28 April 2023 23:31
One of school international in Bekasi with good curriculum and best facility, no one like this school in Bekasi.
25 April 2023 0:34
One of the best school in Bekasi that not only focused in academic but also in affective side.
15 April 2023 17:37
It is a school that focuses on providing students holistic education, balancing academics and affective education. This school cares for its students and instills the BINUSIAN SPIRIT Values, Profil Pelajar Pancasila and Cambridge Learner Attributes.
30 Maret 2023 23:43
If you want a school that has twisted and unfair rules, you've come to the right place! Here they don't allow you to be free with rules that are awfully agonizing! Oh and school supplies can cost anything between 100 - 500k! So make sure to save up your bank account!
20 Maret 2023 10:16
BINUS SCHOOL Bekasi tidak hanya menekankan dari segi akademik, namun pengembangan karakter yang kuat dan nilai-nilai sosial juga diterapkan untuk mempersiapkan siswa siswinya menjadi calon pemimpin yang berprestasi, memiliki BINUSIAN values, yaitu "SPIRIT", mampu memberikan dampak positif, mampu bersaing dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat, bangsa, dan negara dimasa depan.

BINUS SCHOOL Bekasi menerapkan green living yang mengedepankan tema go-green agar tercipta suasana belajar yang nyaman, kondusif juga dapat meningkatkan kepedulian siswa siswinya terhadap lingkungan sekitar. Proses belajar mengajar dibuat senyaman mungkin bagi siswa dan siswinya.

BINUS SCHOOL Bekasi memiliki berbagai fasilitas penunjang pendidikan untuk siswa siswinya. Terdapat guru-guru dan staff dengan kualitas terbaik yang kompeten dibidangnya. Ekstrakurikuler, organisasi siswa, tim olahraga, science lab, kolam renang, lapangan basket, discovery room, indoor dan outdoor playground, dan perpustakaan, merupakan kegiatan dan failitas penunjang pembelajaran sehingga siswa dan siswinya dapat belajar secara maksimal.
19 Maret 2023 9:28
Sekolah dengan kurikulum cambridge terbaik di bekasi, fasilitas lengkap dengan pengajar yang profesional di bidangnya. Recommended school.
25 Februari 2023 15:17
This school is the best the teachers are super nice and in this school the freinds are super cool and nicee! ️️️
El-6d Annabelle
10 Desember 2021 15:25
Nice place for education. All teachers and staff very expert dan good in many ways.
My children enjoyed the school.
15 Juni 2020 11:58
Sekolah yg elit dan bagus tp biayanya mahal sekali.mana mungkin ke jangkau sama masyarakat golongan menengah ke bawah.gak bakalan bs sekolah di situ.hanya orang yg elit fan banyak uang ug bs sekolah di sana
03 September 2019 10:35
Salah satu sekolah Internasional di Bekasi Timur dengan fasilitas yang cukup wah dengan slogannya A home for learning
20 Juni 2019 1:34
This can be one of your top-choices, compared to other schools in Bekasi, this school has a quite high standards. However, kalo punya uang, there are better international schools in Jakarta:). Not bad tho

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: