23 Agustus 2022 21:52
Cafe ternyaman dengan menu makanan yang rata² enak paraahhh, harga wajar porsi gak normal (karena banyak banget) bikin nya pake hati ini mah sih ️
25 April 2022 20:18
Racikan kopi yg asemnya oke gak kaku harus sesuai menu mulu dan bisa request klo kopi lemonnya habis. Tempatnya chill banget enak untuk santai, apa lg menunya banyak cemilan.
Tutup jam 12 malam padahal masih betah, udah pada beres-beres jadi gak enak kalau gak langsung cabut wkwk

Tapi.

Kebetulan pas kesana banyak bahan makanan yg kosong jadi mau pesen ini itu habis mulu, dan coba di training lg untuk waitersnya pemahaman soal menunya 0 besar, ditanya menu ini itu "hah huh hah huh" harus tanya dulu kebawah segala lah, kan kasian cape juga kedianya bulak-balik buang-buang energi
03 Oktober 2021 0:20
Lumayan nyaman tempat nya, menu lumayan bnyak, cocok buat sekedar nongkrong sambil ngopi ngopi
07 September 2021 2:38
Drink taste can be improved.but the waitress service is quite satisfying.ambience is good specially at night with cold punclut breeze.the sofas should be replaced with the new and modern one
14 Agustus 2021 16:50
Saya ke waroeng bambu lokasinya pas sebelahnya. Di daerah punclut, harap bawa jaket kalau kesini ya
06 Agustus 2021 16:49
Tempat nyaman.enak buat ngobrol.tapi suasana mendadak gk nyaman ketika seseorg bernyanyi dgn musik yg disambungkan lewat Handphone nya.
Tidak lama setelah itu saya dan pasangan memilih pergi.
Kasir Ramah dan cantik. Crew nya sopan. Toilet bersih.
Sorry Khozie.
Saat itu saya dan pasangn memilih ksitu karna tempat sunyi untuk ngobrol.
21 April 2020 13:17
Tempat nya cozy banget sesuai nama nya khozie. Black khozie jadi alternatif tempat ngopi yang worth it banget berada di punclut namun tidak jauh dari kawasan kota Bandung seperti dago dan cimbuleuit.nyaman banget.kopi nya juara racikan yang sangat filosofis dari sajian nya.ada live music di weekend 3 lantai. Kalo saya sering di lantai 3 karena view nya langsung kota bandung. So let's visit and order guys.
21 Desember 2019 15:30
Correctly place for escape from penat. The best thing in this place is a coffee, they served with heart, good taste and so artistic. With a middle price. They have professional baristas. Many variant of roasted coffee in many way.

They actually has improving light menu and dessert, combaining local and import ingredients to made delicious light meal or dessert. The staff is very communicative and friendly. We can see beautiful scenery of bandung from 3rd floor of cafe. So it would be nice to be here at nite. Quietly and romantic place for dating.

But the parking lot for car not proper. No live music performed.
03 Oktober 2019 15:43
Kopi lumayan walaupun tidak sempurna,
Untuk view okelah bisa di katakan bagus
Dan untuk fasilatas oke mantap tempat duduk sofa ada WiFi
08 Agustus 2019 23:25
Suka dengan tempat nongkrongnya. Apalagi pelayananya baik suka kasih diskon kalau udah sering kesana.tetapi rasa coffe nya berubah rubah. Di itu membuat aku penasaran apakah beda tangan beda pembuat. Ntahlah.
19 Juli 2019 22:43
Aku suka nongkrong disini, makanan enak juga. Yang aki rekomendasikan kamu kalo kesini, harus cobain ngopi yg jenis wine.enak
16 Juni 2019 4:58
Terbaik pokoknya. Enak buat nongkrong. Nenangin hati. Top markotop dehhh pokoknya. Next ingin kesnah lagi.
15 Juni 2019 4:46
Pasti belum banyak dari kalian yang tau cafe ini! Kalian WAJIB TAU. Tempat ngopi lokasinya di Dago atas yang dapat dijangkau dari simpang dago dalam waktu 20 menit. Cafe nya 3 lantai dan fasilitasnya super nyaman, Karena tempat duduknya pake sofa santai gitu, udaranya dingin dan dapat liat view Kota bandung dari lantai 3 nya. Untuk menu udah paling lengkap deh dari makanan manis ke asin, minuman dingin ke panas dengan range harga yang terjangkau buat kantong mahasiswa. Gue rekomendasiin cafe ini cocok buat kalian yang mau nongkrong santai atau pacaran ala ala romantis ceunah. Barista dan teteh yang kerjanya juga sigap2 dan baik. Pokoknya the best dehhh! Sangat recommended. Sorry banget gak sempet foto pas disana. Tapi kalian sekali dateng kesana pasti akan ketagihan kesana lagi hahaha. JANGAN LUPA LIKES YAH!
15 April 2019 10:39
The place is Good. Coffee is perfect
My friend from brunei love it.
The bartender service is realy good and give best recommendation

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: