27 Desember 2022 0:09
30/10/22

Place:
Lantai duanya apik.ditambah ada lantai tambahan lagi (lantai 3?). Untuk pagi siang sore malem cocok sih tinggal pindah spot aja.

Food & Beverages:
Makanannya enak-enak, terutama untuk onion ringnya.onion ringnya gemuk dan gak kering. Untuk minuman, manisnya pas tanpa perlu minta less sugar.strawberry lattenya unik.

Hospitality:
semua kru coffeeshop ramah namun sempat ada pesanan yang datengnya cukup lama.terima kasih, Blackswan Coffee House!
02 Desember 2021 2:27
Gapaham sama pelayanannya, entah custumernya dipilih pilih atau gimana. Ada yang di anter makanan dan minumannya, ada yang diambil sendiri. Oiaa nasi goreng ayam lupa nama menunya apa tapi (ayamnya uda asem) mungkin bsk bsk kalo mau sajiin di coba dulu kali ya. Terimakasih
01 November 2021 21:47
Lokasi di patung kuda 1 grand galaxy arah ke Kemala Lagoon. Tempatnya enaak euuuy. Apa lagi kopinya.mampiir skuuuy.pagi2 ajah enak gak terlalu rame. Kalo sore ke malam ramee beet apa lg malem minggu saingan daah sama seberangnya wkwkwkkw.ngupi skuuy
21 Oktober 2021 4:33
Harga agak mahal untuk fasilitas nya, apalagi ada kompetitor didepanya dengan fasilitas lebih tapi harga sama
17 Oktober 2021 13:24
So-so.harga standar cafe (start 23k) namun belum termasuk PPN. Rasa minumannya enak, tempatnya agak panas. Menjual air mineral juga jika membutuhkan tambaha
29 September 2021 7:55
Cozy, comfy, enak buat sendiri maupun ramai, dan tergolong murah di Bekasi khususnya daerah galaxy.
25 September 2021 19:33
Sudah sering lewat baru kali ini mampir kemari, Black Swan cafe keren sih menurut gw nyesel juga baru kemari sekarang. Fasilitas lengkap, suasananya bikin betah lama-lama dimari, penyajian pesanannya juga tergolong cepet sih, dan baristanya ramah. Parkiran luas jadi ga perlu risau yang bawa kendaraan. Harga dari menunya sendiri sangat terjangkau dan tempatnya cocok buat nongkrong atau sekedar mengerjakan tugas.
Cobain sendiri deh kalo ga percaya tapi jangan lupa pake maskernya ya untuk meminimalisir penularan COVID-19. Yang disayangkan gw dine in cuma pas pengen ambil pesenannya pake gelas kertas penyajiannya kaya di point coffee aja tapi dimaklumi lah untuk meminimalisir penyebaran COVID-19. Selebihnya keren tempatnya, mungkin bakal mampir lagi buat nyobain manual brewnya.
09 September 2021 23:03
Very comfortable place. Their coffee was amazing. Their foods are also amazing. Approximately 100k for two person. Keep in mind for car driver, there is only 3 parking lot available and usually full in weekend. In case you already using car to visit, there is parking attendance to guide you (of course with tip)
09 April 2020 20:54
Kopinya enak banget!
Tempatnya juga asik buat kerja atau buat kopdar bareng temen - temen.
Buat yang bawa mobil, jangan khawatir gak dapet pirkar. Soalnya ada kang pirkarnya. Jadi, jangan lupa siapin uang receh ya guys!
29 Februari 2020 21:24
Blackswan ini salah satu coffee shop lama di Bekasi, letaknya ada di dalam perumahan, untuk parkiran lumayan aman. Tempatnya sendiri memang rumah yang direnov menjadi coffee shop, area terbagi dua dari indoor dan outdoornya.

Meja barnya adalah spot yang paling aku suka, karena ada slow bar dan disediakan kursi untuk ngobrol dengan baristanya. Koleksi biji kopi disini juga enak-enak.

Aku pesan manual brew, beans halu pink banana dari space roastery. Menurutku rasanya pas, enak, baristanya berhasil mengeluarkan notes yang sesuai dan pas dengan seleraku.

Fasilitas disini juga cukup lengkap, dari wifi, colokan dan kamar mandi ada.
27 Februari 2020 22:05
Kesini nyobain cokelat milonya enak bgt! Meski agak kecil tempatnya tapi enak buat suasana yg sepi
11 Februari 2020 22:50
I preffered tea than coffee, to be honest. But friends of mine i could say the were heavy coffee drinkers. This cafe sited at 5minutes walk from my house, so i passed the street almost everyday, i can tell from the outside this cafe look NICE,
05 Februari 2020 0:51
Terletak di tepi jalan utama kompleks Perumahan Pondok Timur Mas. Dengan lahan yg cukup luas. Ada smoking area (outdoor) dan non smoking area (indoor). Tema desain interornya: industrial.
Menerima pembayaran melalui Dana, Gopay, Link Aja.
Tdk menerima debit/credit card.
Menunya terdiri dr aneka minuman dan snack ringan.
Saya pesan Omerta (roti sandwich), mocha latte & pinky smooth. Rasanya cukup enak.
Tempatnya cukup rame krn banyak anak muda yg hangout di tempat ini.
10 Januari 2020 20:15
Hai pipel! Ada yang baru nih di daerah galaxy, bekasi. Yap coffeeshop satu ini letaknya di depan2 komplek yg kalo ga salah td liat di billnya Pondok timur mas hehe. Tapiiii maafkaaaan walaupun tempatmu ok, aku kurkur ni. Btw, disini kursinya gabisa nyender kecuali outdoor nyender tembok. Ada beberapa kursi tinggi juga. Mentok2 kalo agak nyender di kursi dekat area barista. Menurut ku menu disini cukup terjangkau, ada menu dikala lapar melanda! Porsinya pun aku liat dr pelanggan lain cukup ok diperut. Ini aku order MOLASSES, eh maafkan ya kalo tulisannya salah hehe. Knp rating 2 ya? Hmm.aku order & bayar bill 14.43, baru bunyi bellnya 3.08 dengan posisi lagi ga hectic! Sediiiii deh, lambretaaaa haus akutu. Rasanya sih aku suka. Sapatau mau balik lagiiii, daaah Soang hitam!?
28 November 2019 9:31
Black Swan Coffee,
Dari tempat sudah tergolong enak/cozy, pencahayaan cukup dan suasana yang dibangun juga nyaman dan tenang.
Cukup sering kesini dan ngopi, my favourite is always: ice caramel latte.
02 September 2019 1:05
Tempatnya asik dan menarik.

Minggu lalu pertama kali naik MRT, dari Stasiun Lebak Bulus menuju Bundaran HI.

Interior Stasiun yang sangat mewah, keren dan tentu sangat modern menunjukkan kalau MRT benar-benar sebagai salah 1 tanda majunya sebuah kota.

Keretanya sangat bersih, dan berharap akan terus bersih. Keretanya juga lumayan cepat, dan tentu saja kita bisa melihat kota jakarta dari atas yang menurut saya ini bonus.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: