21 Oktober 2022 18:20
Suport bwt petugas bank BNI cabang pondok cina.petugas nya ramah-ramah, proses nya cepat dan tdk banyak antrian
15 Oktober 2022 3:52
Yg pasti kami sebagai nasabah, sangat puas sekali, akan pelayanan nya yg sangat kooperatif sekali,
06 Oktober 2022 14:01
Pelayanan custumer servicenya baik, sopan & cantik-cantik.sukses trus untuk kcp BNI pondok Cina margonda.trima kasih
23 Juni 2021 19:54
Pelayanan saat antrian buruk, nomor dekat tidak jauh tapi lama.antrian numpuk dan diberikan tempat duduk diluar tanpa ada tenda yg menutupi panas, automatis nasabah yg antri harus panas panasan.pokoknya ditingkatkan lagi pelayanannya!
23 Juni 2021 13:59
Satpam ramah membantu sekali, tapi sayang csnya ga ramah, setelah dioper dari bni tole iskandar dan margonda akhirnya disini dapet nomor antrian
17 Juni 2021 10:28
Pelayanannya lamaaaaaaaaa
Dari stengah 10 pagi sampai mw jam 11 siang blum juga dapat panggilan antrian
Padahal tinggal 3 antrian lagi, 1 aja lama apalagi nunggu 3, lambat kerjannya
08 Juni 2021 19:52
Hari selasa kemarin kesini. Ya Allah kaget! Pada nunggu di luar, ada tenda tidak cukup dan panas. Saya fikir ketika datang pagi sudah di kasih nomer antrian, Tapi. Nomer antrian diberikan ketika kantor mau buka, tau ga efeknya? Yg datang antri di luar, antara yg duluan datang dan yang belakangan, berebut antrian nomer.
Malah yang atur antrian bukan petugas security nya, tapi customer yang ikut antri, karena merasa dia datang pagi. Agak sedikit ribut karena semua pingin duluan.

Apa tidak sebaiknya itu antrian di buka sebelum kantor buka? Misal jam 8 sudah ada nomer antrian, yang datang duluan sudah dapat antrian nomer,
Jadi pas kantor buka, tidak BEREBUT masuk, Apalagi saat pandemi seperti ini, kan tidak seharusnya rebutan antrian biar duluan?

Minta tolong diperhatikan, tolong di benahi dan peduli. Agar pelayanan lebih baik.

Maaf kalau tidak ada kepentingan, malas juga harus datang kesini.
06 Juni 2021 13:55
Dear Management.

Tolong pelayanan dan fasilitas untuk para nasabah di perbaiki.
Karena dari penilaian saya fasilitas dan pelayanan nya sangat buruk.
Kinerja CS nya sangat lambat membuat antrian menumpuk.
Fasilitas juga amat sangat kurang, karena nasabah diminta menunggu di luar dengan tenda yang sangat kecil, tidak ada fasilitas tambahan seperti kipas angin ditengah cuaca panas yang sangat terik. Kalau bisa juga di fasilitasi air mineral untuk para nasabah yang menunggu di tengah panas terik matahari.
Saya harap dengan penilaian ini kedepan nya pelayanan dan fasilitas dapat segera diperbaiki melihat potongan administrasi yang dikenakan ke nasabah juga bisa dibilang lumayan besar.

Terima Kasih
21 Juni 2020 17:17
Padahal saya nasabah tapi mau nuker uang aja ga bisa padahal ga nuker banyak, alesan scurity depan nya yg judes itu bilng udh ga ada, tpi dnger org bru keluar abis nukerin
14 Juni 2020 11:11
Alhamdulillah dapat pelayanan yang baik dari Mba Nendya. Dibantu untuk meregistrasi M-banking. Mudah dan cepat. Serta dilayani Mba Nendya yang cantik dan ramah, namun sayang ketika Ambil nomor antrian untuk ke CS staff Cs 2 2 nya tidak ada di tempat. Entah lagi ke toilet atau nyemil di back office. Membuat 2 antrian di depan saya menunggu lama. Mohon di utamakan lagi dan di tingkat kan pelayanan untuk nasabah ya. BNI 46 jaya selalu.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: