04 Januari 2024 22:09
Tolong di tinjau ulang untuk SMA Pesat sindang barang loji, karna di situ banyak buli dan label guru, kalo ada duitnya dan bisa nyumpel nya anak badungpun pasti dapet nilai. Saya Punya Buktinya
20 November 2023 20:22
Saya mau tanya untuk anak yg tersendat pendidikan nya karna orangtua tidak bisa ambil izasah sdnya karna kurang nya biaya apa masih ada kesempatan sekolah
30 September 2023 21:29
Mohon di jawab. Bagaimana cara kita untuk membangun PUD atau TK?
Apa saja yang di perlukan?
Apakah membutuhkan surat dari RT/RW atau bagaimana?
Mohon penjelasannya
15 September 2023 6:42
Saya sebagai orangtua murid SMUN 7 Bogor, mempertanyakan apakah benar siswa kelas XI diwajibkan untuk mengikuti study tour diakhir tahun 2023 ini kalo tidak ikut, diancam dengan tidak mendapatkan nilai salah satu mata pelajaran? , Jika memang benar ada nya mohon kiranya diemail kan surat edaran atau apapun namanya yg mewajibkan kegiatan tersebut, mengingat kondisi perekonomian saat ini yang sedang sulit, mohon dipertimbangkan kembali kegiatan2 seperti ini? #Rakyat Indonesia sedang tidak baik-baik saja!
22 Juni 2023 12:31
Pak kepala dinas pendidikan kota bogor. Mohon ditertibkan sekolah sekolah yg guru-gurunya menerima gratifikasi dri orangtua murid/paguyuban orangtua murid. Apalgi marak setelah kenaikan kelas, pelepasan siswa, lebaran dll. Tolong lah kembalikan marwah pendidikan kita. Guru haram mendapatkan hadiah2 sprti itu kecuali dr kepala sekolah jika mmng berprestasi.
24 April 2023 2:01
Saya sangat tidak setuju dengan kebijakan absensi elektronik untuk para guru, ini merepotkan bagi para guru yang lokasi rumahnya jauh dari kantornya! Di saat hari libur pun kenapa harus absen segala? Sangat repot! Dan kalian menikmatinya!
10 Februari 2023 13:07
Apakah Dibenarkan di sekolah negeri diDaerah Ciampea dimintain Uang untuk *SAMPUL RAPORT*? Memangnya belum termasuk dalam dana BOS yah?
12 Januari 2023 4:07
Assalamu'alaikum sy seorang ibu rumah tangga mau bertanya sy mempunyai anak sekolah usia 7 tahun kelas 1 madrasah ibtidaiyyah sekolah di bogor, KTP sy masih domisili kota bekasi, waktu itu sy ngotrak daerah bekasi, tetapi skrg sy tigal bersama orgtua sy di bogor, pertanyaan sy bagaimana caranya supaya anak sy mendapatkan bantuan pendidikan dari pemerintah (kip) kartu indonesia pintar, sedangkan KTP sy masih di bekasi tetapi tigal sy skrg di bogor, bagaimna caranya ngurus utk sy mendapatkan KIP buat sekolah anak sy, apakah sy harus ke dinas pendidikan bekasi atau dinas pendidikan kota bogor, mohon maaf jika ada salah ketik, atas perhatian ya sy ucapkan terimakasih
10 Januari 2023 6:50
SDN tansal 1, knp guru2 nya sering banget melakukan pungutan.setiap ada acara selalu mintak sumbangan, guru nya mau pensiun mintak sumbnagan ke murid2 dan itupun dipatok.setiap mau masuk tahuna ajaran baru/naik kelas, wali kelas nya mintak kenangan2 beliin emas murni dari uang kas kelas.
29 Desember 2022 20:55
Sempat mengalami kendala dalam pengambilan ijazah paket C di salah satu PKBM di kota Bogor. Diberikan harapan kosong selama berbulan-bulan.sejak Juli 2022 hingga Desember 2022, tidak ada kepastian dari sekolah kapan ijazah bisa diambil.
Tanggal 3Januari 2023 akhirnya melayangkan aduan ke email Dindik, dan diarahkan untuk datang langsung ke kantor Dindik.
Kamis 5 januari mengadu langsung ke bagian PAUD dan PNF (cmiiw), dan diterima dengan sangat baik oleh semua unsur terkait di kantor Dindik. Dan voila! Sabtu 7januari 2023, ijazah ASLI sudah di tangan.
Terima kasih banyak atas bantuan yang sudah diberikan sehingga dalam kurun waktu 4hari saja, permasalahan ijazah yang sebelumnya tidak ada kejelasan selama 5 bulan, sudah dapat diselesaikan tanpa dipersulit lagi. Terkhusus kepada Bapak Yusuf/ Pak Supyawan, selaku Kasi bagian PAUD dan PNF Dinas Pendidikan Kota Bogor (mohon koreksi jika ada kesalahan), yang sudah memberikan solusi kepada kami secara efektif, cepat dan tepat sasaran. Semoga sehat selalu.
Pelayanan prima dan memuaskan, sejak pintu masuk hingga tanggapan diterima. Fasilitas nyaman, semua sangat baik dan Nol Rupiah! Semoga selalu prima dan meningkat kualitas pelayanannya.
28 Juli 2022 12:55
Kecewa disaat pandemi 2 thn lebih anak2 hrs dirmh belajarnya.disaat ini ada ujian kenaikan kelas namun hrs lunas spp-nya.disaat mulai ujian anak2 kami tdk dpt mengikutinya.dikarnakan kebijakan dr sekolah.kami orang tua kecewa kebijakan apa yg kami dapat selama ini selama pandemi.
19 Mei 2022 12:11
Tempat nya yg strategi bisa dijangkau dari berbagai arah.mulai dari angkutan umum dn pribadi.terletak di jln pajajaran.
26 April 2022 2:42
Tempat dimana segala macam keperluan yang berhubungan dengan dunia pendidikan bisa kita komunikasikan disini. Tempat parkir motor yang nyaman dan telah dipasang atap yang bisa melindungi motor dari panas & hujan.
25 April 2022 11:27
Dari naek kelas 2 sd sampe sekarang kelas 3 sd sudah tidak masuk sekolah, cuma online itu juga tidak sering, mau sampai kapan seperti ini.
08 April 2022 6:28
Sekolah kapan dibuka? Masa anak2 sekolah di rumah terus? Semua udah mulai normal sekolah doang yg susah banget untuk normal, selalu sekolah yg dibilang kluster baru penularan covid. Mal, cafe, restoran ga pernah buka tutup, cuma sekolah yang buka tutup buka tutup. Anak2 ga sekolah akhirnya nongkrong di cafe, di restoran di mal rame2. Tolong sekolah cepat dibuka dan anak anak bisa kembali lagi sekolah dengan normal.
28 November 2021 15:28
Selamat pagi.

Apa benar disdik mempunyai program buku tahunan utk siswa yg telah lulus.

Dan ini biaya buku tahunan nya fi bebankan ke siswa setelah membereskan semua keuangan di SMKN 3 KOTA BOGOR.

Kemarin saat kelulusan siswa di wajib kan bayar setengah kebutuhan yg di keluarkan oleh sekolah. Yg setengah lagi dari dana BOS.

Dan segala macam yg berkaitan dg kelulusan seperti medali dlll.

Di saat pandemi covid ini, banyak orang tua yg mengalami PHK, PENURUNAN PENDAPATAN, dll.

Sekarang SMKN. 3 membuat WA yg isi nya wajib membayar BUKU TAHUNAN. Apa ini permainan dg penerbit yg sdh mencetak? Tanpa di masukkan ke daftar biaya saat kelulusan kemarin.

Tolong.disdik KOTA BOGOR. Apa anda masih bisa melihat ke jajaran sekolah. Apa yg gratis dari program presiden JOKOWI.

Bisa di bantu utk di introgasi.berapa fee / jatah preman buat sekolah dari penerbit tersebut.

Ini nanya pungli sekolah yg secara halus.

Salam hormat,

Orang tua murid
SMKN 3 kota Bogor
16 September 2021 1:00
Apa benar ada pungutan biaya tabungan wajib, kas dll setara sekolah dasar negri 2ciomas kelas 6B
19 Juni 2021 22:29
Bayar parkir euy: (

Ada ATM ada kantor kas juga, melayani berbagai kebutuhan pendidik dalam hal administrasi dan berbagai pelayanan lain
07 Juni 2021 10:40
Assallamualaikum.bpk/ibu Mendikbud sy dr wali murid SMP swasta Citayam sy ingin bertanya haruskah? Ada biaya ujian sebesar Rp. 2.410.000/siswa. Dlm masa pademi ini tanpa ada kegiatan sekolah.sdgkan kami tdk berkerja.wasallam.
02 April 2020 13:52
Sekolah sdn n*gl*sari tolong di sidak. Suruh beli LKS, tp LKS nya tidak boleh di bawa ke sekolah. Jadi kalau ada PR di LKS, suruh nyalin di buku lain. Aneh! Dikit2 uang melulu.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: