20 Maret 2023 11:20
Golf adalah permainan luar ruang yang dimainkan secara perorangan atau tim yang berlomba memasukkan bola ke dalam lubang-lubang yang ada di lapangan dengan jumlah pukulan tersedikit mungkin. Bola dipukul dengan menggunakan satu set tongkat pemukul yang disebut klab (stik golf). Olahraga ini adalah salah satu dari permainan yang tidak memiliki lapangan permainan yang standar, melainkan dimainkan di padang yang masing-masing memiliki desain unik, dan biasanya terdiri dari 9 atau 18 hole  (lubang). Aturan utama dalam golf adalah "memainkan sebuah bola dengan stik golf dari daerah tee (teeing ground) ke dalam lubang dengan satu pukulan atau beberapa pukulan berikutnya sesuai dengan Aturan".
31 Oktober 2022 9:25
Lapangan bagus, fairway sampai green sangat terawat, pemandangan indah (kalo cerah keliatan pegunungan) caddie ramah dan berpengalaman, harga bisa dibilang paling terjangkau se jabodetabek.worth it
29 Agustus 2022 9:49
Just want to use the driving range but only can be use after 13.00 hrs.all the way from jakarta.very dissapointed.building is quite old and not properly maintain.need to be renovated.not advisable to come.better use others like the rancamaya golf.sorry to say and to be honest.
21 Oktober 2021 8:27
Lapangan golf tertua di Indonesia. Tapi fasilitas fisiknya memang tidak boleh kelihatan tertinggal. Kita tunggu renovasi dengan tampilan yang rapi tanpa meninggalkan kesan heritage-nya.
15 Oktober 2021 5:59
Sy main disini jika ingin sambil jalan kaki main 9 holes, jarak tidak terlalu jauh, tidak memerlukan power lebih.
13 September 2021 0:49
Salah satu lapangan golf yg melegenda d kota bogor.tempatnya cukup strategis.akses transportasi mudah, d luarnya d kelilingi temoat kuliner, parkir luas, hny sayang, krn semakin meredup nya demam golf d indonesia khusunya d kota bogor, maka pengelolaan lapangan golf juga terlihat ikut meredup meski ada perbaikan d sanasini.
Ada baiknya bagi peminat olahraga golf kembali menggiatkan kembali fungsi dan operasional lapangan golf ini.
27 Agustus 2021 19:26
Yang bener bener hobi main golf, dengan suasana alami, di kota Bogor.wajib untuk datang dan ayunkan club disini. Harga murah, pelayanan ramah, bikin hari semakin wah.
11 Juni 2019 13:10
Great golfing venue in the heart of Bogor. Is one of the oldest courses in Asia and one of the top two oldest golf venues in Indonesia.
Nice 9 hole walking course offers any golfer a challenging experience.
08 Mei 2019 18:01
Salah satu lapangan golf di kota bogor.meski hanya 9 hole lumayanlah buat para nubi macam saya ini.tarif green tee relatif murah dan tips caddy juga murah.jangan berharap banyak dengan lapangannya, ga cocok buat yg pro.jangan berharap ditemani caddy cantik nan seksi, yang ada bapak2 senior yang baik hati dan tak segan berbagi ilmu dan pengalaman golf
30 September 2018 5:42
BOGOR GOLF CLUB, adalah salah satu lapangan golf tertua di Indonesia setelah Lapangan Golf Rawamangin. Lapangan Golf ini dikenal dengan nama  "Bogor Golf Club" berlokasi di Cilendek, Bogor.  Alamat persisnya adalah Jalan DR Semeru, Bogor, 16111, Indonesia.  

Padang Golf ini dikenal juga sebagai Lapangan Golf Cilendek Bogor.  Ini mmerupakan padang golf 9 (sembilan) hole dengan par 36. Sehingga kalau ingin bermain 18 holes kita harus mengulangi permainan kembali dan start dari tee box semula. Saat ini nampaknya Padang golf ini  kalah dalam persaingan sehingga kurang peminat, setidaknya setelah ada padang Golf 'Bogor Raya ' dan Padang Golf Rancamaya'  yang lokasinya juga sama sama di Bogor, peminat golf banyak yang beralih ke dua lapangan golf terakhir yang merupakan Padang Golf papan atas, tidak hanya bagi Kota Bogor, melainkan jua pada tingkat  Nasional.  

Kondisi lapangan, ketika kami menjajal lapangan ini pada hari Jumat tanggal 30 Agustus 2013, tampak kurang rapi, terutama fairway yang banyak sampah dan pemotongan rumput di fairway yang kurang sempurna, mungkin karena mesin /kendaraan pemotong rumputnya juga sudah berumur, sehingga tidak sempurna kerjanya. Kedi di lapangan ini semuanya laki laki, berpengalaman karena kebanyakan sudah berumur pula. Fasiloitas di club house nampaknya juga agak memprihatinkan dan jauh ketinggalan dibandingkan padang golf lainnya.   View pada lapangan ini cukup indah, konturnya ada yang naik turun, fairway banyak yang sempit sehingga cukup menantang. Gunung Salak nampak jelas dari Tee box  #  1 (tee box # 10).  Pada week day, lapangan ini relatif amat sepi, sehingga bagi mereka yang tergolong pemula akan nyaman bermain disini, karena lebih bebas mengulang pukulan karena tidak akan mengganggu pemain lain, karena sepi. Namun demikian kami menikmati permainan pada hari itu, dan green fee pada week day cukup terjangkau, hanya  Rp. 125 rb utk 18 hole.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: