21 November 2023 14:08
Kamar Hotelnya bagus view nya lumayan Bagus, ada balkon nya, fasilitas lengkap, akses nya deket dr kebun raya bogor cuma 30 menitan
13 November 2023 11:42
Tempat ok, kamar ok, lokasi ok, yang gak ok tuh handuk mandinya.lebih bagus handuk hitel kelas Melati.
12 November 2023 19:32
Kami menginap sebanyak 75 orang dalam rangka Panitia sekaligus Undangan Pernikahan anak dari Pimpinan kami
06 November 2023 22:34
Pros: almost everyhing! Including: highly affordable room, great view on the surrounding area, lots of attraction & activities point and huge selection cuisine of breakfast.cons: the only highlight i do concern of was we had 30 minutes delay for check-in due to many other visitor who checked out in the same time.
31 Oktober 2023 14:39
Kamar kurang bersih.
Penanganan sarapan buruk sekali, makanan sering habis, lama isi ulang, berantakan, rasa jg kurang. Kecewa
21 September 2023 21:23
Nyaman hotelnya. Kemarin dateng karena ada acara beberapa hari. Dibantu para staf yg lumayan sigap dan ramah.

Makanan lumayan enak, walopun lidah orang Bandung ini emang rewel. Padahal masih sesama Jawa Barat. Hehe

Tv di kamar bisa diatur-atur. Kemaren temen bawa USB, bisa muter juga. Kamar sejuk dan bersih, pemandangan mantap. Kalo pagi, di lantai tertentu bisa liat kabut. Di lantai atas bisa liat kabut walopun siang. Ini kan Kota Hujan ya. Hehe

Rute jalan menuju lokasi lumayan kecil, tapi udah di lokasi sih, aman. Hanya gak bisa cari-cari minimarket deket² sini. Coba para investor bergerak, bikin minimarket sekitaran hotel. Kami mendukungmu!

Juli 2023 ke sini, bagian depan hotel lagi ada pembangunan. Apa akan jadi wahana kecil? Gak sempat nanya² satpam. Semoga makin seru kalo dateng lagi
19 Agustus 2023 14:29
Meeting room kurang terang, yang paling mengkhawatirkan adalah LIFT yang super lama.

Kali ke 2 meeting di hotel ini, masih tetap masalah Lift.

Yang lain nya ok.
07 Mei 2021 14:16
Hotelnya bagus, namum kebersihannya kurang, masih banyak tisu sisa pengujung lain yg tdk dibersihkan di bawah kasur, di workpapaer masih banyak debu, tisu nya tdk banyak makannya kurang berasa.
28 Maret 2020 4:48
Hotel ini cocok buat yg mau bikin outing kantor, hotelnya bagus, kamarnya bagus, ada kloam renangnya dan breakfeastnya juga enak. Sy nginep disini karena habis dari devoyage sama kopi daong.
25 Maret 2020 7:54
Hotelnya kurang terawat, rasa makanan juga biasa saja, tidak ada yg special.
Untung berada diarea yg memiliki udara sejuk.
25 Februari 2020 21:03
Affordable hotel. Good place for corporate outbound activities.
Only get 1 keycard for every room. Additional charge applied for extra keycard.
14 Februari 2020 12:39
2x menginap disini
Yang pertama di kasih kamarnya bersih bagus
Yang ke 2 kali dikasih kamar yang kusam dan bau tidak sedap
27 Januari 2020 9:53
Wah ini hotel enak dinikmati. Utk suasana penggunungan bgs sekali utk dinikmati. Itu bg khusus org pencinta alam. Senang sekali menginap disana. Karyawannya yg ramah dan jujur dalam mengembalikan hp. Ketika hp keponakan sy ketinggallan. Mereka menyimpannya dengan baik. Sambil menunggu diambil sama yg punya.
24 Januari 2020 1:05
The place is fine but the service is bad.
The view is amazing, the place is good for family gathering. But!
Sometimes the roomkey didnt work at all and had to go the lobby for recharge the key, the water smells like iron, food services are very bad. Vip place didnt have any private place and waiter, other people can eat in vip place too and the food didnt have much as the food that served in public place.
Hope they improved on this matter
10 Januari 2020 23:18
Lokasinya arah ke jalan cipaku-sebelum Cijeruk.suasananya sejuk, asri, cocok buat liburan keluarga.
30 Desember 2019 1:11
Menginap di sini sekeluarga karena acara kantor, selama 3 hari dua malam. Check-in jam 16.30, dengan jadwal rangkaian acara dimulai jam 18.00. Harapan kami agar bisa mandi sebelum acara kami dimulai. Tapi sampai kamar kami tidak menemukan handuk. Telepon bagian Housekeeping, tapi dengan santainya jawaban yang kami peroleh adalah: handuk akan diantar ke kamar setelah maghrib karena belum siap dari bagian laundry handuk. Sungguh sangat kecewa (1)

Kemudian di hari kedua, kami mulai acara pagi hari jam 8 sampai jam 12 siang, tombol please clean up kami nyalakan sebelum keluar kamar, tapi sampai kami kembali ke kamar siang hari blm dirapikan juga kamarnya. Kecewa lagi (2)

Pas kami sekeluarga siang di kamar datang bagian cleaning menawarkan perapian kamar. Kami jawab nanti saja jam 13, karena kami masih istirahat. Dan sebelum kami keluar kamar lagi saya menelpon bagian housekeeping untuk memastikan kamar dirapikan. Setelah sesi sore acara selesai kami kembali ke kamar, kami buka kamar lihat tempat tidur sudah rapi. Tapi alangkah terkejutnya gelas gelas kotor masih di atas meja dan tidak diganti gelas baru. Kami menelpon bagian housekeeping untuk minta gelas buat bikin kopi tapi setelah menunghu beberapa lama yang diantar gelas biasa, dan saya tetap minta diantar gelas kopi (mug) sesuai standar. Tapi tidak diantar antar. Akhirnya saya bikin kopi pake gelas biasa yg diantar tadi, dan benarlah gelas itu tidak cocok buat bikin minuman panas karena retak saat dituang air panas. Kecewa lagi (3).

Saat mau mandi sore di hari kedua, saya cek handuk sudah tersedia dikamar mandi.tapi alangkah kagetnya ternyata handuk (5 buah handuk) cuman dilipat, dan tidak diganti, padahal kami tidak gantungkan di kamar mandi tapi kami sampirkan di kursi dan wastafel artinya kami minta ganti handuk. Kecewa lagi (4).

Makanan masakannya tidak variatif, citarasa tidak terlalu istimewa.

Lokasi bagus sih untuk kegiatan outbound, dan agak tenang tidak berisik. Petugas lift sangat membantu.

Jika ditanya apakah kami akan menginap lagi di hotel ini, kami akan jawab maaf, jika bukan karena dibiayai kantor kami mungkin akan mempertimbangkan hotel lainnya terlebih dahulu. Dan saya tidak merekomendasikan kepada teman teman yang menginginkan kenyamanan dan pelayanan istimewa.

So, semoga ulasan ini diperhatikan manajemen hotel untuk perbaikan kualitas pelayanan di masa datang. Ini review terpanjang saya. Karena kecewa.
20 Desember 2019 6:28
At full occupancy with several group events, service is not at its best. I have no complain (yet) for the cleaning. But this food.warteg class at best. Bandeng presto with singkong leaves (so so), curry fried noodles (taste a lot like curry instant noodles than real curry), mutiara meatballs soup (a lot more flour than meat) that taste like it has more 'bumbu instant' in it than onions. Even flies aren't so eager to drop by. Edit: cleaning staff got 4 stars. My room was clean before 10 am. Food: still 2.

There were rabbits at their mini zoo. Good for kids.

Lots of area for physical activities.
18 Desember 2019 20:09
Manajemen hotel tidak siap dengan jumlah tamu yang banyak. Terjadi beberapa double booking hanya dalam waktu beberapa jam saja. Walau demikian, hotel cukup bersih.
13 Desember 2019 21:45
Kamarnya yg versi family besar banget, bersih, nyaman. Makanan cukup lah untuk sekelasnya. Parkir luas, poolnya bersih, dan ada mini zoo. Anak2 senang bisa jalan pagi di situ. Tempat yg cukup lumayan utk family gathering bareng teman2 kantor, atau hanya sekedar perlu tempat meeting
13 Desember 2019 16:41
Lokasi mudah dijangkau & dekat dgn pusat kota bogor. Hotelnya ckp nyaman, ada kolam renang, mini zoo, fasilitas paintball, bnyak ballrooomnya. Tp yg minus adl: perlengkapan mandi (sikat gigi/sabun) tdk lengkap, AC nya krg dingin, liftnya lama bgt, makanan disajikan dingin.
30 November 2019 7:27
Km tdr & km mandi bersih. Shower mandi fleksibelnya gak dipasang, cm ada shower yg diatas. Di wastafel gak disediain sabun. Kamar gak ada gorden tile nya. Jd klo dbuka gorden utamanya, bs keliatan dr luar. Gak ada hair dryer, gak ada kulkas. Lampu kurang byk n gak ada lampu tdr yg kyk difoto2 orang laen. Sarapan enak, tp kurang byk macamnya. Utk ukuran hotel sebesar itu, menurut saya kolam renang kurang gede. Lokasi enak. Mini zoo bayar 20rb. Utk view nya, satu sisi seperti foto yg saya posting, sisi yg lain view gunung, tp bawahnya ada kuburan cina. Jalan menuju ke hotel pas 2 jalur, tp msh ok lah. Hotel ini kalo bs ditambahin sentuhan2 lagi di bbrp aspek, kyknya bs jd hotel yg lebih bagus lagi.
29 November 2019 13:17
Check In lambat, kamar kurang bersih, perlengkapan mandi tidak dikasih, makanannya biasa aj, hotelny terlihat kumuh n sumpek
22 Oktober 2019 9:50
Jika anda berkunjung ke sini dengan bawa rombongan, ada baiknya bawa terminal kabel atau sejenisnya, supaya gadget anda dan rombongan anda bisa di charge tanpa harus gantian.

Hotelnya nyaman, parkirannya juga luas, bus bisa masuk.
07 Oktober 2019 4:41
It's not a 4 star hotel, the room is dirty, the bathroom terrible, the alley is spooky, the breakfast is so very very standard, but at least they have mini zoo
01 Oktober 2019 8:05
Acara outbond dari kantor disini, untuk makanan sy rasa kurang enak, dan kurang bervariasi, untuk kamar luas,
09 September 2019 22:21
The food was not good because no menu variation. The F&B staffs worked slowly, i.e. When the food was run out of, the staffs only stand and did nothing until the guests reminded them.
31 Agustus 2019 20:49
Lokasinya tidak terlalu jauh dengan stasiun kereta api batu tulis bogor, tapi gak bisa jalan kaki dari stasiun ya.jauh disarankan naik ojek online aja.kalau lokasinya sendiri luas dan pas untuk dipakai retreat karena selain hotel ada juga villa yang memang sering dipakai untuk retreat. Di hotel ini tersedia air panas jadi bisa mandi air panas deh. Oh ya disini ada mini zoo juga loh.bisa lihat binatang2 lucu.cocok untuk keluarga yang punya anak kecil dan mau berlibur di daerah bogor.
24 Agustus 2019 15:11
Pengalaman saya ketika mengunjungi tempat tersebut yaitu mengikuti kegiatan kawah kepemimpinan pelajar
23 Agustus 2019 19:11
Harga kamar mahal tp masih belum sesuai harapan.
Contoh.
Lift cuma 3, kamar full ampe lantai 15 nunggu lift nya hadehhhhhh.parah.
Tangga darurat nya kotor.
Penataan kamarnya kurang oke.
Living room kok kosong.
Sarapan pagi nya nggak variatif dan rasa biasa bgt untuk harga kamar yg mahal belum sesuai.
Lantai kamar mandi kamar sama dg lantai kamar tidur.licin.harusnya pakai lantai yg keset atau bermotif.
Parkir mobil kurang.parkir di jalan2.
Kondisi hotel keseluruhan kurang terawat.
Kalau saya sih cukup sekali pengalaman menginap di situ.
Terimakasih the forest.
08 Agustus 2019 11:14
Kamar cukup bagus, cukup bersih, air cukup panas, staff hotel nya ramah. Aula nya ada yang cukup besar.
02 Juli 2019 6:42
Tempatnya bagus, tetapi liftnya ngantri, kamarnya luas, makanannya perlu ditambah variasi apalagi pastry dan saladnya masih kurang.
Kolamnya renangnya bersih. Jalannya masuk kurang lebar.
29 Juni 2019 11:53
Fasilitas hotel terbatas. Kamar mandi selang showernya rusak. Rasa makanan dan pilihan menu kurang cocok. Sorry to say but it's below our expectations
16 Juni 2019 17:03
Kamar oke lah tapi makanan di resto kagak banget deh, mendingan makan di warteg kali yak.
Acara kantor disana dg jumlah banyak, terkesan dipaksakan.sendok utk aduk teh/kopi saja gantian
06 Juni 2019 9:41
Hotel yg menyenangkan, lokasinya tidak jauh dari pusat kota bogor, tapi asri sekali.konsep hotel modern, namun masih ada hijau-hijau yang bs di pandang mata. Marketing hotel ramah dan siap melayani sy kapan saja sebagai client nya yang banyak tanya. Hehehe.
05 Juni 2019 18:43
Ini hotel dg layanan terburuk. Jam 3 pg sy check out gak ada security sm sekali, Receptionnya PKL yg malah tidur. Bersamaan dg acara siswa OSIS se Indonesia 400org.wuiihh lift dan layanan kamarnya paraaahh. Belum lg menu malam yg rasa dan komposisinya jauuuhhhh. Oh yaa hotel ini jauuuhhh dr kota, jauuhh.sepiiii.kebayangkan keamanannya tanpa security smntr mbl bnyk terparkir di halaman hotel.
Ini pengalaman pertama dan smg yg terakhir menginap di hotel itu
04 Juni 2019 2:25
Kebersihan kamar bagus, pemandangan disekitarnya sangat bagus dan tenang hanya harganya lebih menengah keatas, sarapan pagi kurang begitu memuaskan jika dibandingkan dgn harga kamar segitu semoga dapat lbh ditingkatkan
02 Juni 2019 12:10
Bangunan dan fasilitasnya Ok, tapi wi-fi mulai hari ke-2 sudah tidak bisa nyambung meski resepsionis suruh di refresh tetap tidak berhasil berhari2. Makanan rasa lumayan, cuma seminggu gak ganti menu selalu sop, ayam, sambel goreng kentang dan kerupuk tiada duanya: D
18 Mei 2019 10:47
Kamarnya lumayan nyaman, menu makanannya lumayan variatif. Paling suka bubur ketan hitam, pastry, untuk toast bread nya kurang enak selainya hanya menyajikan selai strawberry & Ceres coklat. Untuk toilet bersih tapi wadah soap wash nya mudah rusak.
13 Mei 2019 11:25
Tempatnya luas banget, ada villa dan hotel yang menjadi pilihan untuk menginap.
Villanya biasanya digunakan untuk acara gathering kantor dan juga acara kerohanian.
09 Mei 2019 22:58
If your compaby find a place to outing or meeting on the weekend, this is the best choice. There are rooms for 1-4 persons and each room was neat and comfortable!

They have some meeting rooms provided by the good food. This hotel also has an enough outdoor area for outing activity.
04 Mei 2019 3:16
4 star hotel but minim facilities.fair breakfast, chinese cemetery view from our window and mountain view.below from my expectation for 4 star hotel
03 Mei 2019 9:48
Good place for office appointment, i've just visited the meeting room though, might update about the room later
25 April 2019 23:17
Hotel yang berada di ujung kota bogor tepatnya berada di bogor selatan kelurahan pamoyanan hotel dengan nuansa pegunungan yg menyejukan mata dan hati dan fasilitas yang didapat selain menginap kita akan dimanjakan dengan edukasi pengenalan hewan peliharaan yang ada di sekitar hotel. Pokonya penasaran datang kesana saja
25 April 2019 17:50
Great view, great ambience, food 7/10, not so bad. Sometimes the food taste great, sometimes they taste bland, if you come in big party (more than 150 pax) the food taste so so, maybe because they got lack time to cook.
22 April 2019 9:50
Hotel yang luas kamar juga bersih menu makanan breakfast juga enak, layak untuk meeting atau pertemuan dengan harga yang relatif mura
19 April 2019 10:06
The only decent thing from this place is it has a hot water to shower and a clean room.but the room is gloomy with low light.the food is awful.a lot more like a fiesta frozen chicken fried food.the lift and the toilet is dusty and smelly. I don’t think think there is a room service.the hotel is surrounded and next to cemetery.the air conditioning either in the room and in the large meeting room doesn’t work properly.the service was awful.no porter for sure.if it is not because of the company arranged the meeting here. I don’t think i will ever come to this place.
15 April 2019 6:57
Lokasinya oke, jauh dari keramaian tp ttp mudah dijangkau.
Fasilitasnya kurang terawat. Kamar vilanya kurang dirawat dengan baik, beberapa shower rusak (tuasnya tidak bs diubah jadi shower). Beberapa kamar dikasih handuk yang masih basah.
Makanannya standar hotel.
14 April 2019 22:44
Hotel yang mengusung tema "forest", dengan luas 6hektar, hotel ini cocok untuk kegiatan kantor ataupun keluarga. Ada yang konsep villa juga. Ada mini zoo, cocok untuk ngajak anak-anak keliling hotel. Kamar standar, cukup nyaman. Ada grand ballroom dan beberapa meeting room. Sejuk. View hijau di sekeliling hotel. Ada kolam renang dan tempat gym. Ada sarana olahraga lain juga. Tapi akses dari kota Bogor menuju hotel ini, jalanannya agak ekstrim. Jika menggunakan bus, perlu ada pada. Tapi tenang saja, pengawalan ini adalah bagian dari fasilitas hotel.
13 Februari 2019 6:22
Pros:
- Scenic location, even though it is built near old graveyard site the place is not spooky at all
- This hotel has a mini zoo
- Competitive price for the facilities given

Cons:
- The access to this hotel is quite difficult
- The service is very bad, but I won't give the details why
- Hotel staffs has this "don't care" attitude and respond very slowly to requests (maybe because the hotel is so crowded when I stayed there)
- Crowded elevators because only three exist for the whole building
- The food is bad and hardly appetizing
- Air conditioner in my room and my friend's not working properly
30 Desember 2018 21:56
Hotelnya biasa saja, pemandangan kurang bagus. Di tawari receptionist ada 2 pilihan pemandangan 1. Pemandangan Kota (apanya pemandangan Kota jauh dari perkotaan yg ada cuma rumah2 kampung warga). 2.pemandangan Gunung (apanya pemandangan gunung? Itu sih bukan gunung yang ada hanya Bukit2 tinggi di hiasi dengan Pemakaman Umum.)

Pelayananya standar tidak ada yang special, menurut saya hotel ini biasa saja, sama dengan hotel kelas bintang 3 lah, untuk harga menurut saya Mahal, Tidak sebanding dengan Fasilitas dan Pelayanan.
12 Desember 2018 23:31
Condotel dg suasana sejuk serta 1 lokasi dg mini zoo. Kebun binatang mini tempat edukasi anak & keluarga
08 Desember 2018 8:51
Hotel Di negeri antah berantah makanan biasa convention room Kurang memuaskan lampunya remang2 Kamar GA kedap Jd berisik deh
07 Desember 2018 8:48
Sebuah kawasan terpadu antar hotel, meeting room, ballroom besar maupun sedang dan kecil, arena olahraga tenis lapangan, basket dan bisa juga buat senam.
Fasilitas toilet memadai lengkap, lift ada e unit. Hanya saja untuk mushola tidak ada tempat khusus jadi harus menggunakan tempat yang di alokasikan khusus untuk mushola.

Kawasan Cocok buat acara family gathering.
24 November 2018 11:34
Unk event besar blm siap. Pelayanan buruk, lift lemote, terlalu banyak janji manis tdk sesuai kenyataan.very very bad service.: (
26 September 2018 7:26
Pemandangannya bagus.hanya jalanannya agak sempit.dan diujung jalannya (jl batu tulis) aeringkali macet.
16 September 2018 21:52
Tempatnya bagus, nyaman, dan sejuk. Di kamar ada fasilitas umum seperti tv, shower, pemanas air, teh, dan kawan-kawannya. Pemandangannya biasa aja, ga ada yang "Widih keren banget! " itu ga ada. Hotel ini ada kebun binatang yang ga gede. Dan untuk kembali ke hotel harus mendaki lagi. Untuk sarapan oke, makanan enak. Pernah kejadian tas ketinggalan di hotel, resepsionis nemu dan langsung dibalikin pake Gojek. Nice sekali pelayanannya.
11 September 2018 16:21
Terdapat banyak pilihan kamar.terdapat juga pilihan ruang meeting/ruang berkumpul dengan berbagai kapasitas.terdapat juga lapangan luas untuk dijadikan acara gathering dalam jumlah besar.sayangnya saat disana makanan yg saya dapat kurang enak dan terlalu di batasi.tapi sejauh ini masih enak untuk jadi tempat destinasi.
09 September 2018 1:38
Sangat baik dan bagus, cuma sayangnya barang saya tertinggal sampai hilang di ruang pertemuan gak ada respon cepat.
25 Agustus 2018 12:27
Bayangin ajjh
Bagaimana rasanya dikelilingin juga berhadapan dekat banget dengan gunung. Dan pemandangan kota bogor.
20 Agustus 2018 22:12
Kesini pada waktu acara retreat. Kamar bagus, pelayanan bagus, kekurangannya pada aula yang dipakai, kurang kedap suara sehingga mengganggu pengguna lain
11 Juli 2018 21:02
Pertama kali ke sini untuk acara gathering kantor. Kesannya makanan kurang enak, hambar. Tapi overall nuansa di sini tenang dan cocok untuk acara kantor
08 Juli 2018 2:52
Tempat yang bagus untuk team building ataupun acara dengan jumlah orang banyak. Banyak pilihan ruang dari kapasitas kecil sampai dengan kapasitas besar. Termasuk penginapannya. Ada yg model ruang penginapannya barak. 1 kamar bisa 12 orang. Kemudian ada mini zoo. Parkir cukup luas. Adapun utk makanannya standar, tidak terlalu mewah.baik dalam jenis maupun rasa. Ada arena olahraga seperti untuk Volley ataupun Basket.
06 Juli 2018 7:20
The view and rooms were great for the price they asked. We had 9 other churches who had a retreat at the same time as ours but we did not have major problems. The food was served on time. Service is good but can even be better.
16 Juni 2018 23:05
Hotel yg bagus di selatan bogor, ada mini zoo yg lokasinya tidak jauh dari hotel. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota. Menyediakan ruangan utk acara2 dg kapasitas cukup besar.
16 Juni 2018 15:13
Lokasinya memang agak jauh di tempuh dari terminal. Tapi pemandangan dan fasilitasnya bagus. Kamar luas dan nyaman.
02 Juni 2018 9:08
Hotel food is excellent. I went there for church retreat and the toilet are clean. Room cleanliness is good. Hot water for shower could use some improvement

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: