23 Mei 2023 13:12
Tempatnya bagus
Bebas dari kendaraan umum
Tempatnya kaya di dlm komplek gituu
Bagus banget
20 November 2022 14:38
Lokasi didalam kompleks perumahan, aman nyaman dan bersih. Mungkin perlu di bersihkan ruangan yang lama tidak digunakan agar tidak pengap dan ada pergantian udara. Selebihnya semuanya mantab.
12 November 2022 15:27
Mantap sih. Nyaman sekali. Bisa pesan makanan juga. WiFi nya lantjaaaar.

Tapi TV di kamar saya yg single room suaranya kurang mantap. Harus di upgrade kayaknya. Atau memang signal nya yg kurang mantap (?)
04 Desember 2021 0:35
KACAU BANGET NIH PENGINAPAN.
Kata nya homestay, bersih nyaman sejuk tenang, tapi tengah2 malam pada berisik!

Saya & istri merasa terganggu, itu pengelola/karyawan nya knp mondar mandir gak jelas ya? Tengah malam terdengar orang pada ngobrol2 & suara nya gede2, brisik!

Pantesan.pas ngeliat semua ulasan/kritikan dsini, itu admin/pengelola sllu menyanggah & gak mau menerima kritikan.

Payah
13 November 2021 10:38
KERAS KEPALA JOROK & DONGOK!

INI PENGINAPAN PROFESIONAL atau AMATIRAN YA?

Kalau mau harga murah meriah ya pilih penginapan "Helinium" aja, HARGA MURAH KAMAR JOROK, PERABOTAN NYA TERKESAN USANG TAK DI URUS.

PENGELOLA penginapan ini gak punya standar service terhadap tamu.
13 November 2021 9:58
Tempat ternyaman sebogor raya.kesini karena istri dateng ke bogor, dan saya juga kerja di Summarecon bogor.deket dari tol dan Summarecon bogor
19 Oktober 2021 16:58
HARGA MURAH 100ribu sampai 200ribuan, pasti dapat service yang buruk.
Kualitas penginapan nya sudah sesuai dgn harga nya.
HARGA MURAH PASTI DAPAT YANG MURAHAN.

Sperti nya penginapan HELINIUM HOMESTAY ini punya aturan yang gak masuk akal & menjebak, mgkn mencari keuntungan dalam kesempitan.

Recomended buat kalian yang pengen hotel/penginapan di sekitaran sukaraja/bogor.
CITRUS HOUSE, daerah baranangsiang kota bogor, kualitas all terjamin & harga terjangkau.
Applewood B&B, daerah bantarjati kota bogor, kualitas kamar good & harga terjangkau.
15 Agustus 2021 9:28
Terimakasih untuk para tamu yg telah memberikan rating dan reviewnya kpd Homestay Helinium, dimohon unt memberikan review yg benar adanya saat anda "menginap" dan pastikan membaca kebijakan homestay saat anda booking via online travel agent. Diantaranya max check in pkl 21.00, kebijakan non married couple, non smoking room, dsb. Ini untuk menghindari kesalah fahaman tamu saat menulis review.

Terimakasih
04 Oktober 2020 8:33
Ni aku kasih tau kalau kalian mau cari tempat singgah sementara aku recomend banget dengan bogor homestay.
19 April 2020 17:52
Saya cancel mau menginap. Pakai applikasi booking.com karna baru tau ternyata bayar ditempat. Saya sampai jam 12. Ada kerjaan kebetulan dekat dengan bogor homestay. Bgitu sampai disambut tidak ramah. Seperti bukan penginapan. Seperti berkunjung ke rumah tetangga. Lalu numpang menginap. Saya ini mau bayar. Ditanya apa suami istri. Saya jawab ya. Tanpa yg punya penginapan meminta bukti buku nikah. Benar2 seperti introgasi yang tidak mengenakan untuk orang yg butuh ruang istirahat.
26 Februari 2020 0:20
Not recommended. Dikasih masukan bener, malah bales ulasan aja songong. Udah kaya paling bener aja
07 Februari 2020 14:13
Quite comfortable. Far form noise, cool, clean, tidy, taste of home.
The rooms were so clean. I really loved it when we got back to there in the evening, our room were cleaner.
The kitchen is functioning so well, so were the tv.
I felt relax with the pond and some rabbits.
Unfortunately the homestay location a bit far away from food court.
30 Desember 2019 23:49
Bersih, rapih, sejuk, cuma sayang ny di kamar mandi nya tdk ada air panas dan equipment mandi ny seperti sabun, odol, sikat gigi tdk d sediakan, hanya sabun, overall ok lah, tp dg fasilitas yg d beri, kalau bisa harga ny sedikit d kurangi, atau fasilitas yg kurang seperti yg saya sebutkan d atas bisa d lengkapi lg
18 November 2019 14:36
Sebulan yang lalu, keluarga calon besan saya menginap di Bogor Homestay dan sayangnya mendapat perlakuan yang sangat tidak mengenakkan.
Sebelum booking, saya sudah konfirmasi ke pemilik bahwa tamu yg datang dari luar kota untuk acara lamaran.
Di malam hari ketika keluarga sepuh tersebut datang, pihak Bogor Homestay menyambut dengan tidak ramah dan cenderung marah kenapa datangnya telat. Padahal jarak tempuh perjalanan memang cukup jauh. Pihak Bogor Homestay juga menanyakan kenapa ramai sekali yang datang, sementara besan saya sudah sewa 7 kamar dan bayar lunas. 1 kamar isi 2-3 orang, jadi sangat wajar kalau ramai.
Di pagi harinya, ketika keluarga Jakarta datang untuk menemui keluarga yg tengah tinggal di Bogor Homestay, pemelik menegur kembali kenapa ramai sekali.padahal mereka cuma datang sebentar sebelum akhirnya semua beranjak ke tempat lamaran.
Keluarga besan saya itu rata2 sudah sepuh dan sangat tidak masuk akal kalau ditegur membuat kegaduhan. Lagipula, Bogor Homestaykan memang dibangun untuk disewa oleh customer. Kalau memang pihak Bogor Homestay keberatan tempatnya didatangi oleh orang ramai, pertanyaannya adalah.kenapa harus buka penginapan di lingkungan komplek yang sudah pasti ada resikonya.
Saya pribadi meskipun tidak stay di sana hari itu sangat kecewa.karena saya yang ketemu pemilik di awal. Saya juga baru review sekarang karena keluarga besan saya baru cerita seutuhnya, menghindari rasa tidak enak ke keluarga saya. Not a recomended place.
10 September 2019 18:46
Saya dan Istri sekedar mencari tempat tidur setelah selesai suatu acara pagi-malam di Bogor dan coba stay di homestay ini. Check-in jam 21: 00 untuk kamar termurah kapasitas 2 orang, dengan luas cukup sekitar 3x3.5 meter tidak termasuk kamar mandi.

Tempat yang bagus utk menginap di Bogor. Homestay areanya bersih, daerah tenang. AC dingin, ada kipas angin dinding juga, tempat tidur bersih, ada selimut, lemari pakaian cukup. Kamar mandi dalam bersih, toilet duduk, shower air dingin. Perlengkapan mandi hanya handuk 2 buah dan sabun cair. Siaran TV baik, walau posisi TV kurang tepat, tapi ya tidak terlalu ditonton juga TV nya. Ada colokan listrik di sebelah tempat tidur. Untuk yang bawa keluarga, ada kamar lebih besar.

Berlokasi di perumahan, maka supaya praktis bisa pesan makanan langsung disini. Saya pesan sarapan. Sarapan sederhana harga terjangkau tapi tetap dibuat dengan niat, dimana rasanya enak dan fresh. Saya suka nasi gorengnya yang ternyata nasi goreng terasi (di menu tidak disebutkan sebagai nasi goreng terasi, hanya nasi goreng). Juga bisa juga order makanan ojek online. Ada minimarket di dalam homestay ini untuk beli odol, sabun, dsb.

Keseluruhan ok.
23 Maret 2019 3:47
Okelah. Nyaman bersih aman, anak anak betah. Mau satu hari eh jadi dua hari. Feel like home. Like it