12 September 2023 7:00
Salah satu buah tangan dari bogor yang recommended untuk diberikan ke kerabat maupun keluarga.

Harga sebanding dengan kualitas, terdapat dua varian yaitu chocolate dan cheese.

Saat ini varian chocolate sudah tidak diproduksi lagi, hanya ada cheese yang memanjakan lidah dan sangat lumer di mulut.
09 Maret 2022 3:28
Lokasinya cukup strategis. Untuk pesan makanan disini seperti di warteg Tempatnya cukup luas, ada indoor dan outdoor. Terdapat musholla dan toilet yg tidak terlalu besar. Cocok untuk berkumpul dgn keluarga maupun bersama rekan kerja.
10 Maret 2021 7:22
Makanannya biasa aja, bakso aja 40k trus cmn seuprit.interior nya bagus sih.ada live music juga.pelayanannya buruk, mau coba panggil mas/mba nya malah sibuk nonton live music.udh gitu pesen minum 3 cmn dibawain 2, yg satu lg ketinggalan soalnya "sistemnya eror" pdhl di bon jelas" ada 3 gmn ceritanya sistem eror? Ada" saja
18 Mei 2020 3:10
Bangkrut sepertinya
sudah tutup
untuk kuenya biasa aja
cuma flanya terlalu tebal
25 Juli 2019 8:13
Kuliner Hits Kue Kekinian Artis Bogor Princess Cake adalah sebuah kue kekinian berupa 3 lapisan kue, yaitu paling bawah adalah puff pastry yang renyah, lapisan tengah adalah kue bolu yang sangat lembut, dan lapisan paling atas adalah kue dengan dominan topping atau selai berbagai varian rasa.lapisan paling atas inilah yang membedakan setiap varian rasa di Princess Cake.

Berbeda dari artis-artis yang lain. Kue milik inces Syahrini ini berbentuk segitiga. Kalau selama ini kue kekinian berbentuk lingkaran, persegi panjang, dan roll, Syahrini membuat pilihan tepat dengan menawarkan bentuk yang baru dan inilah yang membedakan dengan kue-kue yang lain.

Kue kekinian milik Syahrini ini tersedia dalam enam varian rasa yaitu cokelat, stroberi,  mocca, green tea, mangga, double cheese, dan talas. Kabarnya varian unggulan yang juga favorit dari inces Syahrini adalah double cheese. Untuk harganya dibanderol dari Rp. 72 ribu sampai Rp. 85 ribu.

#KulinerArtis #KulinerSelebriti #KueKekinian #KulinerBogor
12 Mei 2019 23:32
Enak, lokasi cukup strategis. Saya pesan yang double cheese yang terdiri dari 4 lapis, lapis 1 atau paling bawah itu kulit croissant, lapis 2 bolu vanila biasa dengan krim tipis, lapis 3 itu krim kejunya, dan lapis 4 atau paling atas itu butiran seperti rasa kue kering lebaran. Rasa lumayan enak tapi harga masih terlalu mahal menurut saya
29 April 2019 9:08
Bangunan outlet princess cake ini tidak terlalu luas tetapi tetap nyaman, karena saat kesana tidak sedang antri. Pilihan rasa cake nya juga banyak. Untuk pelayanan ramah dan cepat. Lokasi parkir luas lokasi ada di jalan satu arah, jadi pastikan jangan kelewat jika tidak mau memutar arah yang lumayan jauh.
12 Januari 2019 0:34
Saya sdh beli 3x bogor princess cake
1.beli awal oktober beli 1box chesee
2.beli tgl 24 okt sebnyk 4 box varian rasa ada mocca, talas, coklat, caramel chesee
3.beli 15box kue tgl 26 oktober rasa keju 7box, coklat 6box, strawberry 2box
Rasa'a beh mantul pisan say enak, lembut lg, beda bgt sama kue2 artis yg pernah saya makan sebelum'a dan saya ga sia2 jauh dari bekasi buat beli kue hits jaman now yg rasa'a endul pisan euy next beli lg dah ga cukup 1 kotak pokok'a mah ga rela deh di bagi2 hahahaha, jd langganan terus deh
11 Januari 2019 10:11
Aku pernah nyobain bogor princes cake dan datang langsung beli varian double cheese sama coklat itu bener bener masya Allah lembutnya itu meleleh dilidah, keju sama coklatnya juga berasa banget dilidah, ga heran kalo sampe ngantri sampe keluaran. Alhamdulillahnya Karena ngantri gabikin kamu nyesel, pas udah nyobain princes cake kebayar dah citra rasa yang super duper lembutnya bikin hati meleleh, Dan soal pelayanannya juga ramah, tempatnya unik, Dan tertata dengan baik.semoga sukses terus Dan semoga cepet buka Di bekasi biar gajauh2 kalo mau beli
16 Oktober 2017 10:56
Keliatannya kayak ngantri banget padahal mah ga terlalu sih. Jd masuknya tuh cuma boleh ber5 ber 5. Ga sampe 30 menit kok ngantrinya.
Rasanya belum bisa ngomentarin. Belum sampe rumah
27 September 2017 20:12
Kuenya enak, lebih enak dari kue oleh-oleh artis sebelah. Rasa Double Cheese nya recommend banget

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: