30 Agustus 2023 9:34
Ketika datang sore sudah cukup sepi. Mbaknya sigap menjelaskan menu-menu di raincake. Untuk tokonya juga cantik gitu. Kuenya juga nggak kalah cantik, persis seperti foto. Box kuenya juga terlihat premium.
Beli raincake blueberry dan raintart chocolate. Rasanya cukup enak. Raincake blueberry bolunya lembut dengan selai blueberry. Raintart chocolate cukup banyak coklatnya, tapi lebih ke arah manis.
Pas ke situ dapat potongan harga utk raintartnya.
08 Juni 2023 5:51
Tempat yg ini lokasinya strategis juga terus gede Karena ada cafenya.ambiencenya nyaman cozy rindang.
Makanan cukup ok
Pelayanan ok
25 Maret 2023 18:24
Tempat luas dan nyaman.pelayanan ramah. Instagramable.
Variasi produk banyak dan enak.

Tapi sayangnya tidak tertera harga produk (price list), sehingga customer tidak bisa memperkirakan biaya yg akan dikeluarkan secara pasti.
20 Januari 2023 5:53
Kuenya premium bgt dan bahan2nya halal.higenis dan bersoh banget tempatnya juga instagramable.rekomen nih guys
19 Januari 2023 3:12
Pusat oleh-oleh Bogor yang recommended banget, Ternyata bogor Raincake menjual cake variant talas, oleh-oleh khas bogor bangettt, bagi kalian yang lagi cari cake oleh-oleh, Bogor Raincake bisa banget nii
16 Januari 2023 16:47
Toko langganan saya buat bawa oleh2 ke kampung halaman.beli banyak dpt diskon plus promo. Alhamdulillah semoga Allah berkahi selalu toko ini
11 Januari 2023 9:06
Tempatnya cantik utk shoot foto dan juga bersih.rasa cake nya gx prnh gagal sih.cocok utk oleh².
08 Januari 2023 3:03
This place is so comfortable and feels like home
I wanna be back for shopping. The cakes is soo yummy, the cashier is polite. Everything is good
29 Desember 2022 15:45
Tempat barunya manjain mata bangeeeeeeeet, dimana mana bisa jadi spot foto buat di upload di instagram! Paket cotton nya terbaikkk buat jadiin oleh-oleh, jadi ga nguras dompet! Tapi rasanya tetep maknyusssssss
15 Desember 2022 1:08
Tempat nya jauh lebih instagramable dan lebih nyamaan untuk cake semua besttt apalagii variant duriannya, suksess teruuussss️
13 Desember 2022 18:51
Tempatnya nyaman bgt, bikin betah, bisa ajak hangout tmn" juga sambil ngopi karena selain cake ternyata ada minuman juga, baik kopi/non kopi, asik dan nyaman pokoknyaa recomend banget toko oleh" ini
01 Desember 2022 9:24
Untuk gedung yang baru nya megah, mewah AC dingin. Instagramable buat pemburu foto foto estetik. Protokol kesehatan nya masih terjaga dengan fasilitas hand sanitizer. Cuma sayang nya parkiran nya malah lebih terbatas. Sebelum nya ada di Jalan raya Pajajaran sekarang ada di Sancang Dalam. Berjejeran dengan cafe cafe lain. Jadi satu kawasan kuliner. Baru bisa nambahin foto segitu karena ga kuat sama AC nya yang dingin hehehhe. Oh ya untuk harga relatif mahal ya. Cuma banyak promo kok di waktu waktu tertentu. Oh ya untuk promo opening ada promo 100 ribu dapet 3. Segera diburu.
08 November 2022 21:00
Kecewaa.padahal sdh puluhan kali beli oleh2 dsini klo ke bogor dr tmpat lama nya didpn trus pindh ditmpat baru skrg sdh 2x.
Beli 3 pax kue sus ice cream dgn harga 1nya 80rb dan 4 pax coklt peanut.
Yg jd masalah prtama masa untuk 3 pax kuesus nya ga diksh plastik/kantong nya, srh org bawa gtu aj dan yg parah stlah di makan rasanya gk fresh.sprti makan cookies kering gtu gk sprti biasanya.
Menurut sy alangkah baiknya klo brg sdh lama jgn dijual lg.
. Maaf mgkin ini yg trkhir beli dsitu lg.
25 Mei 2022 5:12
Menurut sy rasa gak jauh beda dengan bolu2 Bogor pada umum nya ukuran nya pun sama.cuma harga nya nya 2x lipat dng hrga bolu Bogor lain nya sy rasa terlalu kemahalan. Dessert nya lumayan enak tp porsi durian lebih dikit di banding rasa lain nya yg full smpe mentok tutup nya.utk hrga tolong di pikir kan lagi
24 Mei 2022 12:37
Cobain Egg Roll Gluten Free dan Cheese Stick Edam Pawon Narasa dijamin ketagihan. Tersedia di Raincake Bogor
02 Mei 2022 9:32
Mencoba buat oleh2 ke Kendal n Jogja.
Untuk rasa besok setelah dicoba.
Tempat oke pelayanan oke. Dah gak ada tas plastik jd bawa sendiri yah.
10 April 2022 6:18
Beli oleh2 kota hujan disini, banyak variasi nya, bolu2 an dessert cake kue2 kering, minuman, dll, lengkap
02 Desember 2021 13:25
Cakenya lezaat egk terlalu manis dan klo pagi bisa ngopi2 plus cake cuma 10.000 mampir lah Sabtu dan minggu
11 November 2021 12:14
Alternatif buat yg cari oleh2 di bogor selain yg mainstream, cakenya enak2, jd kalap pingin coba smua, juice durennya juara
05 Oktober 2021 0:19
Tempat oleh-oleh di daerah bogor, parkir luas, ada toilet juga dan bersih, kue nya enak semua yang saya beli seperti raincake crispy chocolate, raintart extra cheese, rain dessert choco glaze.
18 April 2020 21:18
Baru nyobain td mlm, tampilannya wow sih berkesan mevvah tapi selera orang emang beda2, buat aku sih gak enak, cakenya gak moist jadi seret gitu di mulut
27 Januari 2020 20:57
I try chessy vanilla 2 years ago.
Soal rasa menurutku enak juga.ga bikin enek. Cari tempatnya gampang
17 September 2019 15:59
Kata temen sih enak, jadinya pas ke Bogor langsung menuju sini. Toko dan parkirannya luas. Di depan disediakan minuman dan bisa duduk santai sejenak. Ternyata dalamnya gak cuma jual produk cake sendiri, macam2 camilan khas Bogor dan sekitarnya serta beberapa kerajinan juga dijual disini. Variannya banyak, tapi kami nyobain yang best seller aja deh: keju sama choco crispy. Untuk sesama cake artis ini enak, lembut, toppingnya tumpah2.
03 Juli 2019 16:59
Cake terenak yang pernah saya beli, favorit yg taro, best ever cake deh, kasirnya ramah2, securitynya pun ramah, tempat bersih, parkir besar, luas, sukses terus ya raincake, disini juga ada musolah ya kalau tidak salah ingat, pokonya raincake, oleh-olrh yang harus banget dibeli dan dicoba ️️
27 Juni 2019 6:32
Salah satu kue artis yang enak, banyak pilihan rasa dan harga gak terlalu mahal. Crispy chocolate my favvvvvvv. Tempatnya bersih, toiletnya bersih, ada musholah juga. Strategis di pinggir jalan deket2 kalo mau ke kebun raya bogor
24 Mei 2019 22:01
Wah mengecewakan, pelayannya cantik2 tapi jutek. Pembayaran kartu debet bank syariah.edc mesin BCA tdk bisa utk muamalat / jaringan Prima, edc mandiri tdk bisa utk syariah mandiri. Pdhl kan punya org muslim. Koq tdk diupayakan dr awal utk layanan tsb. Pdhl kami jauh2 ke sini jg karena yg punya "Pengusaha Muslim". Pelayan tdk juga bilang maaf atas ketidaknyamanan ini.

Diminta potongin kuenya.jawabnya " ga bisa". Ternyata mmg krn ada pisau. Mbok ya bilang aja. "Kami sdh sediakan pisaunya Bu" kan lebih enak.

Rasa kuenya juga flat banget. Black Cheese ngga ada rasa dan penampakan kejunya. Ga sebanding dengan harga.nyesell buangett.

Repurchase? Kayaknya ngga deh. Masih banyak yg lain yg lebih baik dan kuenya enak.
06 April 2019 11:27
Beli varian blueberry cheese dan greentea.basic cake-nya padat tetapi tetap lembut. 2 varian ini rasa manisnya pas (tdk terlalu manis) jadi ga bikin eneg.di dalam varian greentea ada biskuit dan coklat. Atasnya ditaburi dengan coklat dan coklat rasa greentea. Coklat taburannya ada sensasi dingin seperti mint. Untuk varian blueberry rasanya enaaakk banget. Ada rasa asam segar dari selai blueberry.pas banget berpadu dengan basic cakenya. Kasih 5 deh u/ blueberry.kemasan cake bagus cocok untuk oleh2.
Selain cake, disini juga dijual oleh2 tradisional baik makanan, pancake durian, madu, minuman, kaos, dan kerajinan tangan lainnya.bbrp hasil umkm (kudu disupport nii.krn menggerakan ekonomi kerakyatan).
O iya, mereka lg ada promo juga. Beli 4 raincake dapet mug. Berhub gw beli 2 raincake dpt permen lolipop bentuk hati
03 April 2019 20:10
This is my first time visit to so called artist cake in Bogor, but not my first try to taste the cake (because my sister has been bought it). I thought the cake so tasty (I tried caramel tart cake by the way), the cream of tart just make the cake perfect and this is one of chocolate taste that I loved, so The Caramel Tart is my recommendation. When I visit the store, the Manggo tart and Durian Tart are not going to product anymore. I do not know why they just explain it was the policy of management itself. Its quite sad, because I haven't try that one. Next, the recommendation rain tart (this information I got from asking to the sales), vanilla cheese, red taro and blueberry cheese. I picked red taro raincake. Gimme time to try, but i guess it should be delicious as it look. So, visit Bogor and you don't have to doubt for try some. Cheers!
19 Maret 2019 13:53
Kuenya enak, saya coba yang Caramel Raintart dan Choco Talas. Keduanya sama2 enak tapi choco talas lebih enak, talasnya creamy dan brownies coklatnya fudgy. Selain jualan Rain Cake juga ada berbagai macam oleh2 khas Bogor.
15 Maret 2019 22:08
Kalau masalah tempat sih luas, bisa menampung banyak kendaraan roda 4. Untuk rasa yang saya beli coklat dan green tea menurut saya biasa saja, masih enakkan buatan istri saya. Sumpah dah.
07 Maret 2019 19:12
Kecewa banget beli Black cheese di raincake yg terakhir ini rasanya kecut gitu. Aku beli tgl 17 trs aku tgl 18 baru sampe sby langsung aku makan udah kecut. Mana yg 1 lagi aku mau kasih ke orang. Beli tgl 17 exp tgl 19 cepet amat exp nya min.
23 Februari 2019 4:06
Keren, pilihan buanyaaak banget, ada peningkatan mutu, terus terang dulu waktu awal-awal gak begitu enak sih, tapi sekarang ada peningkatan yang signifikan, suka banget.
Oya parkirnya luas, tempat strategis.
31 Januari 2019 14:29
Beuhhh disini tuh kue yg paling lezat. Baru dua kali kesini. Apalagi rasa coklat talasnya. Tales ungunya itu bener2 trasa banget. Cocok buat oleh2 bogor khas artis shiren sungkar nih.
12 Oktober 2018 14:59
Sepotong kisah dari kota hujan penuh keberkahan - @raincakebogor
.
Baru sempet nyobain, mungkin ada yang beberapa yang udah coba, oke ini dia review jujur dari
.
Kali ini gua pesen Cheese Vanilla via gofood @gojekindonesia. Rasanya enak kejunya kerasa banget, selain kejunya di jadiin topping tapi ada juga keju lumer ditengahnya. Cuman agak kurang sreg sama bolunya yg terlalu padat, dan kurang apa ya namanya bingung
.
.
Pokoknya gak terlalu pas kalo bolunya.
.

Harganya: 65K
Bisa dibeli di @raincakebogor
.
.
Review: 3/5.
-
Info review lainnya cek di ig @makansamamia
11 April 2018 2:24
Untuk rasa kuenya sih standar aja seperti kue bolu pada umumnya hehe, my favorite sih rasa black cheese! Itu yg paling enak menurutku hehe trs ada variant yg baru yaitu rain tart sama rain cookies. Untuk rain tartnya paling recommend sih katanya mango cuma kmrn coba yg extra cheese lumayan enak, kalo rain cookiesnya yg red taro enak!
06 Februari 2018 16:19
Lokasinya didepan elisabeth. Deket sama MCD. Rasanya ya B aja. Tp untuk pelayanannya ramah. Kuenya diatas 50k semua.
04 Februari 2018 10:05
Sempet mampir td, pilih yg greentea ovomaltine sama yang crispy coklat, yg greentea spt ada rasa cinnamon nya, dan lebih dominan rasa nya ketimbang rasa greentea nya, kalo yg crispy coklat.rasa coklatnya standar banget, kalo buat harga mah terjangkau lah, kasih 3 dulu lah bintangnya yaaa

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: