05 Desember 2023 11:17
Tempat keren, speechlesss pokoknya, selalu betah kalau disini, selalu balik lagi, ga pernah bosan, ter the best
28 November 2023 8:14
Variasi makanan gak terlalu banyak, coba ditambah lagi menu2 cemilannya karena tempatnya lebih cocok buat nongkrong dan ngemil2 dibandingkan makan besar.menuju lokasi cukup menguji keterampilan nyetir dan stamina mobil karena hampir sepanjang jalan tanjakan doang.tapi ketika sampe semua terbayarkan dengan ambience perbukitan, pemandangan, udara adem, dll.cocok buat yang mau santai menjauh dari kota.ada lapangan buat berkuda juga cocok buat anak saya yang ABK seneng banget bisa main sama kuda.
14 November 2023 6:47
Tempatnya estetik, pemandangannya bagus, parkiran banyak dan luas. Security siap tanggap dan proaktif kasih tau ada apa aja disana, infonya bisa berkuda.

Bahkan ada playground juga disini bikin anak anak betah. Makanannya enak enak dan semua dibuat dengan hasil kebun sendiri. Toiletnya bagus cuma sabunnya yang buat cuci tangan sempat habis.

Bakal kembali lagi kesini kalau lewat sekitar daerah sini. Anak anak betah banget. Total time spend disini hampir 3 jam.
06 September 2023 4:36
A nice little natural retreat not too far off Jakarta. The nearby road can be quite demanding with steep climbs and broken asphalt, but expect your effort to be rewarded once you reach there.
31 Juli 2023 16:18
Makanan overall enak semua.
Minuman juga.

Vibes kalo malam ke lokasi yaaa rada2 siih. Secara penerangan minim sekali.

Saya salute untuk abang security
Kayaknya alumni Bank BCA
Ramaah beud.
02 Juli 2023 1:02
Makanan dan minuman OK
Akses ksana kalo sudah malam perlu di pertimbangkan, krn penerangan minim sekali
30 Juni 2023 21:17
Tempatnya masih baru jadi bersih, nyaman n estetik juga.

Sayangnya udah jauh-jauh ke sana ternyata tempatnya tutup, karena ada acara pribadi katanya.padahal kan jauh banget ke sananya. Sad

Tapi security yang jaga di sana Ramah banget sih bener-bener menjawab semua pertanyaan
22 Juni 2023 17:22
Mampir kesini karena mau cek tempat menginap.cafe nya bersih, nyaman pelayanan nya pun ramah ramah
Kesini bawa motor tapi security nya ramah banget, ngga di bedakan tamu yang lain.biasa nya kalau ke lagi cek gini (di tempat lain) bawa motor ngga terlalu ramah.beda kalau lagi bawa mobil.
Tempat menginap nya beda yah.ada di atas cafe nya
Rasa masakan nya lumayan enak, menu nya juga banyak.
Berkuda dan berkebun gratis untuk tamu yg menginap
Untuk tamu luar bisa bayar dengan harga sesuai dari cafe nya
Ada playground nya juga.
Semua pelayanan nya ramah ramah
View nya bagus kalau tidak berkabut.sejuk tapi tidak dingin
08 Mei 2023 6:51
Bojafarm cafe yang dekat dengan perumahan Surya asri Cijeruk dengan pemandangan perumahan yang sangat indah dan banyak transportasi
04 Mei 2023 15:05
Nice view, good food (spaghetti tuna rawit, nasi bakar, singkong goreng) with reasonable price and good atmosphere too
08 April 2023 15:25
Kemarin neduh disini gara-gara gowes kehujanan.

Tapi satpam dan pelayanya ramah yaudah kita pada pesan minum.
Btw harganya memang agak mahal mungkin karena jauh dari bawah.

Saya pesan KitKat coffee lumayan enak nggak terlalu manis.
03 Maret 2023 16:12
Salah satu cafe d cijeruk yg asik ini.akses ngga terlalu sulit juga ya, walau jalanan kecil tapi masih aman lah di lewati.tempatnya luas sebenarnya, cuma tempat duduk2nya kurang banyak, apalagi saat kesini lg ada yg booking.jd gak banyak pilihan.pelayanan ramah, makanan ngga terlalu lama nunggunya.surprise jg, ternyata makanannya enaaaak.hehehee. *jarang nemu yg begini.harga masih masuk akal, porsi jg besar* buat saya.nasi bakarnya enak.karedok enak cuma buat saya kurang garam, kencur dan gula dikit lagi.kapan2 kesini lagi coba menu yg lainnya.
08 Februari 2023 15:43
Ke bojafarm cuma ke little talk coffe. Tempatnya bagus sih, tapi ya nothing to do here, agak garing ya klo bw anak2. Ada playgroundnya, bisa naik kuda, dan tracking (tracking harus reservasi). Kalo ada mini zoo nya dan aktivitas lain mungkin lebih seru. Makanannya rasanya ga enak, sori bgt kan kita jauh2 ya pengen yg enak2 dan ada kegiatan gitu biar seru. Harganya juga pricey bgt secara tempatnya terpencil. Dan kemarin pas makan ada lalat/kumbang di nasi gorengnya. Tapi yg paling seru naik kudanya, abang kudanya next level bgt, ramah dan ngajak ngobrol anak2 saya sepanjang keliling naik kuda, bener2 siap hospitalitynya.
04 Januari 2023 0:19
Ada cafe dan bisa naik kuda tempat sejuk dan rapih sapam nya pada sopan dan pelayanan nya mantap banget gk yesel sayah kesinih
22 November 2022 11:33
Tempat nya nyaman. Adem banget pemandangannya masyaAllah indah.makanannya enak harga sesuai rasa. Pegawainya ramah2 banget dari security sampai mas2 yang bawain tas ke parkiran.
15 November 2022 12:58
Tadinya mau ke bree cm krn rame maps alihkan ke sini.dkasih jalan yang ok lah bt yg bawa roda 4 bs uji nyali.bner2 g bgt jalan nya.eh pas balik ternyata ad jalan luas n enak plus lebih deket.resiko pakai maps

100 meter masuk cafe emang cm muat 1 mobil jd harus gantian.tempat bagus, bersih, parkir luas, staaff rmah2.makanan ak yakin ni cheff cz enak2 sesuai ma harganya lah.view bagus cm krn mendung kita g bs lama, pdhl ad kuda dbawah, area bermain anak, mushola, keren.
08 November 2022 18:32
Suka bangeet sama tempat nya, ga nyesel kesini, apalagi bawa anak betah main sampe ga mau pulang, makanan nya enak, view juara, fasilitas lengkap, bersih rapihh suka deh pokonya
17 Oktober 2022 15:11
Cafenya cocok buat healing krn viewnya bagus, menunya jg enak2 sama ada tmpt playground anak.luv it

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: