28 November 2023 9:51
It's a nice resort to spend your time with your colleagues.
The nice service and best staff.
Thank you
30 Oktober 2023 5:51
Plus:
- ada kolam renang dan lapangan bola dan jga fasilitas bermain anak.
- karyawan ramah.
- pelayanan lumayan.
- kebersihan kamar lumayan.
- letaknya mudah dijangkau.

Minus:
- tidak ada fasilitas air minum dekat kamar jika ingin minta air harus ke dapur yang letaknya jauh. Lebih baik jika ada fasilitas dispenser deket kamar khususnya kamar standart.
- banyak fasilitas yg ditutup terkesan tidak boleh dipakai seperti billiard dan ruang karaoke.
- fasilitas tidak dikomunikasikan saat check in, misal password wifi, layanan tamu, air minum dll harusnya diberitahukan saat chek in.
29 Juni 2023 8:47
Ruangan nyaman, pelayanan ramah,
Kalo malam sepi, dr jakarta ada akses alternatif dari megamendung, jd ga kena macet jalur utama puncak
Ada kolam renang juga, tempat permainan anak2 sedikit cuman ada prosotan
08 Juni 2023 9:36
Kebersihan standart ya, yang kecewa air panasnya ga ada seharian kita mandi pakai air dingin, harga sesuai, makanan standart dan pemandangan bagusss
11 Mei 2023 17:39
Lumayan untuk refreshing keluarga, ada lapang & kolam renang. Lokasi pun jauh dr jalan raya, tidak bising
06 Mei 2023 16:35
Lokasi dan ruangannya sangat bagus.
Menginap di sana benar benar bikin kita bisa melupakan kepenatan kerja.
Namun ada beberapa hal yang wajib diperbaiki agar keindahan lokasi dan kenyamanan ruangan bisa maksimal.
Poin yang wajib diperbaiki:
1. Sarapan disediakan terlalu siang. Biasanya hampir di setiap penginapan sudah menyediakan sarapan di pukul 06.00 pagi. Disini baru dibuka pukul 08.00.
Kalau mau nginap pastikan bawa sarapan
2. Sarapannya tidak ada variasi. Hanya satu jenis dan rasanya kurang cocok di lidah.

Dua hal itu wajib sih diperbaiki.

Yang menarik karyawannya jujur banget.
Saya sudah mau pulang dan mereka ngejar saya karena earpod Bluetooth saya ketinggalan.
Kereeeeeeeeeen ini mah.
24 Februari 2023 13:39
Tidak disediakan gelas didalam kamar, harus diminta dulu.tidak ada tempat sampah didalam kamar

Tidak bisa masuk kedalam kamar kalo melebihi kapasitas kamar

makanannya biasa aja rasanya
03 Februari 2023 20:23
Terima kasih udah menghubungi Managemen villa puncak
Semoga puas dengan pelayanan kami.
09 Maret 2022 11:37
Bagus, karena ada buat kegiatan team building jika ada perusahaan ingin adakan acara,
hanya saja utk ruangan meeting perlu ditata agar kelihatan lebih bersih walaupun lama tdk digunakan, dan jalur menuju wisma memiliki medan atau jalan yg sempit, sehingga sulit utk ditempuh oleh kendaraan ukuran lebar dan panjang.
26 Januari 2022 3:43
Jujur, pemandangan bagus. Jalan menuju wisma juga bagus, tapi kalau malam memang seram. Buat yang mau kesini dan bawa anak kecil disarankan datang pada saat masih terang, kalau malam penerangan minim.
24 November 2021 9:06
Penginapan yg ok, harga yg sesuai dg fasilitas yg ditawarkan. Selain kolam renang, ada billiard, lapangan dg beberapa arena bermain anak2.
Kolam renang yg cukup bersih juga.
Lokasi hotel juga sejalur dg jalur alternatif puncak.
Kamar standarnya cukup nyaman, hanya kurang fasilitas AC saja, tapi untung malamnya cukup sejuk.
TV dikamar selain kecil tapi sinyalnya kurang bagus.
30 September 2021 7:50
Tempat yang cukup nyaman untuk menginap, ada kolam renang, lapangan luas dan kamar yang besar untuk yg lantai 2.
30 Agustus 2021 2:36
Lokasi agak jauh dr jalan utama tp enak ga berisik, hotelnya sih lumayan cuma wifinya cuma ada dibawah doang, air panasnya jga ga terpasang di semua kamar
22 Oktober 2020 4:30
Memberikan Fasilitas Terbaik, dari segi bangunan dengan interior yang Cukup elok dipandang tak hanya itu saja lingkungannya Pun Tertata dengan Rapih, disamping memberikan suasana yang sangat sejuk.
17 Maret 2020 8:03
This resort is good for family gathering, the price not too expensive. The staffs are very nice and helpful. This hotel has small swimming pool.
11 Maret 2020 6:16
Penginapannya bagus, minusnya di jalan saja, jarak dari jalan raya 1.5 km dan jalan nya naik turun dan sempit
18 Februari 2020 20:24
Saya sekeluarga memesan family room disini. Kamarnya luas, ada 2 double bed, lebih dari cukup untuk kami berlima. Kamar dilengkapi balkon untuk duduk2 santai melihat pemandangan gunung dan hijuanya pepohonan. Ada kolam renang ukuran anak2 dan lapangan rumput yang luas. Ada juga permainan anak2 seperti ayunan dan jungkat jungkit. Anak saya daru datang langsung minta main bola begitu liat lapangan lengkap dengan gawang dan bolanya.

Udara yg sejuk, cukup dingin walaupun tanpa AC. View pegunungan, bagus banget, apalagi kalo pas sunrise. Masih banyak pohon dan tumbuhan hijau khas pedesaan membuat hati tenang, didukung dengan lokasi yg agak masuk sehingga tidak terganggu bisingnya lalu lalang kendaraan.

Yg kurang menurut saya adalah tempat parkir terlalu sempit. Harus geser2 mobil kalo ada mobil lain yg mau keluar. Menu sarapan sesuai budget lah dengan porsi sangat terbatas. Kami pesan untuk 4 orang tapi cuma dapat lauk untuk 3 orang. Air kurang deras sehingga tidak nyaman kalo mandi dengan shower. Di kamar mandi disediakan ember dan gayung untuk penampungan air. Akhirnya kami mandi pake ember, ga pake shower. Kamar dilengkapi TV namun tidak ada chanel yg bisa dilihat.

Akses masuk dari jalan raya cukup sempit, berkelok2 naik turun, cukup bikin deg2an kalo pas simpangan dengan kedaraan lain.
11 Desember 2019 15:14
Kamar bersih aer panas berfungsi kamar luas lapangan luas anak2 cocok maen lari2an kolam renang bersih
18 September 2019 2:34
WISMA BONARINDO (BONARINDO RESORT) terletak di Jalan Lembah Nyiur, masuk dari jalan sebelum HOTEL GRAND USSU, ikuti jalan sekitar 1,5 km.
Tempat ini cocok untuk liburan akhir pekan bersama keluarga atau office gathering, buat anda yang menginginkan total refreshing.
Meskipun letaknya agak jauh dari jalan raya, anda tak perlu khawatir, karena banyak jajanan dan warung di sekitar hotel. Atau bila anda malas keluar hotel, bisa pesan menu makanan d dalam.
Fasilitas hotel cukup lengkap, ada ruang serba guna yang berfungsi sebagai restoran, ada meja bilyar dan karaoke. Kumpul bersama keluarga besar akan lebih menyenangkan untuk kumpul di ruangan ini, atau di tepi kolam renang, yang di hadapan nya terdapat lapangan terbuka yang luas.

Fasilitas dalam kamar berfungsi dengan baik, dan untuk kamar standar terdapat 1 queen bed dan 1 single bad (pas untuk 1 keluarga dengan 2 anak).
Tersedia pula PARAPAT Meeting Room yang kondisinya perlu dirawat, agar tampak dan layak untuk dijadikan ruang meeting untuk acara office gathering.
05 September 2019 23:50
I love this place but ada bbrp kekurangan si. For exmpl, closet nya mampet sama bbrp lainnya. Untuk selebihnya ya bagus lah
16 Juli 2019 4:26
Fasilitas yang saya butuhkan lengkap. Ada kolam renang, billiard, karaoke. Ada restoran/cafe walau makanannya sederhana. Di luar tembok hotel ada beberapa warung, jadi gak jauh2 kalau mau jajan. Tamannya cukup luas ada lapangan rumput buat main futsal sama anak dan ada ayunan dan perosotan buat anak. Overall cukup baik menurut saya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: