16 November 2023 13:21
Tendanya perlu peremajaan, makannya enak untuk golongan kamping, air panas sampe tengah malem masih ada, ac dingin
15 November 2023 14:48
Asyik adventure di BRAVO. Org nya ramah2. Tempat nyaman, aman, segar, terdengar aliran arus air nya. Pokok nya mantap. Sukses selalu utk Bravo Adventure. Lain waktu qta akan kemari lg.
23 September 2023 10:21
The dilemma of staying inside the tent during HOT season!

It was burning between 9am - 3pm even though there was aircon running.

We paid 629k for 2 people.
The price is included dinner plus breakfast, the foods were simple yet tasty.

Toilets and showers are few steps away, male and female are separated. It was huge and decent but cleanliness could be improved.

All of their staffs are super friendly and helpful.

They offered several activities with fees which you can enjoy with families/friends however since we were coming with a 5 years old toddler we didn't engage it for safety reasons.
16 Februari 2023 4:03
Kalau siang ga bisa tidur panas AC ya kurang gede tempat ya sih menyenangkan masalah makanan mantap dan kopi / the terjamin ada terus
19 September 2022 21:49
Adventure camp ini bisa dibilang masih baru. Mereka open tahun 2019 sebelum pandemi lalu terkena imbas pandemi jd masih blm terlalu rame. Tenda cukup utk 4 orang dgn AC dan fasilitas teh gula kopi dan air panas. Pemandangan menyejukkan Mata dan udara cukup sejuk juga. Dan mereka menyediakan fasilitas rafting yg memang jd andalan wisata di daerah ini. Overall tempat cukup bersih, fasilitas OK, menu makanan jg OK dan harga sangat terjangkau utk paket komplit per orang cukup bayar 500ribuan: menginap semalam di glamping, makan full board (pagi siang malam), dan rafting. Sangat cocok utk menginap bareng keluarga atau group besar macam company outing
14 Juli 2022 3:43
Saya agung pernah rafting secara gratis
Maksih arus liar apalagi tour guide nya yg bernama rudy
27 November 2021 23:38
Tidak terawat, terbedaya oleh kata "Glamor". Makan malam nya lumayan lah ya, mending pilih hotel dech

Klo pesen dari traveloka tidak ada pilihan yg glamor hanya ada yang camp biasa (tanpa AC)

Sampai lokasi upgrade ke tipe Glamor (lebih besar + AC)

Kecewa AC nya banyak yg rusak, hanya beberapa yang masih layak dan sayang nya sudah diisi tamu lain, jd ga ada pilihan lain

Panas banget, ga bs nikmati suasana dalam camp, akhirnya dari siang check in sampai jam 19.00 kita ga bs nikmati camp

Diinformasikan bahwa hal ini karena listrik, dan malam akan stabil, terpaksa kita keluar dan ke pantai

Malam jam 19.00 kita kembali dan makan malam dulu sebelum ke camp, makan malam lumayan lah ya

Selesai makan ke camp ternyata AC masih tidak dingin, hahahaha fix makin kecewa dan ga bs nikmatin camp

Penerangan menuju camp pun terbatas, jalan menurun tangga. Lelaaah
Toilet jauh banget dari camp. Naik turun tangga

Pagi hari terbayar dengan suasana dan sejuk nya alam

Sarapan pagi tersedia jam 7, jam 9 selesai sarapan dan mandi kembali ke camp dan ternyata suhu dalam camp panas banget

Dan akhirnya kita putuskan check out

Kesimpulan nya: Jangan berharap Glamor dan fasilitas lebih, hanya cocok buat numpang tidur
22 November 2021 21:59
For long trip rafting, bravo glamping is suitable place to stay in

But it's too hot to enjoy camping experience
27 September 2021 13:19
Seru juga rafting nya waktu itu acara kantor bersama rekans sudah yg kedua kali saran klw mau rafting bawa sunblock biar gak kebakar kulit selebihnya mantul
27 September 2021 3:31
Need to provide small toilet at the bottom land area since the name is GLAMPING which is glamours camping. No wonder in freezing environment and in the evening need to go to toilet
26 September 2021 13:12
Penginapan yang nyaman didaerah Pelabuhan Ratu / Kab. Sukabumi.terutama kegiatan Arung Jeram nya. Pelayanan Penginapan serta Pemandu Arung Jeram nya ramah-ramah.
10 Agustus 2021 19:13
AC di tenda saya menginap AC tidak dingin hanya angin yg keluar, jadi kalau siang panas sekali, dan waktu saya menginap malam haru listrik mati nyala terus, dan kamar mandi bawah seram sekali, gelap, minim penerangan, untuk makanan lumayan enak, terimakasih
12 April 2020 19:55
Tempat rekreasi yg pas dengan harga terjangkau.
Brabo adventure glamping memang cocok untuk mengisi hari libur anda.
SUKABUMI MEMANG TOP
09 Maret 2020 8:20
Menu makannya sudah menurun, sudah tidak ada snak sehabis rafting.makannya jauh beda dengan tahun sebelumnya, tp klo tuk gait perahunya masi OK
16 Januari 2020 11:51
Comfy place, unique experience, friendly staff and last but not least beautiful scenery. It is a good place to spend your weekend either with friends and family.lot of activity can be done in this place like rafting, camping, paint ball cycling, etc.for rafting pick a good timing on the moonson season to get a better experience when explorint the river.
05 Januari 2020 3:06
Tempat nya enakk, udara nya sejukk, namun jalan yang di tempuh lumayan jauhh nanjak turunn, tapi cukup mengesankan, dan ini tempat cocok hunting, prewed acara keluarga lainnyaa, namun wktu kesana tempatnya belum semuanyaaa selesai masih dalam proses pembangunan, kesana pun gratis masuknya tanpa biaya apapun,
26 Oktober 2019 10:08
Service bagus, karyawan ramah, paint ball pengaturan atas bawah jadi kurang nyaman, rafting mantab walau gagal menjungkal. Xixix
23 Oktober 2019 10:18
Camping ground nya sebenarnya bagus, tapi rumput-rumputnya tidak terawat sehingga terkesang menjadi gersang
16 September 2019 23:24
Bagus tempatnya buat liburan,
cuma kalo siang agak panas,
sungai untuk rafting juga masih alamai,

cuma lapangan untuk paint ball terlalu kecil,
makanan enak,
view bagus,
acces ga terlalu sulit,
ga terlalu jauh juga dari jalan raya,
tapi cuma bus kecil yg bisa masuk,
bus besar spertinya tidak muat,
28 Agustus 2019 18:19
Bravo! Adventure

Rafting and glamping

Tempat berlibur yang indah dengan view gunung dan sungai citarik dari atas aka top view nya.fasilitas sangat lengkap mulai dari kamar mandi, musholla, lapangan, dining roim, dan hall besar diatas yang multifungsi.

Udara sangat senuj dan versih, tempatnya semua fasilitas juga bersih tanpa ada sampah berserakan.

Temoat recommended di sukabumi utk glamping, berlibur bersama keluarga dan berpetualang bersama di sungai citarik.

Good vibes, bravo!
24 Agustus 2019 16:26
Untuk yang suka adventure, nginap di glamping nya sih tidak masalah. Tapi menurut saya tidak recommended untuk menginap dg membawa anak kecil atau orang tua karena akan sangat melelahkan. Apalagi kamar mandi letaknya di atas, sedangkan tenda2 di bawah dg melalui banyak anak tangga. Jadi susah jika malam2 mau ke kamar mandi karena capek harus bolak balik ke atas.
Saran saya coba diperbaiki lagi kamar mandi yg ada di bawah, perbanyak lagi penerangan.
Untuk makan malam dan sarapan, makanannya enak
Untuk di kamar nya sendiri masalah ada di AC. Ada beberapa tenda yg AC nya mati. Juga remote AC nya juga kadang tidak berfungsi.saran saya coba perbaiki AC secara berkala. Dan edukasi tamu cara jika ingin menghidupkan/ mematikan AC saat malam dingin jika remote tdk berfungsi.
13 Juli 2019 11:01
Bagi yang ingin camping cantik (ingin camping tapi tidak mau capek) bisa mengunjungi tempat ini. Harga yang ditawarkan masih cukup terjangkau.
Rombongan kami datang di malam hari dan disambut dengan hangat oleh bapak petugas. Begitu sampai, kami langsung diajak ke tempat makan untuk makan malam. Meskipun makanan yang disajikan sudah dingin (kami datang sekitar jam 8-9pm) namun sedikit kaget karena menu yang disajikan sangat beragam.
Karena arena kamar mandi agak jauh dari tenda, maka kami memutuskan untuk mandi dulu. Kamar mandi cewek dan cowok bersebelahan (terpisah tentu saja). Model kamar mandi semacam barak, dimana kamar mandi yang sangat luas, kemudian disekat2 berdasarkan fungsi (untuk mandi, kencing/pup & ganti pakaian).
Setelah mandi, kami diantar ke tenda kami. Tenda yang saya tempati telah disiapkan dengan 3 spring bed ukuran single (rombongan kami 3 cewek, 1 cowok), lengkap dengan bed cover, ac, handuk dan perlengkapan untuk membuat kopi/teh.
Pagi harinya kami disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah, sangat alami dan tentu saja sangat instagramable (penting itu).
1 kelemahan dari area ini adalah kamar mandi yang cukup jauh diatas (dekat reseptionis dan tempat makan). Membuat kita malas ke kamar mandi ditengah malam (bayangkan anda kebelet mau pipis atau pup, tapi harus sekuat tenaga menahannya karena untuk kekamar mandi membutuhkan usaha yang lebih).
Sebaiknya kamar mandi yang berada di basement point area yang di tebing di aktifkan kembali. Alternatif lainnya dengan membuat area kamar mandi (minimal toilet) di lapangan dekat tenda.
07 Juni 2019 4:01
Semoga bisa balik lagi k sini.
Layanan yang baik dan ramah!
Kamar mandi nya khas banget.

Sebaiknya d siang hari, ada aktivitas jangan berdiam diri d tenda.
26 April 2019 6:51
Tempat bagus, pemandangan dapet dan area luas. Tapi untuk fasilitas seperti kamar kecil perlu diperhatikan lagi, terutama untuk yg di bawah bundaran.
31 Maret 2019 5:36
Bagus sih, tapi yang amat sangat disayangkan itu letak kamar mandi yang jauh di atas. Capek banget bolak balik. Ditambah pas tengah malam hari, hujan deras, gelap lampu remang, trs pengen buang air. Karena saking banyak nya anak tinggi, bawa naik turun barang juga pegel.
07 Maret 2019 16:22
Bravo Adventure! Sophisticated adventure.
The view is amazing!
The tents are equipped with Aircon.
The local staffs are very nice.

Few things to be improved are: 1) The food (most important!). We dont know how they handle to food.
8 of us are having profuse diarrhea. (smelly liquid stool - sorry for the detail) The rice on 1st night was already off.
The variations of foods are poor (not consistent with the cost).
The fishes were not fresh. (Half of us had mild allergic reaction and 1 of us had moderate allergic reaction)
2) The driver (to transfer us to the rafting side) is not polite, he pushed us to go back directly as he had another customer (money!). We were using Bravo's car (pickup truck.
3) Some of the tents are torned.

Pak Iwan, the manager, clarified: 1) This is the first complaint about the food; 2) he doesn't have control to the food, driver, etc as every depts have supervisor (he was mainly explaining about how they proceed the order and about giving the cost) ; 3) they are in the same management with arus liar.
He will follow up all properly.

It might be a very nice family adventurous trip if we dont have diarrhea.
25 Januari 2019 4:47
Kalau Anda suka camping, datanglah ke Bravo Adventure yang terletak di Kampung Bantarselang, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Di tempat wisata di Sukabumi ini Anda bisa berkemah dengan cara yang lebih mewah, serba ada, dan tentu saja seru karena sebelah kiri dan kanan lokasi adalah hutan dan persawahan.

Selain bisa berkemah secara mewah, di tempat wisata di Sukabumi ini Anda juga bisa melakukan kegiatan outbound seru mulai dari paint ball hingga arung jeram. Tertarik? Tarif paket menginap dan outbound-nya dibanderol mulai Rp. 500.000-an saja.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: