07 Januari 2021 19:35
Toserba Buana, kumplit, dari kebutuhan rumah tangga, fashion dan barang pecah belah, serta tas, sepatu dan lain sebagainya ada.
Bahkan ada juga perlengkapan alat" listrik dan harga bersaing pastinya.
13 Juli 2020 9:16
Serba ada hanya di BUANA, mulai dari perlengkapan rumah tangga hingga perlengkapan anak sekolah
10 Juli 2020 5:44
Kenapa siii kalo belanja pasti kantong kereseknya kegedean jadi si kasir pada gabisa ngepasin sama belanjaan cust, kan jadi gaenakeun bawanya gituloooo
04 Februari 2020 18:10
Supermarket lama yang masih eksis di cimahi, koleksi barangnya cukup lengkap dari mulai fashion, kebutuhan rumah tangga, alat teknik dll. Harga kompetitif, area parkir kondusif.masukan saya tolong mushola nya lebih diperhatikan lagi karena kondisi sekarang kondisinya kotor, sajadah bau apek.mushola itu tempatnya berdo'a insya Alloh akan mendatangkan rejeki bagi orang yg menyediakannya.
01 Februari 2020 16:11
Suka banget ktempat ini, slalu nemuin barang2 yg unik dtempat peralatan dapur, jd tambah semangat buat masak ddapur, hargay juga murah, pelayanany ramah, sekarang tambah maju dan lengkep
16 Januari 2020 21:35
Harga barang kompetitif, Cukup lengkap untuk semua produk dari sembako, fashion, seragam dan berang pecah belah.

Saya menyukai Ada Taman di belakang yang bisa dipandang saat berbelanja atau melepas penat sejak.
07 Januari 2020 21:44
Tempat belanja di daerah cimahi yang cukup komplit, ada supermarket nya, fashion, perlengkapan sekolah
08 Desember 2019 20:43
Baju hamilnya hampir ga aadaa. Susah sekali carinya huhuhuhu tapi overall bagusss. Murah. Hemat. Dan deket banget sama rumah
04 Desember 2019 22:44
Buat keperluan rumah tangga, sembako, fashion dan elektronik juga ada lho.
Tempat nyaman pelayan ookk
29 November 2019 12:32
Tempat belanja bulanan buat emak2 dengan harga miring dan serba ada ga usah ke lain toko untuk belanja.toko yg cukup legendaris di kota cimahi, cuman Ac nya kurang dingin
14 November 2019 8:25
Tidak ada penitipan helm, pdahal mtor wkt itu parkir d bagian yg terkena hujan, mau d ttipin eh mlah d sruh simpen d mtor donk sama si mba nya, lah ntr helm nya basah dong pdahal saya liat pnitipan barang pada ksong smoga jadi masukkan buat manajemen nya
17 Oktober 2019 3:42
Dari kecil belanja di sini sama ortu, udh gede krna biasa di sini kualitas oke, nyaman, luas dll oke msh di sini pilihan blanja, skr pada hari ini sekedar cari manset warna untk keperluan besok yg amat sangat mendadak yg warna hitam karena pelayan tersebut nyapa, jelas saya tanya keinginan saya dan saya di jutekin, ya Allah mit amit, hingga pada akhirnya saya memutuskan untuk tak lagi lagi belanja ke tempat ini.
27 September 2019 11:10
Buana layak disebut toserba karena barang-barang yang dijual di toko ini cukup lengkap, mulai dari pakaian sehari-hari, seragam sekolah, sepatu, makanan, minuman, kosmetik, mainan anak, bumbu dapur sampai peralatan dapur dan kamar mandi. Dulu saat SMA, saya sering singgah ke sini untuk membeli es krim cone, namun sekarang sudah tidak dijual lagi. Overall, toko ini layak untuk dikunjungi.
10 September 2019 7:13
Disini serba ada.komplit deh mau cari kebutuhan sehari hari, perlengkapan sekolah, dll.tempatnya pun strategis, harga bersaing.
Sayangnya masih ada sebagian item yang harganya tidak sesuai antara price tag sama harga di mesin kasir.
29 Agustus 2019 9:59
Riview pribadi saya tentang:

" BUANA TOSERBA "

# Lokasi:
Pengalaman saya pertama kali kesini awalnya agak bingung di mana. Ternyata setelah sampai di sini ternyata tempatnya sangat mudah di cari di deretan pusat perbelanjaan setelah cimall. Di pinggir jalan raya besar dan twrletak di pinggir jalan utama gandawijaya.
Lokasi dalamnya sangat luas sekali. Dan sesuao namanya TOSERBA BUANA sangat komplit sekali. Tempat di dalam sangat luas nyaman meski terkadang di sini ramai pengunjung.

# FASILITAS DAN PRODUK
Utuk bicara masalah fasilitas di BUANA TOSERBA ini cukup lengkap seperti toserba pada umumnya seperti:

- lahan parkir yang cukup
- kasir yang cukup banyak
- terdapat kipas angin di dalam store sehinga mengurangi gerah saat antri berjubel
- menjual perlengkapan alat tulis sekolah
- menjual peralatan kantor
- menjual baju seragam sekolah anak2 SD - SMA
- menjual tas sekolah anak anak hingga dewasa
- menjual berbagai pernak pernik serba serbi ulang tahun
- menjual baju baju anak kecil hingga dewasa

Pokoknya sangat lengkap dan komplit sekali. Jadi kita hanya harus ke satu tempat untuk mencari kebutuhan anak mulai dari kebutuhan sekolah hingga hari hari tersedia di toserba buana ini.

Terlebih harganya sangat miring dan sangat murah menurut saya pribadi. Di banding tempat lain dengan kualitas barang yang sama.

# Pelayanan:
Ramah dan baik

" ayo jangan ragu untuk berbelanja di buana toserba selain banyak pilihan dan juga tak lupa harga yang terjangkau. "
29 Agustus 2019 7:27
Sangat nyaman belanja di buana apalagi klo belanja buat anakku yg usianya lg tanggung klo pilih baju ada keterangan untuk usianya
& untuk sepatunya kwalitasnya
Pertahankan ya gan
22 Agustus 2019 14:40
Tempat parkir nyaman. Ada ATM bca, BNI disamping toko. Ada swalayannya di bagian belakang. Jual juga perlengkapan sekolah dan perlengkapan bayi serta baju baju anak dengan variasi yang beragam, menurut saya cukup lengkap. Bahkan Baju dewasa juga ada, mulai dr ukuran kecil sampai ukuran besar. Harga cukup bersahabat dengan kantong kita.
20 Agustus 2019 16:11
Dari saya sd sampe sekarang berkuliah, disini tempat favorit saya dan keluarga untuk berbelanja. Selain cukup lengkap, swalayan ini dekat dengan rumah, aksesnya mudah. Meski kadang kehabisan tempat parkir saking ramainya toko. Ada atm center disamping toko. Atm bersama bni, bca, sama satu lg lupa. Pegawainya pun menurut saya semakin dievaluasi terus menerus. Dulu pernah ada pelayan yang agak jutek, tapi pelayan yg begitu jarang ada yg bertahan lama. Jadi sekarang pelayannya lumayan lah. Jarang ketemu mba2 jutek lagi kl kesana.
19 Agustus 2019 13:59
Tempat sederhana tapi segala ada dengan harga beragam tapi terjangkau, toko favorit sepanjang masa (selama saya belanja disini) semoga yang lain juga memiliki pengalaman yang sama
19 Agustus 2019 3:51
Tempatnya bersih, luas, tertata rapih.pegawainya ramah. Tukang parkirnya juga baik, betul markirin motor gak diem aja.
16 Agustus 2019 17:48
Pada saat itu (saya lupa hari apa) saya berbelanja mencari sepatu. Dan saat menanyakan ukuran sepatu yg saya cari, mba nya sambil duduk dan sambil telfon langsung tegas memberi jawaban 'tidak ada' tanpa melihat model sepatu yg saya tunjuk. Padahal jikalau benar tidak ada, akan sangat saya hargai bilamana setidaknya ada pergerakan untuk mencari. Akhirnya, saya tidak jadi membeli.
Kemudian malam ini jam 20.00 tanggal 14 juni 2019 saya kembali berbelanja. Saat di area kasir, sama sekali tidak ada sambutan senyum sapa. Sebelum men scan barang belanja, mba nya (pakai baju hitam putih) masih saja bersendau gurau dengan sesama teman kasir nya. Sambil men scan barang belanja, tidak henti beliau mengobrol dengan rekan nya dengan menggunakan bahasa sunda. Saat selesai transaksi, kartu debit dan struk belanja tidak diberikan dengan kedua tangan. Hanya satu tangan dan tidak ada kata-kata 'Terimakasih' kepada saya. Bahkan muka nya pun tidak melihat kepada saya. Dan sampai selesai transaksi kasir pun masih saja mengobrol.

Sangat kecewa dengan service yg diberikan.
16 Agustus 2019 12:46
Buana Toserba tempat belanja yang biasa di kunjungi ketika lebaran tiba untuk membeli baju lebaran dan keperluan lainnya, dikarenakan disini itu lengkap banget dari mulai baju pakaian, alat perabotan, sampai makanan pun ada di sini, tempat nya juga luas dan bagus, pelayanan karyawan nya juga ramah".
15 Agustus 2019 9:44
Toserba besar yang ada di kota cimahi, menyediakan barang kebutuhan pokok, fasilitas lengkap, pelayanan ramah, parkir lumayan luas buka setiap hari.
09 Agustus 2019 21:24
Lumayan swalayannya lengkap juga, harganya biasa aja, parkir mobil nya cuman muat kurleb 7 mobil, motor bisa sampe 40, ada atm nya
02 Agustus 2019 1:36
You can find cheap clothes here.its just because of subpar quality of the clothes. But then again, considering the price, its still fair.
Th other missing star was actually for options, design.
Considering the average quality, they should have at least more design or model options.
20 Juli 2019 11:57
Tempatnya nyaman untuk berbelanja semua kebutuhan ada, harganya hemat dan kartu member sangat menguntungkan buat pembeli
09 Juli 2019 11:32
Shoping mall legend daerah cimahi.dan g banyak perubahan d dalemnya.nostalgila bgt lah kalo masuk ke sini tuh
18 Juni 2019 16:27
Tempat belanja yang cukup lengkap di daerah cimahi, selalu jadi tujuan pertama untuk cari kebutuhan anak-anak sekalian bisa cari kebutuhan sehari2
08 Mei 2019 3:39
Toserba ter lengkap dan ter murah di cimahi. Paling enak belanja di buana jangan lupa buat member agar all item dapet dosc 10%. Lumayaaaan
02 Mei 2019 15:10
Banyak pilihan model model baju disini.apalagi untuk anak anak banyak pilihan.untuk swlayan kurang lengkap kalau menurutku.parkir kurang luas ya.apalagi kalo lagi rame ramenya seperti saat menjelang idul Fitri sampai nungguin demi lahan parkir.disini juga ada beberapa ATM.
30 November 2018 5:47
. Kalau tempat parkir yang di sebrang buana nya (seperti sebuah valet) gitu penuh, bingung nyari parkir nya dimana lagi.
21 November 2018 15:46
Sangat strategis dalam bidang lahan parkir dan anda bisa menemukan toko pakaian atau kedai pramuka disekitarnya.

Sangat rekomendasi bagi para orangtua yang mencari tempat yang sangat lengkap untuk bahan - bahan sekolah putra atau putrinya.
Tempat ini menyediakan baju seragam hingga seragam pramuka dan pakaian renang serta pakaian sehari - hari anak -anak.
Disini pula menyediakan peralatan lengkap sekolah seperti perlatan alat tuli menulis dan sebagainya.

Tapi jangan takut bunda, disini juga tersedia tempat 'grocery store' sehingga tidak hanya peralatan sekolah si kecil yang anda bisa beli, tetapi belanja bulanan pun bisa sekalian dibeli.

Sangat ramai dari sore sekitar jam 4an hingga malam hari.
*maaf bila ada kesalahan atau perubahan dari pihak berwenang, terimakasih*
29 Oktober 2018 15:51
Daerah cimahi nyari jajanan yg zamn dlu dan susah d dapet coba cari d supermarket ini biasanya ada, sama harganya juga banyak yg lebih murah d banding tempat lain.suka klo dh belanja ke sini kadang banyak produk yg engga kita temuin d tempat lain.
01 September 2018 11:06
Swalayan yang nyaman dan kebutuhan keluarga yang serba tersedia serta mudah dilalui dengan kendaraan dan berada di jalan nasional.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: