17 Desember 2023 15:54
Bubur kepiting dan bubur ayamnya enak bangetttttt, toppingnya melimpah.

Cekernya juga enaaaak. Aku tuh nggak suka ceker, tapi yang ini doyan dong wkwkwk.

Dahlah puas banget pokoknya, nggak rugi rogoh kocek rada dalam. Karena rasanya sangat memuaskan.
09 Juni 2023 0:42
Bubur kepiting yg nikmat utk sarapan, bisa dinikmati di halaman GOR Pajajaran. Harga sesuai dng rasa bubur yang dinikmati.
21 Mei 2023 13:50
Bubur kaki lima dengan rasa super oriental dan halal. Dengan resep spesial dan khas Ibu Mei Hoa, diolah dan disajikan hangat untuk para pengunjung dengan cita rasa tinggi. Tersedia bubur ayam rasa oriental, rica, kepiting, ham jagung, ubur ubur, ikan gurame, telur phitan impor. Dengan kustomisasi toping yang tersedia khas bubur akiong, jahe goreng, bawang cung iris segar dan cakue, ayam rebus (pak cam) dan casauw panggang yg dipesan khusus. Sangat sayang untuk dilewatkan saat Anda dan kelg datang berkunjung ke Bandung. Cuma 10 menit dari Bandara Husein Sasatranegara. Cuma pk. 06.30 sd pk 11.00 pagi saja, Minggu dan hari libur tetap buka. Selamat menikmati.
14 Mei 2023 14:16
Tried their jellyfish and crab porridge. Didn't expect to get a stringful of ginger on the jellyfish porridge. Definitely could do better. The service was pretty good, tho.
02 Mei 2023 7:33
Takeaway bubur telur pitan, enak banget kayak restoran punya. Bubur kental dan gurih.ayam sudah disuwir dan potong kecil.
26 Januari 2023 18:59
Lokasi di GOR Pajajaran, masuk aja jalan sebelah kanan, nanti ketemu lapaknya di ujung jalan sebelah kiri.
Sejak jaman anak kos sudah sering kesini dan terakhir mampir sebelum pandemi, ternyata taste’nya sudah berubah, tidak seenak dulu. Bapak yg dulu selalu melayani dengan ramah juga ga ada.
Buat yg mau coba, saran pesen 1 buat ber2 dan bisa pesan topping lain juga, karena imho untuk bubur, ini beneran overpriced Menu tanpa harga.
22 Oktober 2022 17:54
Gurih n enak. Gak pake kerupuk tp dikasih pangsit kecil². Lebih mantap pake kerupuk bawang gtu sih.tp dressing dy banyak.
27 September 2022 13:36
Bubur ayam tipe 'chinese porridge' yang wajib dicoba, opsi nya unik ada kepiting, ikan, rica, ubur-ubur, add on nya ada ceker ayam, hati ampela dll. Favorit saya bubur ayam kampung nya, ini langganan banget dari dulu, taburannya lengkap ada kucai, bawang daun, jahe kering, sambel, cabe hijau, kecap asin, plus teh Poci nya mantaaap! Meski harganya diatas standar tapi puas! Oya pemiliknya supel dan sangat ramah wajib kesini!
20 Mei 2022 21:25
Sederhana, wangi, enak.
Bumbu khasnya mungkin nggak akan masuk ke palet lidah semua orang, tapi nggak pernah nyoba ya nggak pernah tau.

Unik.

Buburnya juga kentel.

Tehnya, hangat, enak.
12 Maret 2022 19:09
Please note bahwa selera setiap orang berbeda-beda. Untuk saya ini bintang 2, tapi saudara saya sangat suka bubur ini. Review will be based on my opinion and experience only.

Pertama, pilihan menu nya banyak tapi ga ada harga yang tertulis. Kami order bubur ayam rica dan bubur kepiting dengan side dish ubur2, sayur asin, dan telor phitan. Porsi cukup banyak, tapi buburnya encer sekali dan tidak ada rasa sama sekali. Hanya nasi dikasih air: (rica nya pun tidak enak, rasanya lebih dominan ke tomat yang asem. Side dish standard. Dan yang bikin shock, harga 1 bubur 40.000. Total semuanya 152.000.

Saya ga sanggup habisin bubur encer rasa asam dan ini tentu saja kali pertama dan terakhir ke bubur Akiong ini. Plus point nya hanya tantenya baik dan ramah banget.
22 Januari 2020 7:47
Paling suka bubur ham jagung, pas di makan ham nya berasa dan jagungnya muda, ditambah ayam kampung rebus
20 Desember 2019 18:45
Dulu pernah datang sekitar 3 tahun lalu rasanya cukup enak dan menjajikan.

Hari ini ingin coba lagi jadinya datang. Pas dicoba, ternyata rasa buburnya terasa lebih hambar. Tidak seenak yang dulu kira. Juga syok harga porsi bubur phitan harganya 52.000, atau memang harga standar bubur segitu ya? Kalau dengan harga segitu saya mengharapkan rasa yang lebih enak sih.

Mungkin pemilik resto tidak baca review ini tapi mungkin bisa kasih harga untuk di menunya juga.

Agak kecewa dan tergoda untuk kasih bintang 1, tapi kasih bintang 2 saja biar ratingnya ga terlalu jeblok amat.
25 Februari 2018 22:42
Rasa bubur hambar dengan pilihan topping beragam seperti ayam, charsiu, samcan, kepiting dan sebagainya. Harga cukup mahal, di atas 30ribu. Disediakan sambal, kecap dan berbagai pelengkap tambahan gratis.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: