25 Januari 2024 19:51
Suasana resto nya sangat tenang. Nyaman dan asri sekali dengan adanya kolam ikan koi dan juga teduh suasananya. Bersih dan juga pelayanan sangat cepat sekali. Untuk rasa masakan nya sangat enak sekali dengan menu beragam. Ada menu selain bubur ayam. Harga nya lumayan bisa aman di kantong
22 Januari 2024 11:23
Masing-masing kita punya "jagoan bubur". Dengan rasio harga juga tentunya.tapi BABS adalah penjual bubur yg sukses.silahkan cari dimana kunci suksesnya yah.
31 Agustus 2023 22:42
Tempat makan bubur yang sudah menjadi legend di Sukabumi. Saking ramainya pengunjung mungkin jadi cepat habis. Antrian bisa terjadi saat musim liburan.

Buburnya bisa pesan yang besar atau kecil, yang istimewa ataupun yang biasa. Pelengkap / toping bubur lainnya seperti telur, ati, ampla, kroket, dll dijual terpisah.

Kekhasan bubur di Sukabumi mungkin pada kecap asinnya.

Bila ke situ dan kurang suka bubur, bisa memesan makanan lainnya seperti aneka nasi goreng, yang harganya menurut saya lebih pas dan mengenyangkan.
06 Agustus 2023 3:26
Mampir sarapan dulu di Bubur Bunut yang legend itu sejak tahun 1981.

Area tempat makannya luas udah kaya rumah makan. Pesennya langsung di depan dan langsung bayar. Aku pesen bubur ayam biasa sama kroket. Harga buburnya 23.000 setengah porsi dan 25.000 yang seporsi. Cuman beda dikit. Enak banget rasa buburnya aku suka.
22 November 2019 8:45
Bubur ayam khas Sukabumi. Meski demikian, menu yang ditawarkan tidak sebatas bubur ayam saja.

Terdapat menu lain seperti nasi goreng, ayam goreng, dan sebagainya. Minuman yang disediakan juga terdapat menu tradisional maupun yang kekinian.

Ruangan sangat luas, ada yang terbuka maupun tertutup. Lahan parkir cukup luas.
17 November 2019 0:05
Porsi pas. Harga agak mahal untuk ukuran bubur tapi sepadan dengan rasanya.wajib makam bubur didampingi kroket sebagai salah satu cara makan yang khas untuk menikmati bubur di sekitar wilayah Cianjur maupun sukabumi.tempat tepat berada disisi jalan raya sehingga lahan parkir terbatas dan memakan bahu jalan

Jika ingin lanjut membeli oleh-oleh makanan khas sukabumi, tempat ini dekat dengan gang kaswari, wilayah yang memproduksi mochi khas sukabumi
15 November 2019 18:12
Pelayanan lambat, kurang ramah. Bubur ayam bayinya tidak sekental dulu, begitupun bubur ayam lainnya.
04 November 2019 18:20
Semua menunya enak, tempatnya selalu rame, harganya terjangkau, kekurangannya tidak ada parkiran khusus pelanggan, jd yg bawa kendaraan parkirnya hanya bisa di pinggir jalan raya aja
01 Oktober 2019 16:46
Cobanya pas makan malam jadi mungkin kurang pas yaa.restoran cukup bersih, untuk rasa oke tapi dari yg pernah saya coba ada yang lebih pas utk selera saya bubur bunut nya. Harganya sangat bersahabat. Dimakan dengan risol renyah amat cocok. Overall okay lah.
25 September 2019 9:07
The taste not common like bubur ayam Cianjur does, I thought. Bubur ayam (Mandarin Chicken rice soup) special from Cianjur commonly added 'pepes usus' as a unique thing of bubur cianjur/bunut
20 September 2019 15:25
Yg dicari pertama kali adalah kroketnya. Buburnya enak racikannya pas. Ati or empela dicampur gak pake tusuk sate. Telornya bukan cair tapi padat dan dipotong kecil2. Mantablah pokoknya.
28 Agustus 2019 11:19
Buburnya lumayan, menunya banyak, lokasi pinggir jalan mudah dijangkau sayang pelayannya pada ga murah senyum
27 Agustus 2019 2:25
Best Chicken porridge in Sukabumi, Reasonable Price
Nice food especially for your breakfast or dinner. Not too salty. The porridge actually has plain flavor, but when u combine with the spices, it become a very yummy food. One thing that make this porridge different is the fried risoles.
23 Agustus 2019 17:06
Bubur legendaris Sukabumi, berjarak lk 1km dari Alun-alun ke arah Selabintana.
Bubur-nya mantap walau tanpa toping kerupuk.
Suasana nyaman sejuk, dengan taman, gazebo dan kolam ikan yg tertata.
Sayang tempat parkir kendaraan tidak tersedia.
20 Agustus 2019 16:37
We have to wait for the service a little bit too long, full table in the Sunday morning, while the taste is so so.
20 Agustus 2019 6:35
Kl k sukabumi pst nyari bubur ayam ini bumbu y khas d tambak ati ampela ya yg byk d makan plus lumpia yummy
16 Agustus 2019 16:13
Karena sy gak makan nasi jd bawa oatmeal dr rumah, awalnya pesen tomyam tapi inimah bukan tomyam tapi sup cabe? Aroma cabe strong banget tapi buat sop iga lumayan level 1-10 yah 5 lah
14 Agustus 2019 10:28
Mampir sarapan disini dulu sebelum keliling ke Sukabumi. Info nya tempat makan ini salah satu tempat legend di Sukabumi. Untuk bubur nya enak, porsi banyak bikin kenyang, kroket nya juga enak, ayam dan kerupuk toping nya juga enak. Harga memang sedikit lebih mahal tapi worth it dibanding rasa. Tempat bersih dan nyaman, ada didalem yg ac ada diluar non ac ada lesehan juga. Fasilitas lain ada toilet sama tempat cuci tangan, terdapat kolam ikan juga dibelakang. Lokasi mudah dijangkau, parkir mobil di pinggir jalan tapi masih mudah akses parkirnya. Sedikit kekurangan di minuman teh tawar nya, rasanya agak apek, selain itu OK.
14 Agustus 2019 10:21
Tempatnya strategis, jam bukanya cukup panjang dari pagi sampai malam hari. Rasa buburnya sangat spesifik, selain gurih juga rasa rempah-rempah sangat dominan. Varian pilihan bubur juga beragam. Pokoknya, lezaaat!
Tempat yang recommended.
09 Agustus 2019 10:08
Mantaap.selain bubur yg lembut dilidah, ada menu lain nya seperti nasgor dan dinsum ala rumahan yg maknyuuss.lagi di kota sukabumi ga mampir ksini rugi bro.tempat nyaman (lesehan / table) bikin suasana makin hangat.thanks boss robby (owner) untuk hidangan nya.
06 Agustus 2019 12:53
Enak kok, panas, buka masih pagi.tempat juga bersih dan enak bisa buat anak2.krn ada bubur bayi.harga relatif kok 18-20 rb oke laahh.
05 Agustus 2019 3:04
Kurang suka.porsi sedikit.toping emping ayam kerupuk sedikit banget.ga ada cakue.untuk rasa lumayann deh.
Prefer beli di tukang bubur pasar atau tetangga tuhh. 5rebu dapet banyak
Tp pembeli nya rame terus, favorit kali ya sama yg porsi dikit gini
02 Agustus 2019 6:38
One of must try culinary in Sukabumi city.
Legendary rice porridge.
Delicious foods, very cheap prices, and cozy place, house and garden style of restaurant.
23 Juli 2019 16:00
Rasanya biasa aja, pelayanannnya lama sekali. Masa kita "disuruh" ambil sendiri makanannya kalo gak sabar katanya zZzZ
22 Juli 2019 11:03
Buburnya TOP banget. Bagi saya ini bubur ayam paling enak yang pernah saya coba. Dengan harga 18 rb/porsi worthed banget. Ditambah kroket yg gurih 2rb/porsi. Kalo nggak inget berat badan rasanya pengen nambah lagi. He.he. Mie goreng Sukabumi nya juga enak. Tempatnya juga nyaman dan bersih. Recommended banget.
15 Juli 2019 7:20
This place have a variety of table seats, good view, nice airflow, legend porridge restaurant. I have some question about the fried rice menu, is this real "nasi goreng gila"? I think it's not. Just plain fried rice with some topping, there's nothing special on it. And the hot chocolate is good.
12 Juli 2019 6:52
5 bintang karena respek bubur ini enak dan bubur dari masa saya kecil.
3 bintang karena sistem order yg sangat parah. Harus banyak belajar dari tempat makan lainnya yg lebih modern.
14 Juni 2019 14:12
Sarapan pagi
Nama bubur ayam bunut ada beberapa lokasi di sukabumi
Kl di sukabumi bubur itu variasi dna biasanya pake kroket spt ini
Kl ke sukabumi harus dicoba
13 Juni 2019 18:35
Tempatnya nyaman, menu variatif, harga relatif terjangkau. Soal rasa, karena lidah saya gak begitu rewel, cukupan lah meski untuk sop iga rasanya kurang asin. Sebagai masukan: kalau bisa di meja juga disediakan bumbu2an seperti garam dan merica, agar customer bisa menyesuaikan rasa dengan selera masing2. But overall, siiip
05 Juni 2019 19:19
Menu pilihannya banyak. Tempatnya nyaman, dan bubur ayamnya enak. Saya datang sore jadi bubur spesialnya sudah habis, jadi mungkin disarankan datang lebih pagi/siang
30 April 2019 7:45
The worst restaurant I eat in sukabumi
I found this restaurant when I search recommended restauramt in sukabumi city.
But what i found and saw is not good as I read it.
The taste was not delicious, the porridge was plain. They sold gorengan like risol and it's too oily.
And the worst thing was so many cat wandering around in the restaurant while customer eat. And the waitress hold it, carry the cat and give him food and water from the bowl the same that they used for customer. OMG. So the bowl i used is the same with the cat's bowl. Who knows after they give food and drink for the cat and they give it to customer.
I hope the restaurant aware and improve the quality and the cleanliness of the food. Thanks.
25 April 2019 19:47
Just OK

Rasa: 3.5 dari 5
Pelayanan: 4 dari 5
Tempat: tidak ada tempat parkir, jadi parkir dipinggir jalan
Harga: tergolong murah untuk bubur yang sudah punya nama

Note:
- kalau dibungkus kok tidak ada kerupuknya ya
- kroket = risol isi bihun (2 ribu rupiah per buah)
09 April 2019 14:26
Perdana kesini, lokasi nya di pinggir jalan jadi kita harus parkir di jalan raya, saat itu pukul 18.30 kami memesan bubur ayam biasa, pelayanan sigap dan cepat, saat makanan datang kami juga disajikan risol bihun dalam 1 mangkok kecil (5 pcs) and it taste good, bubur nya enak diberi merica, bawang putih goreng, taburan ayam lembut, cocok banget buat menghangatkan tubuh, tempatnya juga nyaman buat istirahat, bakal balik kesini? Iyaaa
03 April 2019 3:45
Salah satu tempat makan Bubur yang menjadi daftar kuliner saat di Sukabumi. Sebaiknya datang lebih awal dipagi hari agar tetap bisa mencicipi bubur spesialnya termasuk kroket gorengnya sebagai peneman saat anda menyantap bubur ini
08 Maret 2019 1:27
English:
I came to because so many review said that this Chicken Porridge is one from the two best porridge at Sukabumi, but I think it is exaggerated. Maybe next time I'll check the other one.

Japanese:
ここに来たのは皆がこの鶏のお粥がSukabu miで美味しいだ聞きました。2か所中の一つですが味見してたら大袈裟ですが。次はもう1か所チェックしてみようかと思う。
24 Februari 2019 8:20
Menu cukup bervariasi.hidangan andalan memang buburnya.materinya memang sudah enak.tempatnya lumayan nyaman.plus sukabuminya sendiri sudah dingin.apalagi di saung.lebih nyaman lagi.harga.harga Jakarta.
18 Februari 2019 15:32
Ini bubur paling fav di Sukabumi. Setiap ke Sukabumi kita selalu sempatkan makan disini. Rasa buburnya enak bgt, apalagi bubur spesial yg udah di campur ati ampela usus ayam yummy. Deh.
Kalau di pusatnya ini, menu nya variatif ada nasgor, pisbak sampai dimsum juga ada. Cuma menurut saya untuk pelayanannya sedikit kurang ramah, mungkin karena terllau hectic ya, banyak pengunjung jd buat si pegawai kurang sempat untuk berinteraksi dengan ramah. However untuk makanannya recommended lah. Kalau untuk harga memang harga bubur di sini jauh mahal dibanding bubur lainnya, tp ya ada harga ada kualitas ya.
Tempatnya bersih dan nyaman. Hanya saja di pusatnya ini kalau jam sarapan pagi wuah rame nya minta ampun.
Suami saya paling suka makan bubur sama keroketnYa. Endess laah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: