13 Agustus 2023 21:14
Dulu thn 2019 makan disini cuma buka jelang magrib aja, kadang sering tutup. Rasa kuahnya lebih dominan gurih penyedap seperti royko atau masako jadi ga nyaman lah. Makin lama sedikit ada perubahan rasa gurih mulai imbang dan pas, akhirnya tambah rame dan buka waktu pagi dan sore jelang malam. Tempat mulai direnovasi lebih baik dari sbelumnya. Penjualan meningkat dgn ada perubahan dirasa yg bikin orang lokal dan pendatang cocok dgn rasanya. Harapannya jgn sampe ada perubahan yg merusak cita rasa dgn takaran ga jelas, enak itu bukan dari gurihnya tapi seimbang dari semua bumbunya. Ceritapun selesai.maju terus mang hanan
31 Juli 2023 5:41
Bubur ayam kampung khas kuningan dengan pilihan toping paha ayam kampung atau sayap
27 Juni 2023 3:37
Bubur ayam kampung asli, kuahnya gurih, daging ayamnya ga pelit, kita bisa request juga untuk yang suka pakai kulit atau tulang atau bagian ayam lainnya. Selalu ramai. Buka di pagi hari dan sore saja. RECOMMENDED Pisan lah pokok nya.:)
01 Juni 2023 6:02
Bubur sop ayam terenak di kabupaten Kuningan, ga ada lawan, langganan banget
23 April 2023 12:39
Bubur ayam kampung dengan kuah kuning, bukan tipe bubur light tapi ya ngga medok juga bumbu kuahnya.enaaak tapi rame terus jadi lama ngantrenya.
12 Desember 2022 13:34
Sudah dua kali dlm sebulan ini nyempatin ganjel perut jam seginian tp yg ada suwir ayamnya sisa yg ayam sayur. Ayam kampungnya abiseun. Harga murah dan bersahabat. Ada westafel. Tisu juga ga pelit. Parkiran motor atau mobil agak bingung soalnya itu di pertigaan cmn kebantu krn ada halte. Ada cemilan tambahan di sini tp g ad kopi yah.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: