21 Maret 2020 15:44
Ini adalah tempat makan2 yang berlokasi di Jk. Kliningan 18, kota Bandung. Makanannya lumayan, terutama "Bubur Ayamny"-^ BUBUR AYAM Mang H. AJO ^-. Bisa juga dipesan melalui Go Food atau Grab Food. Jaman Now semua canggih dan dimudahkan. Bisa dicoba. Akan puas.
16 September 2019 4:12
Bubur legenda, tp maaf saya barusan kecewa.
Beli take away tp ternyata buburna haseum. Hiks
28 Mei 2019 8:28
Lokasinya ada di koenyah foodcourt di jalan Kliningan buah batu, bubur nya rasanya enak porsinya banyak dan beginilah tampilan ketika dibungkus. Harganya cukup standar dan sebenarnya ini bisa dimakan langsung disana juga gapapa mantap
19 April 2019 12:39
Bubur ayam bandung, legend n cukup kental buburnya, kalo mangkoknya dibalik ngga tumpah.isiannya suwir ayam, cakue, sayur, krupuk, telor dan add on ati ampela dlll
13 April 2019 22:06
Bubur ayam mang H. Oyo ini sangat enak, rasanya sangat pas di lidah, ada banyak macam varian, ada hati ampela, ayam suwir, telor dan sebagainya, harganya cukup pas di kantong, tempatnya bersih, pelayanannya cukup cepat dan ramah, tempat parkir cukup sempit kalau menggunakan kendaraan roda empat, hanya cukup untuk roda dua saja, tempat ini berada di daerah Turangga Lengkong Bandung.
29 Maret 2019 22:05
Langganan sejak 20 tahun lalu saat masih di depan RS Sartika Asih. Masih jadi salah satu bubur ayam terenak di Bandung, padat mengenyangkan, penuh dengan asesori seperti telor, ati, ampela, kacang kedele, dan juga kerupuk. Sayang di lokasi ini teh hangat yang biasanya gratis harus bayar, berbeda dengan cabang di Soekarno Hatta.
07 Juli 2018 23:10
Bubur ayam yang selalu bikin kangen. Gak tumpah kalau dibalik, "jaket" nya sekarang bayar euy (tapi gak apa2 demi nostalgia) ditambah "kerikil" mmmm. What a wonderfull breakfast. Sekarang ada beberapa cabang yang tersebar di Bandung, jadi gak perlu antri lagi. Tapi Mang Oyo (super ramah n suka banget becanda) nya agak jarang ketemu. Kalau lagi di buah batu atau sekitaran metro pasti mampir.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: