21 Agustus 2023 18:09
Bubur ayam paling enak dan favorit banget. Sayangnya tiap ke sini selalu antre parah, harus sabar nunggu. Rasa buburnya enak banget, tidak pernah mengecewakan. Porsi banyak, topingnya juga banyak.

Tersedia berbagai varian, mulai harga 10rban saja untuk bubur ayam biasa, hingga harga 19rb untuk yang spesial.

Tempatnya cukup tersembunyi, masuk gang dan agak sulit ditemukan bagi yang baru pertama kali.
06 Agustus 2023 4:15
Buburnya enak. Harga murah. Makan nya bisa lesehan Di depan teras. Toping berlimpah. Apabila beruntung pesan bubur polos bisa gratis.
23 Juli 2023 19:27
Bubur ayam dengan toping yg sangat banyak dan harga yg murah,
Pelayanan baik, walau tempat sedikit kecil dan notabene di dalam gang yang bener2 sempit.
13 Juli 2023 3:28
Suka banget sama bubur mang Jecky. Sudah rasanya enak, porsinya banyak, harga standar sih, tapi bubur ini jadi yang paling dirindukan. Lalu bisa rekomendasi buat ditambahkan atau dikurangi bahan-bahannya. Enak pokoknya deh. Selalu rame di waktu pagi sampai siang.
09 Juli 2023 16:55
Bubur paling manteppp rasanya enak toppingnya juga banyak, selalu rame kalo makan di tempat, pelayanannya juga ga lama
19 Juni 2023 12:50
Rame sama mahasiswa harga murah meriah topping banyak, rasa nya B aja mungkin karna ada kulit ayam itu yg buat beda. Oke lah bisa di coba, jalanan sempit banget kalo ga lewat upi -honest review
05 Mei 2023 5:52
Bubur nya enak, cm bapak nya kurang someah. Bilang pesen yg pake ati jawaban nya gak enak. Kaya sinis gt, lah saya kesana juga beli bayar bukan mau minta pak. Jadi mls buat kesana lagi
05 Mei 2023 5:20
Penasaran pengen nyobain bubur viral, tempatnya masuk gang kecil sebelah kolam renang UPI. Pas dateng ngantri coz banyak mahasiswa yg makan. Toping seledri, kacang and bawang daun available di tiap meja. Personal opinion aku sih pas nyobain bubur ayam ati ampela telor berasa bubur dtoping in, banyakan toping dibanding buburnya. Suwir ayam and ati ampela nya terlalu kering dgorengnya. Tempatnya ya sesuai dengan posisi d gang, kebersihan juga agak kurang ya. The best part is teh nya yg panas. It will be the first and the last time deh. Tapi kalo penasaran coba deh explore gang deket kolam renang UPI
03 Mei 2023 9:51
Kalau dipandu maps, jalannya susah, sempit, dan rawan nyasar. Bubur enak, semua komponen di dalemnya enak. Full mahasiswa + pesanan ojek online.
29 April 2023 11:48
Klo baru pertama saran pesen yg biasa aja, krn klo yg spesial, bubur sama topping banyakan topingnya, he he.
25 April 2023 18:47
Cuma nanya biasa, pesenannya sudah jadi, tapi bapaknya malah marah marah
Kalau nggak mau pusing jangan jualan pak
07 April 2023 11:40
Bubur ti zaman baheula keneh pas kuliah 2007 beres kuliah renang atletik lapar langsung kemari.
07 April 2023 5:18
Tipe buburnya kental, rasanya enak dan toppingnya banyak bgt.tiap ngebubur kesini selalu penuh tapi selalu dapat tempat duduk.
25 Oktober 2022 3:52
Kalau mau kenyang dng toping melimpah ini tempatnya, tapi kalau mau dengan rasa ini kurang pas. Anak saya suka bubur tapi makan ini separuh aja lama dan akhirnya nggak habis. Rasa harus diracik lagi.
10 Oktober 2022 0:05
Nyobain bubur viral kata mahasiswa sa upi eun dari berbagai angkatan. Topping banyak melimpah
Tapi toppingnya kurang enak. Ayamnya cuma digoreng gitu aja ga pake bumbu ungkep kuning, jadi masih agak bau ayam.
Topping kulitnya saya kira crispy ternyata sangat alot. Lebih enak pilih ampela
Kacangnya keras, seharusnya direndam dulu kacangnya baru digoreng supaya renyah.
Ada rasa sedikit asem, ntah dari mana. Apa dari kuah/bubur/sambel yang sudah kurang fresh.

Buburnya tipe yang saya suka sih, sangat padat ga encer.
3/5 deh
26 April 2021 1:28
Lokasinya deket banget dari UPI, masuknya dari samping kolam renang UPI, kemudian belok kiri langsung, trus kanan, lurus aja trus, nanti nemu sendiri da:)

Buburnya termasuk enak, apalagi make kulit aey ~~
18 April 2021 3:00
Great portions with a good price. Meskipun agak susah dijangkau tempatnya (gabisa naik Grab/Gojek ketempatnya) tapi worth it banget!
19 Januari 2021 21:51
Mantep banget sih, karna saya warlok udh beli bubur mang jecky dari kecil, dari masih tk. Dan buburnya makin mantep. Dulu cuma bubur biasa aja udh enak, dan dulu mang jecky nya masih ngider, keliling bawa gerobak. Sekarang menunya udh lebih bervariasi, bisa tambah ati, telur, dll. Sekarang mang jecky juga udh ga ngider, ga keliling, udh netap jualannya di deket gelanggang, the best pokoknya harus coba, anak UPI bukan anak UPI kalau belum makan bubur mang jecky
18 Januari 2020 20:04
Bubur ayam terenak yang saya pernah makan di kecamatan sukasari. Bagi saya orang sukabumi yang terbiasa memakan bubur dengan menambahkan kuah kaldu sangat terasa terobati karena di Bandung ini sangat jarang sekali bubur yang menggunaakn kaldu. Aneh.

Bubur ayam gelanggang ini terletak tidak jauh dari gelanggang UPI, lokasi jalan ke sebelah kiri menuju gang sempit yang terhubung menuju geger kalong. Rasanya enak dan porsi banyak. Saya juga terkejut saat membayar buburnya ternyata murah meriah, hanya Rp. 8.000 saja sehingga tidak heran selalu diserbu pembeli yang sarapan ataupun makan setelah melakukan aktifitas olah raga. Saya sebetulnya berani membeli Rp. 15.000 per porsi karena sebanding dengan jumlah dan rasanya. Sukses terus untuk bapak dan Ibu yang jualannya!

Legend.
21 Desember 2019 9:47
Bubur ayam termantap di Gegerkalong. Porsinya menurut saya banyak, bikin kenyang. Mulai dari Rp 8.000, - saja untuk bubur biasa tanpa telor dan tambahan lain. Tiap kesini selalu pesan bubur ayam kulit (Rp 11.000, -), masih banyak pilihan bubur ayam plus topping lain tapi saya kurang hafal. Pelayanannya oke, walaupun tempatnya cukup terpencil dan banyak kucing.
15 November 2019 18:10
Bubur ayam legendaris buat mahasiswa upi. Lokasi belakang kolam renang upi. Porsi buaanyak banget. Tutup sampe jam 2an.semua porsi dikasih kerupuk semangkok.untuk topping standar.ngambil sendiri di meja. Tapi kalau dibungkus, gak dikasih kaldu ayam kuning nya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: