28 Agustus 2021 22:14
Bubur Sederhana tanpa kuah.tapi rasanya menggugah selera.kl ke sini ga pernah absen pasti mampir.mantaps.
14 Mei 2019 8:14
Bubur ayamnya punya ciri khas sendiri, tekstur buburnya padat ga ber air, rasa bubur putihnya sdh gurih pokonya mantul deh, mengikuti perkembangan bubur jupri dari hari pertama buka, tau banget karena kita sama2 memiliki tempat usaha yg berdekatan /bersebrangan. Msh ingat Dulu msh bisa ngobrol berlama2 Krn dulu jualannya tdk seramai sekarang mang jupri Beli plastik msh ngecer, beli kecap manis hanya sachetan, yg penting mang Jupri msh ingat pesanan sy mah 1 porsi bubur sedkit, seledri sama ayamnya banyak dan pake nu hideung, hanya Sy dan mang Jupri yg tau.
15 April 2019 10:08
Ma'nyos. Biarpun kata orang mahal, tapi it's ok kl rasanya mmuaskan.iy kan? Iy dong.
08 April 2019 17:38
Bubur ayam mang jupri emang mantap, lokasinya juga mudah di jangkau. Beneran enak banget buburnya bau harum, sedap cium aroma nya, dari kacangnya garing renyah. Ayam nya fresh. Buat kalian yang suka sate jeroan juga ada, ini bubur langganan aku jika belum sempat sarapan atau ngidam pengen makan bubur pasti mampir ke sini.cuma memang kalau hari libur yang beli banyak sekali jadi musti datang pagi, telat datang kehabisan. Dan yang bikin antrian panjang harganya murah dan rasanya enak. Jadi buat kalian yang lewat jalan PLTA kracak binggung cari sarapan pagi. Nge bubur saja di BUBUR AYAM MANG JUPRI.
07 Maret 2019 21:58
Bubur ayam mang jupri ini adalah salah satu tempat paporyt saya kalau pergi ke pelabuhan, karna buburnya enak tempatnya nya juga enak pokoknya saya rekomendasi buat yang ingin makan bubur enak langsung aja datang ke bubur mang jupri

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: