28 Oktober 2022 21:05
Bubur nya enak, tempatnya nyaman, gorengannya mantap, maaf foto buburnya ngga ada, keburu habis
22 Oktober 2022 2:29
Masih menjadi bubur ayam yang terenak di Kuningan versi jeli motret. Mau pesen pagi atau malam tetep enak.
31 Mei 2022 11:23
Buburnya top memang. Tapi kualitas servisnya kurang sekali. Alsannya? Well, saya & istri kesal karena tadi pagi sang pelayan malah salah kirim bubur pesanan kami (dine-in). Sang pelayan ini malah menyerahkan bubur ke orang yang baru datang, padahal kami udah ngantri 10 menitan sejak datang.

OK saya diam saja dulu berharap ada pernyataan maaf atau papalaku deh dalam Basa Sunda mah. Eh, lalempeng we sang chef bubur dan pelayannya.

Jelas, para staf dan siapapun yang bekerja di sini harus meningkatkan kualitas layanan dan komunikasi dengan pelanggan dong!

Jangan mentang-mentang udah terkenal dan seenaknya aja memperlakukan pembeli. Pembeli itu raja karena kami bisa memilih makan di manapun yang kami mau, sementara para pedagang tak bisa memilih siapa pelanggannya.
01 Mei 2022 23:05
Salah satu spot untuk sarapan di kabupaten kuningan jawa barat, kalau lagi staycation atau liburan ke daerah kuningan dan cari sarapan bubur mang yaya jadi pilihan terbaik seh, karena sup bubur ayam mang yaya beda dari yang lain, dari base buburnya yg gurih dan topi ngnya yang beraneka macam dari mulai ceker, ati ampela, usus, telor dll ada gorengan dan di tempat ini juga ada hucap khas kuningan.bubur mang yaya pas ditambah sambalnya makin nikmat karena ada sensasi seperti merica dan seger.kalau ke kuningan sarapan disini paling oke.coba ya
06 Maret 2022 17:17
Soal rasa jng ditanya lg, soal kenyamanan.mending datang aja langsung ke TKP.
GOOD LUCK buat pak Yaya sang owner "Bubur mang Yaya"
12 Oktober 2019 13:28
Bubur ayam mang yaya.bubur ayam berkuah. Sate usus, ati, dan telur puyuh. Silahkan merapat bersama keluarga ketika dikuningan. Mantab.
15 Mei 2019 20:38
They have delicius porridge, if you go here, they'll give you a tray of variety of satay, you have to pay tho, but it's worth it, they give you good service and the place is clean
03 Mei 2019 20:02
Bubur sop ayam nya mantap.enak.murah.lengkap ada sate puyuh.usus.ati ampela.ceker.kepala ayam.dll.rekomendasi pisan!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: