04 September 2023 7:52
Oke berhubung Tol Bocimi sudah sampai Cibadak dan berangkat jam 06: 00 dari Bogor jam 07: 00 udah sampai Sukabumi mau bertamu pagi pagi nggak mungkin jadi melipir dulu kemari, beberapa kali ke Sukabumi liat ini rame mulu akhirnya mencoba bubur ayam pengkolan ini, kondisi weekend dan jam orang orang pada mau sarapan, jadi lumayan antri dan rame parkir lumayan lagi ada yang kosong pinggir jalan depan dinas kesehatan kota sukabumi, sebagai orang yang makan bubur kalau lagi sakit doang, cobain bubur ayam pengkolan ini bisaa jadi ya bolehlah kalau nggak sakit makan bubur, cobain kroketnya, sate usus, pepes usus dan sambalnya enak semua. Total makan ber4 kemarin 98.000 rupiah sajah
21 Agustus 2023 17:55
Ramai saat sarapan terutama akhir pekan.kudu antri.
Ini tipe bubur kering ya.rasanya gurih
19 Juli 2023 3:24
Best place when you looking for typical sukabumi porridge. The porridge has no yellow chicken stock like you found on typical cianjur or cirebon porridge, because the stock already cooked together with the porridge. Taste just so good and you can elevate it more by adding some topping like boiled quill egg, pepes jamur, fried risol.
14 Juli 2023 15:09
Tradisional Porridge. You need to check the time. They open in 2 shifts. Morning and afternoon.
25 Juni 2023 15:10
I'm not big fans of bubur, but my husband does. Must visit tiap kali pulang ke sukabumi dan selalu rame. Buka pagi dan malam hari.
21 Juni 2023 23:46
OTENTIK!
Setiap bubur ayam di sukabumi punya ciri khas beda-beda, cita rasa yang bervariatif namun diatas rata-rata! W. O. W
cara penyajian yang ramah-ramah. Apa lagi yaak? Waah pokok nya banyak kesan setiap kali menyantap bubur ayam di kota tercinta SUKABOEMI ini
Salah satu nya "bubur ayam pengkolan" Seberang puskesmas selabatu klo enggak salah, hehe.
Rasa mah jangan ditanya lagi. Mangga cobain sendiri klo ke sukabumi,
Serving klo lagi rame emang agak teu kageroh (kurang perhatian) tapi lumayan cepet.
Harga mah masih merakyat lah
Mangga mampir ka bubur ayam pengkolan sukabumi
Raos pisan pakai kacida (banget).
25 April 2023 4:04
Klu ke Sukabumi wajib kesini dan ga usah kuatir jika pagi hari ga kebagian ada yg malam harinya.
06 Juni 2022 5:39
Ini salah satu dr bbrp tempat sarapan bubur ayam di sukabumi yg recommended.

Wajib dicoba bagi yg berkunjung ke sukabumi.
05 Juni 2022 13:14
Love this indonesian traditional porridge using all kinds of condiments, my porridge came only 5 minutes after I ordered it. Swift.

Don’t want to eat at the place cause the COVID19 situation, we decided to have it in our car.

Great breakfast food. Love it
14 Mei 2022 8:47
Bubur ayam kampung ala Sukabumi. Cita rasanya rame gurih, sambelnya enak, risolesnya krispi diluar bihun didalamnya moist. Juara deh risol yang dikasih sambelnya.
Bubur pengkolan ini bukan sejenis bubur yang higenis gitu ya. Tapi selera warung kadang ajaib. Ya kaan.
24 Januari 2022 4:46
Bubur ayam yang enak di Sukabumi. Porsinya banyak, mengenyangkan & rasanya nikmat. Kurang puas? Bisa nambah sate usus, sate ati, sate telor, dll. Letaknya di pengkolan, depan Dinkes Kota Sukabumi, mudah dijangkau dari mana-mana. Buka dari pagi sampai malam. Bisa pesan secara online juga.
27 Desember 2021 7:18
Salah satu bubur terenak di Sukabumi, ada pilihan tambahan toping, seperti pepes usus, karoket, sate telur puyuh, dll.
Tempat parkir terbatas.
26 Desember 2021 22:56
Enak sih buburnya, tp porsinya dikit banget kl buatku n a lil bit pricey ya. Apa karena bukan warga lokal x ya mknya hrganya agak mahal sih menurutku. Mungkin kl warga lokal harganya ga segitu. But overall enak sih buburnya.
09 Mei 2020 21:35
Rasa buburnya 8/10, harga 1 porsi Rp. 15.000, tapi untuk yang lapar banget kayaknya akan kurang kenyang kecuali tambah topping risol atau usus. Untuk tempat sebenarnya kurang nyaman karena di trotoar, dan bangku kurang banyak jadi kalau weekend biasanya agak antre.
08 April 2020 16:31
Bubur iconic di sukabumi, belum pernah ke sukabumi kalo belum pernah nyicip bubur ini.sayang tempatnya kecil, dan harus makan bergantian dengan pembeli lain.sistem pesennya siapa cepat ia dapat.harus agresif mepet sama penjualnya.sate telur puyuhnya juara
14 Maret 2020 12:50
Enaksss.
Bubur ayam khas sukabumi. Jangan lupa tambahkan risoles (karoket) iris untuk menambah kenikmatan bubur ayam ini.
10 Februari 2020 13:56
Sejauh ini, ini sih favorit bubur di sukabumi. Lembut, kaldunya jg enak. Dan harganya murah bgt. Seporsi 15k.
31 Januari 2020 3:14
Bubur nya enak sekali, selama saya tinggal di sukabumi, ini mungkin makanan yang paling enak yang saya rasakan. Rasa gurih yang diberikan sangat membekas di lidah. Mungkin bisa dijadikan sebagai tempat makan wajib jika kalian berkunjung ke kota Sukabumi. Tidak ada penyesalan dalam menyantal makanan ini. Dan dengan harga 15000 kenikmatan mana lagi yg anda bandingkan.
24 Januari 2020 1:20
Enak rasanya, tambahan lengkap (kroket, pais usus, sate telur puyuh), tidak terlalu mahal harganya dibanding bubur ayam yg.terkenal di sukabumi, mobil mudah parkir dipinggir jalan
20 November 2019 6:29
He. He. He.
Tiap ke Sukabumi, pasti nyari Bubur Ayam. (Hebatnya sukabumi mem-brand bubur menjadi makanan khas nya.bersaing dengan cianjur)
Dan tiap abis makan, pasti ngeluh n kecewa.
Kali ini makan di Bubur Pengkolan.yg membedakan hanya karena ada pepes ususnya.yg bahkan hanya kuat di rasa pedas n kunyitnya.g d gurihnya.
Kl membandingkan harga dengan rasa.not recomended
13 November 2019 16:46
Dari Jakarta cuma mau cobain bubur ayam yang katanya melegenda, rasanya enak dan potongan ayamnya bener - bener loyal karena dipotong dadu.
Kaldunya juga berasa
Gorengannya murah dan satenya empuk juga

Kalo makan disini ya rame jadi harus sabar antri aja
31 Oktober 2019 12:33
Rasa enak. Beda dengan bubur yang selama ini saya makan. Terutama ayamnya yang potong dadu bukan disuwir. Untuk hati ayam ditanyain mau pake atau tidak sejak order jadi langsung disediakan langsung dipiring. Tersedia juga aksesoris pelengkap seperti usus dan telor dan pepes usus.
Posisi jualan memang rada susah untuk makan karena letaknya dipengkolan jalan raya yang ramai lalu lalang kendaraan umum. Tapi bisa makan di restoran seberang yang jualan teh tarik.
Satu kekurangan yang saya sangat rasakan. Makan bubur ayam ini adalah harganya yang kelewat mahaol untuk harga bubur ayam. 2 bubur standar, 2 bubur ayam plus hati, 4 usus, 1 telor puyuh dan 1 pepes usus dihargai 94 rb.
Mungkin ini adalah kali pertama dan terakhir saya malan disana.
27 Oktober 2019 3:29
Penasaran ama bubur ini karena temen ada kirim link youtube salah satu youtuber riview bubur ini jadi dah nyobain, untuk rasa bubur ini tdk beda dengan bubur ayam gerobak pada umumnya tetapi yang bedakan dari kecap manis dan kecap asinnya pakai merk samyu merk khas kecap di sukabumi (saya tau krn istri org sukabumi) rasa kecap yang khas dan ini yang paling penting topping buburnya ini bisa di kasih berbagai macam jenis ada sate usis dan kroket (kalo org-org bilang risol) dan satu lagi yang saya baru liat n baru tau ada pepes pejjeuit (usus) nah ini dengan adanya topping ini semua bubur ini jadi mantap rasanya.silahkan mampir deh jika ke sukabumi.
19 September 2019 9:33
One of the best bubur ayam in town.
Tempatnya memang dipinggir jalan, namun rasa buburnya dari dulu ga berubah, makanya selalu rame. Topping nya juga lengkap, tinggal ambil sendiri di meja yang disediakan.

Tempat duduknya walau dipinggir jalan masih memadai dan cukup banyak.
05 Juni 2019 18:18
Tempat bubur ayam yang enak dan lezat toping ayamnya bnyak, berada di depan SMPN 9 Kota Sukabumi sebrang dinas kesehatan
03 Oktober 2018 11:14
Satu dari sekian banyak sajian bubur ayam pavorit warga juga para tamu yang sedang berlibur di Sukabumi.
Saat tepat untuk nongkrong menikmati bubur ini yakni pagi hari, istirahat dari jogging keliling kota. Ada juga yang memang sengaja datang khusus untuk menyantap sajian bubur yang berbeda dengan bubur lainnya.
Lokasinya? Tempat tersebut sebetulnya di trotoar tempat pejalan kaki! Pas di turunan tikungan jalan ke Cikole Dalam dengan Jalan besar Suryakencana, cukup sempit dan kadang dapat mengganggu lalulintas saat jam sibuk pagi.
Tapi itulah kenikmatan yang barangkali dirasakan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: