24 Januari 2024 10:28
Bubur ayam favorit istri saya, setiap ke proyek pasti mampir. Tempat nya bersih cukup nyaman. Pelayanan cepat dan ramah
17 Januari 2024 12:12
Penasaran dengan bubur satu ini dan hari ini sudah terealisasi cicip bubur bang Jaenal. Pesanan bubur komplit karena datang sore hari dan bukan weekend jadi tidak ada antrian pesanan langsung jadi. Bubur disajikan kering tanpa kuah tapi toping nya berlimpah sampai ada dikasih timun juga dan pesanan sudah termasuk teh tawar hangat.
Rasa bubur gurih dan nikmatnya bertambah karena taburan toping dipadukan dengan sambal jadi lebih berimbang untuk rasa asin dan asamnya.
27 April 2023 23:37
Selalu antri klo kesini, bubur yg ciri khasnya ada di udang rebon n timunnya, g pake bumbu kuning tp cukup gurih
24 April 2023 9:14
Best bubur di Bekasi. Rasa gausah ditanya. Ini bubur paling enak di Bekasi. Harga juga murah banget untuk bubur dengan porsi dan topping yang meriah.
28 Maret 2023 23:37
Bubur ayam yg lumayan terkenal difekat kelenteng tertua di daerah proyek bekasi.

Rasanya lumayan enak dengan topping yg melimpah.
Harga per mangkuk rp 12k.

Mantabs
26 Maret 2023 11:04
Kalau ini sih bubur langganan, mulai dari masih gerobakan sampai sekarang uda ada tempat jualannya. Dia bubur yang gk pakai kuah kuning ya, tapi pakai cakwe dan ebi. Rasanya Joss banget deh.

Recomended
25 Maret 2023 3:28
Bubur nya enak. Padet, Rasa 8,5/10 Topping ayam suir, ebi, timun. Cakwe, Daun bawang, bubur cuma dipakein kecap asin saja. Seporsi 12 k. Kerupuk merah.
22 Maret 2023 3:39
Bubur legend.enak banget.rela pergi jauh2 cm buat makan disini.enaknya beli malem ga antri.
15 Maret 2023 14:02
Bubur nya maknyus lengket, padat, gurih beda banget sama bubur2 lainnya. Pelayanan cepat cuma tempat ya seadanya krn bukan resto, tapi cukup nyaman lah klo buat sarapan.
04 Maret 2023 5:04
Alasan untuk bangun pagi di weekend y utk menikmati bubur bang jenal. Bubur elit harga merakyat. Parkir oke, tempat oke, rasa apalagi. Unik loh, ada ebi dan potongan timunnya jg di dlm bubur. Penasaran kan kl itu semua dijadiin 1?
01 Maret 2023 21:39
Porsinya matep 12rb/porsi.
Bubur khas Bekasi tanpa kuah. Sabtu-Minggu sdh pasti ngantri.tempat luas juga parkir mobil jg bisa
18 Februari 2023 10:48
Tekstur buburnya padet, ada toping ayam suwir, ebi, kacang, timun.topingnya ga pelit.
Rasa bubur enak, cenderung ke gurih asin.klo suka manis bisa ditambah kecap.
Beli dua mangkok bubur sama air mineral seharga total 29 Ribu.murah.
Pelayanan jg bagus, meskipun rame tapi ga nunggu lama
09 Februari 2023 9:22
Bubur ayam Bang zaenal terpavorit di bekasi, buburnya kental, padat, banyak.topingnya juga apalagi.dgn harga sekitar 12 rban terbilang terjangkau. Istilahnya Rasa mewah harga kaki lima.
07 Januari 2023 11:56
Tempat lebih luas dn bersih tp bubur lebih sedikit dari porsi sebelum pindah tempat (yg layanin bukan bg zaenal lngsg)
04 Januari 2023 1:39
Porsinya melimpah bangettt kalo beli 1 porsi bisa buat ber2, buburnya gurih enakk, toppingny juga royal banget
09 Desember 2022 17:22
Murah, enak, banyak ahahhaha.
Cuma tempat parkirnya kalo apke mobil agak sulit karna jalan pas lagi dibenerin.
30 November 2022 12:24
One of my favorites place to enjoy the chicken porridge in Bekasi. I know they since they still using cart. Not only in the weekend, the weekdays also always full in the morning. Thanks God now they have more private space and open morning and afternoon.
26 November 2022 5:28
Buburnya kering (tanpa kuah), kental, sudah ada rasa gurihnya. Topping: suwiran ayam, rebon, kacang, timun, Ada taburan ladanya, daun bawang, bawang goreng. Krupuk merah, ga ada rasanya.
Harga 12rb/porsi. Teh tawar gratis.
Antri lumayan. Nunggu sekitar 15-20 menit sambil berjemur matahari.
Pelayan ramah.
Tempat duduk lumayan banyak untuk yg makan di tempat.
Lokasi masuk gapura klenteng, bisa parkir di dalam, di depan klenteng.
03 November 2022 5:08
Salah satu rekomendasi bubur terenak di Bekasi, harganya terjangkau dengan topping yg berlimpah.
20 September 2022 12:42
Bubru asin favorit ditambah sate satean jadi tambah mantap sekarang sore buka juga jadi gak perlu antri pagi -pagi
05 September 2022 0:48
Visual: Dari penampilan, bubur ini memang beda daripada bubur biasanya. Setau saya ini adalah bubur khas betawi dimana tidak menggunakan kuah kari dan tekstur bubur lebih kental daripada bubur cirebon.

Rasa: Jujur karena saya penggemar bubur, ini termasuk bubur yang enak tapi tidak seheboh sampai mau pingsan ahah bercanda guys

Harga: Untuk harga dari bubur satu porsi menurut saya sangat terjangkau. Apalagi topping dan buburnya banyak. Saya aja kenyang makannya. Buat makan ini nunggu beberapa menit ya asal sabar gaakan lama kok.

Kesimpulannya adalah bubur ini enak dan boleh dicoba karena jarang yang jual bubur dengan model seperti ini. Buat yang merasa topping yang dipake "aneh" itu bukan aneh wkwk tapi emang ciri khasnya.kan bisa request ke abangnya:)

p.s. Kalo mau makan kesini jangan kesiangan karena bakal keabisan
08 Agustus 2022 13:57
Walau ga pakai kuah, bumbu dan topping buburnya bener terasa enak.ga aneh selalu antri kalau mau beli bubur disini.buburnya enakk.
05 Agustus 2022 17:16
Awalnya gw dapat info bubur ini dari bokap gw yang memang semenjak pensiun, rajin bener kelilingan olahraga pagi di sekitaran pasar proyek dan alun-alun bekasi. Akhirnya pagi ini gw sama istri jalan pagi ke sana.

Tempatnya di belakang wihara Buddha Dharma, orang bekasi biasa manggilnya "topekong". Letaknya di belakang pasar proyek bekasi, masuk ke gapura topekong. Gw sampe ke lokasi sekitar jam setengah 8, dan udah ada antrian sekitar 7 orang. Namun karena pelayanannya cepat, gak sampe 5 menit udah dilayanin. Yang ngelayanin abangnya 1 orang, sama karyawannya 4 orang.

Buburnya termasuk ke bubur betawi, dia tidak pakai kuah, bumbu kaldunya sudah dicampur bersama buburnya. Terus atasnya dikasih topping kacang, udang rebon, bawang daun, acar timun dan ayam. Kerupuknya pakai kerupuk betawi mirip dengan yang biasa dipakai di lontong padang. Buburnya terasa lebih kental dibandingkan bubur ayam sunda, karena mungkin tidak diberi kuah kaldu tambahan. Memakan satu porsi rasanya sudah cukup bikin kenyang sampe siang. Ada juga lauk sate tambahan seperti sate ati ampela, jeroan ayam dan sate telor puyuh.

Minumannya dikasih free satu gelas teh tawar, tapi warungnya juga menyediakan air mineral atau teh botolan bagi yang menginginkan alternatif minuman.

Secara tempat cukup nyaman, bersih dan tidak pengap. Disediakan sekitar 12 meja dengan masing-masing meja bisa menampung sekitar 4 orang. Buat yang mau bawa kendaraan, parkirannya cukup luas untuk beberapa mobil ataupun motor. Hanya saja, karena letaknya yang dekat sekali dengan topekong, disarankan kalau pas hari raya chineese, parkirnya di pasar proyek atau jalan Mayor Oking, karena parkiran di sekitar warungnya pasti penuh.

Overall warung ini highly recomended untuk dimampiri, good food, good price, good place, good service. Jadi buat yang pagi-pagi sedang ada di sekitar bekasi timur dan nyari sarapan yang unik, warung ini wajib dihampiri.
21 Juni 2022 14:25
Buburnya enak, pelayannanya cepet dan ngantrinya engga lama. Mungkin karna hari kerja makanya antriannya engga panjang. Mantul lah
28 April 2022 8:17
Enak. Paling enak di kelasnya
Promosi ke seluruh kota bekasi kurang.
Selamat ya. Lain waktu saya datang lagi
Tapi tdk mau tunggu antrian lama. Atur yg baik pakai nomor do jaenal
23 Februari 2022 3:39
Mantap bubur nya. Harga 12rb tapi porsi nya buaaanyak.
Tempatnya juga cukup nyaman & bersih. Tempat duduk nya banyak. Jadi bisa pilih tempat biar nggak ngumpul.
22 Februari 2022 5:45
Bubur nya enak gurih walaupun tanpa kuah kuning
Porsi banyak
Topping melimpah
Sayang nya harga minuman nya mahal
Setiap hari rame sekali
Harga per porsi 12rb
20 Februari 2022 11:36
Awalnya penasaran liat orang ngantri mau makan bubur, menurutku biasa aja gk ada yg istimewa malah terasa aneh bubur kok pake ikan asin mana asin bgt lg, tp selera orang beda2 sih, 30 menit waktuku ngantri terbuang sia2 dengan rasa bubur yg asin, masih juara bubur di rs mitra bks barat menurutku
11 Februari 2022 0:28
Sy makan di cabang bubur bang jaenal yg satu lg di kampung 200. Rasanya sy rasa sama dgn yg di tepekong. Oke.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: