07 Desember 2023 19:00
Tempatnya sejuk dan sekarang sudah ada area bermain utk bocah, kesini lagi di weekend di november 2023, ternyata temapt udah berubah dan makanan menurut saya jadi kurang dibanding dulu dan harga jadi lebih mahal.kopi juga mahal banget, kopi yang diwarung 1500 perak dijual 15 ribu.
07 Desember 2023 12:55
Berasa banget pulang ke kampung nenek.suasananya meneduhkan
makanananya enak apalagi menu nasi liwetnya top banget, pasti balik lagi sih ajak keluarga buat makan disini.
07 Desember 2023 6:07
Akses nya bisa dilalui kendaraan roda 4. Saya dan keluarga kesini menggunakan gocar dari stasiun Bogor. Awal turun dari kendaraan sangat memukau. Tempatnya asri. Dikelilingi persawahan. Namun ketika memasuki area resto nya, kondisi nya kayak kurang terawat. Kurang begitu bersih. Mungkin kalo misal ditata ulang dan bersihkan kembali Insyaallah akan lebih asri. Saya memesan paket nasi liwet untuk 4 orang. Overall untuk nasi liwet nya menurut saya seperti kurang bumbu. Untuk sambalnya kurang garam dan ga pedas. Ayam bakarnya bukan spt ayam bakar. Bumbunya dominan manis. Ayam gorengnya kurang kering sedikit. Jadi kaya berasa basah dan kurang berasa bumbu. Pencok kacangnya kebanyakan kencur dan bawang putihnya jadi berasa getir di mulut. Untuk rujah buahnya masih tergolong biasa.untuk makanan yg Saya pesan adalah Nasi liwet untuk 4 orang, pencok kacang, rujak buah, es oblada obladi, es jeruk, es buringnong.

Kemudian Saya pikir ketika disuguhi otak - otak itu gratis sebagai welcome snack tapi ternyata berbayar. Soalnya ga dijelaskan diawal kalo itu berbayar. Petugasnya hanya bilang: selagi menunggu makanan datang, silahkan makan otak otaknya. Eh tau nya berbayar per satuan. Totalnya 28,000

Overall untuk makanan yg saya pesan dg total harga Rp 425,500 nilainya 7/10.

Untuk tempat cuci tangan nya, keran air nya tidak berfungsi.

Namun pelayanannya sudah cukup bagus. Ramah2 semua. Pas mau pulang dikasih kalender 2024.
05 Desember 2023 1:52
Duh, enggak banget.ber-enam. Order paket keluarga. Rasanya sangat2 biasa aja. Sama rasa seperti pinggir2 jalan yg tenda.
KESIMPULAN: Fix Resto ini hanya jual tempat (suasana). Itupun juga biasa2 aja.

Btw, ada satu minuman, gw lupa namanya. Kirain isinya buah yg potong kecil2, ga tau nya isinya berbagai macam agar2 varian rasa.

Overall, mahal doang, enak kagak.
For other customer, please dont be cheated by promo or viral or content.
06 September 2023 7:20
9/7/2023

- Rekomendasi banget buat jadi tempat makan keluarga ala ala Sunda gitu
- Tempatnya luas dengan view sawah, kolam gitu vibes nya juga kaya zaman dulu gitu konsep mereka
- Makanan dan minumannya enak! Apalagi liwetan nya sumpah bikin nagih dan pengen nambah terus apalagi pake sambal aduhay
- Mereka tuh ada paketan gitu makanannya jadi ga bingung mau mesen apa
- Pelayanan nya juga ramah dan cepet
- Pokoknya rekomendasi banget lah kalo kamu dan keluarga kamu bingung mau makan ramean yaa kesini aja guys
30 Agustus 2023 0:32
Lokasinya udah ngga ke urus, kolam nya udah kotor, banyak gazebo yg udah kusam dan rusak. Jalanan nya ngga friendly dgn orang tua, batuan yg licin. Akses nya juga jauh dari kota Bogor.
27 Agustus 2019 2:02
Tempatnya nyaman untuk bersantai bersama keluarga maupun teman teman. Makanannya enak, hg nya ok. Cuma tempatnya jauh dari jakarta, sekitar 2 jam baru sampai.
13 Agustus 2019 8:24
Tempat makan asik bareng keluarga sambil memberikan makanan ikan diatas saung bikin anak" happy. Harga juga aman dikantong dengan suasana pedesaan yg sejuk
08 Agustus 2019 15:22
Tempatnya sejuk, pemandangan nya indah dg hamparan sawah, spot utk ft nya skrg tambah bnyk, makanan nya pun dg harga yg terjangkau.
26 Juli 2019 0:48
Tempat makan yang lumayan bagus pelayanan dan makanan juga lumayan enak cuma akses jalan menuju ke sana buruk.
20 Juli 2019 4:25
Makanan enak krasa bumbunya kaya masakan rumah, pelayanannya cepat n ramah.tempatnya asik, saung2 dgn pemandangan sawah n suara air
18 Juli 2019 2:03
MashaAllah tabarakallah tempatnya nyaman kerasa banget sundanya. Paling senang dilayanin oleh mas ramadhan baik sopan dan sholeh. Jazakallah
17 Juli 2019 20:30
Makanan kurang enak, harga tidak terjangkau.tidak sesuai sama tempat.tempat nya agak kumuh terutama di bagian atas lampunya banyak sarang laba-laba
16 Juli 2019 18:55
Tempat Bagus, nuansa sawah nya, pemandangan bukit, dan saung-saung yang tersedia cukup banyak untuk menampung para penikmat makanan seafood dan ayam dengan aneka minuman yang nikmat. Untuk range harga lumayan cukup terjangkau, tidak terlalu mahal, tidak murah juga. Untuk space parkir lega. Namun untuk menikmati makanan disini, di sarankan agar reservasi dahulu agar ketika datang bisa lsg menempati tempat yg telah dipesan (sering ramai pengunjung ketika weekend). Kekurangannya hanya Akses jalan menuju kesini termasuk sulit, karna melewati jalan yang bisa dibilang cukup sempit (jika memakai mobil keluarga).
15 Juli 2019 14:04
Tempat nyaman natural asri buat makan bersama keluarga. Makanannya jg enak2 dan harganya terjangkau. Hanya saja akses ke lokasi jalannya agak kecil. Overall mantap.
15 Juli 2019 1:19
Bukit Air Resto kini sudah tersedia Bukit Air Wedding.
Wedding Organizer, Wedding package, rustic wediing decoration, garden party, wedding outdoor.
Venue in Bukit Air Resto

Follow ig @bukitair_wedding
12 Juli 2019 16:48
Punya view yg bagus2 tinggal pilih, mau sawah atau kolam ikan. Harga masih wajar. Rasa makanan enak, teh tawarnya istimewa rasanya.
Utk reach lokasinya butuh kesabaran, tp pas sampe bnr2 bagus dan gak ngecewain. Mantap Bukit Air
12 Juli 2019 5:28
Makan siang direstoran ini sangat wow pemandangannya, disediakan saung saung tempat makan keluarga atau group, menu masakan khas sunda, ikan gurame bakar, lalapan dan sambal pedasnya yang nendang, rasa masakannya ok, pelayanan cukup baik meski agak menunggu sedikit, didepan restoran terhampar Sawah yang hijau sangat instagramable, hanya memang jalan menuju keatah sini agak sempit dan berkelok tajam harus ekstra waspada, tetapi sampai dilokasi semua terbayar dgn nuansa resto nya yang asri dan hijau disekilingnya.
10 Juli 2019 2:31
Bagus cuma sayang lokasinya agak jauh dari pusat kota. Harga lumayan. Minus toilet bau tidak terjaga kebersihannya
08 Juli 2019 5:58
Tempatnya enak.ala pasundan.dan di saung gitu.apalagi ga dibatasin waktunya jd bisa puas2in deh leha2 di saung.
Yg mo foto2 baren or selfie jg ok dech.back ground sawah dan alam terbuka.aku dah 3 kali kesini lho
30 Juni 2019 5:44
Tempatnya cozy.
Nyaman pelayanan ramah. Cocok untuk keluarga
Sayang sampai sana malam jd ga sempet liat pemandangan.
Lain kali kesana lagi
25 Juni 2019 12:45
Bukit air resto, konsep nya ala ala pedesaan gitu.tempat makan nya ala saung saungan, Ada yg di tengah sawah ini yg favorit tp sayang y cuma satu yaa yg di tengah sawah persis, Ada yg dekat kolam ikan, sisa nya di sudut2 tp masih bisa liat pemandangan kebon2 di sekitar nya sih.makanan nya enak, harga worth it lah ngak terlalu Mahal sih. Ada menu paket nya lebih hemat.
Bisa juga buat acara pernikahan, ulang tahun, reuni, atau sekedar kumpul sama keluarga.tempat parkir lumayan luas yaa sampe ke atas, toilet nya bersih, mushola luas, untuk anak2 tersedia permainan perosotan, jungkat jungkit, Dan ayunan.
Yang pasti banyak spot foto yg keren deh, untuk Hari libur di sarankan untuk reservasi terlebih dahulu.klo dateng langsung pas rame biasa nya waiting list dengan waktu yg tidak di batasi yaa.
10 Juni 2019 14:04
Too bad, udah datang jauh2, jalannya macet dan kecil, sampai lokasi full. Gigit jari. Dan terpaksa pulang dengan tangan hampa dan perut lapar. Kecewa. Huhu.
31 Mei 2019 18:35
Suasana oke, pas dateng free teh tawar satu teko, dan di suguhkan otak2 bakar yang nanti metode pembayaran nya dihitung sisa brapa, pemandangannya bagus, sawah, kolam ikan, cocok buat acara keluarga besar
14 Maret 2019 8:19
Makanannya enak.harga terjangkau dan sepadan.lokasi keren.hanya akses menuju lokasi butuh perjuangan.
08 Maret 2019 10:23
Suasananya nyaman, pedesaan gitu, makanan khas sunda, enak viewnya, saungnya asri, ada kolam ikan ada aliran air gemericik, mantap pokoknya.
26 Desember 2018 22:23
Restorannya cocok buat short escape gitu bagi orang yg tinggal di perkotaan jabodetabek. Karena asri sekali, bener2 dikelilingin sawah.

Tapi, qadarullah karena saat berkunjung ternyata jembatannya sedang diperbaiki. Alih2 kami melewati jalan alternatif yang cukup sempit apabila dilalui dari 2 arah dan jalanannya sangat jelek.
Tapi kata orang2 yg sudah sering ke sana sih kalo lewat jembatan, jalanannya bagus sih.

Untuk makanannya, lumayan enak sejenis Sudanese food, kurang tau untuk full menu nya karena datang ke sana untuk acara.

Tempat makannya di saung2 gitu karena memang sekitarnya persawahan. Dan enak banget pemandangannya.

(-) Karena rata2 menggunakan bambu atau batu2 gitu. Sedangkan daerah sana sering hujan, jadi hati2 jangan menggunakan high heels atau sepatu yg licin. Karena saya sendiri sempat hampir terpleset.
01 November 2018 2:00
Serasa Mkn di tengah alam pedesaan. Ada pemandangan sawah terhampar hijau. Mkn ditemani semilir angin yg sejuk. Penyediaan mkn ckp cpt tersaji dgn para karyawan yg ramah. Makanannya enak. Ada mushollah nya 2 tmpt terpisah bersebelahan ikhwan dn akhwat sehingga bs berjamaah tp tdk bercampur baur. Wudhu dn kmr mandi dkt mushollah. Tersedia t4 buat selfie ala petani (topi dn perlengkapan wong deso) di saung atas. Walau sdkt macet, tp puas dn senang bawa keluarga ksn. Pengen ksn lg, in syaaalloh bersama keluarga bsr atw dgn tmn2.
20 Oktober 2018 18:22
Salah satu resto favorit keluarga. Karna tempatnya dekettt banget sama rumah.di wilayah Ciomas Bogor.

Plus karena pemiliknya teman banget, suami-istri dan putrainya yang rupawan, keluarga yang perduli lingkungan dan giat mengembangkan diri terus menerus.

Dan yg utama menu restonya asli nyunda, dg nama2 'ajaib' khas sunda.kyk nasi butut, minuman balakaciprut, yaa semacam2 itu lah.hihi

Ada penginapanny jg sih walau hny 2 unit cottage mungil kapasitas keluarga kecil.tapii asiik bila jngin ngerasain suasana malam di pedesaan, dg tebaran lampu di sekeliling resto yg bernuansa alami.wahh romantis sangat

Oh ya.bila ingin rombongan atau mau bertenda ria jg tersedia disini.reservasi dulu lah.krn begitu banyak org dtg berkunjung terutama week end dan holiday.
03 Juli 2018 15:49
Salah 1 tempat makan di Bogor yang sangat rekomen.
Suasananya sangat bagus, dikelilingi sawah & perkebunan.
Rasa makanan juga enak, harganya cukup bersaing dengan rumah makan sunda di Bogor lainnya.
Fasilitas lengkap ada toilet & Mushola.
Bisa menginap juga, karena ada beberapa kamar yg disewakan.
Bisa untuk resepsi pernikahan juga, tersedia paket dengan harga yg bersaing.

Hanya jalan menuju lokasi cukup sempit, sehingga jika menggunakan mobil saat berpapasan agak sulit.

Jika berkunjung saat weekend, apabila ingin mendapat tempat di saung tengah sawah lebih baik booking dulu 2 hari sebelumnya.
Dan enaknya saat sore hari, karena tidak terlalu panas.
25 Juni 2018 0:25
Untuk makanan, harga relatif dengan rasa yang not bad. Mainan anak, cuma ada 3 jns mainan dengan tempat yang cukup luas. Parkir mobil cukup luas
10 Juni 2018 7:27
They have good nasi goreng menus. The place is good enough for a family with children because they provide archery for kids (frequently not available when not many visitors coming).
It's worth it but we took big efforts to reach that place and so hard to get online taxi for going back from there. Overall i like to come back and miss the serenity there.
09 Juni 2018 10:20
Tempat Makan ditengah sawah antara bukit bukit, dan saluran air asri, bikin suasana makan jd tambah enak, cuma akses agak susah jalanan sempit antar kampung, ada tempat main anak2 juga bikin betah main, cuma kolam ikan kotor, mesti ditata ulang untuk saung saungnya.
20 Mei 2018 3:18
Tempat nya bagus asri. Persawahan ada saung2 nya. Akses jl agak jauh tp cukup 2 jalur.ada saung panjang untuk acara keluarga besar. Yg paling penting Ada tempat sholat dan nyaman. Tapi menu nya kurang variatif harga terjangkau.
07 Mei 2018 13:01
Lokasinya jauh.begitu sampe tujuan ternyata banyak yg hrs dirapihin seperti saungnya diperbanyak dan dipernyaman lg, kran cuci tangannya, dll. #kenyataan tak seindah foto#
06 April 2018 20:30
Tempat nya lumayan enak, dikirain besar, gk taunya sempit jg, saung yg hadap sawah hanya ada beberapa, selebihnya yh kayak di foto saya itu,
Klo soal rasa makanannya sih oke, harga lumayan gak murah juga.
Dari kota bogor masih 25menitan lagi menuju kemari.
Makan di saung byk banget semut hitamnya, jd ngeri2 sedap.
09 Februari 2018 8:48
I kinda love this place to sleep, but I don't like the food it's so.so. But I love "Tutut" you must order it when you come here
17 Januari 2018 16:20
25 Desember 2017
Resto dg saung2 & suasana pedesaan yg nyaman, cukup banyak utk area bermain anak, tempat berfoto.
Sop Nila Kalapa Ting Ting, es oblada obladinya enak.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: