22 Desember 2023 3:59
Share pngalaman sy menginap 2 malam, dan gak sampai 2 malam di hari ke 2 pagi kami sekeluarga memutuskan cek out.
1. Kamar
Kami dpt di lt 5, kamar non ac menghadap matahari. Memang ada kipas namun tak Cukup mmbantu. Malam terasa panas kecuali kita buka kedua jendela dan pintu balkon, gumana konsepnya kita mau istrhat nyaman privasi kok mlh kpaksa buka jndela dan pintu biar dingin, bisa di rasakan kalau siang hari bagaimana rasa panasnya? Di kamar ngelekep, jd buat istirahat kita tdk nyaman rasanya spti org serbasalah aja mau ngapa2in ga enak, Tiduran serba salah, ga tenang dan mimpi yg aneh2, bngun2 pala pusing.

2. Makanan sarapan
Biasa aja hanya nasi. Goreng, bubur ayam, kacang hijau dan ketan hitam. Rasa biasa aja.

3. Pelayanan
Personil hotel kurang, jd ketika dtg, brg brg kita bawa sendiri dr mulai cek in sd msk kamar. Bgtupun jg pas plg.

4. Kebersihan
Kolam renang sepi, agak kotor, kamar tdk wangi.

5. Fasilitas
Wifi biasa aja speednya kdg suka lost connect, lampu pnerangan perlantai redup atau jrg jrg jd mngesankan hotel seram.

6. Harga
Hotel seperti ini jika di puncak cianjur bisa di dpt dengan harga 400 ribu rupiah. Di hotel ini termurah 650 ribu rupiah itupun dgn aplikasi travelling.

Tolong di evaluasi terutama fasilitas ac nya, krn kmr cukup luas tp panas dan mmbuat suasana d dlm Kamar tdk bikin betah.
13 Desember 2023 5:45
Pelayanan nya the best banget sihm resepsionis nya baik pol.next time kalau ke lembang pasti kesini lagi si.terus di pertahankan ya kinerja nya
04 November 2023 7:53
Awalnya berharap hotelnya nyaman dan cocok untuk berlibur bersama keluarga, ternyata dari awal sudah tidak nyaman dari pelayanannya antri di resepsionis buat ceck in ada yg nyerobot dan seperti tidak terjadi apa-apa. Masuk ke kamar tempat jemuran ada di dipan pintu masuk, kamar mandi terkunci dan lantai banyak debu. Pas sudah dibuka kamar mandinya masih kotor bekas dipakai sepertinya belum dibersihkan.
Ada semacam miskomunikasi sepertinya antara respsionis dengan cleaning roomnya. Kamar belum layak dimasukki tapi kunci diberikan ke kami.
Area balkon juga banyak sampah makanan, pengunjung yg buang sampah dan sepertinya juga dibiarkan oleh pihak hotel soalnya sudah banyak.
01 September 2023 6:47
Dadakan booking, dikasih tempat view menghadap kebon, padahal udah minta lantai atas dan view bagus akhirnya zonk, diaplikasi udah booking yg paling mahal padahal.
21 Juli 2023 20:26
Kamarnya ga ada AC untungnya lembang masi dingin jadi bisa buka jendela.
Berisik ada acara dangdutan ntah dari tetangga atau dari ballroom hotel.
Air panas ga jalan, hair dryer juga
27 April 2020 9:17
Tempat hotelnya mewah, keren banget, tempat tidur bersih, parkiran luas sekali, kantinnya luas, terbaiklah
08 April 2020 21:48
Hotel Bagus, petugas ramah, jarak dr kamar ke kolam renang jauh, makanan sangat tidak enak, kamar juga tidak merokok, bahkan sampai ke kamar mandi pun tidka bisa merokok, merokok denda 1jt
08 Maret 2020 8:14
Ada beberapa catatan
Siaran TV masih pake lokal
Ruang sarapan gelap dan banyak lalat
Bantal cuma dapat 2

Lainnya menyenangkan
14 Februari 2020 10:11
Berkunjung kesini saat acara kampus. Benar2 nyaman sampai gamau pulang haha. Suasananya dingin, ga perlu nyalain AC. Tiap pagi berasa mandi air es. Malam hari bersama teman membuat api unggun sambil membakar jagung.
12 Februari 2020 12:33
Ini pengalaman pertama saya menginap disini. Disambut dgn senyum manis oleh staf2nya. Proses checkin mudah dan cepat, dan kami diberikan kamar dilantai 5.viewnya keren bisa melihat pemandangan alam sekitar hotel, disini tidak ada ac tapi disediakan kipas angin, yah lumayan membantu karena udara dilembang ini sdh cukup dingin, kebersihan okeee, kenyamanan okee, dan keamanannya juga oke.tapi sayangnya kolam renang jaraknya sedikit jauh dr hotel, jd hrs turun dr lantai 5 dan lumayan pegel juga kaki, sarapan kurang variasi saja but is okelah drpd perut kami kosong heheeee, menurut saya hotel ini cukup recomend utk rencana berlibur kelembang dan menginap disini.next time mau balik lagi klu ada kesempatan dan harganya pas dikantong heheee. Terima kasih bukit vipasana hotel
11 Februari 2020 10:37
Sukak hotelnya tapi lain kali toiletnya diisi handuk 2, odol, atau sabun shampoo gitu.biar yg nginep bisa mandi dengan tenang.dan juga kasurnya enak
04 Februari 2020 4:42
Hotel yang dingin yaaa tanpa Ac pun tetep dingin
Bed ok nice clean
Bath room not cling enough, due to wall if bath room using glass and its not clear
Table for water nit provided with stopcontact so we have to moving to the other table
Swimming pool too far from hotel area and way to is not safety because we have take around
Staff hotel pretty ok lah
18 Desember 2019 16:51
Tempatnya bagus dan nyaman dengan suasana bukit yang sejuk, cocok untuk berbulan madu, juga cocok untuk keluarga. Fasilitas lengkap seperti arena bermain anak, kolam renang juga mini market, dekat dengan pusat kota Lembang juga tempat-tempat rekreasi lainnya. Bagi yang berAgama Buddha tepat di seberangnya adalah Pusat Meditasi Vipassana Graha, tempat yang cocok untuk menenangkan pikiran juga untuk beribadah. Rekomendasi full dari saya.
09 Desember 2019 22:03
Terimakasih atas pelayanan yang cukup memuaskan, tempatnya bagus, suasananya juga bagus, fasilitas sangat bagus, salam dari SMK MUHAMMADIYAH 6 SIMO BOYOLALI, terimakasih buat BV hotel telah memberikan tempat penginapan buat kita pada 10-10-2019
07 November 2019 15:14
Observasi profesi di bandung saya sangat berkesan, terutama di hotel ini yg mana pelayannannya baik dan tata ruang yang bagus
04 November 2019 3:08
Hotel yg punya fasilitas cukup lengkap.lokasi nya strategis, parkiran luas, atm bca, minimarket, cocok untuk kegiatan gathering dan acara keluarga.
28 September 2019 8:50
Tempatnya bersih kamarnya besar, hotelnya juga bagus. Sayang pas kesana kolam renang sedang dlm perbaikan.
25 Agustus 2019 21:07
Kamarnya nyaman ada lotengnya bisa buat smoke, kamar mandi juga oke, pelayanannya oke juga.pernah sih dikamar no. 207
19 Agustus 2019 15:08
Nginap disini udah 2 kali euiiii. Pertama kamar lantai 3. Kedua kali di lantai 5. No 516. Woooo mantap. Dingin benerrrr. Kl kita dari daerah panas nginap disana. Udah deh. Tidur nya pulas bangatttt.
Trus. Menu sarapan pagi nya lengkap bangattt.
Kl anda bilang ngak ada selera gue. Gak mungkin lah.
17 Agustus 2019 15:00
Hotelnya cukup bagus, fasilitasnya cukup memuaskan, namun makan malamnya kurang rasa masakannya kurang enak sedikit, hehe.over all sih oke:)
12 Agustus 2019 17:53
Kamar oke, airnya krg panas mungkin krn byk pengunjung msh sistem central.wifi ga sampe kmr ujung.sinyal lemah, makanannya biasa aja.anak2 juga d cas klo mo ikut makan, kolam renang ga terawt kotor byk daun.harga ga sesuai facilitas.sekian review tq
28 Juli 2019 12:08
Untuk harga dan fasilitas yg disediakan sudah cukup oke. Alat mandi lengkap disediakan. Ada tv. Tapi total colokan cuma ada 2 dimana 1 untuk TV. Saran ku, bawa colokan tambahan apalagi kita sebagai generasi hp. Tidak ada wifi, persiapkan kuota anda.
Tidak ada gym. Tp ada jogging track. Sayangnya, untuk masuk ke jogging track harus bayar lagi walaupun kita nginap di hotel. Tp jogging track indah, cukup terawat. Banyak tempat foto. Jadi hitung" bayar 10rb per org murah lah.
Fasilitas rekreasi lain termasuk spa (sayangnya tidak ku pake, jd tidak ku review disini) dan ada kolam ikan. Di depan ada minimart yg isinya keperluan keseharian dan cemilan. Di belakang ada kolam renang, tp karena saya dtng pada bulan ramadhan, jadi agak tidak terawat.
Lastly. Untuk makanan. Ada beberapa yg enak. Tp lebih banyak yg biasa" aja, dan ada beberapa yg buruk. Sarapan disediakan. Tp kualitas tidak terlalu baik. Saya merasakan susu sereal yg sudah kedaluarsa, dan bubur yg memiliki rasa asap rokok. Tapi telor yg dimasak oleh koki enak, dan kue" yg mereka sediakan juga lezat. Untuk makanan berat, saya deman spaghettinya, bolognese dan carbonara.
Sekian review saya.
11 April 2019 8:54
Hotel yg tidak terafiliasi dengan apps apapun, bangunan baru, cukup tenang, tp minim fasilitas dan kelengkapan, perabot kurang terawat. Harga cenderung mahal di bandingkan fasilitas. User experiences setara *3.
21 Maret 2019 2:26
Tempt nya bagus sih, tertata namu kurang besar spertiny.k sana buat survei namun tidak ada org yg bisa memberikan penjelasan soal program/ kegiatan yg yg bisa dtawkrn untyk rombongn sekolh
24 Februari 2019 22:35
Cukup nyaman, selama datang ke lembang, hotel yg saya nginap cuma ini saja, karena keluarga dan anak2 merasa nyaman
10 Mei 2018 18:25
Pelayanan lumayan bagus, tapi pas check in belum di sediakan handuk sikat gigi dll.

Komplain dulu baru di antarkan
30 April 2018 2:21
View bagus, tempat bermain anak bagus.sayang kurang marketingnya dan belum masuk situs travel2 online yg terkenal
11 April 2018 13:52
Sangat enak tempatnya pelayanan yang diberikan sangat ramah tersedia 2 bed untuk 4 orang di setiap kamarnya dan dilantai 8 kita bisa melihat sunrise di pagi hari dengan pemandangan yang sangat indah

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: