27 Oktober 2023 9:56
Saya menginap di villa bumi utama, di kamar no. 5 pintu kamar mandi tidak bisa tertutup sempurna dan tidak bisa dikunci, tidak tau dengan kamar yg lainnya. Tpi overall bagus tempatnya, dingin sejuk, seprai dan handuk wangi. Sudah ada smart tv bisa akses netflix juga, wifi tentu ada krn disana gak ada jaringan.
Oh ya, kolam berenangnya lumayan jauh.
10 Oktober 2023 11:40
Tempatnya bagus banget, nyaman indah dingin serasa di rumah nenek deh sangking nyaman ya, yang paling penting bersih fasilitas lengkap dan pemandangan dari sini juara banget sih bisa liat gunung plus City light, dan juga deket sama curug, walaupun pas aku ke sana lagi kering airnya, tp recomended banget sih ini tempat. Suka makasih
10 Juli 2023 13:12
Villanya bagus, asri, sejuk, banyak pepohonan, rumput hijau, sangat cocok untuk retreat gereja. Servicenya sangat baik. Makanannya selalu enak enak Sangat recommended
19 April 2023 20:34
Pelayanan Baik dan Ramah, Fasilitas lengkap dan memadai, Lingkungan Asri dan Indah. Terbaikkk. Game board dan hiburan lengkap.
08 April 2023 14:49
Dari pertama booking sampai selesai nginep service nya luar biasa. Very recommended resort
07 April 2023 9:51
Kita hanya survei blm menginap harga blm terjangkau bagi kami karena setiap villa hanya boleh di isi sesuai dengan keputusan manejemen villa
22 Februari 2023 0:25
Recommend banget staycation disini bareng keluarga. Tiap villa bisa diisi maksimal 12org. Fasilitas lengkap banget, dapur dan peralatannya udah disediakan. Banyak games dan ada Kolam Renang. Vibesnya kaya di Ubud Bali.
04 Februari 2023 8:18
Resort yg luas, ada macam2 villa sesuai ukuran kamarnya. Nginep di sini di villa utama, 2 lantai dengan 6 kamar, ruang tamu yg luas, dapur, balkon dll. Fasilitas lainnya ada game room, kolam renang, lapangan basket/bola dan spot foto ala ubud.
Akses bisa lewat beberapa jalan. Jalanan agak menanjak/turn tuk menuju lokasi.
01 Februari 2023 0:55
Pemandangan di resort ini sangat indah dengan halaman yang sangat luas, cocok untuk membawa keluarga atau group untuk menginap di sini.
Fasilitas kamar dalam vila juga sangat bagus dan dilengkapi dengan dapur dan alat memasak.
Kamar mandi dilengkapi dengan air panas dan disediakan handuk.
Suasana yang sangat tenang cocok untuk sejenak menghilang dari hiruk pikuk kota Jakarta.
Petugas vila juga sangat ramah dan helpfull.
Hanya saja jalan masuk menuju ke vila sangat kecil hanya muat 1 mobil sehingga tidak bisa berpapasan dan kondisi jalan dibeberapa tempat yang sudah rusak sehingga agak menganggu karena kondisi jalan menanjak tetapi kondisi jalanan rusak.
29 Januari 2023 13:21
Landscapenya indah banget, rapi terawat dan saat yg sama berasa tinggal di tengah hutan! Makanannya juga enak, crew help full dan dan ramah!
Pertahankan!
27 Januari 2023 6:39
Menginap disini menjadi pengalaman yg menyenangkan. Walaupun villa tp pegawai 2 mudah dicontact, tinggal call aja klo ada butuh sesuatu. Ada katering jg n rasa masakannya jg memuaskan. Lalu yg terpenting untuk tempatnya sangat nyaman. Aplg kmrn desember bener2 full kabut, jd mager kmn2. Akses jalan memang ada jalan kecil tp masih tergolong aman, cmn baiknya jgn malem2 klo mau dateng. Villa nya jg bersih walau bukan villa yg mewah, tp terasa nyaman. Thank u
12 Januari 2023 3:21
Wajib coba Villa utama, setiap kamar ada toilet didalam dan sudah disediakan shampo dan sabun cair, makanan nya aduh endul banget. Bawa rombongan kantor semua bilang enak-enak terutama sayur asem, ayam goreng, sambal terasi, tahu lada garem, ayam goreng mentega, nasi goreng, pisang goreng wijennya adalah pisang goreng ter enak PARAAAHH, pengelolanya Bu Acin dan suami yang selalu helpful dan ramah. Team nya mamang2nya jg baik, helpful dan ramah.

Siapkan stamina karena untuk ke arena game room, kolam renang, lap basket dan ubud adanya dibawah jadi hati2 licin dan encok.

Fasilitas lengkap walau bukan bangunan baru, cukup berjalan kaki untuk ke air terjun juga.
14 November 2022 15:11
Tempat villa yang sangat cocok apalagi khusus pencinta alam, Terdapat playground, kolam, game room, lapangan tennis/bulutangkis, dan tanah terbuka yang sangat luas, serta lain².
Untuk ruangan villa berbagai macam variasi pilihan.
Dekat dengan Curug Air Terjun.
28 Oktober 2022 14:54
This place provides villa for 10-25 persons. They have good view and the food is quite delicious. Its good for company, friends or family gathering.
28 September 2022 8:23
Recomended buat staycation di villa bareng keluarga, fasilitasnya lengkap. Type Bumi Hijau udah luas bangett
25 September 2022 4:55
Once overcoming the shock of the bumpy trail, you will be overwhelmed by the fascinating hidden paradise and totally forget about the outer world and its hardship.
20 Agustus 2022 2:23
The mirror should not be placed facing the beds.
I swear the service was extremely good.
Secret hiding place that you never thought of️
07 Juni 2022 10:43
Benar benar enak untuk menikmati alam dan tempat nya dingin untuk kesini jangan lupa bawa jaket dan di pagi hari berembun
Cicinya ramah banget plus kolam renangnya airnya langsung dari air gunung dingin
01 Mei 2019 13:09
Tempat yang sangat baik untuk ngadakan reat ret. Tempat sangat. Bagus dan memang agak tersembunyi. Tapi dapat di temukan.

Fasilitas ya juga cukup banyak. Sehingga kita tidak perlu takut untuk fasilitas yang ada.

Dan hawanya masih sejuk banget disini. Mantap deh disini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: