11 April 2023 12:29
Awal kenal Bumi Preschool waktu anak saya berusia 4 tahun. Anak saya termasuk anak yang hyperactive, hampir dibilang tidak bisa duduk manis sebentar saja, tantrum, speech delay, tidak fokus. 3 Tahun di Bumi Preschool Alhamdulillah anak saya banyak perubahan dan perkembangan yang sangat luar biasa. Setiap hari anaknya juga semangat sekali untuk sekolah.apalagi kalau uda bagian dia show & tell.dari malam dia sudah sibuk cari yang mau dibawa ke sekolah.

Guru-guru pengajar yang biasa anak saya panggil miss, mereka luar biasa sabar menghadapi anak saya yang ekstra super duper aktif. Anak-anak dilatih disiplin, mandiri dan sopan santun. Dan itu tertanam sampai sekarang anak saya usia 8 tahun.

Semoga Bumi Preschool tambah sukses, tambah besar biar sampai elementary school.
22 Maret 2023 13:31
Alhamdulillaah kami sbg orangtua Galuh, bersyukur dapat sekolahkan Galuh di BUMI Pre School selama empat tahun.
Potensi Galuh berkembang di sini.
Galuh dapat leluasa mengeluarkan kreativitasnya.
Galuh merasa tidak seperti sekolah tapi bermain bersama.

Terima kasih utk seluruh Tim BUMI Pre School?
Semoga tambah sukses
06 November 2018 12:51
Environment yang bagus, guru-guru yang baik dan care sama anak-anak didiknya dengan metode pengajaran yang sangat baik. Pendidik yang ramah dan menguasai bidangnya. Bahkan staffnya pun ramah-ramah dan sabar. Yang saya suka dengan sekolah ini, mereka mendidik anak-anak untuk mandiri. Sukses terus untuk Bumi, gak rugi memasukkan anak saya bersekolah disini. Jika ada rejeki adik2nya nanti sekolah disini lagi yach miss =).
04 Oktober 2018 21:39
Helena, adalah nama anak kami yang bersekolah di BUMI Preschool, Jl. Bintara Jaya. Sejak umur 3 tahun dan saat ini mau 6 tahun. Sekolah ini bertempat di sebuah bangunan ruko (rumah toko) yang kami pilih karena referensi positif di google dan dekat dengan rumah kami. Awal masuk, kami diijinkan untuk melihat dari luar proses belajar dan bermain dan lalu diperbolehkan untuk trial. Jumlah murid dibatasi agar tidak terlalu banyak dan menggunakan english dan bahasa Indonesia. Mempunyai playground indoor, ruang kelas di lantai 2 (awalnya ini jadi pertimbangan kami, takutnya anak jatuh saat naik turun tangga namun selalu dibimbing sampai akhirnya bisa sendiri).

Meskipun, dari segi prasarana sekolah ini tidak selengkap yang kami harapkan pada awalnya. Namun, biaya yang relatif lebih terjangkau, adanya field trip yang selalu ditunggu-tunggu anak kami, melihat perhatian para guru terhadap anak kami, ketulusan para guru dalam mendidik anak yang kami lihat dan rasakan, perkembangan sikap dan mental anak kami, kesenangan anak kami bisa bersekolah setiap hari dan bermain dengan teman-temannya sampai-sampai Helen selalu tidak mau untuk tidak masuk. Dia selalu excited untuk masuk.

Puji Tuhan, hari ini 8 Juni adalah bagi raport terakhir Helen di BUMI Preschool. Kemarin tanggal 6 Juni adalah sekolah terakhir Helen disini, Papanya bilang " Helen, hari ini hari terakhir Helen TK, bulan depan Helen sudah masuk SD". Ada rasa haru, melihat begitu cepatnya waktu berlalu, rasanya baru kemarin kami antar Helen setiap pagi ke Bumi Preschool.

Kami senang dan bersyukur sekali melihat anak kami berkembang, bisa melewatkan masa balitanya di Bumi Preschool yang membuat dia selalu merasa diterima dan nyaman. Dengan para Miss yang sangat perhatian. Terima kasih banyak untuk para pembimbing: Miss Asri, Miss Eli, Miss Retno, Miss Eni, Miss Yayang, Miss Wati dan Pak Nana (yang selalu antar jemput)

Sama seperti yang kami selalu berfikir bahwa kalian semua pasti merindukan kebersamaan bersama anak-anak yang datang dan pergi karena beranjaknya usia. Kami juga mendoakan agar kalian semua diberikan berkat dari Tuhan yang Maha Kuasa atas kebaikan kalian dalam mendidik anak-anak di masa golden brain yang sangat bermanfaat untuk dasar mereka menapaki usia.

Sekali lagi, semoga BUMI Preshool semakin maju dan berkembang. Its a recomended kindergarden!
15 September 2018 2:21
Awal pertemuan saya dgn Bumi Preschool adalah ketika saya melihat ada teman bermain di lokasi deket rumah saya, yaitu sumber artha. Saya langsung jatuh cinta dgn tempat bermain tsb karena pelayanan yg ramah bgt trs berbahasa inggris pula, temen2nya pun banyak dan saat itu juga saya putuskan farand (anak pertama saya) utk main di tempat bermain tsb. Gak lama setelah itu, saya diinfokan akan ada sekolah toodler, tanpa ragu2 saya pun memutuskan utk join. Jumlah muridnya pun klo gak salah gak sampe 5 orang, dengan jumlah pengajar 2 orang, pasti efektif bgt nih ngajarinnya, pikiran saya pada saat itu dan ternyata benar. Singkat cerita, saya puas dengan sistem belajar, cara mengajarnya dan perhatian guru2 kepada anak2 di Bumi Preschool sehingga saya tidak ragu lagi untuk memasukkan alea (adik farand) di Bumi Preschool kembali.
Saran untuk Bumi Preschool, tolong Lebih banyak kegiatan pentas seni dan tari terutama tari tradisional untuk meningkatkan rasa Nasionalisme dan Pancasila.
Kemudian lebih banyak bekerja sama dengan instasi-instansi pemerintah, seperti Depertemen Kesehatan dalam rangka mendukung sosialisasi pemerintah mengenai dampak baik Imunisasi untuk anak-anak usia tumbuh.
16 Oktober 2017 12:26
My daughter shows great progress in reading & writing within 4months of course here

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: