22 April 2020 15:03
Cafe nyaman, baik indoor maupun outdoor nya, menu bervariasi, enak, dan harga wajar. Enak nongkrong n kongkow disini. Toilet bersih. Live music oke. Bangunan unik, dekorasi mantap
17 April 2020 0:46
Bangunannya sepertinya pakai rumah model lama, ditambah interiornya juga menarik, tempatnya mudah dicari karena dipinggir jalan. Ada tempat duduk outdor yang sepertinya enak dipake kalo malam.
Makanannya jenis western ada juga asiannya, hanya makanan asianya nasi goreng dan mie ayam. Kalo minuman ada juice, teh, kopi. Tadi pesen Mexican Pizza dan Ice Coffee Caramel Machiato trus take away ice coffee. Pizzanya ok, bukan yang enak banget tapi bisalah dimakan, yg bikin enak tu ada cheese saucenya. Tapi minumannya (caramel machiato & ice coffee) saya ga suka. Buat saya caramel machiatonya kemanisan, trus ice coffenya ga kayak biasa saya minum, yg kerasa pertma kali bukan kopinya, seperti sirup2 apa gtu.baru after tastenya rasa kopi arabika.
Tadi agak kaget aja karyawannya ngerokok di deket hall tempat costemer makan, kirain itu area bebas asap rokok.
13 April 2020 19:27
Cafe dengan bangunan luar yang klasik dipadukan interior bergaya modern memberikan suasana malam yg hangat terasa homy dan romantis, sajian yang cukup memuaskan dgn rate standard cafe dan pelayanan yg baik
21 Februari 2020 0:57
Tempatnya sangat nyaman sekali. Sangat cocok untuk acara ulang tahun, kumpul-kumpul teman maupun acara kantor
16 Februari 2020 22:44
Haihaiihelloo.
Assalamualaikum.
Temen2 hits sukabumi pasti ga asing dong sm tempat yg satu ini, yupps butler bar&bistro. Disini menyediakan makanan mostly western ya, tapi ada juga ko menu indo nya don't worry, makanannya enak2 lohh. Tempatnyaa yuhuu instgramable lohh, buat yg suka update ig, fb or something like that lah ya cuco em kamu mampir sinii.
28 Januari 2020 15:31
Hanya mencoba snack disini. Saya pesan potato chips dan minuman bangkok breeze. Potato chipsnya sangat enak dan garing. Hanya saja kurang asin untuk potato chipsnya. Untuk minuman nya pun sangat segar yaitu campuran timun, lemon, dan mint. Suasana disini sangat enak untuk menghabiskan waktu terutama pada malam hari
22 Desember 2019 6:58
Tempat nyaman, instagramable, menu berlimpah, cocok buat kumpul kluarga, lokasi strategis, harga passss
16 Desember 2019 8:36
Good food and excellent service.it is clean and a nice staff and also nice.there is live music on Saturday evenings
12 Desember 2019 22:13
Soal harga sesuai dengan makanan. Recommended banget buat yg punya selera makan ala kontinental, rasanya pas tidak mengecewakan. Tempatnya nyaman banget, klo weekend full music juga. Pelayan nya ramah dan sedap dipandang
10 Desember 2019 2:38
Saus steak nya juara, daging nya good, tempat makan nyaman dan bersih, sangat rekomendasi untuk keluarga atau pun teman
08 Desember 2019 11:10
Open air bar. Fresh. Quite Cold when it's cold and loud when it's raining hard. Other wise, it's all nice.
02 Desember 2019 19:22
The best choice for those looking for romantic restaurant in Sukabumi. The foods are delicious 9/10.
02 Desember 2019 15:20
Rasa enak, tp kok foto di buku menu sm aslinya beda y? Di buku menu ky gede, banyak, tp aslinya cm seuprit. Untung rasanya enak
24 November 2019 6:26
Makanan enak, ga kemahalan, suasanya nyaman

Parkirnya aja yg harus pinggir jalan dan kadang ga kebagian

So far Holland steak sih most favorite setiap kesini
23 Oktober 2019 11:05
Cafe yang asik dengan pilihan makanan dan minuman yang bervariasi. Ada yang indoor maupun outdoor. Minumannya enak-enak, harga standar cafe. Saya suka red velvet dan dragon smoothiesnya.
Yang paling seru kalau malam minggu ada live musicnya, waktu saya kesana bandnya keren dan lagu yang dibawakan asik semua jadi semakin menyenangkan untuk nongkrong disini, hanya stage untuk band tidak terlihat ke semua meja.
18 Oktober 2019 8:25
Tempat & suasananya nyaman.cocok untuk kumpul sama keluarga atau teman.makanan, minuman & harganya oke
10 Oktober 2019 13:46
Good ambiance, vintage style with adorable shelf and bar. Appropriate for bringing our children and relatives. Though, it's not an economic place for students but worth to try.
29 September 2019 13:57
Tempat nyaman, harga agak sedikit mehong si dengan rasa makannya yang membuat ingin pesan terus. Disini kalo malam minggu ramenya minta ampun
21 September 2019 9:06
Tempat makan yang nyaman
Mau indoor outdoor boleeeehh samasama enaknya
Lantai bawah atau atas sama instagramable nya
Konsep tempat udah bagus banget lah
Untuk menu makanan lebih ke western dan enak enak juga rasanya
Namun lagi" parkiran ya yang jadi nilai minusnya terkadang ku parkir di bahu jalanan
20 September 2019 21:39
Tempat makan yang nyaman dengan banyak pilihan menu, rasanya juga enak. Lokasinya mudah diakses. Termasuk tempat makan dengan harga lumayan tinggi didaerah Sukabumi.
Tidak tersedia tempat untuk parkir mobil. Jadi harus parkir dibahu jalan. Bikin macet karena parkir dibahu kiri dan kanan jalan. Sangat mengganggu pengguna jalan lain.
16 September 2019 17:34
Kereenn suasananya sih terutama, nongkrong 1 jam aja udah berasa lama banget saking tenangnya suasana malam disana, live accoustic performancenya juga bagus, fasilitas lengkap. Next time bakalan kesana lagii
13 September 2019 14:36
Rasa juara, terlebih yg suka salmon steak. Tempat cozy banget dengan pilihan indoor dan outdoor. Sayang parkir untuk mobil terbatas hanya cukup 2-3 mobil ditambah alternatif parkir di bahu jalan.
30 Agustus 2019 20:09
Came here with my Indonesian family and everyone loved everything they had! The taste and the presentation was 10+ out of 10! I had the Weinerschitzel and the mushroom black pepper sauce was so good!

The place itself is super cute and clean.

Highly recommended.
25 Agustus 2019 7:02
Cozy place to hang out with Friends and family. Waiters nya ramah. Sayangnya makanan disajikan dlm keadaan agak dingin jd mengurangi citarasa.
23 Agustus 2019 13:50
Selalu suka dengan resto ini. Varian makanan dan minumannya banyak, ada western food dan indonesian food nya, rasanya juga enak. Suasana sangat nyaman untuk kumpul keluarga maupun dengan teman. Harganya sedikit lebih mahal, tapi worthed banget dengan rasa makanan maupun suasananya. Ada beberapa spot yang instagrammable juga?
12 Agustus 2019 18:53
Tempatnya cukup cozy (indoor maupun outdoor), waiters ramah sekali, western food lebih recommended walaupun tidak istimewa but not bad
03 Agustus 2019 8:34
Fruit salad 10/10 (creamy milk fruits, i prefer to put some orange for the great taste)

Tuscany salmon 8/10 (salmon is tender)

Mix italian pasta 8/10 (pasta wellcook and the tomato sauce is good)

Passion virgin mojito 9/10 (sour and fresh.love it)

The place is very instagramable, tematic room, bar with high chair.

The only problem is, parking lot at the weekend.

Veryyyy recomended
28 Agustus 2018 5:16
Tempat ok, waiting list, harus antri, makanan biasa aja, kecewa dengan kopinya yang cair ga berasa kopi sedangkan harganya mahal ga sesuai dengan rasa makanannya.
17 Juli 2018 5:23
Diani disediain paket buat ala2 pacaran gtu. Pasti Romantis deh kalo bawa pacar buat rayain annive haha.
09 Juli 2018 21:17
Restoran yang menarik. Terletak di lokasi wisata di kota sukabumi, sangat strategis dekat kota dan tenang. Penataan interiornya juga bagus, ada bagian indoor dan ada bagian outdoor dengan konsep taman. Di indoor ada meja model biasa, ada meja model bar, tinggal disesuaikan dengan selera. Juga terdapat properti untuk foto-foto seperti phone booth, sepeda onthel, motor vintage dsb.
Untuk menunya sendiri bervariasi, dari western sampai lokal. Rasanya cukup enak, saya mencoba sirloin dan banana split. Sirloinnya tasty, sayang agak sedikit alot. Untuk harganya, cukup mahal tetapi pantas dengan lokasi serta rasanya.
Overall top deh restoran ini
29 Juni 2018 2:21
Tempatnya dupusat kota sukabumi mudah di aksesnya, parkiran cukup memadai.yang paling penting sih tempatnya bagus banget buat dipake nongkrong plus photo-photo.terdapat beberapa spot photo yang instagramable banget loh disini. Pilihan menu sangat banyak dan rasanya juara semua, apalagi pizzanya asliii enak banget loh.
Disini juga tersedia toilet dan mushola.
07 Juni 2018 5:26
Cafe yang terkeren di Sukabumi, dengan tempat dan menu yang beda dari yang lainnya. Sangat cocok untuk untuk acara miniparty bahkan untuk pre-wed juga bisa karena tempatnya yang bagus dan eyecatching.
13 Mei 2018 17:38
Aaaakh, love this place! Makanannya enak-enak, dekorasinya instagramable banget, pelayanannya ramah. Dan setiap malam minggu, disuguhin live musik.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: