13 Oktober 2023 8:28
Such a nice capsul hotel
capsul hotel yg sederhana, nyaman sekali, tenang dan sunyi
cocok untuk me time dan butuh ketenangan, kesini saja, ga akan nyesel
bebas bikin kopi, teh, tersedia juga alat masak dan penghangat makanan.pasti kesini lagi kalau butuh waktu sendirian dan lebih tenang lagi.staffnya pun helpful dan ramah
good job Buton Backpacker Lodge!
06 September 2023 19:39
Buat yang butuh rebahan aja, ini okaylah, yang jaga baik Dan ramah. Konsep capsule hotel, lokasinya juga strategis, deket dengan stasiun.
Tidak cocok yang bawa kendaraan roda 4. Kamar mandi juga bisa dibilang okay. Sesuai harga. Dapet handuk, selimut
15 Agustus 2023 8:46
Very nice place for a super cheap price. The location is also really close. Only 7 minutes walk from the station. Suitable for transit or backpacking hotel. The room is clean and not so tight. I am 170cm tall and still have enough room. I can even work with my laptop inside the capsule room. The toilet is also quite clean. There is also a shower. The have prayer room but only fit for 1 person. They also have a locker to put your stuuf safely.
10 Agustus 2023 2:56
CS/admin ramah dan sangat membantu. Saya booking via wa dan saya bayar lunas. Namun, tiba tiba agenda saya di Bandung berpindah tempat di Jakarta. Untuk pembayaran saya bisa di refund pada hari itu juga walaupun ada biaya admin 20rb tapi tidak masalah. Semoga suatu saat saya bisa datang langsung hotel ini
19 Maret 2023 12:38
Masyaallah, baik banget mba nya. Layanannya luar biasa, soalnya ga sengaja ke pesan 2x di tr4ve3lok4 langsung hub pihak hotel untuk pembatalan karena gabisa refund melalui aplikasi. Fast respons dan selalu kabarin update. Alhamdulillah bisa refund, huhuhu terharu bgt. Pdhl blm kesana tp aku review duluan karena pelayanan memuaskan bgt.
Semoga berkah dan sukses selalu. Aamiin yra.
02 Maret 2023 17:50
Lokasinya dekat banget dari stasiun, cuma sekitar 400 meter jadi bisa jalan kaki.kamar kapsulnya nyaman dan cukup luas untuk harga di bawah 100rb/malam (booking dari aplikasi). Ada ruang buat ransel, 2 colokan, lampu tidur, dan rak utk barang2 kecil.kamar2 kapsulnya ada di ruangan ber-ac dan ada tempat utk solatnya.kasur, bantal, selimut, dan handuknya bersih.pelayanannya ramah, seperti di rumah sendiri.kamar mandinya walaupun sharing tetap bersih dan ada air panas.kapan-kapan bakal ke sini lagi! Cocok dan worth the price banget untuk penginapan budget
24 Februari 2023 18:47
Tempatnya kayak rumah biasa, tapi kamar kapsulnya nyaman. Masih muat walaupun ada tas juga, tapi kalau diisi koper + orang ya gamuat
02 Januari 2023 21:03
Lokasi dekat toko kue Kartika sari. Gak jauh dari stasiun kereta api bandung.
Cocok n dekat tempat kulineran bandung.
Layanan oks
14 Desember 2022 2:35
Lokasi terjangkau dari stasiun kereta bandung, sekedar untuk transit pun sudah ok, deket dengan pabriknya 'Kartika Sari' kalau pagi ramai aktivitas dan banyak tempat sarapan disekitar tinggal pilih. Hanya saja, room nya agak lembab.
01 Desember 2022 8:27
Kesini tahun lalu dan memang foto yg ditampilkan di agoda atau online booking lain berbeda (sepertinya foto lama). Yg di foto lama itu lokasinya di jl.buton, sedangkan actual nya ini lokasinya bukan di jl.buton, tapi di dekat kartika sari - dekat stasiun bandung.saya sampai tidak memotret karena terlanjur kaget.mungkin utk pihak pengelola bisa take down atau upload foto terbarunya supaya tidak ada customer yg kecewa krn iklan nya berbeda; atau upgrade penginapannya.
27 Oktober 2022 12:26
Lokasi dekat dari stasiun Bandung, jalan kaki jg bisa, lumayan buat tempat transit, kamar mandi okelah bersih, usahakan bawa perlengkapan mandi sendiri. Oiya kamar tipe capsule.
12 September 2022 4:33
Untuk yg backpackeran ini bagus, nyaman jg, terjangkau harganya,
Saya rekomendasi utk yg backpackeran
Abang penjaganya ramah dan membantu, dekat bgt stasiun kereta atau pool damri bisa jalan kaki aja
01 Agustus 2022 16:30
Yang jaga ramah, suasana homy, cocok untuk solo traveller, sekedar transit, tidur dan mandi, ada air panas dan disediakan dapur
Pengunjung sebaiknya juga yang santun, karena fasilitas dipakai bersama2
06 Juli 2022 0:53
Untuk yg suka bacpacker personal lumayan, sama kalo maksimal 4 org harganya lumayan miring. Kamar mandinya cewek dan cowok gabung, ada 2 siih.
17 Mei 2022 13:20
Kamar kapsulnya cukup nyaman. Namun, punten, kondisi kamar mandinya memprihatinkan. Meskipun bersih, kami kekurangan air saat mandi sehingga membuat sulit membersihkan diri.

Aistem kunci yang tidak aeragam dan cukup menyulitkan bagi yang mendapat model otomatis. Loker tidak tersedia untuk setiap penyewa sehingga tidak maksimal.

Overall tempatnya nyaman dan bersih. Ala-ala kapsul hotel namun ini low budget.
12 Mei 2022 15:09
Recommended!
Kamarnya bersih, kasurnya empuk, water heaternya mantapp walaupun kadang suka agak loyo airnya
Ac nya dingin banget, colokan banyak pula. Tapi langit-langitnya agak lapuk, sepertinya karena bocor.

Pelayanannya baguss, ramah, dan sopan.

Ada water dispenser, bisa masak simple, dan ada kulkas juga.

Jalan kaki dari stasiun sekitar 7 menit aja, worth the price sih menurut ku
10 Mei 2022 10:54
Pertama x tidur dihotel kapsul. Tidak jauh dari st bandung. Jalan kaki pun bisa.karena sampe bandung juga sudah terlalu malam. Cukup bersih.
Kalau dikasih logo tempat mungkin lebih mudah ditemukann. Saran ya om.
26 April 2022 11:53
Pengelolanya ramah & baik2 banget. Saya checkout lebih awal karena mau keliling Bandung di hari terakhir liburan dan diperbolehkan nitip barang sehari, diambilnya pas mau ke stasiun. Lokasi dekat sekali dengan Stasiun Bandung. Mau beli oleh2 ke Kartika Sari juga tinggal jalan kaki karena hanya selisih beberapa rumah aja. Hostelnya bersih. AC nya superrrr dingiiin bangeett. Yg kurang cm air showernya yang tidak terlalu kenceng.
16 Maret 2022 12:27
Gak nyangka tempatnya dirombak sebaik itu, sebenernya kondisi tembok mengsedih karna kalau hujan rembes. Ga nyampe bocor tp menghitam gitu dindingnya jd berasa nginep dikosan. Ubin di toiletnya kualitas bagus tp airnya flushnya rada macet ya. Nilai plusnya dari showernya yg ada heaternya
25 Desember 2021 17:15
Nice room and so affordable, worth the price. Located just walk away from paskal and train station definitely it can save transportation cost
01 Desember 2021 11:30
Pertama penasaran.dan hospitality oke sih ibunya baik.cuma d ruang duduk banyak nyamuk untuk sndri sih ok dan jalannya yg aga serem klo plg aku mencium bau bau melati menemani?
26 November 2021 16:20
Untuk harga di bawah 200K dengan 3 bed dan private bathroom sangat rekomended dan dekat dr pusat oleh-oleh dengan stasiun Bandung
28 September 2021 13:09
Terletak di daerah Pasir Kaliki, masuk ke Gang, tapi masih bisa diakses oleh Mobil. Suasana Tenang, dan nggak jauh juga kemana2. Terletak di Perumahan, sejauh mata memandang dari tempat saya menginap tidak ada warung atau tempat makan yang bisa di capai dengan jalan kaki. Terdapat parkiran Motor, untuk Mobil bisa parkir di luar murah, tapi sedikit sempit sepertinya.

Hotel Buton ini katanya baru pindah, jadi masih dalam tahap Renovasi, dulu katanya berada di Jalan Buton. Untuk yg ini, Smoking Room hanya berada di taman depan, di dalam Rumah semuanya No Smoking, sepatu semua diletakan di rak sepatu di pintu depan, masuk ke dalam tidak boleh menggunakan sepatu lagi

Untuk Check in sangat cepat sekali, tanpa deposit juga.

Seperti rumah pribadi yang ada beberapa Kamar, Ruang tamu dijadikan bangku2, kulkas untuk sharing dengan tamu dan pemilik tempat. Terdapat Dapur dan alat masak atau makan yang cukup lengkap. Mau ambil Minum tinggal ambil ada dispenser, alat makan tinggal ambil, dan jangan lupa cuci kembali ketika kita gunakan (ingat ini bukan Hotel) karena lebih ke rumah dan Guest House juga ini, dimana pas pagi, saya lihat yang punya rumah masih stay disana bersama anaknya.
Kamar mandi baru ada 2,2-2nya Shower dan ada Air Panas tentunya. Untuk kamar Mandi baru Renovasi juga jadi Baik dan bersih

Untuk Kamar, saya ambil kamar yang Capsule, ukuran kamar menurut saya cukup buat tidur, penerangan juga baik menggunakan Bardi, jadi bisa atur kipas, lampu pakai Handphone, tinggal konekin ke Google Assistant, kalau malas ya tinggal pencet2 aja saklarnya.
Ada colokan juga di kamar, untuk Capsule bagus, tipe2 Hotel Kapsul kekinian, tapi tidak ada TV, hanya ada colokan saja di Kamar.
Amenities hanya mendapatkan Handuk dan juga Selimut, tidak ada yang lainnya.
Sabun dan Shampoo ada di kamar mandi disediakan.

Kesimpulan saya, sangat puas untuk tempat tinggal di saat liburan, dengan budget yang sangat mepet. Beberapa kekurangan bisa ditolerir dengan harga yang ditawarkan juga. Dan tentunya sangat ramah sekali penjaga penginapannya.

Info tambahan, saya PP Jakarta Bandung naik Travel tidak ada pengecekan sama sekali. Di Bandung juga tidak ada test, tempat makan mall semua tutup jam 19: 00 Malam. Delivery sampai jam 21: 00 masih ada yang buka.

Sekian, Terima Kasih Review dari saya
Mohon Maaf kalau ada kata2 yang kurang berkenan.

Terima Kasih
14 September 2021 19:49
The place is nice, clean, you won't see any dirt there, and the most important is the price is cheap, who doesn't love cheap prices huh? , there's just nothing to complain and trust me you will feel home
13 September 2021 4:05
Untuk yg ingin liburan dengan low budget tempat ini sangat cocok, memang agak masuk kedalam dr gang tapi masih bisa masuk mobil dan terletak di komplek perumahan, untuk kamar bersih apalagi bed nya, untuk kebersihan ga kalah sama hotel bintang 7
Ga akan nyesel lokonya kalo nginep disini, oh iya bagi yang suka selfi banyak spot² bagus di sini buat foto². Hehehe
08 September 2021 18:15
I've been stayin here for two times now and will definitely come back again for another stay. Its a walking distance to braga and of course foods. I love the quiet surrounding and the lodge as well. And the very important part is, it's cheap and clean. Wishing maybe next time they can have a single room.
31 Agustus 2021 1:58
Booking pas flash dealnya traveloka jadi dapet 34rb/malem.tempatnya BERSIHHHH dan NYAMAN.mas2 pegawainya juga ramah & baik2.kamar mandinya bersih, tersedia dapur dan dispenser air juga.lumayan bisa nyeduh kopi sama mie
16 September 2020 9:20
A excellent and relax stay. I advise this hostel to everyone who visite bandung.
Sem
21 April 2020 8:27
Puas banget nginep dsni, pelayanannya ramah dan suasananya hening banget. Sangat merekomendasikan bgt bagi para backpacker yg mau nginep di Bandung.
20 April 2020 0:04
Salah satu tempat nginep favorit. Homey abis. Harga cuma 80 ribuan. Dapet sarapan. Kamar kapsulnya nyaman. Bersih. Asik sih.
16 April 2020 13:03
The capsule one is worth the price. But the blanket was a lil bit damp and smelly when i came in.but free breakfast. Strategic location, quiet and homey vibe. The owner was very friendly and helpful to tourists.
30 Maret 2020 7:47
Buat yang pas 2x isi kantongnya atau yang suka treveling buat sekedar istirahat cocok tempatnya
18 Maret 2020 14:39
Bersih dan hommy.harga bersahabat. 220.000 weekday dengan sarapan Ruang papandayan Queen Bed.nyaman menginap ei Buton Backpacker Lodge. Feels like home
12 Maret 2020 14:24
Cheap but well served, the place were clean, so many place to hang around inside the house, free coffee, tea, water all the time, even you can cook if you want to cook
22 Februari 2020 2:50
I love everything about this place. It's not only stay for sleeping, but I don't mind just stay a whole day in this place just like moving around at home. Bandung atmosphere felt so nostalgic at this place. It's like a hidden gem around the Buton street area. The price are various but very affordable and the facility also quite good. It worth of comeback.
08 Februari 2020 23:06
Hostel ini ada di lingkungan yg asik banget. Tenang, asri, sejuk gitu. Depan hostel ada cafe yang lucu jg dengan jendela-jendela besar khas bangunan eropa jaman doeloe gitu. Begitu masuk, designnya juga simple asik. Ada dapur terbuka di tengah ruangan dg taman dan kolam ikan di sampingnya. Instagramable deh. Kamarnya juga bersih, simple interiornya, kamar mandi gedha. Oh ya, mereka menyediakan sarapan juga. Simple sih, ada kopi, teh, roti selai, gorengan panas, jajanan tradisional. Asik deh. Haha, dari tadi ngomong asik mulu.:)
08 Februari 2020 1:46
Sangat recommended buat yg mau traveling ke Bandung, ramah di kantong dan aksesnya mudah, buat yg masih bingung mau ke mana aja, tenang stafnya ramah kalau mau nanya-nanya ttg objek wisata Bandung. Kalau ke Bandung bakal nginap disini lagi pokoknya
19 Januari 2020 16:06
Tempatnya oke juga 1 kamar isi 6 kasur/dorm, dengan 1 WC, WC nya sih oke banget yang jelas recommended laah buat backpacker
19 Januari 2020 15:35
Tempatnya nyaman, bersih, sejuk, owner-nya ramah dan baik, free breakfast, free wifi, ada taman, ruang makan, ruang ngobrol, dan banyak teman baru disini rekomendasi nginap di Bandung
10 Desember 2019 4:07
The place is nice and very calming! Though if you go there by grab need to ask people around as the place is a bit secluded. My stay here was very healing!
05 Desember 2019 23:25
Awesome place! Very friendly staff. I wish I stayed longer here! Nice breakfast and a really good, quiet, neighborhood location! I will definitely go back
12 November 2019 1:29
Super friendly hosts. They answer every question you have about things to do, transport and more. Offer tours and transport to your next destination for reasonable prices. Greatly recommend doing the south Bandung day tour with Fengi and Mr Mustach.
26 Oktober 2019 9:05
Really nice accommodation with great and helpful staff. The room was cozy and nice. Maybe for the future a small light next to the bed would be glad.
The breakfast was really good. They had buffet with fresh made nasi goreng every morning, fresh fruit salad and other stuff.:) there is also a kitchen, free tea/coffee and water for everyone. Would definitely come back there!
05 Oktober 2019 4:14
Clean and really friendly staff, with good breakfast options, free tea and coffee anytime, and a good communal area to meet people or just hangout. They offer a really great tour which I'd highly recommend.

We both work online and for the entire duration of our stay, the wifi upstairs didn't work for us, or any other guests we spoke to. We spoke to the staff but they didn't fix it, so we had to spend lots of money on phone data just so we could do our job which was frustrating.
25 September 2019 15:06
Nyaman, bersih, fasilitas juga oke, dapet sarapan dan bisa bikin minuman juga, enak pokoknya udah disediain, tinggal ambil sendiri yg kita mau, Oke banget deh dengan harga yg terjangkau segitu, bisa dibilang murah.pokoknya suka bgt bisa nginep disitu.
12 September 2019 0:57
Kamarnya nyaman bersih, penjaganya juga ramah, sarapan tersedia, mau minum juga ada, bikin kopi boleh, recomended deh
08 September 2019 19:04
Recommended. Tempatnya sangat nyaman, tenang.mas"nya ramah & ibunya sangat membantu. Lelah saharian puter" Bandung bisa ilang setelah nyampe disini.
14 Agustus 2019 17:23
Walking distance from Braga street.
Beautiful and super clean dorm and toilet/shower. The family is really friendly. And my favorite, nasi goreng for breakfast:)
17 Juli 2019 0:19
Tempat yg nyaman dan ada org barat. Pelayanan nya maximal dan sangat membantu. Kamar nya luas dan nyaman. Semua nya sempurna deh. Klu ke bandung pasti nginep di sini lagi, tempat nya juga deket sm tmpt jalan2 di kota bandung. Luar biasa
24 Juni 2019 6:23
Pelayanan ramah, kamar bersih, harga mumer dan nyaman, beraaa kaya lagi d rumah apalgi puasa gini, supper recomended bgt dah, bagi cewek mending pesan kamar krn tdk ada tirainya
09 Juni 2019 7:25
A homey backpacker lodge in Bandung.the place is nice and quiet clean.there is hot shower and breakfast quiet nice (fried rice, bread, cereal, milk).
the staff is helpful and friendly too.
02 Juni 2019 0:10
The staff was soo nice and the showers were incredibleee! There are some ants but they already do their best to prevent that.will definitely come back.the breakfast also was just lovely
21 Mei 2019 18:34
Secara umum, bagus. Best value, crew yg ramah, menu sarapan sederhana bgt.seperti masa anak kost tp kenyang aslih. Recommend top
08 Mei 2019 8:35
Kamarnya nyaman, fasilitas cukup lengkap, pokonya ga ngecewain apalagi buat yg mau traveling dgn kocek murah, ini bener2 pilihan yg pas banget
02 Mei 2019 22:40
Asyik banget tempatnya. Homey dan nyaman banget. Ga rugi walaupun cuma byr kurang dr 100 ribu. Udah tersedia sabun, handuk dan sarapan pagi. Mantepp. Lokasinya juga dekat dengan pusat kota
28 April 2019 18:01
Aku nginep disini mau 4 hari bahagianya nginep disini kamu di perlakukan seperti keluarga di rumah ini kebayang gak sih bahagianya, makan kamu sarapan pagi di perhatikan banget di sini fasilitas ok banyak ketemu temen baru bahagia aja yang kamu dapat pulang dari sini ehh masih pengen balik tidur di sini

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: