18 November 2023 22:07
Pertama kali tahu cafe ini dari rekomen teman.
Anakku seventeen di sini. Suka banget. Makanan dan minumannya enak dan praktis2. Pas semua. Harga pas dengan kantong. Ramah ramah
23 Oktober 2023 9:25
Cafe Titik Beku di Harapan Indah Bekasi.
Placingndi pinggir jalan, bersama Ruko lain yang mudah dicar. Tempat parkir yang luas dan aman.

Menu nya ada yg cita rasa tradisional (nasgor, migor, nasbak, aygor dll) dan ada juga yang japanese cuisine (ramen, kari). Untuk minumannya ada pilihan kopi, teh, juice, cocholate mousse yang yummy banget.

Saya makan ramen misoup (kuah). Enak banget. Rasanya bikin memory makan ramen di Jepang nya muncul.
Utk minum, saya pesan hot tea dan es coklat mousse. Endeus.

Dia juga jual dessert box yg di packing dalam toples kaca bulat. Rasanya tiramisu, biscoff, Cadbury dan red velvet. Enak juga.
Bungkus deh 2 cuzzz.
03 Oktober 2023 4:48
Kesini pas lumayan rame. Pesen 2 menu di foto, yang 1 beefnya ada 3 slice, tapi alotnya minta ampun (but the other topping is quite good) jadi bisa ttep abis nasinya, karena harga menunya 35k so gabisa terlalu banyak komplain lah. Istri pesen fish and chips, untuk ikannya masih lumayan bau tanah (gatau cara mendeskripsikannya) tapi kurang nyaman di lidah kami (belum tentu di orang lain), kentangnya oke. Last but not least Kopi Susu, saya bukan expert kopi, tapi saya suka banget kopi susu gula aren, dimanapun coffee shopnya pasti pesan kopi susu. Tapi kopi susu disini (saya pesan kopi susu original) saya ga nemu kopi susu ini enaknya dimana (ternyata kopi susunya sudah jadi dan dimasukan kulkas, tapi bukan disini masalahnya). Pas bayar bill saya mampir ke barista saya bilang "Saya tau ini harganya hanya 15k, cuma kalau ini yang disajikan atas nama kopi susu, mending gausah". Lebih better minum good day daripada kopi susu ini, abis itu saya minta bikinin lagi yang fresh (karena asumsi awal mungkin karena ini sudah masuk kulkas, makanya begini rasanya) sampe rumah saya coba lagi and the taste is same. Saya ga paham kopi susu ini komposisi/bahan yang dipakai apa saja, tapi sekali lagi ini opini pribadi saya, kopi susunya gaenak. Kenapa saya komen panjang lebar soal kopi susu, karena disini banyak sekali metode kopi yang disajikan ada v60, vietnam dll tapi basic soal kopi susu aja kok rasanya gini (ini cuma di saya, belum tentu di anda ga cocok). Mungkin, ini bukan kopi susu gula aren (tapi ketika saya tanya pelayan iya ini kopi susu gula aren) kalo ini bukan kopi susu gula aren, oke aja, tapi maaf tetap kurang enak. Overall tetap saya rekomendasikan untuk datang kesini untuk hangout, karena tempatnya nyaman, pelayannya sangat ramah (ini yang sangat menolong), dan dengan menu yang banyak harga ga terlalu mahal. Thanks.
01 Oktober 2023 12:05
Murah. Enak. Tempatnya nyamaan. Bersih. Dan yg terpenting ada mushola dan baby chair sih (karna punya toddler), jadi jarang banget ada cafe yg selengkap ini fasilitasnya
23 Mei 2023 17:57
Suka bgt SM ni cafe yg di harapan indah dr pertama jual gelato. Udh gatau lgi mau bilang apaa? Hrg menu terjangkau, menunya variasi bgt, porsinya byk, dan foto menu di buku sama persis dgn menu yg diserve dimeja. TOP bener! Sy dan kluarga makan 35 item, porsi byk, enak habis under 1jt+PPN.itu pun kekenyangan bgt.

Konsep cafenya jg unik, furniturenya okee, bner2 nyaman sih.sukses trus Cafe.beku
15 Mei 2023 7:15
Saya mencoba caffe latte rasanya pas, sedikit saran aja, untuk mencuci perlengkapan agar lebih teliti dan bersih, karena ada noda atau kerak. Sehingga saya harus memutar gelas untuk menghindari nodanya. "make my suggestions as encouragement? "
15 April 2023 7:27
Tempatnya nyaman buat ngumpul sama temen, nyaman buat ngerjain tugas juga. Makanan dan minuman nya juga enak.
16 Maret 2023 10:23
Pertama kali dateng, suasananya sepi dan sejuk karena kolam ikan. Dikira ga banyak orang, ternyata diatas padat dan lebih nyaman. Rasa makanannya enak semua, harga standar dengan rasa kelas atas. Pelayanannya lebih ramah lagi ya, dan pengantaran service makanannya juga. Sisanya enak dan overall bagus.
08 Maret 2023 7:41
Dengan harga yg relatif terjangkau dan rasa makanan yg lumayan enak, fair lah, hanya tempat agak kecil, wajar lah, ruko koq.
06 Juli 2022 21:22
Oke tempat nya Nyaman. Harga pun terjangkau.cocok buat GauL dan Happy. Pelayanan jg Bagus. Goodjob
30 Juni 2022 6:36
Tempat nya enak dan nyaman makanan nya juga enak karyawan nya ramah2
Recomend buat yg mau nongki atau bukber di bulan ramadhan
22 Juni 2022 4:25
Pelayanannya memuaskan, ngejamu banget sama apa yang kita butuhkan dan terutama makanannya enak semuaa asliii.recomend buat kumpul kumpul, thanks titik beku
21 Juni 2022 19:46
Selalu suka kesini sama temen kantor. Tempat nyaman trus ramah ramah. Curry chicken katsu nya endeussss
18 Juni 2022 8:36
Tempat nya Cozy bingitz.nyaman sekali buat kumpul2.makanannya pun enak dan harganya terjangkau.
13 Juni 2022 23:31
Saya beberapa kali makan disana tp terakhir kali penyajiannya sangat kurang. Hampir semua makanan dan minuman Rasanya hambar, dan penyajiannya sangat kurang hanya pakai gelas plastik dan rasanya sudah tercampur dengan es batu yang udah mencair jadinya tidak ada rasanya dan untuk harga minuman segitu sangat tidak etis jika disajikan seperti itu. Pahal saat itu saya ramai2 untuk makan disana yang harusnya mendapatkan penyajian yang baik. Semoga ada perbaikan untuk kedepannya.
10 Juni 2022 8:21
Udah beberapa kali kesini, pesen menu beda-beda dan rasanya enak semua, harga terjangkau, tempatnya enak dan deket dari rumah
03 Juni 2022 3:42
Dabes ramen in the town ️️️️️ Udah enak ramah dikantong, kadang pelayanannya agak lama karena sering full table kali yah tapi terbayar lah sama rasanya yg menggoyang lidah rela aku mah nunggu lama
01 Juni 2022 19:33
Menunya variatif, pelayanan ramah dan cepat. Masukannya: VIP room kurang eyecatching, semoga kunjungan selanjutnya sudah dibuatkan musola.
26 Mei 2022 5:35
The place is cozy, modern and the foods are so delicious.
There are a lot place to take a good photo here.
24 Mei 2022 8:10
After testy nya ga bikin eneg, soal nya gue pernah pesen gofood di salah satu cafe di jakarta, viral tiktok sii, honestly gue sebenernya ga suka mayo karna ga tau kenapa d lidah gue ga masuk, tapi pas gue nemu salmon mentai di tibek, di ajak temen gue dan beberapa kali kessna gue explore makanan nya, dari ramen nya enak dagingnya kayak daging asap, trus beef baked rice sumpah ternyata toppingnya ada mozarellanyan dan itu Nyammy enak bgt, you have to try ga bakal pake nyesel, minuman favorite gue coffee Bayless nampolllll, dessert ude pasti red velvet cheesee semua enakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk. Parah ga ada obatttttttttt
12 Mei 2022 5:15
Baru pertama kali ksini.tempatnya nyaman banget, view nya muantaabbb.makananny jg tdk mengecewakan.recomendedd.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: