23 Oktober 2020 10:40
CBN melakukan pelayanan yang berdampak dengan menyebarkan kasih lewat program TV seperti Jawaban, Superbook dan lain-lain.
18 Maret 2020 16:47
Tempat nya asri dan sejuk, memberikan edukasi tentang pembuatan film
04 Maret 2020 6:25
Harapan datang kesana: Enak.
Kenyataannya: Wueeeeenak Sekali!
18 November 2019 14:38
Bisa berobat geratis,
Saingan membantu bagi yg membutuhkan
03 Oktober 2019 13:33
Dari luar oke. Ada menara doanya. Tp kita beda jauh visinya. Maaf ya. Bener2 beda visi dan misi pelayanan kita. Hiks hiks. Semoga hanya nama Yesus yang ditinggikan, bukan individual yang merasa menjadi pelayan atau hamba Kristus. Kristus iti pemuridan, bukan pemerintahan. Kristus itu hamba, melayani, bukan dilayani. Bukan merasa sebagai anak raja duniawi, tp anak Allah Bapa. Maaf, kita benar2 beda.
01 September 2018 0:16
Nama gedungnya Multicomtech dan tidak ada tulisan "Cahaya bagi Negeri" atau CBN pada bagian depan gedungnya. Untuk pencarian lewat GPS lebih baik menggunakan kata 'cahaya bagi negeri' daripada nama gedungnya karena nama gedung ini tidak ditemukan di GPS.
Kantornya luas tapi akses kendaraan umum dari dan untuk ke sana menurut saya agak sulit.
Kalau dari Bekasi Timur, bisa naik K50 (angkutan umum berwarna orange, biasanya Elf) dari samping Grand Dhika City (apartemen) sampai lampu merah Lippo Cikarang (sampai pool) kemudian lanjut naik angkutan umum No 33 dan masih harus berjalan kaki lagi. Kalau pakai ojek online sekitar 10 ribu rupiah.
Kalau naik Commuterline dari Jakarta Kota dan turun di stasiun Cikarang, naik ojek online akan lebih mahal (sampai sekitar 30 ribu rupiah), jaraknya juga jauh, menempuh sekitar 20 menit dari stasiun Cikarang ke tempat ini. Untuk taksi online dari / ke stasiun Cikarang dari tempat ini, tarifnya 2x lipat dari ojek online-nya.
Untuk masuk ke dalam gedung ini, kita harus menitipkan KTP atau identitas lain dan ditukar dengan kartu visitor pada pos satpam. Ada 2 pintu untuk masuk ke area gedung ini. Pintu depan ada di Jalan Sriwijaya.
Di dalam gedung ini ada kantin karyawannya, menu makanannya model nasi rames dan mie rebus, bukan yang menjual cemilan atau snack, kantin akan tutup sekitar pukul 15: 00 WIB.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: