09 Agustus 2023 5:24
Masih di kawasan riung gunung (sebelah²an malah haha). Tempatnya enakkk. Harganya murah. Pas itu untuk 5 orang hanya kena 650k sudah include sarapan dan cabin dgn toilet dalam. Ada banyak kegiatan yg bisa diikutin exclude package cabin. Rafting, atv etc. Dingiiiin pake bngtbngtbngt. Prepare baju hangat yaa. Jalannya udh enak. Dan maps juga akurat. Selamat berlibur yeorobun~
09 Agustus 2023 3:52
Pemandangannya bagus, dari luar keliatan bagus juga campnya, dan ada toilet dalam. Cukup untuk 5 orang. Tapi ga ada air panas, ga ada kaca, ga ada keset di depan kamar mandi jadinya becek. Ditambah lagi pagi pagi jam 6 udah dimatiin listriknya, mau ke toilet juga susah karna gelap. Mau ngecharge hape juga ga bisa karna udah dimatiin. Gini amat ngusir orang, padahal kan masih pagi banget. Udah komplain tapi tidak digubris sama sekali.
Edit: setelah dikomplain dua kali baru dinyalain lagi listriknya. Aku tambahin jadi bintang 2
22 Juli 2023 15:12
Menginap di Camp Segitiga Camboja Alhamdulillah tempat nyaman. Parkir Mobil juga aman. Bersih. Pelayanan sangat baik, FAST respon (saat lapor air mati langsung ditangani). Udara sejuk dan pemandangannya Masya Alloh indah banget. Buat betah menginap di sini.
Fasilitas Camp Segitiga no 3 sdh ada kamar mandi dan toilet di dalam. Air bersih. Ada cermin kecil utk (dandan). Pemanjang kabel utk ngecas HP/masak air dll pun tersedia. Gantungan baju juga ada.
Recomended lah buat yang mau berlibur ke sini.
Oh yaa ada paket Rafting nya juga lho.
Murmer pula.
Ayo. Sobat. Yg mau liburan menginap disini dijamin murmer dan menyenangkan.
19 Mei 2023 21:44
Pembatalan menginap disini pakai agoda gak bisa refund, padahal pembatalannya 2hari sblmnya dan gak bisa reschedule
07 Mei 2023 7:20
Kamar lumayan bersih
Layanan Staff ramah
Lokasi mudah di cari
Tanpa Air minum tp tak mengapa banyak di warung dekat lokasi
21 April 2023 12:59
Enak banget hawanya mantab mohon sediakan air panas pakai termos jadul aja jadi panas terus pas nuansanya jadul.boleh gelar tenda pula pokoke ciamik
01 Februari 2023 3:13
Sejuk.gemericik air bikin relaxasi mantap pokonya tidak nguras di kantong

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: