07 September 2023 21:58
Ga nyangka ternyata tempat ngopi di ruko gini bisa cakeup bangets, terus pelayanan nya oke, baik banget mau bantu acaraa
Makanan nya sih oke ya, kaya jajanan warmindo tp ada kopii kekinian dan makanan kekinian juga

Must visit!
30 Agustus 2023 15:29
Tempat nongkrong yang enak buat ngobrol2 bareng pasangan atau teman2, lantai 1 ruangan ber-AC, lantai 2 smoking, lantai 3 rooftop, ada board game dan buku2 yang bisa dibaca. Untuk minuman dan makanan biasa aja, ga beda jauh sama kafe2 pada umumnya, harga relatif ramah kantong. Ga terlalu padat walaupun ramai pengunjung di weekend. Recommended buat kumpul dan ngobrol
19 Agustus 2023 14:43
Coffee shop yg homie dan kekeluargaan bgt. Karyawannya baik dan ramah2. Enak berlama-lama disini
16 Juni 2023 13:57
Main ke bogor, habis makan malam mau lanjut ngupi tapi gak tau kemana.so tanya mbak googel lihat Can Ngopi. Cuzz ke tekape.get in suasana cozzy and neng geulis bilang "es kopi can" spesifik disini, jadi kita pesan es kopi can plus kentang goreng. Ngopi nikmatnya d temani udud langsung aja ke lantai 2, kalau kurang siip lanjut naik ke lantai 3 yang suasana beratap terbuka "roof top"
Kata yang mengulas sebelumnya: "Can ngopi bisa berarti "ngopi disini" tapi kalau dalam bahasa sunda artinya juga begitu, "ngopi disini". Apa iyaa
Es kopi can nya boleh cukup untuk menikmati ngopi di bogor
Trimakasih
13 Juni 2023 14:37
Tempat yang cocok buat org yg lagi bingung mau kemana dan punya waktu banyak, menunya lengkap, suasananya bagus, ada tambahan mainan dan beberapa buku yang bikin betah.
15 Februari 2023 5:52
Warung Can Ngopi alamatnya di daerah semplak ga jauh dari Tip Top. Tempat ngopi ini ada 3 lantai. Tempatnya luas, parkiran tersedia.
Menu makanannya banyak dan harganya murah meriah.pilihan kopinya juga banyak varian.
Cita rasa masakan dan kopinya juga enak.
Ngopi di warung Can Ngopi bikin betah, karena nyaman.
04 Februari 2023 23:56
Kopi V60 Malabarnya terbaik. Dimsumnya juga enak.harga murah rasa enak.recommended buat nongkrong.vibesnya asik.
03 Februari 2023 10:29
Recommended banget datang kesini untuk tempat mengobrol/ berdiskusi/ pertemuan bisnis, bahkan bersantai, dan lainnya, karena sangat nyaman, cozy, dan penataan interior nya sangat unik dan indah.
Terdapat 3 lantai sebagai pilihan, dengan full musik yang sangat elegan dan nyaman didengar.
Kali ini pesanan kami adalah nasi goreng kampung, mie tektek, lemon sparkling.
Sepertinya akan sering kesini.
11 Januari 2023 21:13
Tempatnya cozy dan menarik banget. Ada board gamesnya juga, pelayannya ramah dan asik banget, rasa makanan dan minumannya enak
13 November 2022 23:25
Kesini ga nyobain kopinya. Cuma beli matcha latte yg disajikan tanpa diaduk juga ga dikasih sendok

Makanannya kelas kaki lima, malah masih lebih enak kaki 5. Nasgor, pisgor nya, ayam gepreknya.haduh.rating 1 itu dari rasa, tampilan, penyajian. Sy sarankan anda tidak makan apapun, cukup minum saja drpd kecewa.

Tempatnya rada suram di lantai dua dan 3 nya. Ternyata lebih nyaman lantai 1. Utk harga dg kualitas seperti itu, sepertinya overprice.
08 April 2022 3:24
Top, trima kasih yaa buat owner^nya (pemilik^nya) yg telah mengizinkan ojol utk numpang cari rezeki di tempat ini
24 Maret 2022 2:49
Makanan nya enak dan menu nya banyak. Asik untuk hang out dengan temen. Bisa laptopan juga yg mau. Harga sangat terjangkau.
09 Februari 2022 23:27
Kopinya enak. Tempat bagus hanya saja hawa di Lt bawah masih gerah karena tempat yang cukup lebar tapi AC kecil padahal saat itu dan dalam beberapa jam hanya ada saya sendiri.
30 Januari 2022 8:20
Tempat duduknya nyaman untuk nugas, rapat atau sekedar hangout, ada rak buku bacaan, colokan dan mainan. Tapi toiletnya nggak banget, toiletnya pada rusak dan ga bersih, jd ga nyaman. Semoga bisa diperbaiki karena kalau toilet bersih org lebih nyaman lama disana.
25 Januari 2022 1:31
Lokasi: daerah Cilendek deket Yasmin, pinggir jalan raya. Parkir: Lumayan luas karena di kompleks ruko. Tempat: dari luar kelihatan kecil, tapi di dalam lumayan luas karena 2 lantai dan nyaman. Menu: Kopi susu dan ropang-nya enak, yang lain standar. Pelayanan: waiternya lumayan ramah dan helpfull. Konklusi: 4 dari 5
23 Desember 2021 7:15
Tempat ngopi ini kalau dari luar terlihat umumnya tempat ngopi, tapi begitu masuk ternyata tempatnya enak dan nyaman banget, ada dua lantai dan instagramable, untuk pilihan menu coffee dan non coffee juga ada dengan harga yang terjangkau
03 Oktober 2021 10:07
Dekorasinya bagus banget! Instagram able! Udah gitu didalemnya ada buku2 bacaan mulai dari yang buat anak2 sampai buku bacaan novel, selain itu juga bisa pinjam berbagai permainan meja seperti ular tangga dan catur, Uno stacko juga ada. Lokasinya pas dipinggir jalan jadi sangat mudah diakses. Untuk parkir nya juga luas, nggak ribet pokoknya. Pelayanannya juga ramah, ada WiFi gratisnya juga loh. Pokoknya debes.
30 September 2021 16:58
Nyari tempat buat kerja tugas, oke sih. Ada 3 lantai, termasuk rooftop-nya. Tapi, katanya rooftop baru bisa dipake pas sore sampai malam doang. Kalau nyari tempat buat maen board-game, disini lumayan banyak stoknya. Rasa kopinya standar.
30 September 2021 10:29
Familiar menu. Cozy seating. Reasonable prices. Friendly staff. Tho the coffee is just so so, the homey atmosphere makes me want to stay longer. Ngafe is not always about the coffee, right?
27 September 2021 19:10
Soal makanan lumayan murah terus tempatnya nyaman banget buat kumpul kumpul sama keluarga atau teman dekat.
07 September 2021 20:17
Can ngopi.tempat ngopi yang asik. Can ngopi bisa berarti "ngopi disini" tapi kalau dalam bahasa sunda artinya juga begitu, "ngopi disini".
Selain tempat ngopi juga cocok buat tempat diskusi ataupun belajar bersama.tata ruang dan ornamennya juga asyik.
Bagi yang tidak suka kopi juga tersedia aneka minuman non kopi.
22 Agustus 2021 4:03
Tempatnya asik bgt sih.
Nuansa di lantai pertama dan kedua berbeda. Jadi cocok bgt buat kalian yang suka foto2.

Kalau aku sih suka nuansa di lantai 2, bener2 kayak ngopiii bgt, haha gimana tuh
Interiornya serbak coklat n dark, klasik bgt pokoknya. Suka

Btw jangan kaget ya sama pass wifiny
21 Agustus 2021 4:41
Enak buat ngerjain tugas ataupun nongkrong sama temen. Harganya standar.menunya mulai dari kopi, roti bakar, rujak cireng dan masih banyak lagi

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: