28 Agustus 2023 0:34
Quality cerak fotonya bagus walaupun overprice, karna minta softfilenya nambah harga lagi. Waktu take photo untuk pas photo, gabisa retake dan langsung diedit, dan over edited. Sangat disayangkan sdmnya tidak ramah.
16 Agustus 2023 17:05
Salah satu tempat foto legend dari zaman kuliah. Kalo mau bikin pas photo atau cetak foto. Untuk zaman sekarang mungkin terlihat tua tapi masih sangat membantu dalam hal pas photo. Ada juga foto studio untuk acara keluarga atau wisuda (ga tau sekarang masih ada ga yang seperti ini). Semoga tetap bertahan terhadap perkembangan zaman. Sangat membantu untuk setiap kenangan yang ada. Sukses terus ya dan bisa mengikuti perkembangan zaman.
27 Juni 2023 11:52
Fotografer sangat tidak ramah dan tidak berusaha memberikan rasa nyaman bagi pelanggannya sama sekali. Kondisi studi juga sedang sepi tidak ada antrian, jadi tidak ada alasan bahwa fotografer sedang dalam keadaan tertekan karena banyaknya pelanggan atau apapun itu. Hasil jepretan fotonya pun terbilang buruk. Penempatan kameranya menyebabkan potret yang diambil menjadi seolah-olah "bantet" dan tidak proporsional sesuai seharusnya.
09 Juni 2023 2:55
Poto studio nyaman, n abang yg motret pengalaman, apalagi harus ngatur dede bayi jga, hasilnya jga cepat sehari jadi. Good
21 April 2023 1:33
Hasil foto bagus, cepat, trusted. Pelayan ramah. Bisa ditunggu kalau cetak foto ukuran sampai 11R
30 Desember 2022 4:16
Baca Riview disini isinya kebanyakan komplen,
mahal kalo hasil dan pelayanan bagus its oke
tpi mahal hasil B aja, pelayanan yang sangat amat buruk? Its big noo!
30 Desember 2020 20:42
Mahal, saya bilang mahal bukan karena tidak mampu dan tidak mengerti kualitas foto.

1. Hasil asli dan hasil edit, jauh lebih baik yang sebelum diedit. Tidak usah edit-edit, kalau belum mahir atau cari orang lain yang emang ahlinya di bidang itu.

Satu lagi, hasil foto saya dicrop tanpa tanya dulu dengan saya. Saya baru tahu ketika melihat hasilnya. Alhasil makara di almamater saya tercrop jadi sepertiga yang terlihat dan saya harus cetak ulang. Jadi saya cuma buang-buang uang saja di sini, mengecewakan sekali. Padahal saya foto untuk ijazah.

2. Harga mahal karena teknologi yang digunakan? Jangan dikira saya tidak tahu, studio lain juga ada pakai teknologi yg sama, tapi harga lebih miring dan PELAYANAN lebih friendly. Mereka pun tidak mencharge lagi ketika kami minta pindahkan foto ke email ataupun flashdisc. Bahkan cdnya free diganti ketika tidak dapat dibaca.

3. Pelayanan harusnya jadi nomor 1, ganti aja kasirnya kalo tidak bisa menghargai pelanggan. Dari pada pelanggan Anda pada kabur. Saya baca-baca review pun, tidak hanya saya yang kecewa dengan pelayanannya. Manggil pelanggan yang fotonya sudah jadi kok seperti lagi bentak-bentak.

4. Saya cetak pas foto 3*4 sebanyak 10 lembar. Ketika dibuka dan dihitung di rumah hanya ada 9 lembar.
Oke ini saya juga salah karena tidak menghitung dulu di tempat.
Tapi apa yang pegawai Anda lakukan? Foto yang saya cetak hanya 10, tidak akan buang banyak waktu untuk dihitung sebelum dikasih ke pelanggan kan? Lagi pula saat itu tidak ada pelanggan lain selain saya. Oh ya, pegawainya mungkin kebanyakan main youtube dan social media jadi tidak fokus dengan kerjaannya.

5. Kualitas kertas untuk cetak foto 4r terlalu tipis dan hasil foto buram. Setahun setelah cetak sudah agak pudar warnanya.

Kalau Anda yakin dengan slogan "Ada harga, ada kualitas" jangan datang ke sini, sebelum mereka memperbaiki setiap saran dan kritik dari customer. Karena di sini hanya "Ada harga, tidak ada kualitas".
20 Desember 2020 4:05
Awal datang diarahkan mba di bagian depan untuk langsung ke lantai 2. Ditanya jenis foto yang diinginkan (saya pas foto), ukuran dan jumlah foto yang akan dicetak. Sebut material kertas yang diinginkan jika perlu.
Untuk pas foto, disediakan dasi dan blazer di lemari, juga tersedia ruang ganti/make up. Masuk studio foto kurang lebih 5 menit, pilih hasil yang diinginkan, lalu ke lantai dasar untuk melakukan pembayaran. Saya kena 85rb untuk pas foto hitam putih ukuran 4x6 sebanyak 6lbr. Setelah menunggu 30 menit, hasil foto keluar dan cukup memuaskan. Akan saya kasih bintang 5 seandainya pelayanan di bagian depan diperbaiki. Sukses terus!
15 Desember 2020 20:12
Waktu SD pernah foto di sini, hasilnya bagus. Kayaknya kalau mikir tempat untuk cetak foto, yang terpikir cuma Cemerlang. Tempat-tempat lain sudah banyak yang tutup, semoga Cemerlang tetap cemerlang
15 Desember 2020 12:45
Cetak nya bagus tp saya sebagai photographer jarang2 liat hasil cetak yg malah naik warna nya (jd cerah / putih / terang) biasanya under klo cetak walaupun studio cemerlang pake mac utk preview.jd klo mau cetak di cemerlang dsni ataupun di cemerlang itc depok (yg pernah saya coba juga) mending level nya di turunin dikit utk dpt warna natural
24 November 2019 15:11
Pengalaman yang baik di Cemerlang foto studio. Sangat profesional bagus hasil foto dan cetakan nya. Sebanding dengan harga nya.
22 November 2019 18:27
Tepat gampang di notice dr jalan, utk kualitas memang sudah tdk diragukan, utk cetak foto bisa ditunggu dan ditinggal seusai antrian, terima jasa pas photo. Utk harga standart lah ya. Pelayanan ramah cuma utk parkir agak kurang maklum adanya persis di jalan margonda yg crowded
22 November 2019 3:58
Kualitasnya bingkai dan hasil jepretnya bagus.boleh dateng dan liat sendiri hasil jepretanya juga bingkainya
17 November 2019 21:44
They still accept roll film printing & they do splendid job in helping me making my Passport Photo (commonly known as the ‘Pasfoto’). They have the photos printed with high quality papers with totally affordable price, what’s not to like about them?:)
14 November 2019 1:24
Lokasinya strategis, untuk masalah harga memang tidak bisa dibilang murah, tapi hasil fotonya memuaskan kok.
30 Oktober 2019 21:41
Hasil foto bagus. Tersedia kemeja dan kerudung kalau butuh buat bikin pas foto di studio. Letaknya di jalan raya margonda. Jadi mudah untuk ditemukan
18 September 2019 3:00
Bagus dan cepat prosesnya, harga terjangkau, lokasi tepat pinggir jalan Margonda seberang Margo Hotel, sejalan dengan Detos, dekat dengan stasiun pondok Cina
10 September 2019 7:10
Studio foto yg professional. Sayangnya studio nya terletak di lantai 2 dengan akses tangga yg tidak bersahabat
Kalau kesana dengan manula atau orang difable atau punya masalah dengan tangga yang curam, sebaiknya pikir ulang deh.cari studio lain yg lebih aman dan nyaman saja
10 September 2019 5:50
Tempatnya luas dan nyaman. Ada mainan anak juga bagi yang membawa anak kecil. Ruang ganti juga disediakan. Kualitas foto bagus.
27 Agustus 2019 8:35
Tempat Foto dan cetak Foto terbaik di kota Depok. Hasil nya sangat bagus dan Photographer yang berpengalaman
06 Agustus 2019 7:06
Don't wait too long for photo printing, the results are very satisfying. Worth it to the price, there is a price there is quality loved it!
04 Agustus 2019 4:32
Harganya terlalu mahal untuk kulitas yg biasa aja, terlebih pelayanan yg sangat tidak ramah. Not recommended. Think twice before choose this place or u will regret
03 Agustus 2019 6:23
Mengecewakan udah harganya lebih mahal dr tempat cetak yg lain, tp hasilnya pd burem ga jelas, aturannya ada harga ada kualitas.ini ada harga kualitas minim.
23 Juli 2019 22:53
Cemerlang Studio Foto Margonda
posisi ada dijalur margonda arah jakarta setelah detos sebelum jalan masuk st.pocin

posisi foto di lt. 2 disana terdapat Studio foto, ruang tunggu, kamar mandi dan ruang ganti.kita diminta untuk bersiap terlebih dahulu sebelum melakukan pengambilan foto studio.bayar dengan tunai, proses cepat dari foto sampai hasil jadi 15 menit bisa ditunggu dengan hasil yang memuaskan.

Jam Operasional sampai 22.00

Tips:
jika ingin mengambil uang di ATM, ATM terdekat 50m di Roti Bakar Edi posisi sebelum studio foto cemerlang.
15 Juli 2019 20:11
Tempatnya sangat strategis dan mudah di jangkau karena terletak persis di pinggir jalan raya.
Area tempat parkirnya di terbilang cukup nyaman.
17 Juni 2019 16:15
Hasil cukup memuaskan, cepat dan harga sebanding dengan kualitas. Walaupun petugas fotonya agak jutek (menurut saya) tapi beliau memberikan masukan posisi badan yang baik.
11 Juni 2019 0:54
Cukup ramah dalam pelayanan nya dan lokasi nya cukup strstegis. Namun ruang tunggu nya terlalu terbuka sehingga jika siang hari terasa cukup panas dan debu jalanan sedikit membuat kurang nyaman. Tapi dari kualitas cetak nya lumayan bagus jika dibandingkan dengan tempat cetak foto lain yg biasa nya ada di fotokopi atau rental komputer
07 Juni 2019 17:19
Tempatnya luas, cuman agak panas ditmruang tunggunya soalnya banyak lampu, pas foto untuk atribut tertentu kaya baju putih, dasi disediakan juga dan pelayanannya cepet
06 Juni 2019 0:19
Tempat foto ini sangat strategis karena berada di pinggir jalan raya margonda, selain itu pagi hari sekitar pukul 07.00 sudah buka sehingga memudahkan pelanggan yang membutuhkan jasa cetak foto di pagi hari.
09 Mei 2019 8:15
Kmrn bikin foto untuk visa Schengen disini, bagus sih hasilnya.semoga aja lolos d embassy nanti.thx cemerlang foto
28 Maret 2019 7:01
Ksana pertama kali bbrp tahun lalu minta edit background warna pas foto 10rb.minta kopian editan disuruh bayar 30.tapi ksana kedua kalinya minta editan n copian cm byr 10rb. Pelayanan cepat, hanya kasirnya kurang senyum
19 Maret 2019 5:42
Pelanggan dari tahun 1990.saat masih di Nusantara Depok.sampai saat ini tidak mengecewakan.sukses terus ko
18 Maret 2019 23:18
Kualitas ok, cepet plus harga juga terjangkau.
Tempatnya strategis di pinggir jalan jadi gk mungkin nyasar: 3.
08 Februari 2019 23:09
Pelayanan cukup baik, harga oke, kualitas foto bagus.sayang harga bingkai sedikit agak mahal.
Pilihan bingkai foto banyak jenisnya. Dan gak punya cabang di Jaktim, Jakbar. Hanya di daerah Depok saja.
04 Januari 2019 3:01
Cetak pas foto ga sampe 15 menit. Bisa minta ganti ganti warna background. Menerima foto yg disimpan dalam cd, flashdisk dan hape. Kertas bagus, tapi warna hasil foto terlalu terang.
27 Desember 2018 1:57
Legenda studio foto margonda, masih dengan lagu lagu kenangan sambil nunggu cuci foto. Btw gue dari SD foto buat kartu ini itu ya disini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: