23 Juli 2023 7:00
Terima kasih CLS, sudah memberikan pengalaman yang luar biasa kepada anak saya yang butuh bimbingan khusus (socially and academically. Guru, teman-temannya, lingkungannya, orang tuanya, semua the best! I can't thank you all enough
01 Juli 2023 7:00
Very delighted to provide a 5-star due for the education quality and very empathizing individuals. Thank you for providing me 3 years of education experience.
30 Juni 2023 9:57
Pengalaman saya di sekolah ini sangat menyenangkan guru-gurunya baik dan bisa diajak bercanda dan program yang ada di sekolah ini sangat menarik dan menyenangkan walaupun ada kesusahan, guru-gurunya tidak akan diam saja dan akan membantu siswa dan siswinya sampai selesai.
27 Juni 2023 2:52
Dari keseluruhan kurang lebih 11 tahun bersekolah disini, CLS adalah sekolah yang sangat luar biasa. Dari guru-gurunya yang seru, pengajaran nilai leadership yang sangat kuat, banyaknya program yang membuat siswanya mengimprove dirinya di banyak bidang seperti di teamwork, creativity, empathy, dll. Yang terakhir selama saya bersekolah disini tidak pernah merasakan tekanan dari siapapun dan selalu enjoy dengan segala hal yang ada di sekolah ini.
24 Juni 2023 23:23
9 tahun menyekolahkan anak2 di sini, alhamdulillah hasilnya beyond expectations, masyaAllah. Karakter dan sikap kepemimpinan mereka berkembang dengan sangat baik, hubungan dengan siswa2, guru dan staff sekolah juga sangat baik dan akrab.
Masa depan Indonesia insyaAllah cerah aamiin
18 Juni 2023 16:36
Anak saya mulai masuk sekolah ini sejak day care (umur tiga bulan) sampai TK. Lanjut masuk kembali di SD kelas 5 sepulang kami dari luar negeri, dan lanjut sampai lulus SMP kemarin. Hal yang paling saya apresiasi dari CLS adalah perhatian dan dukungan pada bakat anak yang berbeda-beda dan tidak hanya pada sisi akademis. Melalui kerja-kerja proyek, anak-anak diajarkan bekerja berkolaborasi menyelesaikan target - bahkan ketika ada masalah dalam kelompok. Ketrampilan berkolaborasi ini menurut saya sangat penting untuk masa depan mereka. Beberapa contoh proyek yg dikerjakan siswa yang menurut saya sangat bagus di antaranya membuat picture book dalam bahasa Inggris dengan cerita dan ilustrasi original mereka sendiri. Hasilnya dicetak dengan bagus dan layak jual. Contoh lain adalah program field research di mana anak-anak tinggal selama satu minggu di kota lain. Selama itu, selain mengerjakan tigas sekolah, mereka juga belajar kemandirian dan kerja kelompok
Secara umum anak saya juga happy di sekolah ini, tidak ada perundungan karena anak2 antar kelas didorong bekerja dalam kelompok yg sama sehingga bisa menjadi dekat. Yang juga saya sangat apresiasi adalah kedekatan dan perhatian guru2 kepada siswa yang hubungannya sangat dekat, perhatian kepada anak tidak hanya soal akademis tetapi juga pada perkembangan kepribadian mereka.

Yang agak berat memang lokasinya. Satu sisi udaranya bersih dan banyak kesempatan anak2 outing. Sisi lain, jalan cukup naik turun dan beberapa tempat kurang bagus. Tapi overall kami sangat puas anak kami di sana.

Terima kasih sekali pada CLS yg sudah menjadi bagian penting dari perkembangan anak saya
16 Juni 2023 11:51
Bagus banget, CLS merupaka alasan mengapa aku bilang masa SMP paling menyenangkan dan paling mengesankan walau ada sedikit miskom tapi untungnya kita tetap bisa membuat masa SMP ini bermakna walau dihalangi oleh pandemi, kita masih bisa mempertahankan hubungan sosial antar teman. Guru gurunya juga ramah dan seru. Ketika menjelaskan materi juga masuk ke otak. Karena itulah belajar disana juga menjadi pengalaman yang mengesankan
30 November 2022 17:01
Inklusif school, bilingual school, mengenalkan keberagaman dan fokus pada leadership, namun tetap menerapkan pembiasaan/karakter yg Islami, sbagai seorang muslim.
24 Oktober 2021 19:30
Kata orang tua siswa yang saya ajarin private, sekarang masuk ke sekolah cendikia leadership. Anaknya kerasan menyenangkan
26 Oktober 2020 12:12
Really greatful that i found this school for my three kids! Love the atmosphere, the teachers are really dedicated, the events are great and it is really student oriented.
05 November 2019 6:55
I can say this is the best Indonesian school in Bandung ever, really different from other schools, no comparation, really! They teach the students how to be a leader and good person, the students are well behaved, educated, and low profile. The great thing is: NO HOMEWORKS, cause it's full day school, they said teaching the students is their job, so the kids should be more relax when they 're get home.also no UAS and UTS. The teaching method is fun so the students can learn easier, my kids love this school so much. The junior high school curriculum is great! The building is up the hill, nice environment, not that luxurious, but it's not a big problem for me at all, they're building a roof top garden now. The teachers are great, very recommended!
28 Februari 2019 19:05
Great school. Too bad there is no SMA on CLS.

Atleast this school gave me a lot of memories
28 Februari 2019 8:03
Sekolah di kawasan Ligar yang bagus. Tempatnya tenang dan suasananya asyik buat belajar. Bikin anak-anak betah belajar di Cendikia Leadership School

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: