29 September 2023 2:56
Keliatannya sudah mau tutup, mati segan, hidup tau mau.tempat tidak terurus, makanan tidak enak, pelayanan lamaaa sekali.pengunjung juga jauh berkurang dari terakhir dulu ke sini beberapa tahun yg lalu
28 Agustus 2023 21:27
Tidak terawat, toilet kotor dan tidak ada airnya, masuk wajib beli makan dgn syarat dan ketentuan utk jmlah mkan yg hrus di beli, fasilitas tdk terawat.
17 Agustus 2023 12:45
Kondisi gedung dan propertinya udah kumuh dan banyak spot foto yang udah ga bagus, panas bangettt banyak AC tapi ga ada yg kerasa dingin mungkin perawatannya kurang atau malah engga kerawat, toilet kotor, harga roti bakar cuman 2 lembar 25 ribu dan rasa B aja engga worth sih menurutku, kayanya udh cukup tau aja ga ada niag buat balik lagi hehe tingkatkan fasilitasnya supaya jadi rame hehe
22 Juli 2023 9:32
Pengalaman saya ga bagus disini.
Perubahan pembelian tiket. Dibilang gratis tapi harus pesen makanan. 1 orang 1 makanan/minuman. Kok kaya di todong ya?
Kan lebih enak kalau bayar tiket, lalu tiketnya bisa dituker sama makanan/minuman. Anak diatas 2 tahun pun harus tetep pesen.
Lalu stafnya sedikit, bingung masuknya kemana, fo nya kurang kmunikatif.ga kasih tau ambil makan dimana (nanti ambil makan didalem ya), ambil minum dimana. Bisa simpen tas apa engga. Soalnya kan kita mau masuk ke kolam bola ya, masa tas dibawa2. Taunya ada loker (yang kebanyakan kekunci dan kalaupun yg ada kuncinya itu gabisa dibuka) masih banyak yang gatau ada loker (atau ga nemu loker kosong), jadi pada simpen tas sembarangan aja disitu.
Sampah bekas makan/minum bergelimpangan, bahkan ada yg masuk kolam bola
Makanannya biasa banget buat harga segitu.
Toiletnya dan tisunya abis semua
Pengap banget, padahal smoking room ac nya kenceng, tapi masa bawa anak kecil ke smoking room.
Spot fotonya seru, banyak, walaupun ga keurus dan lagi banyak tangan jail yg ngerusak
Intinya sih kurang terurus. Sayang banget, padahal tempat kaya begini kan ga ada lagi ya.
30 Juni 2023 0:06
Sy pernah hilang HP di sini, sy mnt tolong ke pegawainya malah spv nya buat liat CCTV jawabannya malah kasian nanti sm pengunjung yg lain takut jd resah, kan aneh masa maling di biarin gtu aja aneh sm pelayanannya sangat kecewa
18 September 2019 14:25
Semoga spot2 fotonya selalu diperbarui temanya, supaya pengunjung selalu penasaran tuk selfie dan selfie lagi
16 September 2019 15:37
Spot fotonya bagus2! Lokasinya jg strategis, pelayanan jg baik, tapi didalam agak gerah & sewa loker nya agak mahal
16 September 2019 13:18
Wisata selfie dan mandi bola terbesar di indonesia, dan resto yang mantap cuy, murmer juga buat kelas tempat wisata.
01 September 2019 9:38
Kalo parkir di luar, bisa disuruh bayar 10rb sama tukang parkirnya.kemaren nego, baru bole bayar 5rb doang.mba pegawai yang lagi bersih2nya judes sekali.minta tolong untuk fotoin, langsung buang muka, pura2 budeq kan bisa bilang aja, "maaf saya engga bisa fotoin". Agak panas ruanganya.tapi sebenarnya tempat yang menyenangkan untuk foto2
22 Agustus 2019 10:38
Dont forget mampir melipir ke destinasi kekinian yg fresh ini yah happy people, dijamin bakalan happy!
18 Agustus 2019 16:06
HTM 50k pada saat promo grand opening. Sekarang normal gak tau berapa. Dapat satu pasang kaos kaki untuk bermain di arena tsb. Terdapat beberapa spot foto dengan berbagai tema dan mandi bola.
12 Agustus 2019 4:46
Tempatnya bagus, cocok bagi keluarga juga. Hanya saja kalau bisa harga tiket masuknya dikurangi ya, terlebih ga boleh bawa makanan dari luar.
04 Agustus 2019 6:59
Cocok buat photo-photo, makanan sedikit dan lama datangnya. Tapi sejauh ini baguslah bisa buat anak-anak senang ️
16 Juli 2019 20:28
Bisa berenang di kolam bola bola yang banyak banget. Anak-anak dan dewasa sangat senang bermain disini
14 Juli 2019 6:48
Kolam pool besar warna orange di lantai 1. Anak-anak excited dalam 30 menit pertama, setelah itu mereka kelelahan dan minta pulang.

Di lantai 2 banyak spot foto instagramable. Bawa tripod agar bisa foto sekeluarga atau bawa tongsis biar bisa selfie/wefie tanpa harus gantian.

HTM 65k. Cukup mahal menurut saya. Karena anak-anak cepat bosan dan wahana permainan hanya kolam besar itu saja.
11 Juli 2019 12:42
Tempat selfie dan bermain untuk anak juga dewasa. Biaya masuk 65-75ribu saja, ada promo cashback kalau bayar pakai Gopay. Banyak spot selfie dan kolam penuh bola. Tempatnya lumayan bersih dan petugas cukup ramah. Ada fasilitas loker juga yang disediakan gratis.
08 Juli 2019 23:37
Ya buat yang punya anak balita disini paa banget tempatnya soalnya kolam bola guede banget.kayanya sih bisa nampung 100 lebih anak" dan pastinya mereka akan hepy banget satu lg ada spot untuk poto selpi
19 Juni 2019 21:01
Tempat bersih, toilet kurang nyaman, ada tempat buat foto" bagus, disediakan loker gratis cuma ninggalin KTP, ada jasa fotografer namun foto tidak dicetak, diberikan dlm bentuk softcopy harga 10rb/foto yg mau diambil/disimpan.didepan parkiran ada Taman, bnyk tukang jajanan PKL, lumayan enak.
18 Juni 2019 7:33
Tempat hiburan untuk keluarga dan cocok untuk anak-anak, serta untuk kaum muda mudi yang suka berfoto atau selfie, banyak stage area untuk kalian santai nikmati liburan anda
14 Juni 2019 2:41
Tempat wisata family friendly untuk bermain bersama adik atau ponakan, dan sangat instagramable untuk berfoto bersama teman-teman. Harga masuknya 50k, lokasinya strategis, worth it menurutku.
20 Mei 2019 13:51
Tempatnya bgs dan byak spot foto yg keren.dan gak terlalu jauh krn di pusat kota, cuma HTM nya yg agak lumayan mahal heheh.
17 Mei 2019 4:26
Cocok buat yg suka foto-foto ala instagram, pilihan spot fotonya banyak. Kolam bola nya juga besar banget. Cuma harganya agak sedikit pricey
05 Mei 2019 4:17
Tempat bermain favorit keluarga. Disini ada kolam bola raksasa. Ajaka anak-anak untuk bermain disini, di jamin suka. Selain kolam balon, banyak wahana lainnya untuk bermain. Banyak spot buat foto-foto, tempat merchandise, food court, wisata selfie, dan tempat bersantai. Tempatnya mudah di akses, depan taman musik. Tersedia parkir untuk motor dan mobil, di lalui kendaraan umum juga. Enjoy!
30 April 2019 7:11
Tempatnya oke, mudah di cari di dekat sekolahan SMAN. Kolam bolanya besar hanya perlu maintainance atau pembersihan di area pool bola nya. AC rada panas. Mungkin lebih dingin ketika menjelang malam. But would be nice kalau AC lebih dingin dan makanan yang kita pesan di area dalam lebih cepat di sajikan. Enak sih makanannya.
28 April 2019 15:40
Baru kali ini makan bakmie mercon dagingnya asem bgt pas di gigit, saya beli di CAFE DE PIRI CENTRUM, tolong di cek
28 April 2019 14:25
Akhirnya dateng kesini, kesan pertama pas dateng. Oh masuk nya bayar, 50rb/ org di weekday 65rb/org di weekend dapet voucher tuker kaos kaki diatas tapi gak usah pake kaos kaki ternyata dan gak dikasih kaos kaki juga.

Pas masuk area balls nya panas padahal banyak AC tapi kurang terasa, kalau mau simpen barang di loker harus simpen ktp/sim.masuk balls room nya harus pake kaos kaki tapi gak dikasih dr mbanya.
Dilantai kedua, ada banyak spot foto lebih dr 10 spot foto. Ada photografer juga yg menawarkan jasa ngefotoin, 10rb/foto dikirim ke hape melalu share it/kabel data

Toiletnya oke lumayan banyak.ada musholla nya juga.

Begitu mau order makanan, ternyata tempat makan sudah tutup tidak jualan. Jd jangan kesini untuk tujuannya makan ya. Untung nya di sekitar centrum ada jajanan anak2 sekolahan.

Kelihatan sekali manage tempatnya kurang baik, karena karyawannya kebingungan pas bilang makanannya sudah tutup dia bilang ada kok, pintu masuk ke atas diputer2, nanya ini itu kebingungan.
26 April 2019 3:41
Sangat bagus untuk mengajak anak bermain mandi bola disini,
Pelayanan cukup memuaskan, fasilitasnyapun cukup nyaman,
17 April 2019 20:55
Harga tiket nya terjangkau hanya 50/ org,
nah tempat ini cocok untuk yang suka hunting karna bnyak bgt spot foto nya
01 April 2019 23:30
Terletak di depan taman musik dan dekat SMA N 5 Bandung, merupakan wisata selfie dengan kolam bola yang besar
21 Januari 2019 16:01
Tempatnya lumayan menarik, banyak spot foto untuk anda yg gemar berfoto2 ria, ukuran tempat mandi bolanya besar karena dulu nya itu kolam renang kalau tidak salah, tempatnya berdekatan dengan taman musik centrum.harga tiket masuk pas weekend 60rb, anak di atas 2 thn bayar juga, gak boleh bawa makanan ke dalam tapi di dalam ada fasilitas tempat makan, di kasih kaos kaki untuk di pakai di tempat mandi bola. Kalau sekali2 boleh lah dateng, karena penasaran kan, tapi kalau sering2 agak mahal juga klo mandi bola bayarnya 60rb per orang
19 Januari 2019 18:14
Sangat rekomendasi untuk anak usia 2 tahun ke atas yg emang lagi hobi lari sana lari sini hehe leluasa arena bermainnya jadi nyaman juga untuk anak.
Harga yang tercantum di ticketing sih weekday 100k terus weekend 130k, tapi lagi diskon 50%, jadi kemarin jatohnya 65k/orang. Anak mulai 2 taun udah kena biaya yang sama yah.
Mungkin kekurangan wahana bermain untuk anak kaya ayunan, dll yang suka ada di arena bermain di mall-mall, karna untuk anak cuma nikmatin kolam bola yang besar, trs ada 4 perosotan kecil gitu, ada kolam bola kecil, anak-anak kan masih moody yah kalo urusan foto-foto hehe (palingan mamanya)
*udah free kaos kaki juga
01 Januari 2019 15:49
Terletak di depan taman musik
Tiket masuk IDR 50k untuk weekday pukul 10.00 - 20.00
Untuk weekend dan hari libur IDR 65k pukul 09.00 - 20.00 semuanya sudah termasuk kaos kaki
Di dalamnya terdapat restoran, tempat makan, untuk harganya masih relatif.
Ruangannya terbagi menjadi dua lantai,
Lantai pertama ada mandi bola untuk dewasa, mandi bola untuk bayi, restoran, loker (untuk penitipan sepatu tas kecil)
Lantai dua terdapat ruang souvenir dan Selfi area
Lumayan besar namun tidak cukup luas
Untuk harga segitu, menurut ku cukup puas ada perbaikan di ruang candy Dimana lazy bag nya sudah agak kempes
Untuk loker tidak dimintai biaya tambahan ya.
Disarankan bermain disini weekday karena sepi tidak terlalu ramai, dan nanti semua spot photo bisa dapet tanpa adanya noise orang.
Kebersihannya cukup bersih
Keramahan karyawan baik dan ramah

Tambahan buat tukang photonya nih kan suka mondar mandir bawa kamera XT 2 Fuji (mayan mahal) kalau bisa jangan mondar - mandir aja, coba nawarin ke ibu - ibu atau pengunjungnya biar berguna dikit kameranya. Sayang kalau di tenteng. Wkwkkw canda loh

Tapi buat pemasaran foto itu gue Ga tau sih ya, soalnya Ga pernah liat ada keluarga yang mau photo dan mas mas nya cuman mantau keadaan.

Untuk kedepan nya buat pengunjung, tangan jangan pada usil ya.

Berikut foto yang di ambil dari beberapa spot di Centrum Million Balls
21 Desember 2018 14:12
Centrum Million Balls adalah sebuah tempat wisata selfie baru yang kini hadir di Bandung. Melihat hobi para muda-mudi Indonesia khususnya di Bandung, Centrum Million Balls pun langsung mengusung tema “selfie” dan menjadikan tempat ini penuh dengan spot selfie yang berwarna-warni dan kekinian.

Untuk kamu yang malas berwisata ke alam bebas karena takut kotor atau karena cuaca yang kurang mendukung, Centrum Million Balls ini layak untuk dijadikan tujuan utama saat berkunjung atau berlibur di Bandung. Lokasinya yang berada ditengah pusat kota Bandung serta tempatnya yang nyaman untuk balita dan anak-anak menjadikan tempat ini sebagai wisata yang sangat cocok untuk keluarga.
19 Desember 2018 5:26
Tiket masuk nya 50rb ketika berkunjung kesini pada hari Rabu. Buka mulai pukul 8 pagi. Lokasi tempat ini berada di depan taman musik dan SMAN 5 Bandung. Ketika masuk disuruh menitipkan tas di loker penitipan tas. Dan dikasih kunci loker lain untuk menaruh sepatu di dalam. Disini terdapat banyak spot foto yang unik dan bagus. Ada juga kolam bola yang luas. Pelayanan disini ramah, petugasnya juga membantu untuk memfoto pengunjung.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: