02 Februari 2023 4:45
Penginapan nya sgt sejuk dan pelayanan langsung dri pemilik sgt memanjakan.

Next.masukan ada kan kendaraan roda dua untuk kebutuhan pengunjung jika untuk keliling ataupun buat kerjaan.dengan catatan sewa perhari.
04 Januari 2023 22:24
Tempat oke.layanan ramah harga relatip murah dengan fasilitas bagus
Bersih aman terkendali
21 Desember 2022 20:03
Excellent service dari ownernya super banget, fasilitas penginapan dan kebersihannya luar biasa. Nyaman banget apalagi ada layanan warung kejujuran kita jadi mudah, butuh makanan tinggal ambil sendiri bayar sendiri. Buat teman2 yang lagi baca review ini boleh dicoba di Ceu Atih Homestay ini. Salam untuk pak Ahmad dan Ceu atih. Sehat selalu
12 Desember 2022 17:33
Bapa ibunya remah fasilitas lengkap cocok buat family time. Ada pendopo kolam ikan. Tv besar. Kulkas. Sama ac. Pokonya home stay paling ternyaman sampai keluarga saya pada betah
21 November 2022 12:25
Pelayanan nya sangat baik tempatnya bersih rapih dan orang orangnya ramah tamah.sukses selalu dan semoga berkembang perusahaan home staynya amin ea robal alamin.
02 Oktober 2022 12:27
Kesan pertama saat melihat langsung homestay-nya adalah seperti di rumah sendiri, dengan harganya yang sangat terjangkau untuk temen-temen yang mau singgah, baik untuk beristirahat sejenak, atau menikmati pesona indahnya Majalengka. Pemiliknya juga baik banget sering ngobrol tentang Majalengka dan pengalaman hidup beliau. Ditambah pula dengan adanya koneksi Wi-Fi jadi gatakut kalo mau WFH. Sukses selalu!
18 September 2022 11:12
Kalo lagi ke Majalengka jgn ragu utk stay disini, kamarnya bersihh, ada parkiran mobilnya jg, suasananya nyaman bgt, wifi nya lancar dan pemiliknya juga ramah bgt bikin betah, ada warung kejujuran juga didapurnya. Kalo lagi ke Majalengka pasti sy mampir lagi. Terima Kasih Ceu Atih Homestay
10 Juli 2022 9:44
Tempat nya, yg ternyaman
Harga nya murah, mudah d akses
Pokok nya mah mantap Ter love deh pokok nya salam, sy dari Lampung
18 Juni 2022 11:21
Tempat nyaman dengan harga yg sangat terjangkau, sangat di rekomendasikan untuk keluarga yg mencari tempat singgah sementara di area majalengka
13 Juni 2022 11:33
Alhamdulillah saya dan keluarga sangat senang bermalam disini. Homey bgt homestay ini rasanya seperti menginap dirumah saudara. Pemilik nya yang baik dan ramah. Semoga Allah kasih kesempatan untuk berkunjung kesini lagi. Tersedia makanan dan minuman yg kita bisa bayar dengan metode kejujuran.
19 Mei 2022 9:23
MasyaAllah. Bersih, sejuk, nyaman. Disediakan musholla juga diatas. Resep lah pokoknya. Nuhun pisan.
08 Mei 2022 4:23
Penginapan yg sangat nyaman untuk kumpul bersama keluarga, semua kamar bersih dan fasilitas lengkap.
07 April 2022 2:54
Emg sesuai banget sama mottonya serasa rumah sendiri, semua fasilitas terlengkapi rekomendasi buat para traveler dengan ongkos yang aman buat kantong
22 Maret 2022 11:40
Bersih, nyaman & banyak menyediakan jajanan (mie, susu, es cream, beng-beng dll). Untuk aqua gelas & teh gratis.
08 Maret 2022 4:39
Pertama kali berwisata ke Majalengka, benar2 mengesankan dlm segala hal dan ingin kembali lg.

Dari tempat inapnya yg kita pilih Alhamdulillah dapat Homestay yg nyaman, bersih, damai, pelayanannya juga ramah. Lokasi juga strategis dekat kemana-mana. 1 rumah dgn 2 lantai, terdapat 7 kamar yg bisa disewa per kamar maupun 1 rumah.

Harga terjangkau dgn fasilitas paket komplit. Yang kita sewa 1 kamar utk 2 orang.
Dari kamar tidurnya cukup luas lengkap dgn spring bed, bantal guling selimut, meja, kursi dan lemari.
Kamar mandi di dalam juga sudah disediakan sampo, sabun, sikat gigi dan pastanya.
Selain itu ada ruang tv dengan sofa.
Mushola di lantai atas sudah ada tempat wudhunya, sajadah mukenah juga disediakan. Dan tidak lupa ada dapur bersama yg bebas kita gunakan dan sekali lagi sudah lengkap dgn isinya, kompor gas, alat2 masak, alat2 makan+minum, dispenser galon, juga kulkas.
Di dapurnya juga dijual makanan dan minuman instant yg bayarnya dgn sistem kejujuran (uangnya kita masukkan sendiri ke kotaknya).

Betahin bgt sesuai dgn selogannya "serasa di rumah sendiri". Pokoknya sip lah buat yg lg travelling ke Majalengka, setelah seharian lelah berwisata. Istirahatnya di homestay Ceu Atih ceunah.
15 Januari 2022 3:05
Terima kasih, tempatnya bersih pelayanannya ramah Alhamdulillah tempat nya cocok utk kumpul keluarga pokoknya siip

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: