08 November 2022 2:53
Tempatnya bagus. Chill parah. Konsepnya ga jauh beda dengan bar-bar lainnya, tapi soal harga chaplin boleh diadu. Pelayanannya yang bagus buat gw ga pernah bosen kesini.

Ada 4 sesi setiap harinya (live music, dj, live music, dan dj sampe tutup), live music yang interactive dan dj yang lagunya ngikutin trend ga pernah buat kecewa datang kesini.
07 Oktober 2022 14:09
Ambiencenya keren, ada live music, menu minuman termasuk lengkap, karyawan ramah-ramah, service baik dari mulai vallet parking sampai duduk dan pulang kembali
30 Agustus 2022 11:19
Pelayanan buruk, ditipu sama tax and srvice yg ga masuk akal, sumpah gamau lagi ke chaplin konyol
19 Agustus 2022 6:52
Ini enak banget tempatnya cocok kalo yg mau chill yg santai gitu yg gasuka kerusuhann haha, kesini paling cocok sama doi sih jd bisa nikmatin aja waktunya, makanannya juga enakk paling suka pizzanyaa enak bangett karyawan disana juga pada baikk huhu, dan ya yg paling penting juga kamar mandinya bersihhh hehe pokonya rekomen ini tempatnya, dipusat kota bandung jugaa deket gedung sate
18 November 2021 8:28
Pelayanannya bagus respon staffnya cepat dan tempatnya bersih lengkap jg minumannya untuk harga terjangkau. Tempat duduknya Ada pilihan out door dan in door, live music lumayan sih cuma ruangannya kurang luas agak sempit aja.
25 Mei 2020 4:09
Harus coba bloody chaplin nya, pletokan signature punya chaplin, mantap gann. Vibes nya sabi cuman ya kalo ada event sempit jg, makannya selalu duduk diluar.
28 Maret 2020 12:25
Tempatnya enak, pegawainya ramah & tempatnya super bersih. Harga minuman standar. Live music enak
21 Maret 2020 12:31
Overall not bad. Food was good. Came out hot and fresh and quite enjoyable.

Shisha was ok not the best but still not bad. The only annoying thing is they wouldn’t give additional charcoal once the first coals are used. So your shisha is only good for an hour or so. A bit cheap minded in my opinion. Shisha is to be enjoyed over a few hours.

Hence they only get three stars instead.
17 Maret 2020 19:43
Kekurangannya hanya pada tempat kurang besar dan panggung kurang besar dikit (minimal 6 orng dan alat musik cukup d atas panggung dengan pemainnya) dan kerangka besi sebelah yg nembus ke Bank BwS tidak di lapisi, minimal di blur lah dikit, sisanya mantul.
17 Februari 2020 16:12
Tempat nyaman, menu cukup beragam dan harganya pun masih cukup terjangkau, tersedia juga berbagai promo dan paket
08 Februari 2020 2:18
Cafe & Bar fav di Bandung letak nya gak jauh dari Gedung Sate dan strategis banget untuk akses ke tempat lain
22 Desember 2019 10:48
Harga makanan minuman masuk akal.lagu2nya bagus.cuma space tempatnya agak kurang besar yaa.sukses terus.kita psti balik lg k chaplin.sori saking enjoynya gk smpet motoin chaplin
19 Desember 2019 18:48
Pertama kali booking acara party di chaplins sgt tidak rekomendasi, secara pihak sana jutek bgt, serasa gak mau klo tempatnya itu kita booking untuk acara privat party, gak sprt kebanyakan tempat yang welcoming sekali.harga pax belum termasuk uang kebersihannya pula haha. Lucu bgt baru pertama kali booking ditempat yg banyak perhitungan ini. Gak lagi deh
18 Desember 2019 0:23
Chaplin's had great quality drinks, shisha and decent food. Perhaps more can be done to further enhance the taste of the food but its still better than a lot of other nightlife spots.

Location was accessible. There was no feeling of danger or insecurities whatsoever considering I was a tourist on my own.
12 Desember 2019 21:34
Untuk sekali-kali datang kesini ok lah. Tp kalo untuk ngadain acara pesta, gak deh. Banyak aturan dan gak friendly management.
23 November 2019 22:24
You get loss more for having your party here because their inconvenience to serve and make on every party schedule moving delay. Not a suggestion to stay here for long
11 November 2019 15:29
Tempatnya cukup bagus, harga kumayan murah, sedikit terlalu berisik, sempit akses buat jalannya
07 November 2019 3:43
Great place to spend the night drinking your stress away, that's for sure.prices are good, the vibe are great.the service is also pleasant, every waiter is friendly, some even seems like they're your close friend. Bob Marley's Pletok is my favorite here.
05 November 2019 12:37
Cocok banget buat nongkrong, OK buat ngobrol karena suara musik tidak terlalu bising (kalau ngobrol ga perlu teriak-teriak). Jarak duduk antara satu meja dengan meja lainnya +- 2meter (privasi aman). Ada outdoor dan ada indoor, menurut saya luar dalam sama-sama enak dan nyaman. Tinggal pilih kapasitas mejanya saja sesuai dengan jumlah tamu. Pertama kali saya kesini langsung terpikir untuk datang kembali di kemudian hari. Ada PROMO HAPPY HOUR juga di jam 20.00 - 22.00. Untuk harga sebanding sama kenyamanan yang ditawarkan Chaplin's
20 Oktober 2019 6:38
Sangat rekomen ini tempat.dari parkiran luas banget bisa parkir pinggir jalan, harga nya murah dan banyak promo2 walau di weekend.toilet nya untuk tempt sepeti ini sangat bersih dan tidak pernah antre.lagu2 juga menarik ada live band dan juga live dj.pletokan nya alias mixed beer nya strong bangett, worth it harga nya
07 September 2019 3:13
Live dj, asik sih tempatnya, recommed buat kaum muda hahaha
Tapi batasan usia masuk harus 17+ yaa
17 Agustus 2019 9:15
Tempat nyaman, pelayanan ramah, lagu nya oke2, harga murah apalagi promo nya.toilet selalu bersih dan ada banyak jadi ga usah antri2.yang penting tempatnya strategis banget, gak jauh dan di jalan raya bukan di gang2 sempit antah brantah. Parkiran luas, sepanjang jalan kalo malem, gampang banget.valet juga ada.ada band dan dj.ini tempat nongkrong gw dan temen2 kalo lg kumpul bareng atau ngeceng2. PUNYA STANDAR DAN MUTU buat org2 yg dateng.
27 Juni 2019 21:33
Please, tolong diperhatikan untuk Quality controlnya.
Karna ini kan cafe shisha, tetapi kenapa tempatnya sepi, tapi shishanya keluar super lama bgt, hampir sejam, saya sudah keliling, itu cuma 2 atau 3 table yang nyisha.
Dan masa tempat shisha, tapi pipetnya bisa habis, padahal ini weekend, dan SEPI.
Tolong lebih diperhatikan lagi, thanks.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: