26 Oktober 2023 17:49
Belanja dg nilai tertentu di Ace HW Caman, mendapat voucher potongan belanja di Chatime. Awalnya semangat namun ketika masuk ke Chatime mendadak terasa kurang nyaman, mgkin karena perubahan susana dati Ace HW ke Chatime yg berbeda, mulai dari sisi pelayanan, space yg berbeda (lebih sempit, dan kaku), dan juga menu makanan yg biasa ala chatime. Akhirnya minuman yg kami beli kami bawa, dan dikonsumsi di perjalanan.
05 Juni 2022 6:08
Its near to our house, good service and the taste of the tea is stronger than other place. In my opinion.
12 April 2022 16:44
Tersedia tempat parkir yang luas & aman, ada kursi & meja jadi bisa dine in disini, pelayanan standar & cepat
05 Desember 2021 4:48
Outlet ini banyaknya orderan dr driver online.
Pelayanan cepat. Tapi ruang tunggu nya kecil.
08 Oktober 2021 10:55
Saya sebagai Salah satu driver Online salah satu Perusahaan Online pd hari ini, Kamis, 09.09.21 pkl. 21.00wib, mendapat order dChatime Caman ini, dan ada accident kecil yg mBuat pesanan Saya rusak. Ketika Saya kembali berniat mBeli dgn dana sendiri. Dgn Baiknya Crew Chatime Khususnya Bpk. Supv. Nya (maaf, jika salah penyebutan jabatan dan tdk menyertakan nama), Mba Kasir Cantik dgn Hijabnya, dan Mas Crew Brewingnya. Membantu agar tdk membayar (mengganti) cukup dgn bukti pesanan yg rusak saja. Dgn cara berkomunikasi yg baik, it's quite great employee I think. I apreciated bgd sm crew dHari, tgl, dan jam tsb. Semua melayani dgn hati bgd. #So.chatime chairman, U must see Your great employee here, respect bgd.

And, overall resto cabang ini. Keren.tmpt bersih, penataan Rapi, all crew baik bgd.

Note.: Sekali lg terima kasih Bpk. Supv, Mba Kasir hijab cantik, dan Brewing crew kalian semua the best

Rgds,
Nico Suswidiantoro S. St
03 Oktober 2021 19:27
Nearest Chatime at Jatibening area. Better order online via Grab/Gojek than come to store, because place are quite small.
19 September 2021 10:25
Lokasi chatime-nya ada di dalam kawasan Grand Icon Caman. Jadi klo masuk dan bawa kendaraan bermotor ada tarif parkir resminya. Petugas di sini lumayan ramah, nawarin promo-promo yang murah. Akhirnya beli chatime yang 3 cup cuman 50 ribu rupiah.
31 Agustus 2021 19:43
Well what can i say? It's your usual Chatime, toy either like it or not. Never had any problems with my orders too. If i had to nitpick it'd be their service. They kinda slow at times but nothing major (unless you came when it's jam packed full of online orders).
24 Agustus 2021 12:16
Dimana-mana chatime selalu ramai, pas kesana kebanyakan pesanan online.untungnya punya aplikasi chatime jadi tidak perlu menunggu lama ataupun mengantri
07 Agustus 2021 9:25
Gerai chatime terdekat dengan rumah, akses yang mudah dan tidak perlu masuk ke mall tetapi pelayanan tetap baik. Chatime menjadi minuman favorite yang enak untuk dinikmati dengan berbagai varian rasa yang disajikan. Harga terjangkau dengan berbagai promo yang di tawarkan.
31 Desember 2019 8:30
Saya meminta isian puding, tulisan di kertas putihnya puding tapi isinya bubble.tolong lebih teliti ya
06 Desember 2019 16:13
Waduh chatime emang bisa bikin ketagihan sih, kacau kalo ni outlet udah ada di deket2 tempat kerja ataupun daerah yg terjangkau. Bikin pengen jajan/pun beli online yg tinggal duduk manis. Nah ini dia minuman kedua fav gue. Berawal darisini gue jd demen milktea. Ini roasted milktea chatime, segerrrr woe apalagi tambahin grass jelly a.k. A cincau lah ya gais.
28 November 2019 8:18
Nice place just to stop and buy.lots of variant and don't have to queue that long like in other places.good ones.
19 November 2019 21:10
Uda nunggu lama banget order pakai grabfood, eh pas datang.salah pesanan yg diantar.
Padahal sudah sering order pesanan yg sama.brown sugar cocoa latte.tp yang datang brown sugar tanpa coklat, hanya susu + brown sugar saja. Sementara label di gelas tetap brown sugar cocoa latte (L)

Mau nelp complain ke chatime caman, tp ga ada nomor telponnya.
18 November 2019 22:49
Hari sabtu kemarin Rame abang grab gojek.just fyi bagi yang suka pesen makanan by abang ojol harap anda bersabar.antrian chattime itu sampe 50 an no.jadi lebih hargai ojol yeees yang mau susah2 antri kurleb 1 jam
20 Oktober 2019 13:34
Pilihan menunya semua lengkap, yg biasanya di chatime tmpt lain ga ada, suprisingly disini tersedia. Tempat parkir tersedia namun antrian chatimenya cukup panjang dan ramai.
18 Oktober 2019 16:29
Tempatnya tidak luas, jadi membuat pelanggan tidak nyaman. Ditambah dengan banyaknya pesanan secara online, membuat kondisi kurang nyaman. Dari kualitas produk sama, tidak ada perubahan. Sedangkan pelayanannya sudah standar
04 Oktober 2019 1:06
Chatime Caman berlokasi di Jalan Caman Raya, masih dalam satu kawasan apartemen dan bersebelahan dgn Ace Express.

Tersedia berbagai menu minuman, baik aneka olahan teh (Thai tea, milk tea, green tea, blacktea dll), aneka olahan kopi (americano, cappucino, latte, dll), smoothies, jus, dll.

Customer juga bisa memilih ukuran gelas (reguler atau large), minuman disajikan dingin atau panas, serta bebas memilih aneka topping untuk minuman yg kita beli (dgn harga tambahan di luar harga minuman yg kita pilih)

Meski outletnya kecil, tapi tempat ini selalu ramai pembeli. Apalagi driver ojol yg ga ada habisnya keluar masuk untuk membeli pesanan customer.
Padahal saat itu saya beli di saat weekday. Apalagi saat weekend ya?

Untuk rasa menurut saya enak, sesuai dgn harga minumannya. Range harga minuman disini antara Rp. 20.000 - Rp. 40.000 (tergantung topping yg dipilih)
30 September 2019 7:14
Kecewa dengan pelayanan kmrn waktu audit, biasanya cepat gak masalah apa.audit siiih audit tp jangan menganggu pelayanan.harus menunggu 1,5 jam.tolong dahulukan pelayanan.kalo emang belum siap y d tutup aja dl restonya
07 September 2019 23:27
Chattime baru buka di daerah caman.letaknya berada di sebelah kanan jalan. Tempatnya cukup cozy banget lah.cuma karna masih baru jadi blm banyak tempat duduknya, karena kebanyakan org" pesen via ojek online.cuma kan yah yg nunggu mesti duduk, jd pd bingung duduk dimana.tapi overall sih oke lah yah, kalo mw kasih tips didepan diberikan bowl untuk memasukkan uang tips kpd karyawan. Rasanya masih lengkap, interior lumayan bagus, cuma pintu masuknya aja agak sedikit berisik karna terbuat dr kayu yg kurang kokoh.untuk rasa sih gausah ditanya lah yah.so pasti yuummmy?
27 Agustus 2019 13:59
Pelayanannya bagus, baik itu melayani costumer maupun driver online (walaupun kalau lagi promo antriannya panjang)

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: