17 April 2023 16:19
Terakhir beli kesini around 3 bulan lalu, msh ada tp per hari ini tgl 12 maret sudah tidak ada di aplikasi gofood dan grabfood
ntah tutup atau tidak, tidak ada no kontak yg bisa dihubungi, dan terakhir beli dsana matcha greentea smoothies nya sprti sudah tdk enak readbean nya sprti sudah lama, maaf saya ga rekomen pilih topping ini atau menu ini di living plaza cirebon
02 Maret 2023 16:53
Kacau banget toko ini. Pesen chatime lewat aplikasi f&b udah nunggu 2 jam sampe toko tutup dan pesanan saya ga dikirim. Uang saya kepotong. Kalian kemanakan pesana saya. Kembalikan uang saya!
09 Desember 2022 5:35
Baru ke living plaza lagi. Cari2 makanan minuman sekitaran area food court, Chatime jadi pilihannya.
Dulu klo kesini pasti pesennya minuman aja.ternyata sekarang ada makanannya.ala ala korea gitu.ok deh kita coba.
Dan ternyata ada paketnya loh.jadi lebih terjangkau.
Kali ini pilih paket yg 38k bebas pilih 1 minuman yang Reguler ya.dan bebas pilih taekpoki atau rakpoki.
Karena pengen tau apa bedanya jadi lah pilih 22 nya.
Saat kemari itu weekend ya jadi rame antrean termasuk go food juga ada.hmm.bakal lama neh.
Eh ternyata kurang lebih 15 menit pesanan jadi.ga selama waktu dulu ternyata.berarti manajemenna sudah ada perbaikan ya. Siipp lahh.
Oya, karena kami pesen take away jadi dapat handbag juga.
Kali ini minuman yang di pesan itu yang selalu jadi favorit yaitu.
? Brown Sugar Milk Tea (R) & Taekpoki
? Hazelnut Chocolate Tea (R) & Rakpokki
Klo minumannya ga perlu diragukan lagi kekhasan rasa chatime yang Weennak.
Tapiiii.klo untuk makanannya B**** aja ya.bumbunya nothing special tapi tetep bisa dimakan sampe habis sih ya.baik tteokpokki atau rapokki bumbu dasarnya sama.cenderung manis dan pedas sedikit yang beda itu isiannya. Taekpokki itu isinya ya kue beras dan odeng, sedangkan Rakpokki itu isinya dominan mie ditambah beberapa pieces kue beras juga odeng.
Selain paket itu juga ada yang plus corndog dan sejenisnya.bisa langsung diliat menunya di outletnya ya.
08 Oktober 2022 5:29
Cb contoh pelayanan yg di yogya jhonson. Mereka melayani dgn baik. Di sini banyak orangnya aja kerja g becus banyakin canda melulu.
27 Juli 2022 21:26
Orderan dua menu aja sampe sejam.kasian banget karyawan cuma dua sedangkan order offline dan online banyak, jengkel bgt kalo dapet orderan ini nunggu lama buang waktu, untuk karyawan nya salut bisa sabar sama bos nya.
24 Juli 2022 11:53
Pelayanan kurang ramah, agak nyesel si hehe enakan di grage.
Tapi not bad lah yaa, makin kesini makin sempit dulu mah luas
13 Juli 2022 21:39
Minuman nya enak as always favorite sy strawberry smoothies.
G terlalu asam sampai si bocah doyan juga.
Untuk teoppokki nya yaa lumayan, tp terlalu biasa, teok sama eomuk nya lembek.
Hotddak nya enak.dpt 4 macam saos yg enak2.
19 Juni 2022 3:45
Karyawan cengengesan mulu, kebanyakan ngobrol, pelayanan tidak cekatan, dan tidak ramah dalam obrolan nya. Tolong pihak manajemen rekrut karyawan chatime diberi ketegasan supaya utamakan pelayanan ke konsumen dinomor satukan.
26 Mei 2022 6:28
Pelayanan buruk, ditanya kenapa pembuatannya lama, malah ngegas, tolong dong supervisor pelayannya ditraining lagi dalam melayani. Sekian
25 April 2022 17:19
Meski pelayannya banyak tapi tetep tidak bisa cepat untuk melayani pelanggan, kadang ngantri sampe 30 menit atau lebih bahkan bisa 1 jam cuman antri 1 minuman. Tapi untuk cara penyajian bersih dan rapi, sekarang ada menu makanan itu menambah lama lagi kalo antriannya panjang.
04 April 2022 13:56
Pekerjanya ngawur bos, ngobrol mulu, playanan tolong di tingkatkan lagi dong bos, pesan 1 cup aja 45 menit baru jadi, tolong dong bos.
14 Maret 2022 18:43
Mending beli digrage atau yogya kartini deh, lebih ramah karyawanya & cepet pelayananya daripada diliving, ga tau kenapa disini lama banget, kudu punya kesabaran yang tinggi kalau beli disini
28 Oktober 2021 5:39
Tolong dong orang khusus ojol kalo udah ada pesanan di mesin itu cepat di print jangan nunggu ojol dateng. Lama banget malah nyuruh antri. Buat apa daftar online kalo sama² antri nunggu lama.
13 Oktober 2019 8:30
As always chatime selalu bikin ketagihan. Banyak dapet cashback kalo bayar pake gopay/ovo. Jadi bisa hemat. Selain itu tempatnya juga nyaman buat ngobrol, santai, buat meet up, nulis juga enak.
19 Juli 2019 13:48
Pelayanannya mohon d perbaiki.pelayan dan kasirnya tidak ramah.bukannya memberitahu dan menjelaskan bahwa bahan pembuat caramel milk teax habis.malah ketika d tanya ketika pembuatanx lama malah melotot dan tidak sopan.saya sangat tersinggung dengan hal ini.mohon d tegur.hari ini rabu tgl 26 juni 2019 saya sangat tidak puas dan kecewa
28 Maret 2019 22:05
Suka banget beli chatime disini, soalnya parkir mobilnya gampang banget di Living Plaza, gak pake muter2 dulu,

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: