29 Oktober 2023 15:03
Warung steak legend di bandung
marinate nya emang juara banget, meresap sempurna.menu yg dipesan:
pizzaiola: steak rasa pizza, ini enak banget buat pecinta pizza.rasanya mantap

entrecote cafe de paris: rasa steak nya cenderung gurih dicombine sama kentang bakar keju nya mantap banget

striploin pompadour style: rasanya cukup flavorfull kombinasi daging and sauce nya juara!

walaupun pesan yang local semua steaknya empuk.tiap ke bandung pasti selalu mampir ke sini.

Btw cabang ini adalah outlet pertama mereka konsep bangunannya sama dr dulu jadul tapi ngangenin, skrg merek ada cabang juga di jl.semar dengan konsep cafe yg lebih modern and ada kolam ikan kecil nya.
26 Agustus 2023 19:02
“Lembut dan juicy” adalah dua kata untuk mendeskripsikan restaurant steak satu ini. Daging steak sirloin yang saya pesan dengan tingkat medium disajikan dengan butter sangat menggugah selera dan terasa nikmat. Selain itu Pizzaiola dengan pilihan daging tenderloin pun tidak kalah enaknya, karena memiliki citra rasa tersendiri steak dengan saus pizza dan mozarella. Canadian Onion Ring juga patut dicoba buat kamu para pencinta onion ring. Untuk tempat memang vintage abis, tetapi bersih dan nyaman layaknya rumah sendiri.
26 April 2023 23:32
Entrecote Spaetzel nya enak, es aloemojito nya juga recomended! Harga steaknya si terhitung masih affordable, cm sayang keju mozarella nya sudah keras pas diantar ke meja, padahal kalau masih lunak harusnya akan semakin enak rasanya.
07 Maret 2023 16:23
Tempat makan steak langganan yang selalu konsisten dalam segi rasa. Walau suasananya jadul kurang diminati generasi muda, tapi buat saya selalu berkesan.
15 Februari 2023 23:43
Untuk bumbu steak nya enak dan klasik
untuk side dishnya, terutama kentang dan sayur itu enak dan pas.saya pesan sirloin steak daging lokal, sepertinya sudah terlalu lama di frozen jadi rasanya agak tidak keluar.untuk harga premium yg utamanya jualan daging steak menurut saya kurang recommended.tapi tidak tahu juga, apa pas dapet yg lagi jelek aja dagingnya.
11 Februari 2023 12:41
Baru pertama x coba ternyata enak banget.steaknya yg local empuk, yg aus juga enak banget. Pelayanan oke banget banyak menu dan tidak ada yg ga enak
29 Desember 2022 6:34
Warungyang menyediakan hidangan steak terbaik di kota Bandung menurut saya. Tenderloin steak dengan sauce cafe the paris nya lezat banget! Recomended banget bagi pencinta steak sejati.
16 Mei 2022 21:06
The one and only the best steak in Bandung, kalau menurut sy hanya di Chiba bisa merasakan Steak yg enak di Bandung, dan bisa memilih ukuran daging nya yg berapa gram (tanya langsung ke waiter nya saja)
Kalau ke sini jam buka nya weekday Jam 11.00-14.00 dan Jam 17.00-22.00, weekend jam 11-14 dan jam 17-23
15 April 2022 6:32
The Original Taste of Steak is like this.

Ngga pakai bumbu yang complex sehingga taste dagingnya dominan.
Porsi lumayan besar, terutama porsi spaghetti nya (jadi kelebihan order). Goulash soup nya kental dan authentic.

Saran:
Penyegaran interior cukup dengan penambahan wallpaper vintage.
Meja ngga perlu pakai plastik lagi cukup taplak meja (pakai lapis kaca masih oke)
Signage/Papan nama lebih besar (eye catching)
Jendela kasi sangkutan biar ngga ngehantam kalau pas angin besar
Pagar bongkar aja biar mobil muat lebih banyak dan lebih mudah keluar masuk.
05 April 2022 12:37
One of the best steak house in bandung. You can't go wrong to pick your dinner here. Try the goulash soup, since I was a kid I always order the goulash as an appatizer to my meal. The steak is superb to, sirloin, desperado and encontre is a recommended choice
28 Februari 2022 17:40
Chiba is a pioneer of "warung steak" in Bandung. The atmosphere is not change a lot since many years ago and sometimes quite crowded until today.
After years I just got a chance to have dinner here and ordered pizzaiola with local meat. It taste juicy, delicious and tender. Recommended place for steak lover.
28 Januari 2022 2:29
Some of the food are delicious, e.g: beef stroganoff. The restaurant has no ambience, just simple and it is old too.
01 Desember 2021 12:09
Makanan nya enak. Tp toilet nya agak bau. Tolong di bersihkan karena harga makanan nya mahal masa toilet nya bau
12 November 2021 1:31
Salah satu warung steak favorit di Bandung, dengan cita rasa klasik yang sangat ngangenin ️. Tips: kadang mereka suka punya daging yang tidak ada di menu (seasonal) jadi jangan ragu untuk bertanya ya!
04 Oktober 2021 9:26
The taste was good. I chose Chicken with Smooked Beef inside. The portion was huge so it made me really full hahaha
Price 100k
01 Oktober 2021 6:13
Dulu saya bekerja sebagai Sevice Leader di Cafe Resto ini.
Sampai sekarang saya masih ingat semua menu dan resepnya, bahkan sampai cara memasaknya.
Karena saya sering mas Fei, mas Nur dan adik2nya, ko Bambang dan isterinya kalo lagi memasak juga mengolah/meracik bumbu.

Karena saya bagian Service (pengalaman kerja di Cafe ini mulai masuk kerja sebagai tukang lap meja ampe jadi senior/leader service).

Nanti kalo saya main ke Bandung.
Saya mau kasih surprise buat teman2 di sana dan untuk ko Bambang juga isterinya.
30 September 2021 17:45
Dagingnya keras, saya pesan sirloin mushroom dgn tingkat kematangan medium disajikan overcooked akibatnya daging sangat keras tidak bisa dikonsumsi, saus nya terlalu asin, not worthed dengan harga tersebut masih jauh kualitasnya dibandingkan dengan cafe cafe di jalan sumatra, sorry not recomended,
25 Agustus 2021 22:53
Mknnya mayan mahal tp worth it. Tmptnya ga nyaman soalnya kaya bangunan udh tua gt. Untuk hrg sgitu hrsnya ruangannya lbh elite lg. Tp klo dtg cm mkn aja sih msh ok lah.
18 Agustus 2021 17:39
Penasaran untuk mencoba salah satu hidangan andalannya, Entrecote Cafe de Paris, steak daging dengan butter (tanpa saus tambahan spt barbeque saus, dsb).
Porsinya besar dan disajikan dengan piring panas (hot plate). Rasanya ok, dan ditutup dengan vanila ice cream. Nikmat.
Suasananya rumahan klasik. Cukup nyaman dan bersih.
22 Februari 2020 0:40
Untuk pecinta steak dengan rasa klasik bisa datang kesini. Nuansa rumahan, dagingnya fresh dan kualitas terbaik. Untuk rasa standar original, pelayanan baik. Untuk harga siapkan budget 150rb-200rb /orang.
30 Desember 2019 2:08
Cafe steak yang sudah berdiri cukup lama di Bandung, berlokasi di perumahan di Jl Dr Rum, Bandung. Tingkat kematangan sesuai dengan order, hanya saja mungkin jenis daging lokal yang agak berbeda dengan yang pada umumnya, menjadikan daging agak keras. Desperado yang saya pesan didominasi oleh saus barbeque yang berlimpah. Yang lain cukup ok. Spaghetti carbonara nya juara, tingkat kematangan pas dan saus yang tidak pelit. Beef salad nya enak dengan racikan saus yang pas
11 Oktober 2019 14:30
Kualitas tetap terjaga.dari pertama kali saya mengenal steak chiba.th 1995 (24th yg lalu). Mantab Bro Bambang. Sang Founder
05 Oktober 2019 14:18
Kualitas rasa sangat baik. Disajikan dengan piring yang panas. Suasana tempat makan cukup baik. Tempat parkir cukup baik. Harga relatif terjangkau. Worth it dengan rasa yang baik. Tersedia daging sapi local datau australia, dan ayam
03 Oktober 2019 11:45
Saya datang di siang hari. Pas saya masuk mobil tidak ada tukang parkir yang mengarahkan saya. Ownernya jg diam saja.

Namun pramuniaganya luarbiasa ramah dan service nya bagus.
Rasa makanannya enak banget. Mahal namun worth it.
Terbayarlah semua itu.

Saya pesan king salmon dan sirloin steak.
18 September 2019 2:48
I ordered 'Entrecote Cafe de Paris', it was juicy and tasty. They surely use great quality local meat. The menu are various and unique, but it's all pricey.

The staffs are nice, they patiently explain the menu (I hardly understand the dishes without the picture shown) and they don't make customers wait too long for the food. Anyway, this place looks like home from the outside, and the table set also make you feel like eating at your own dining room.

Important: I came on Wednesday and they close at 2: 00 PM
08 September 2019 12:12
Si mba yang taking order (yg keliatan paling senior) pas repeat order, ga ada detail yang kelewat, mantap
22 Juli 2019 20:30
Ive been here since i was in elementary. I prefer this place other than the new one in Jl. Semar. This place has a homey feeling with a simple homey interior and ambience. There's not many menu variation, they simply focus selling the steak. I always order the same one, entrecote cafe de paris, steak with homemade herbs butter, and extra baked potato cheese (best side dish, ever!) I always coming back whenever i crave a good simple homemade steak. Dont forget to order the goulash soup or the chicken soup, it's delicious, dip the garlic bread in the soup, yummm!
14 Juni 2019 7:37
Enak. Salah satu steak yang enak di bandung. Sangat bagus untuk menjadi tempat dimana kira merayakan momen tertentu
10 Juni 2019 3:57
Mantap bumbunya di kasih banyak, dan harganya juga terjangkau kok jgn khawatir dompet kosong hehe
05 Juni 2019 17:03
Tetap tempat makan steak terbaik di Bandung, harga sudah semakin mahal (+-100rb/porsi), semoga bisa terus mempertahankan kualitas terbaik nya.
27 April 2019 11:07
Entah kenapa rasanya tdk pas dgn selera saya.saya pesan tenderloin, tingkat kematangan medium, tapi yg keluar nya medium well + agak alot, tertolong karena kentang bakar keju nya enak.
17 April 2019 5:02
The taste of the steak was great. The hospitality was great too, the only downside was the lack of parking spot.
09 April 2019 3:46
Slightly overpriced unusually thin, but tasty steak. The local meat is good enough because the meat is thin anyway. 150g local meat steak costs 110k. Omglul

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: