01 September 2021 18:14
*TEMPORARY CLOSED*
Sukaaaaaa sama tempatnya. Yang hobi selfie wajib berkunjung kesini. HTM 30rb, didalemnya banyak spot foto. Ada Playground juga tp harus bayar lagi 35rb. Tempat santainya juga asik. Lesehan + beanbag bikin lazy
Mushala ada, toilet bersih, ruangan foto2 juga wangiiiiii. Kalo mau kesini mending cek IG nya dl soalnya di waktu tertentu ada pertunjukan barongsai
12 Agustus 2021 6:42
Harga tiket 30k setiap hari.mendapat voucer 5k.cukup worth it untuk segala spot di dalamnya yg instagramble.untuk yg suka foto2, atau ootd shoot ini tempat yang tepat tuk dikunjungi.seluruh transaksi di dalam non tunai.tersedia mushola.untuk spot lampu2 dan infinity forest ada di dalam ruangan kayu gitu.jadi harus jeli nyarinya.lahan parkir di pinggir jalan.usahakan ke sini jam 9 atau 10 jadi masih sepi biar puas foto2nya
10 Mei 2021 18:25
Tempatnya keciil.tapi emang khusus untuk foto2 siih. Banyak bilik dengan aneka warna dan spot yang unik2.
19 Februari 2021 14:06
Note: Tempatnya sudah tutup semenjak covid.

Padahal tempatnya lumayan bagus, terlihat dari luar merupakan bangunan jadul yang masih berdiri kokoh. Dulu setiap sorenya ada acara barongsai, sayang banget sudah tutup.
18 Januari 2021 17:40
Tgl 5 des 2020 kemaren lwt sini.sdh tutup sepertinya.tempat berantakan sekali kyk rumah dh lama kosong.sayang bgt yaa pdhl tempatnya bagus, unik, bnyk tempat buat foto2.
31 Desember 2020 4:25
Pertama datang kesini itu pas malam tahun baru 2018, saya saran sih kalo mau kesini pas hari2 biasa aja biar bisa keliling-keliling. Soalnya kalo hari libur udah pasti rame banget, sampe susah buat jalan.
Tempatnya bagus banget cocok deh buat yang suka foto, disini juga ada tempat sewa baju khas dari china nah kan biar kerasa banget lagi negara orangnya ala-ala bandung

Di dalem si banyak cafe yang jual makanan khas dari china dan ada juga yang jual aksesoris khas dari china. Selain itu di tempat ini juga ada museum barang2 jaman dulu yang sering dipake orang2 china
13 Desember 2020 20:19
Tiket masuk 30ribu, agak mahal yaa di awal
Spot foto OK OK
Penjual menu bakso sangat ngga ramah. Bad.
01 Juni 2020 22:44
Pertama kali kesini, itupun karena daripada bingung nunggu jadwal kereta buat pulang ke Jakarta. Alhasil kami (saya bersama suami) rencana dadakan ke tempat ini. Dimulai dari harga tiket senilai 30rb untuk weekend. Rekomend beli di Traveloka aja mayan lah 53rb/2org. Tempatnya adem sih. Kalo lagi beruntung bisa liat pertunjukan barongsai. Oiya, tiket ini hanya untuk masuk aja ya, tidak ada penukaran untuk pembelian makanan atau apapun, tapi bebas foto di spot yang sudah tersedia. Tempatnya sih gak jauh dari St. Bandung dan Jl. Braga. Overall asik tempatnya, adem pula
03 Mei 2020 0:08
Salah satu destinasi wisata swafoto dekat dengan bandara.
Tempatnya adem, dan nyaman
Bisa sewa baju adat china.
Untuk solo traveler, jangan lupa bawa tongsis ya
17 April 2020 3:50
Kecewa banget. Saya gak tau kalau ada persyaratan gak boleh masuk kalau cuman dua orang. Penjual tiketnya pun tak menjelaskan kenapa hal itu terjadi. Makasih telah membuat pengalaman pertama saya mnj buruk.
16 April 2020 17:19
Lumayan seru, banyak spot foto.untuk tiket masuk kalau mau murah bisa cari di traveloka experience dengan keyword "china town bandung".
28 Juni 2019 16:23
Tempat emang chinese banget. Banyak tempat buat spot foto, cuman sayang Tempatnya kurang luas. Tapi disini ada mushola, kamar mandi bersih ada musium pusat oleh oleh cina dan sunda yamg lengkap dan kulinernya juga macem macem dan enak. Disini juga bisa nyewa baju alaala orang cina gituuu. Tiket masuknya waktu aku 25rb tp dikasoh cake cina gitu. Dan disaranin ke sini agak sorean biar adem soalnya kalo siang siang panasnya gak kuat.
28 Juni 2019 2:23
Tempat wisata yang unik bernuansa negeri China, di dkt pusat kota bandung. Instagramable, cocok duduk bersantai di luar ruangan karena ada taman dari rumput sintetis dan bantal duduk. Ada foodcourt dan playground di dalamnya.
11 Juni 2019 15:12
A very good place to take selfies and wefies with many background themes, with only 25k (just don't buy the food here, since the food price is quite high). It's better to take photo here at nighttime, so after hanging out here you can eat to Sudirman street or walk along Cibadak street to find many various street foods (mostly non-halal).
05 Juni 2019 0:04
Cocok bawa keluarga kesini dan spot selfienya lumayan banyak. Harus bawa tripod atau tongsis biar ga repot Kalo mau foto.tapi didalem bayarnya harus debit/ovo gabisa cash
03 Juni 2019 19:15
Objek wisata bernuansa budaya china.bisa selfie sambil pake baju encim encim ama koko koko.datang aja ke jalan cibadak bandung.sebrang Paskal 23
03 Juni 2019 12:48
Great place, for the food not has a lot of varition. But mostly a quite fun for vacation and spend time with family or friends.
21 Mei 2019 5:31
Very autenthic chinese atmoshphere. There is history of chinese people came to this country. Laksamana muhammad cheng ho. Shocking truth
13 Mei 2019 12:37
Bagus banget tempatnya asri, beruntung banget rasanya waktu kesana bukan pas weekend jadi ngga banyak orang dan bisa selfie sepuasnya di spot spot yg tersedia disana.luv sekali‍️
11 Mei 2019 12:53
Dikirain tempatnya luas seperti PVJ, ternyata kecil. Harga pun wajar2 aja 30K per orang namun bagus konsepting tempatnya
13 Januari 2019 13:58
Harga tiket masuk 30.000 / orang. Dtng kesana pas ujan. N dipinjemin payung gratis sma petugas di pintu masuk. Buat pecinta kucing. Bakalan nemu banyak kucing d stu. Untuk makanany jauh dari ksan yg makanan cina bgt yah. Jauh deh ma glodok. Jdi jgan ngebayangin masakan cina pas ke chinatown bandung. Lebih ke nusantara. Yah palingan ada dimsum. Mantau. Kwetiau. Tp untuk spot foto bnyak sih di sna. Lbih oke dtng malam karna banyak lampion2 cina yg unyu2. Lebih asik buat wisata malam. Sih kata gw.
21 Desember 2018 20:26
Tempat yang lumayan untuk foto-foto. Sayangnya karena tempatnya kecil, susah untuk bisa foto-foto harus antri dan tunggu giliran.
Makanan? Lumayan untuk isi perut.
Tiket masuk, lumayan mahal kalau hari libur, apalagi kalau masuk cuman untuk foto-foto atau makan saja. Selain itu karena disini bayarnya cashless jadi harus nukerin uang dan beli kartu terdahulu untuk transaksi di Chinatown.
12 Desember 2018 8:45
What a lovely place! Ga nyesel ke tempat ini. Lokasi di pusat kota. Harga tiket masuk terjangkau, waktu itu saya weekend bayar 30.000 per orang. Tempatnya nyaman tapi dilarang bawa makanan dan minuman dari luar ya!:) karena di dalam juga sudah banyak yang jual makanan
Spot yg paling saya suka adalah lahan terbuka dengan bantal2 cute berawarna merah, rumput sinteris, ditemani musik musik khas cina yg menambah syahdu suasana. Halaaah:)
Bagi pecinta kucing disini banyak kucing2 lucu yg terawat dan cpt akrab ama pengunjung. Gemash!
Disini juga banyak bgt spot selfie yg beragam, mulai dari infinity room yang lagi hitz abis, sampe ke latar2 ala china, lampion2 dll! Dan saya dpt informasi katanya sebulan sekali tema nya diganti. Jadi dijamin selalu uptodate dong buat feed instagram kamu:)
Staff disini juga ramah2, mushola bersih, wc bersih. Top! Tempat wisata murah meriah yang wajib dikunjungi kalo lg ke bandung guys!
29 November 2018 5:12
Untuk masuk ke kawasan ini, kita harus bayar dulu trs dapet gantungan kunci sebagai suvenir. Di sini banyak makanan dan beragam (jadi bukan makanan Cina aja! Dan halal juga!). Agak pricey tapi tempatnya lucu, seru buat keluarga. Banyak pernak-pernik kebudayaan Cina yang bisa diliat dan dibeli juga buat oleh-oleh. Terus ada kayak museum (?) kecil isinya koleksi barang-barang antik jaman dulu gitu. Worth to visit at least once!
27 November 2018 13:52
Bagus banget buat foto2. Kekinian unt remaja. Instagramable banget. Beruntung sekali kita datang saat Selasa malam, sehingga sepi dan foto bisa puas tampa cemas bocor sana sini.

Cover charge 30.000 bisa ditukarkan bola ubi yg tenar di Bandung.

Yg unik adl ruang kaca spt di museum macan, kebon jeruk, Jakarta. Bedanya tanpa perlu antree. Suka banget bisa puas di ruang kaca sementara di museum macan, kita cuma boleh 11 detik dan antre 1.5 jam.
26 November 2018 15:15
Ini salah satu tempat wisata yg deket sama pusat kota bandung, ga susah juga aksesnya.

Tiket masuknya Rp. 30.000 *sudah termasuk kupon yg bisa ditukerin waktu jajan didalem

China town ini merupakan tempat yg punya suasana seperti di China wkwkwkwk.nahh disini itu selain suasanya yg china banget, kita juga bisa liat barongsai atraksi, foto2 di tempat2 yang "instagramable" dan yg pastinya ga perlu bayar2 lagi buat selfie2 di tempat itu, kalo ga salah juga kita bisa pake baju2 ala2 cina gitu. Tempatnya enakeun lah pokonya mah.

Nah, untuk jajan2 atau belanja disini bayarnya pake debit, di china town ini juga ada tukang makanan, minuman, dan oleh2.

Berikut foto2 di Chinatown ehehehe
16 November 2018 20:56
The main attraction of this place if photo spots, so if you're into sharing pictures through social media, this might be a great place to visit while in Bandung. The place is surprisingly not as huge as I imagined, the designers and artist contributing to photo spots are just so clever in optimising small areas. They have paintings with 3D effects.

I was at first dissapointed for the food, not many Chinese food options there. Because of the name, I expected more Chinese food. But then I understand that they want to promote local food, so that's okay, chosen with a good cause I suppose. FYI, they don't accept cash for food transactions, so prepare your a debit or credit cards.

I suggest you wear sandals or slip on. It's very comfortable to sit or lay down on the synthetic grass.

Too bad the playground is not included with the entrance ticket. I do not see why it should be considered something you have to pay inside China Town Bandung.

Another thing to note, if you have time, just enjoy your time. They have barongsai showing late afternoon.
29 Oktober 2018 20:38
Overall ini salah satu tempat yang layak untuk dikunjungi jika anda para pelancong menjajaki kota Bandung. Untuk masuk kedalamnya anda perlu merogoh kocek lumayan sekitar 30 ribu rupiah dengan voucher 5 ribu per tiket yang dapat ditukarkan dengan jajanan di kedai yang ada didalam. Sistem pembayaran jika anda ingin jajan disini tidak menggunakan cash payment, hanya menggunakan ATM/Cards.
Didalamnya terdapat cukup banyak spot foto yang dapat digunakan untuk memenuhi hasrat photography kawula semua.
29 Oktober 2018 8:28
Tempat wisata ditengah kota Bdg. Byk spot yg bgs buat foto" dgn nuansa perkampungan Cina. Ada taman bermain jg utk anak. Dilengkapi taman yg cukup indah&food corner&smua mknan disini halal. Buat yg muslim ada mushola yg cukup bsr utk solat.
17 Oktober 2018 9:43
Tiket masuk 30.000, spotnya Instagrammable, tapi emang agak repot karena kalo mau beli sesuatu nggak boleh cash (pake credit card), dan harga makanan dan minumannya.lumayan sih

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: