23 Desember 2023 15:27
Salah satu resto korea bbq yang cukup otentik di bandung. Menunya cukup beragam dari pork bbq sampai aneka sup.
Untuk samgyopsal nya bisa masak sendiri atau di masakkan. Untuk kimchijigaenya cukup asam ksrena dominan rasa kimchinya
Untuk side dishnya cukup lengkap dan enak-enak.
Pelayanannya bagus dan cukup cepat, dan tempat makannya cukup luas
Untuk parkir sebenarnya cukup luas, tapi kalau weekend suka penuh dan banyak tukang parkir liar dan maksa hrs bayar 10.000
11 November 2023 5:43
My boss said this is the best branch of Chung Gi Wa in Bandung. But it's really good. Especially bbq pork lovers. Plus Guinness black cat beer. Very nice. If you want a little light, take a place on the 2nd floor which is much more comfortable.
07 November 2023 14:59
Jajangmyeon for lunch. The diced pork is too little making the sauce not flavorful enough.
21 Agustus 2023 17:50
Personally one of the best korean barbecue in Bandung. I love the samgyeopsal and their side dishes. Highly recommend the place!
12 Desember 2021 6:21
Mantab banget daging yang di sajikan, makanan khas korea yang di sajikan enak semua, yang paling saya suka pertama ialah galbi tang, anda harus coba! Dan yang ke dua itu samgeopsal permium atau yang biasa, mereka gurih dan empuk. Menurut teman yang orang korea ini sangat dekat dengan rasa aslinya. Ada minuman khas Korea juga, makgeolli.

Tempat yang di sediakan ada dua type, ruangan bersama dan ada kamar khusus yang bisa juga di koneksi dengan kamar yang lain bila kita datang dengan rombongan besar. Tinggal minta reservasi untuk kamar bila anda memerlukan nuansa makan yang lebih privat bersama kerabat atau keluarga.

Layanan yang diberikan menurut saya cukup baik, mulai dari parkir hingga di dalam. Kami cukup puas dengan layanan yang di berikan.
11 Desember 2021 13:48
Not as pleasant as before, mungkin karena lagi penuh. Pas makan karyawannya jatohin piring ada 3 kali selama makan. Trs mbak servernya juga ga nanggepin pesenan kita. Request yang kita minta ga keluar mpe akhir, dessert pun ga keluar pas kita udah minta bill.
09 Desember 2021 13:23
Sabtu lalu (13 Nov), saya datang bersama keluarga ke sini dengan dua table. Sejauh ini protokol kesahatan baik, rasa makanan juga OK. Tapi, saya sangat kecewa dengan pelayanannya. Bill untuk table pertama saya cukup rendah nominalnya jika dibandingkan dengan table kedua saya. Awalnya saya maklum, karena saya memang order soju walaupun makanannya lebih sedikit dibandingkan table satunya. Saya pikir itu wajar, dan saya kembali pulang. Namun, di tengah perjalanan pulang, kembali bill saya mengecek bill karena adanya rasa ganjal ketika membayar bill table kedua yg sangat tinggi untuk seukuran additional 1 botol soju. Ketika dicek, benar saja terdapat 5 botol soju yang tentunya tidak saya pesan. Kembali saya ke Chung Gi Wa tersebut dan meminta penjelasan atas tindakan 'cheating' ini. Waiter (pria) yg melayani saya berdalih bahwa penghitungan botol ini dilakukan sesaat ketika tamu sudah selesai dgn mejanya. Padahal bill diberikan kepada saya, sebelum saya selesai dgn meja, dan sudah sangat jelas bahwa terdapat satu botol soju di sana. Lucu saja, tindakan cheating bukan ini? Memang dilakukan void untuk payment saya ini. Tapi, saya rasa tindakan cheating ini tidak bisa dibenarkan, apalagi kalau saya tidak meminta void, bisa dibayangkan kerugian 500rb ini kira-kira sudah dibelikan apa ya oleh waiter tersebut?
28 November 2021 1:02
The food is the most authentic for Korean Food in an affordable price, also have a big portion too. My favourites menu: Topokki, Sundubu Jjigae (seafood), Cheese buldak and Makgeolli (Korean's traditional alcohol).
24 November 2021 0:51
Try their makgeoli. The food was great, the flavor is adjusted for indonesian people. Overall, great
07 Mei 2020 23:25
Menunya banyak serta rasanya yang sama seperti di negara asalnya. Pelayanannya juga sigap serta ramah dalam melayani
06 April 2020 17:00
Place standard.but they have few private rooms, meat good taste and price its a little bit expensive.
28 Maret 2020 12:33
The Pioneer Of authentic Korean Food in the city, owned and operated by Korean with Korean standard. Excellent service every time, and Food Quality is always excellent. Sake, Soju, Local Beer, Korean ice cream is available here. Parking is quite limited.
11 Maret 2020 16:26
Resto makanan original korea, tempatnya nyaman, tapi ada menu tidak halalny. Harga standar resto korea mulai dari 60 ribu. Tapi biasanya menu banyak yg sdh plus nasi dan lauk pauk atau bancan. Bancan nya juga enak2.
30 Januari 2020 19:25
Salah satu restaurant korea terbaik. Selalu enak dan pas di lidah. Sebenarnya restaurant ini memiliki menu utama grill bbq (sapi dan babi). Anda dapat memilih daging yg berbumbu ataupun original. Ada juga pilihan bagian daging. Dari bagian perut babi, leher babi, ataupun daging babi biasa. Selain itu mereka juga menyajikan menu lain, seperti topokki dan sup. Utk topokki sendiri cukup untuk 2-3 org. Bukan sembarang topokki, karena rasa nya hampir mirip dengan topokki di Korea.
30 Januari 2020 2:26
Makanan nya enak, karyawan nya ramah dan tmpt nya juga cozy bngt pas udh di dalem serasa kita itu ada di korea di tambah lagi di manjakan dgn aneka menu makanan yg membuat lidah kita tidak akan lupa dgn rasa nya
21 Desember 2019 9:11
Banyak menu yg kuah putih itu tidak ada rasanya meski sudah dikasih bumbu di kanan. Side dishnya enak. Mgkin menu grill nya saja yg enak. Salad enak dgn saus sesame dan bs refill. Serta diberikan free kopi atau teh jahe dan buah saat selesai
06 Desember 2019 3:19
Restoran Korea favorit. Kimchi nya terbaik menurut sy pribadi kli dibandingkan dgn resto Korea lainnya
29 November 2019 16:50
Daging nya ok banget, saladnya dengan paduan bumbunya sangat pas.soupnya juga sangat rekomen.oh yah disini ada daging babi yah.sojunya banyak macam
13 Oktober 2019 2:23
Makanan korea yg enakdisini. Baru Disini ngerasain toppoki yg enak. Di tempat lain ga pernah suka rasanya. Baru nyobain Beberapa makanan. Dan semua enak. Mantap.
17 September 2019 14:05
Tempatnya nyaman, kalo makan disini semua disediain. Persis kaya di korea. Ada makgeolli juga. Masakan jg bisa dimasakin di depan kamu.pelayannya semuanya ramah. Suasananya jg oke. Toilet bersih. Harga perorangnya 150.000 sampai 250.000an. Tapi ga sama minuman yg dibeli di luar minuman yg udah disediain. Cuman satu kurangnya kimchinya ga terlalu enak. Soalnya pernah nyobain yg lebih enakk.
18 Juli 2019 19:32
Good Korean Restaurant. The place is spacious, and the service is good. The grilled pork is very delicious, and the honey fried chicken is simply divine. The price is par with the food quality. Overall, it is one of the best Korean Restaurant in Bandung.
18 Juli 2019 15:18
Mungkin tempatnya tidak sempurna. Tetapi.dgn pelayanan yg baik. Rasa makanan yg sempurna. Menurut saya resto ini cukup recommended.
27 Juni 2019 2:08
Makanan korea bakar bakaran. Seol Leong Tang nya pakai sumsum, rasanya gurih dengan rasa natural. Side dish berlimpah, dari kimchi sampai omelet korea. Pesan dua menu daging, dipanggangnya enak.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: