09 Juli 2023 17:32
Alternatif berendam Aer blerang, baru pertama terasa panas banget, masuk ke Aer nya kudu pelan²
06 Juli 2023 2:07
Ciater Spa Resorts is a popular destination located in Subang, Indonesia. The resort is known for its natural hot springs, which are said to have healing properties. The resort offers various facilities, including swimming pools, restaurants, and accommodation options ranging from traditional cottages to modern villas. Visitors can indulge in traditional Indonesian spa treatments, such as massages and herbal baths, amidst the serene surroundings of lush greenery and mountain views. Ciater Spa Resorts also offers activities like hiking and horseback riding, making it an ideal destination for nature lovers and those seeking relaxation alike.
28 Januari 2023 21:09
Sajian wisata Ciater Spa Resort menyajikan pesona wisata yang rekomended untuk memanjakan jiwa, pikiran dan badan anda. Ada beberapa tiket masuk wisata Ciater Spa Resort yang bisa anda simak informasi harganya berikut ini:

Tiket masuk wisata Ciater Spa Resort include Kolam air panas Rp. 40.000/orang.

Kolam air panas ekslusive Rp. 50.000/orang

Wahana berkuda Rp. 35.000/orang

Arung jeram Rp. 70.000/orang

Biaya tambahan Ciater Spa Resort yaitu tiket parkir kendaraan wisata

Rp. 15.000 untuk tiket parkir sepeda motor

Rp. 30.000 untuk parkir mobil

Sedangkan untuk harga penginapan yang ada di Ciater Spa Resort sangat beragam. Anda bisa konsultasikan dengan pihak reservasi atau dapatkan harga yang lebih murah dengan booking kamar via aplikasi. (harga tiket masuk dan wahana lainnya dapat berubah sewaktu-waktu)
22 Januari 2023 17:02
Area yang cukup luas untuk kegiatan outbound atau mancakrida. Ada kolam renang air panasnya juga. Akses jalannya masih kurang bagus
04 Maret 2021 11:32
Pernah acara kantor disini. Villa nyaman, bersih, pelayanan baik. Mampir Chanel "HERDA BUDI PRAMONO" terima kasih.
14 Juni 2019 12:36
Very complete. Play ground, food court, hotel, variation of pool, andany more. Clean and good service.
12 Juni 2019 17:46
Suasana nuansa alam yg indah dan lebih sejuk berndam dengan pemandian air panas alami tempat menginap dengan bungallow hanya disini.suasana kabut di pagi hari menambah lebih semakin indah
10 Juni 2019 10:23
Puas dengan raftingnya yang super duper seru, kolam air panasnya juga memuaskan. Pelayanan juga cukup baik. Thankssssss
21 Mei 2019 20:21
Jalan masuk ske tempat ini lumayan jelek.harus segera dipebaiki.untuk air panas nya emang juara. Hanya fasilitas didalamnya harus di benahi apalagi manajemennya.jika kita datang tengah malam biasanya petugas disana sudah menaikan harga tiket 2x lipat dengan alasan baru direnov. Kedepan tolong ditindaklanjuti petugas yg nakal.
06 Mei 2019 13:07
Jalan masuknya rusak, agak sulit dilalui bus besar karena sedikit menjorog ke bawah. Kolam renang 50m enak dan bersih. Ada cafe tempat minum kopi, jahe dll setelah selesai berendam yang terhubung dengan kolam. Kamar mandi bilas dekat pintu masuknya lumayan bersih. Tapi kurang gantungan baju bersih. Untuk tempat rafting bagus tapi alat keselamatan banyak yang rusak jadi tidak terlay safety seperti jaket dan helm yang rusak. Tapi tetap rekomendasi buat rafting air hangat dan kolam 50m dan 100m
04 Mei 2019 20:23
A nature place
I love this place.
Cocok banget buat liburan keluarga
Banyak tempat rekreasinya
Ada bbrpa makanan yg emang kurang cocok di lidah aku
Cuma iga bakar n cream soup yg enak menurutku
Tempat pemandiannya lumayan lah
Gut
05 April 2019 8:33
Tempat liburan keluarga dengan tempat pemandian air panas serta cottage yang bisa dipesan sebelum masa liburan datang
07 Februari 2019 21:51
Tempat cukup luas
Bagi saya kolamnya tidak cukup nyaman, karena kurang luas dan nampak seperti kolam renang biasa, hanya saja airnya panas
Tapi disini ada fasilitas kamar berendam juga. 50 rb perorang. Satu kamarnya bebas buat berapa orang
Ya tapi ukurannya tidak terlalu besar. 3 orang pas sepertinya. Hanya saja kalau mau lega, yaudah sendiri aja. Toh harganya sama.
Disini ada aru jeram juga. Arum jeramnya asik buat pemula kayak saya. Cuma ya airnya kalau masuk ke hidung atau mulut, asin asin gimana gitu, ya maklum lah air belerang. Airnya anget yaaaa. Panjangnya 1,3 km selama 20 menit
Pokonya kalau kesini rekomendasinya arum jeramnya
Selama arum jeram, kita bakal difoto sama akang akangnya. Tapi ya gitu.kalau mau fotonya harus di tebus gitu. Agak lumayan sih harganya.
Tapi karena sudah bahagia, tidak apa deh
01 Februari 2019 11:09
Ciater Spa Resorts is located in Ciater district, Subang region, West Java, an hours drive from Bandung. The resort is surrounded by a beautiful tea plantation, 1.100 m above sea level, in the area of the legendary Tangkuban Parahu Mountains. On a beautiful hillside, the resort offers scenic mountain views, with the natural tree plantation and flowers gently blowing in a fresh mountain air breeze. Ciater Spa Resorts, one of the most exotic places in West Java, offers a perfect getaway from the daily routines of a hectic life.

The Natural Hot Spring Water Pools offer the best way to relax (also available in each of our beautiful villas) where you can relax and refresh yourself in privacy. Enjoy unforgettable moments, wonderful food and scenery while refreshing your mind and body during your stay.
07 Januari 2019 4:30
Sebenarnya kolamnya (Kiara Pool) cukup nyaman untuk santai dan berendam berlama2, airnya juga panas dan menyegarkan, namun fasilitasnya seperti toilet/ruangbilas/ruang ganti sangat buruk, ventilasi terbuka sehingga bisa dilihat orang dari luar, pintunya jelek, lantai kotor, untuk mushollanya pengap dan kurang bersih, butuh diperbaiki lagi beberapa fasilitas penunjang. Kemudian yg cukup mengagetkan saya adalah harga tiket masuk motor adalah 20k (tanpa diberi karcis/tanda masuk oleh petugas), ini memang segitu harganya atau kok mahal sekali ya?
06 Desember 2018 16:12
Alamat akurat dan sangat nyaman buat bersantai dengan keluarga dan suasana juga enak dan sejuk rekomendasi lah
30 November 2018 15:14
Bungalownya enak untuk gathering atau jalan2 bersama keluarga.tp sayang menu room servicenya kurang lengkap.
23 November 2018 13:42
Untuk menghilangkan pegal-pegal, air panasnya cocok banget. Tapi jangan kelamaan untuk yang punya penyakit tertentu, karena sekitar 15 menit mandi dengan air panas belerang alami ini saya merasa pusing dan jantung berdebar debar.
22 November 2018 11:57
Tempat berlibur yang paling cocok buat keluarga, banyak fasilitas yang didapat, arung jeramnya mantap
16 November 2018 1:25
Kolam air panasnya bersih dan nyaman, sayang tempat bilasnya krg terawat. Pdhl bs jadi tujuan wisatawan dalam dan luar negeri.
11 November 2018 5:38
Air bersih, tapi terlalu bau kaporit dan pait
Pengunjung ga terlalu banyak, cman tempat agak panas klo maju siang/dhuhur,
Saya punya saran tambahin waterboomnya biar ga terlalu minim fasilitasnya, adain serodotan, ember bahe kitu lah pokokna mh biar lbih bnyak jga pengunjungnya,
Trus untuk tempat bilas klo bisa airnya ganti sama air panas jgn air dgn
10 November 2018 18:51
Kolam rendamnya bagus.sayangnya toiletnya jelek, kotor, bau pesing & mushola nya bau lembab, kotor dan peungap.parkir mobil mahal tapi tiket masuk kolam standar.harga makanan dikantin nya cukup mahal.fasilitasnya tolong lebih diperbaiki.
08 November 2018 18:43
A good place to have your weekend escape with family. It is located in the legendary valley of Tangkuban Perahu at an altitude of 1,050m above sea level with the advantages of natural hot springs and surrounded by green tea plantations makin it an ideal place to vacation with family and relatives or as a place for gatherings, meetings or outing. It also has wellness spa superior facilities which are a combination of modern technology and hot springs which are beneficial for body health, handled by medical experts and physiotherapy, so that guests can come on vacation while restoring health and fitness.
02 November 2018 4:27
Disini nyoba kolam air panas, tapi airnya mengandung belerang, jadi hati2 juga. Nyoba arung jeramnya, lumayan memicu adrenalin, track nya berkelok2, tapi kurang panjang.
30 Oktober 2018 14:19
Kolam air panas lumayan bagus sekarang, tempat ganti harus di renov, sangat tidak terawat.

Tempat penginapan pine deluxe kamar luas, ada ruang tamu, ada teras depan dan teras belakang untuk santai, kamar mandinya harus di renov, sudah tua dan banyak yg rusak.
30 Oktober 2018 0:43
Kolam air panas alam lumayan enak buat berendam, tapi kamar mandi bilasnya parah.sudah tua dan kotor tidak terawat
23 Oktober 2018 19:58
Lelah, penat dengan pekerjaan, atau sekedar ingin short escape. Saya pilih datang ke tempat ini. Tempat pemandian air panas yang nyaman, bersih, terawat, dan tidak terlalu panas airnya. Jadi enak untuk berendam berlama-lama. Ada resto juga sehingga tidak perlu khawatir kesulitan cari makanan. Kalau ingin menginap, ada juga resort / penginapannya.
18 Oktober 2018 16:26
Sayang Musholanya kecil, dibelakang, kurang TERORISNYA, bau dan jorok
Mohon perhatiannya dari pengelolanya
Terima kasih
10 Oktober 2018 7:19
Tempatnya bagus, tapi sayang dapet kamar yang kurang maksimal. Padahal family suite. Airnya kurang bagus dan wifinya perlu diperbaiki.
27 September 2018 15:06
Pesona alam yang membuat pikiran kita menjadi segar dan berasa kembali ke masa kecil, pemandangan indah dan pelayanan yg sangat profesional.
08 Februari 2018 14:19
Enak sih bisa berendam air panas. Panasnya pas. Cuma tempat tidak terawat. Kamar ganti kotor. Selain itu Banyak keramik di kolam yang sudah retak dan pecah, tidak diperbaiki hanya beberapa bagian ditutup karpet karet. Saya rasa kurang sebanding sama biaya masuknya (40rb +, plus biaya kendaraan - ini tarif untuk weekdays, kl weekend jelas lebih mahal, ditambah lagi biaya buat tukang parkirnya.). Berendam juga kurang asik, krn banyak yang berendam sambil merokok. Udah pengap sama uap air, tambah pengap lagi sama asep rokok.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: