22 Agustus 2023 6:01
Rekomendasi wisata alam yang sejuta fasilitas ada disini, ada villa, Camping, waterpark outbound, restoran dan wahana lainnya
Untuk tiket masuk cukup murah cuman 25rb dan ada tiket terusan untuk naik beberapa wahana didalam
Bagi yang menginap akan mendapatkan breakfast tiket wahana bermain
Area parkir luas untuk bus juga masuk
Tiap bulan suka ada promo tiket masuk 15rb diskon penginapan jadi yang penasaran follow Instagram cibalung happy land
09 Agustus 2023 5:37
Lokasinya luas, anak2 puas lari2an. Waterparknya juga bagus dan lengkap. Ada playground mini untuk anak. Mushola juga tersebar dan toilet banyak. Hanya tdk rekomen jika bawa orang tua yang sudah sepuh karena banyak rute yang menggunakan tangga.
10 Juli 2023 3:10
Kesini alhamdulillah kunjungan yang ke 5 kali.dilihat dari lokasinya nyaman, sejuk, alami dan yang penting kebersihan tempatnya selalu terjaga, mulai dari halaman, kamar mandi, dan taman yang sangat terawat.pelayanan dari loket dpn sampai pelayanan di restoran ramah baik.fasilitan lengkap. HTM 50rb plus masuk area kolam renang.tiket terusan 65rb.rekomended buat acara keluarga ataupun buat acara tk.karena fasilitas yang komplit.
25 Juni 2023 23:14
Ke sini kemarin pas hari Sabtu +/- jam 10an. Tempatnya masih sepi, enak banget. Untuk Waterpark serasa private pool, belum ada pengunjung lain. Airnya cukup jernih dan terawat. Ada Restaurant juga, dan villa utk menginap. Cocok ajak anak2.
17 Juni 2023 14:30
Tempatnya family oriented sekali.
Cocok juga buat tempat2 belajar anak2 karena fasilitas disana memang banyak untuk area bermain seperti outbond, warerpark, dll
Untuk harga tiket masuknya juga termasuk murah
Untuk parkir kendaraan motor 5rb dan mobil 10rb.
Tiket masuk perorangnya 25rb.
Untuk penjelasan lengkapnya ada di video ya
17 Mei 2023 7:06
Lokasi yang sangat sejuk, landscape indah, dengan water boom yang disukai anak anak.makanan murah meriah pas dikantong.disediakan penginapan.
02 November 2019 13:00
Banyak toilet membuat lbh nyaman, bersih, tertata, semua karyawan shollat berjama'ah, jalan setapak ke bawah cukup curam shg perlu di tambah hand rail kanan/kirinya.minuman fresh nya suegerrr
30 Oktober 2019 1:16
Liburan kita gak pelu yang mahal
Cukup ngajak keluarga kesini yang terjangkau oleh semua kalangan
Sudah bahagia banget deh aku
Sampai g mau ber•anjak dri kolam
22 Oktober 2019 4:19
Pas untuk warga jakarta dan sekitarnya yang sekiranya ingin argowisata dan bermain air dalam satu tempat
21 Oktober 2019 2:13
Enak sih, fasilitas cukup bagus, bersih, MC buat outbound nya juga asik. Cuma naik angkot buat sampe tempat nya agak ngeri
20 Oktober 2019 9:00
Tempat asik untuk outbond sekolah. Kolam renangnya juga cocok untuk anak sekolah. Tidak ada kolam dalam nya
19 Oktober 2019 7:25
A peacefull place for family trip
There's many outbond activity that u can try
Like flying fox, shoot target, bungee trampoline, and swimming.
Coz they have a nice waterpark, specially for kids.
This place have a good air condition that give us a calmness when take around the areas.
Not even an outbond activity.
They have more facilities like a huge camping ground,
Many villas and a restaurant.
What a challenging, fun and satisfied experience.
15 Oktober 2019 3:39
Ke happy land nginep di villanya, villanya bersih, breakfast diantar ke villa.
Dapat voucher waterpark dan beberapa wahana.
Cocok untuk anak-anak, areanya luas, hanya saja akses jalan ke happy land sedikit ektrim.yang penting sabar.
Karyawannya ramah-ramah.
Overall okelah.
28 September 2019 19:53
Tempatnya bagus, dingin, asri
Ada tempat berkemah juga.
Cuma akses jalannya kecil, paling bis 3/4 yang bisa masuk.

Harga kamar masih standard lah.
Harga villa kayaknya sama kayak rata2 hotel atau villa di daerah bogor
28 September 2019 16:24
Bagi yg mau berliburan ke tempat wisata yg bersuasana alam yg asri, silahkan datang ke cibalung happy land.tempat yg sangat cocok untuk di kunjungi, selain asri dan bersuasana alam yg begitu kental.di happy land banyak sekali wahana, ada buat edukasi dan ada jg untuk camping nya, ada pula villa minimalis maupun villa kayu.
POKONYA REKOMENDASI.
27 September 2019 23:52
Tempatnya sih bagus, Walaupun Menuju Kesana harus Melalui Jalan Yang Kecil, Cuman Saya Kok Gak Nyaman ya Pas Nyampe Kesana, Niat mau Melepas Penat, Jauh Dari Kebisingan, Ini malah Berisik Suara Mesin Potong Pohon, Pas Saya Lihat Ternyata Kariawan Sedang Potong Pohon Pakai Mesin, Gak Bisa Hari Lain Apa Ya Hellow, Sangat Disayangkan
22 September 2019 22:46
Udah kesini lagi, wahananya nambah, tiketnya naik masih terjangkau.ada welcome drink thai tea. Restonya udah terima katering. Glampingnya mantap.
22 September 2019 18:11
Sangat lengkap. Bukan hanya arena outbond. Waterboom, flyng fox, paint ball, panahan, angrybird, bahkan peternakan jg lengkap. Sapi, kambing, ikan, unggas, dll. Cocok utk dewasa & edukasi anak-anak
22 September 2019 14:54
Yg pertama dateng itu tmpt n suasana y bagus skli, tenang, asri n bersih, alam y msh hijau, cocok bgt keluarga, fasilitas ok pelayanan allhmdulillah ramah.aoutbond + pemandu y juga oke g salah pilih tempat lgi dech n g da bosen y ksni2 lgi.
22 September 2019 7:22
Tempat nya asyik banget, udara nya sejuk, tempat nyaman, Service nya memuas kan, di mana lagi klu bukan di cibalung happy land, , benar"tempat rekreasi yang sangaaaat menyenang kan buat liburan bersama keluarga. Yuk guys kita ke cibalung happy land, ada Aout bond dan juga waterpark nya juga lo.
20 September 2019 10:05
Rekomwndaai tempat liburan yang bisa di kunjungi bareng keluarga.dengan berbagai wahana permainan yang seru
19 September 2019 1:47
Tempatnya asri asyiiikkk buat refreshing.cm jauh banget dr jalan raya.jalannya sempit banget klo untuk mobil ukuran besar.jalannya sangat menantang bgt.tp seru si.
18 September 2019 9:32
Bagus, indah dan sejuk tempatnya banyak permaian yg sangat menantang adrenalin kita. Ayo lah kawan2 semua coba berkunjung dan datanglah ketempat ini.
13 September 2019 22:12
Tempat yang cocok untuk di kunjungi. Selain kita bisa menikmati wahana air, di wisata cibalung happy land juga tersedia wahana2 lain lho
Next time kesini lagi
02 September 2019 6:15
Tempatnya lumayan luas, kamar mandi banyak. Cuma agak sepi aja, coba dipromosikan lagi.
Sebaiknya beli tiket terusan lebih murah
09 Agustus 2019 16:19
Tempatnya nyaman banget buat camping, seru dan pelayanan nya bagus dan ramah ramah
Pokoknya kalo ke sini pengen balik lagi
26 Juli 2019 1:53
Tempat wisata yang tenang. Glamping nya super nyaman. Tidak perlu bawa apa2 dari rumah karena sudah disediakan lengkap semuaa.seruuuu
19 Maret 2019 19:43
A one stop entertainment park that suit family need for getaway weekend or vacation. Happyland is located in Bogor Regency only 30 minutes car drive from Bogor city center or Jagorawi Toll Road.

The Happyland features restaurant, glamping ground, various villas, play ground, water park with village farm and river side environment. It will give your family natural living experience but still with modern facilities. You can just come to the park and all equipment for camping and other activities will be provided by the park.

The price of the ticket to enter the park is not expensive and value for money. The budget will be the same as the budget if we go the mall, enjoying movie and eat in the restaurant.
08 Januari 2019 9:11
Dua hal yang mungkin menjadi pertimbangan jika mau menuju kemari adalah ;
1.cuaca - pada saat kemari mendadak hujan lebat, sehingga di lokasi hanya bisa duduk manis menikmati menu makan siang yang alhamdulillah enak.mengingat wahana disana semuanya outdoor, jika hujan menjadi tidak bisa digunakan.

2.kendaraan - mengingat rute menuju lokasi bisa dibilang di atas gunung, akan beberapa kali menemui jalan yang menanjak.jadi pastikan sudah siap.oia, akan lebih mudah untuk melewati jalur CIHIDEUNG dibandingkan melewati jalur CARINGIN yang lebih banyak rute dengan 1 ruas mobil saja.selain dari itu, lokasi nya layak dan sepadan untuk menjadi pilihan berwisata dengan keluarga terutama dengan anak kecil
09 Desember 2018 14:10
Parkir Luas, Sejuk, pemandangan indah, mantep buat nyantai nii yg banyak pikiran mending kesini aja bray.
04 Desember 2018 16:18
Tempat camping keluarga.lumayan lengkap.ada kolam renang, flying fox, trampolin, lukis caping, pukul bantal, nanglep bebek, naik kerbau dll
23 November 2018 17:09
Tempat asri, nyaman, sejuk dan indah.sayang kolam renangnya terlalu kicil.overall good
Sangat cocok untuk acara family gathering karena ada camping ground jug.
27 Oktober 2018 4:37
Pergi kesini menggunakan motor.jalan kesananya agak jauh dan penuh liku2.muat 1 mobil kalau lewat dan kalau ada 2 mobil berhadapan harus saling mengalah.tanjakan yg terjal dan mengerikan terbayar dengan keindahan di cibalung happy land.tempatnya nyaman, fasilitasnya lengkap, bersih dan pelayanannya juga ramah.puas bgt dan pengen kesana lagi.rasanya pengen camp disana.ada waterpark dengan harga terjangkau (buat saya) cukup 35rb di weekday, memberi makan rusa kelinci sapi kambing, ada camp, outbound, memanah, restoran, villa, dll. Yang saya paling suka adalah banyaknya mushola untuk yg beragama islam di berbagai sisi.pokoknya layak dikunjungi lagi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: