21 Agustus 2023 4:28
Clean room and quite spacious. Its a family trip with 2 adults and 2 kids. We have room with 1 queen bed and 1 single bed. And then move to another room with 3 single bed. This place have a whole package trip when you'll have pool, teawalk, waterfall adventure, camping, or just relax on your room with clear air and magnificent sight of mountain and city view on your huge room window. Love this place. Make sure to bring a lot of food since it's kind a far from resto or delivery services nearby
19 April 2023 16:52
Tempatnya sejuk. Walau panas cuaca, terasa dingin
Namun masuk dr jalan utama terlalu jauh kadi jika mau menginap di sini. Siapkan bekal makan dll. Agar tdk keluar lagi kejalan utama
18 April 2023 8:46
Hotel nyaman, sunyi dan sangat tenang, udara bersih dan asri, makanan enak, kamar nyaman dan bersih, yang terpenting harganya pun terjangkau, cocok buat staycation.
26 Januari 2023 10:29
Tempatnya nyaman, asri. Pohonnya masih alami, air sungai masih bening dan bersih. Tempatnya agak jauh dari kota. Jalannya menanjak dengan kondisi jalan yang belum mulus.
04 Januari 2023 12:41
Seruu banget liburan disini bareng keluarga.orang tua happy anak nya pun happy
Next bakal datang lagi kesini
01 Januari 2023 1:45
Terlalu banyak anak tangga dan tinggi tinggi pula, kurang worth it untuk orangtua yg sudah tua. Untuk alam nya dapet banget, sejuuk udara nya
07 Desember 2022 11:23
Room yg kami pesan adalah type family, bisa muat hingga 8 org, dengan nmbah extrabed 1, disini trkendala dgn water heater yg tidak menyala, namun masalah trsebut dpt terselesaikan dgn baik oleh pihak resort dgn mengganti kamar kami tanpa charge, fasilitas trdapat biliard, pingpong, untuk view, kebersihan kamar sgt baik, cocok untuk healing keluarga,
03 Desember 2022 19:14
Lokasinya bagus.trima kasih pa bos sdh ajak jln2 anak buahnya.smoga lancar n jaya terus usahanya biar berkah dunia akhirat.aamiin.
27 November 2022 3:34
Tempat yg sejuk, Asri alami, nyaman, kamarnya bersih, menu breakfast ia pun banyak pilihan, musholanya pun bagus adem mantap pokoknya bikin kangen dengan suasananya.
04 November 2022 10:09
Fasilitas kumplit
Pemandangan sangat alami indah dan sejuk
Harga murah
Dikasih fasilitas masak dll
Jangan nyesel kesini
26 Oktober 2022 13:27
Cijalu Resort untuk tempat dan fasilitas nya sebenernya oke banget tapi sayang seperti tidak dimaksimalkan. Pertama kamar yang kita dapat seperti lama kosong karena berdebu dan yang bikin kaget di samping kasur ada laba-laba cukup besar anakqu yg lihat pas kucek ternyata sudah mati mungkin masuk dari luar karena memang banyak pepohonan. Untuk kegiatan outdoor mau coba jg ragu takut ada tali/sling atau kayu nya sdh termakan usia. Kolam renang masih oke anak-anak senang bermain disini. Makanan saat breakfast so so memang tdk berekspetasi tinggi. Telepon di kamar jg tdk berfungsi, tv siaran digital lumayan, tidak ada wifi dan sinyal isp jg lemah. Kalau malam dingin dan suka dengar suara air mengalir krn habis hujan. Pelayanan cepat saat check in - check out. Parkiran juga cukup luas. Untuk akses jalan memang sempit hanya muat 1 mobil tapi ada yang kordinasi jika ada kendaraan naik/turun. Semoga ke depannya ada perbaikan untuk kebersihan kamar. Terima kasih
24 Oktober 2022 5:51
Saran:

Harus disiapkan 2 petugas dari resort untuk ditugaskan, 1 petugas menunggu dipintu gerbang masuk resort dan 1 petugas jalan masuk menuju resort.

Jalan masuk sempit dan hanya muat 1 kendaraan saja. Potensi masalah datang ketika mobil berpapasan dijalan.

Terima kasih.
28 September 2022 1:07
Kamarnya bagus, dingin kalau malam meski ga ada ac nya. Servicenya jg bagus, makanannya enak2.

Untuk room nya kalau bisa disediakan asbak di kamar.
Suasana resort sangat indah, sangat cocok untuk staycation.

Dan kalau bisa tolong dipasang wifi, karna signal disana sangat tidak bagus.

Overall sih oke banget, pasti balik lagi. Thx
26 Agustus 2022 4:10
Untuk tmpat nya bgus, pemndangan ny jg bagus bangt udara ny jg sejuk, cocok yg mo bnr² istrahat yg jauh dr bising suara² kndran.untuk srapan ny sangat lngakap n enak². Tp kalu mau menginap d sna hrs bawa stokc snack² dan roti² krna mo cari² mini market lumayan jauh bangt. Pokok ny G nyes dah nginep d sni.
26 Agustus 2022 0:43
Tempatnya sejuk, pas untuk healing dari sibuknya pekerjaan.fasilitas lengkap, makanan enak.amenities kmr mandi lengkap, kamar cukup besar, walaupun ga ada AC kamar tetap sejuk karena letak geografisnya di dataran tinggi.saran saja, karena sinyal krg bagus coba di tambah fasilitas wifi yg kencang.jd bisa lsg update status wkwkwk.
25 Juni 2022 20:22
Great place to stay with families around subang area. Kids will love the resort. Great scenery and we can walk to see waterfalls and tea plantation. Stayed for 1 night without wifi and phone signals. A great place to escape for a while from social media
16 Juni 2022 15:25
Villa nya OK.
Healing banget ada suara suara sungai kecil. Air sungai nya juga jernih.

Menu resto nya lumayan ada buah aneka bubur roti dan makanan khas jabar.

Tp klo datang telat bnyak yg abis dan tidak ada refill kecuali di menu prasmanan utama.

Gercep bangunnya ya guys
13 Juni 2022 19:12
Tempat nyaman dan bersih, tapi akses ke sana susah lewat karena jalan di Blokir penduduk sana, dan butuh uang fee untuk bisa masuk akses nya hingga masuk resort ini.
26 Mei 2022 16:10
Stay 26-27 Maret 2022
Elang 502

Tempat yg selalu jadi favorit keluarga. Sudah beberapa kali stay disini dan selalu ingin balik lagi karena nyaman suasana tenang dengan udara yang sejuk.
Pelayanannya juga maksimal, semua staf ramah. Orang tua dan anak² nyaman.
Taste makanannya juga lumayan dan terhitung murah terjangkau.

Namun kali ini saya SANGAT KECEWA dengan perlakuan salah satu staf FO yang tidak tau siapa namanya (perempuan).

Ceritanya saat itu kira² masih pukul 20.00 malam bahkah belum genap pukul 20.00 malam ada telpon masuk ke kamar saya (Elang 502) anak pertama saya (15th) yang jawab telpon FO bicara: "Mohon maaf demi kenyamanan bersama tolong jangan berisik dan kalau bicara/ngobrol jangan keras² karena mengganggu tamu lain".

Whaaaatttt? !

Padahal saat itu kita bicara tidak ada yang keras dan posisi anak² saya yang kecil (2th & 4th) juga sudah tidur.
Dan saya hanya sekedar berbincang ringan dalam room dengan kedua orang tua saya yang usianya sudah 65th (Lansia).
Bisa terbayang donk sekeras apa kami bicara sampai bisa mengganggu tamu hotel yang lain.

Sedangkan posisi saat itu sedang berlangsung acara lain di luar kamar kami yang menimbulkan suara sangat berisik dan mengganggu sekali karena menggunakan mikrofon dan di ikuti oleh banyak orang karena acara salah satu perusahaan besar.
Dan saat itu juga mereka menyalakan api unggun besar yang menimbulkan asap yang masuk ke area kamar kami. (Sebenarnya sangat Mengganggu)

Dan saat itu kami sama sekali TIDAK KOMPLAIN ke pihak resort.
Padahal seharusnya dan sebenarnya dengan posisi keadaan seperti tersebut di atas saya sebagai tamu bisa saja komplain donk ke pihak resort karena merasa terganggu waktu istirahat saya dan keluarga.

Tapi saat itu saya masih anggap wajar karena ya memang sudah resiko stay di tempat seperti ini kalau bertemu dengan situasi kondisi seperti ini.

Jadi tolong untuk kedepannya bisa sebagai masukkan dan pembelajaran untuk pihak resort untuk melihat terlebih dahulu situasi dan keadaan ditempat seperti apa dan bagaimana sebelum menelpon langsung ke room.

Dan menurut saya itu tidak sopan atau tidak etis dengan perlakuan FO menelpon langsung ke room seperti itu.
Lain ceritanya kalau saat itu sudah di atas pukul 21.00 atau 22.00 bisa di tegur atau di ingatkan dengan sopan untuk tidak menimbulkan suara berisik. Kami sebagai tamu pun tidak keberatan dan merasa tidak tersinggung.

Thank you
23 Mei 2022 17:35
Tempat tepat melepas penat saat berkunjung ke curug cijalu. Kamar & toilet bersih, parkir luas, dekat kebun teh.

Wifi & sarapan bisa ditingkatkan
20 Mei 2022 4:15
Udara nya sejuk, hotel nya bersih dan nyaman, pelayanan nya sangat ramah, sarapan nya enak, fasilitas nya sangat memadai, pemandangannya bagus.hanya saja, masih kurang jaringan.tapi tidak masalah, karna hotel nya terletak di pegunungan.next time semoga bisa kesini lagi ️
17 Mei 2022 22:43
Jalan menuju resort agak sempit. Biasanya di Buat bergantian. Baik yg menuju resort ataupun yg mau turun / keluar
13 Mei 2022 4:02
Sangat rekomendasi, tempatnya sejuk, pegawainya ramah, kamar nya bersih, dan juga diberi buah tangan

tapi kekurangan penjaga dan jika ingin keluar di pagi hari gerbangnya masih di kunci

but overall very recommended
11 Mei 2022 14:40
Wifi tidak terjangkau sampai kamar, sinyal susah. Jika mau pakai wifi harus disekitar resto. Itu pun lemot. Kebersihan biasa aja.
06 Mei 2022 11:44
1. Untuk harga segitu kamar terlalu sempit
2.air kecil dan dingin.utk air panas harus komplain ke resepsionis dulu baru ada
3.makanan gk ada yg enak.
4.lantai kotor
03 Mei 2022 15:32
Ga ad petugas yang sombong dsini.semua ramah dan well serviced.emang perlu perjuangan buat smp sini.arahnya bnr2 sama dg curug cijalu.makanan enak, harga affordable.sinyal ga sesusah yg dibilang.saya pake m3
03 Mei 2022 13:22
Jangan ragu datang kesini,

Plus:
udara adem, pelayanannya bagus, makanannya lumayan, jajanannya murah2, pemandangan bagus, boleh pilih kamar dulu sebelum pesan, kolam renang juga enak

Minus:
Playground anak sudah tidak terawat
03 Mei 2022 6:34
Staff nya cepat, tp sayang no wifi di kmr. Truss sprei yg ada noda kl bisa dicuci pk pemutih. Dikira ga ganti nantinya. Ubtuk lokasi harusnya pk sign atau petunjuk ya, soalnya ky ga ada tanda ada resort.
Pemandangan sih bagus.
26 April 2022 23:06
Resort dengan pemandangan alam pegunungan yang nyaman. Dekat dengan perkebunan teh dan dapat dilewati ketika akan pergi menuju curug Cijalu (air terjun cijalu). Terdapat paket untuk anak-anak agar dapat diajak berkemah di dalam resort. Tersedia tempat pertemuan, mushola, kolam renang dan barbeque untuk malam hari. Suasana resort sejuk sehingga bisa menjadi alternatif berlibur bagi keluarga. Jika hujan, aliran air di dalam resort akan menjadi seperti aliran sungai alami sehingga menambah suasana tenang di dalam kamar.
23 April 2022 19:49
1. Kamar gak worth it dengan kisaran harga segitu
2. Design kamar kurang bagus, buka pintu lgsg lihat kamar tidur, jadi bisa lgsg dilihat orang Yg lalu lalang
3. Untuk rasa Makanan tidak ada yg enak sama sekali
4. Kolam renang harusnya air panas
5. Kamar mandinya bagus, cuman air panasnya tidak selalu on
6. Tidak ada tlpon, mau komplain harus ke resepsionis
29 Maret 2022 2:18
Pelayanan tidak profesional. Info air mati baru diberitahu setelah booking dan tidak mau memberikan refund. Padahal sebelum booking sudah dikonfirmasi dan informasi air mati baru diinfo 4menit setelah transfer. Silahkan makan uang haramnya
08 Maret 2022 11:22
Tempatnya nyaman, ada kolam renangnya. Cocok bila berlibur bersama keluarga. Pemandangannya cakep. Parkir luas. Pelayanan di resort nya ramah dan menyenangkan.
02 Maret 2022 11:45
Datang ke resort rombongan motor besar, sabtu 18/12/21 sampe hotel hujan lebat. Disuruh ke parkiran belakang padahal blm checkin.
Kamar ready jam 15.30.

Pada saat malam karena masih hujan, minta kopi dan makan, resto jawab gak ada. Padahal resort jauh dari mana mana.

Alhasil makan di warung sebrang. Hahahaha blegedes.

Btw gak ada signal lagi
27 Februari 2022 17:00
Resortnya enak, cocok banget buat acara keluarga, temen-temen ataupun acara gathering kantor! Kamarnya enak ga perlu AC soalnya udah dingin wkwk, lahan lapangannya luas bisa buat anak” main lari-lari, ada kolam renangnya juga dan airnya bersih bangeet ga tau pake kaporit atau engga soalnya ga perih ke mata berenang disini, cuma jauh dari warung jadi bawa bekel aja sebelum nginep disini yaa
24 Februari 2022 11:12
Suasana pegunungan sejuk dan asri. Resort luas green dgn gemericik air mengalir, building dan villa msh terlihat baru, tanpa pendingin ruangan. Sayang tidak didukung dgn pelayanan yg baik, terlebih pada saat tingkat hunian tinggi.
20 Februari 2022 20:48
Baru saja dari sana sama keluarga nyewa 3 kamar yg 3 bed. Ternyata luar biasa, di atas ekspektasi saya. Resortnya sangat terawat, kamar bersih, dapat amenities, kamar mandi bersih, air panas lancar. Kolam renang bersih, kolam untuk anak luas. Sarapan lumayan. Nuansanya sangat alam banget, dingin karena itu gak ada AC di kamar karena memang gak perlu. View di sekitar resort luar biasa indah, bisa jalan2 ke kebun teh. Minusnya adalah chanel TV cuma lokal dan susah sinyal HP, wifi hanya di area resto, tapi justru cocok buat yg ingin menyepi. Jalan menuju resort juga sempit dan nanjak, di beberapa bagian cuma pas satu mobil, tapi kalo siang ada yg ngatur. Sebaiknya bekal makanan sebelum kesini, jauh kalau mau cari makan di luar, tapi bisa makan pesan di resto koq, tapi gak banyak pilihan. Dekat resort juga ada warung kalau untuk beli snack.
06 Februari 2022 23:00
Menurut saya hotelnya krng worth it dengan harganya. Fasilitas di kamar krng memadai (kulkas tidak ada, sendal tidak ada, keamanan di kmar kurang krn saat buka jendela tidak ada tralis besi pdhal posisi kamar yang terlalu tinggi) dengan harga yg lumayan mahal. Kebersihan kamar juga sangat minim sdh komplain ke onwernya, kurang menerima masukan, minta tukar kamar lain juga agak susah tp akhirnya di kasi. Makanan juga sulit di dapat krn alasan operasional jam resto. Beli di luar juga susah, tidak ada yg jual deket resort. Sinyal susah, harga segitu harusnya di sediakan wifi. Mohon maaf sekeluarga agak nyesel. Tidak sesuai ekspektasi yg terlihat di traveloka.
03 Februari 2022 12:45
Hmmm, bagus sih. Tapi ada beberapa catatan kemarin menginap disana.
1. Keset buat di dalem kamarr tidak ada
2. Pemanas air sempet ngga bisa
3. Listrik sempet mati mati

Saran buat yg mau menginap, mending bawa makanan yg banyak, karena resto hanya melayani jam2 tertentu. Ada sih warung diluar resort, tapi ya ngga lengkap.

Saran buat resto
Sediakan dispenser di dalam kamar
Penyewaan alat bakar2 jangan mahal2
23 Januari 2022 19:13
Lokasi yg wenak untuk bersantai dengan keluarga. Resort yang indah dengan view gunung dan kebun teh. Kamar yg nyaman tanpa pendingin ruangan. Sudah ada air panas untuk mandi. Silahkan kesini untuk menikmati hari kalian. Jangan lupa bawa payung dan spare baju ya kalo mau berenang. Paling yg perlu ditingkatin untuk disediakan makan malam buat perorangan. Tambah dispenser air di beberapa area Serta jalan ke lokasi hanya muat 1 mobil, baiknya sudah di bantu sama buka tutup jalan.
Desember yg indah
Oh ya 1 lagi. Disini sinyal cukup susah. Jadi enjoy your time yess
09 Januari 2022 8:24
Tempat enak sejuk dan nyaman untuk acara keluarga maupun acara piknik kelompok.tersedia banyak kamar. Aula serta kolam renang.parkir luas dan pastinya menyatu dengan alam nan asri

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: