03 Oktober 2023 1:14
Bagus bngt, tpi bnyk monyet dan jln nya tinggi untuk mencapai air terjun 5 ga sanggup untuk jln nya
01 Oktober 2023 17:36
Tiket masuk magrib sampe jam 6 pagi 35k, dari pagi sampe magrib 25 k.sewa tenda 150 rb kapasitas 2 orang
180 rb kapasitas 4 orang
jalan kelokasi lumayan menanjak dan sempit
harga makanan air btl/7k
indomie/popmie 15 k
03 September 2023 22:53
Jarak pintu masuk ke aer terjun lumayan jg yaaaa. Tp terbayarkan pas ngeliat aer terjunnya. Seger.
02 September 2023 3:31
Setelah 8 tahun gak kesini.akhirnya bulan kemaren kesini.dan untuk akses dari arah Jakarta paling enak lewat gunung geulis selain bebas macet pemandangan sepanjang perjalanan juga indah sekali tapi pastikan kendaraannya prima ya. Karna banyak tanjakan curam sekali.untuk jalan sih udah bagus. Cilembernya sendiri gak banyak berubah sih.weekday kesini yang mendominasi turis Arab.harus hati2 pas di air terjunnya Karna banyak Monyet yang turun.ngambil2 bungkusan makanan.dan salah satu yang saya kurang nyaman sebagai pengunjung adalah susah nyari tempat untuk duduk (bawa tiker sendiri) Karna setiap space kosong udah di gelarin tiker sama pengelolanya dan kita harus bayar tentunya.hanya sekedar mau lesehan aja susah keknya.saran saya, sekedar masukan jangan terlalu begitulah.kita weekday masuk ticket nya 25k/pax hanya mau nikmatin pemandangan air terjun aja susah.semkga kedepannya lebih baik sih.
30 Agustus 2023 14:02
Sebenernya tempatnya bagus
Tapi bagi yang mau kesini siapin aja makanan dari rumah biar hemat
Soalnya beli aqua 550ml 1pc 10k
Parkiran 10k
Tiket masuk 25k perorg
Jalan ke atas biar smpe air terjun lumayan lelah.
29 Agustus 2023 12:08
There are 7 waterfall that you can visit to this place. The entry ticket is 25k, for the nearest waterfall you only need 15 minutes walking with the easy route, but the other you may need more extra effort since the route is more difficult.
20 Mei 2022 7:53
Jalan nya bagus, ada banyak jajanan juga didalamnyaa, bersih, segaarr, kuatkan tenaga anda itu yg utama, parkir mobil 10 rbu, nanti beli tiket lagi pas masuk curug nya
15 Mei 2022 14:32
Destinasi wisata curug di bogor, sudah tertata rapi dan tidak perlu jalan jauh untuk menemukan air terjun. Ada beberapa level air terjun dari 1-6. Kami berjalan sampai level 6 saja, sudah cukup menukik dan menguras tenaga. Airnya sangat dingin dan sejuk. Ada beberapa kamar mandi untuk sekedar membilas badan dan ganti baju. Ada beberapa warung yang cukup lengkap dengan menu2 seperti indomie, kopi, dll. Ada jalan shortcut kalau mau langsung ke curug level 6/7, tanya saja sama petugas.
Ada menyediakan camping dan permainan, tapi kurang lega areanya. Lumayan untuk mengenal kan alam kepada anak anak.
15 April 2022 5:35
Tempat rileks dan mencari udara bebas yg segar dgn panorama air terjun.

Jika kamu bawa pacar, selalu pegang erat tangannya jgn sampai terjatuh
01 Januari 2022 3:40
Pas Minggu lalu ke sana dapat pengalaman yang tidak menyenangkan, karena ternyata tempat wisatanya tidak buka. Tapi ditawarkan paketan 50 ribu/org. Jadi males ke sana lagi.
01 Desember 2021 21:25
Sudah lama tidak mengunjungi wisata air, pilihan yg tepat dan dekat tertuju kepada Curug Cilember. Harga tiket masuk plus restoran per orang 50ribu rupiah. 25rb untuk tiket masuk, 25rb paket makan. Diberikan dlm bentuk voucher yg dpt ditukar di beberapa tempat makan/restoran di dalam lokasi Curug Cilember
12 Oktober 2021 0:33
Great places with so many attractions. It is suitable for familly or friends vacation. At the time we came, the place were still closed due to covid-govermental regulation, but you can enter by paying 50k idr per person for eating at the restaurant inside. There you can still enjoy the waterfall, the fell, and the scenary with the other attractions were closed. For me, it was worthed.

There, you will enjoy the green environment of a mountain with lot of high trees, streaming of water accross the stone, flowers, and waterfall of course. The butterfly park was still close but I could found one or two butterflies fly.

The waterfall itself is great. It is not deep and large, but enough for you to enjoy taking a bath or just taking photos with waters pouring down your body. Kids will love it the most.

Finally, the restaurant near waterfall offers you many types of menus you can choose. It is designed for 4 persons but you can add more or less. Food is the best after you're tired playing with the waterfall. You can eat there in one big table and also enjoy the waterfall nearby.it feels good and comfy.

Excellent place!

NB: prepare parking for motorbike cost 5k idr.
18 Juli 2021 20:27
Wisata pengunungan, air terjun terdekat dari jakarta. Kawasan  wisata alam ini menyajikan keindahan, kesejukan  dan hijaunya hutan hujan tropis dengan daya  tarik utama berupa 7 (tujuh) buah curug (air terjun).
Kawasan yang berada di kawasan perbukitan Hambalang atau tepatnya di Desa Jogjogan  Kecamatan Cisarua ini, hanya berjarak ±25 km dari kota Bogor dan ±100 km dari kota Jakarta
14 Juni 2021 6:45
Disekitar air terjun sejuk banget, tempatnya pun bebas sampah, banyak wahana lain cuman karna pandemi jadi tutup. Hanya air terjun, tempat makan, dan mushola yg buka. Harganya worth it dengan pemandangan yg baguss. Sukaa dehh?
10 Juni 2021 20:25
23-05-2021. Tempatnya asri, terawat, indah. Kalau ingin ke Curug yang atas buat pertama kali terasa jauh dan jalannya cukup menanjak serta ditemani monyet² ehee. Tapi semua terbayar saat sampai dan saat turun pun terasa lebih cepat.tiket masuk 25k
04 Agustus 2019 19:51
Tempat indah dingin dan asri.dan makanan di bawah tergolong sangat mahal tapi jika diatas malah lebih murah. Tapi sangat ramai dan kurang asik jika hari libur apalagi saat lebaran.lebih baik kesini disaan hati biasa untuk menikmati alam yang lebih asri dan agak sepi.
14 Juli 2019 6:46
Salah satu Curug di kawasan Mega Mendung, ada hutan pinusnya juga sehingga kita bs camping, ada yg jualan kerajinan tangan berupa gantungan kunci, gelang dan pernak pernik lainnya
25 Juni 2019 8:52
Lokasinya enak, jalan kaki dari jalan utama gak jauh. Tiket masuk murah lumayan bersih dan gak terlalu ramai kalo hari biasa.
21 Juni 2019 7:46
Kemari hari Minggu, jadi waktu agak ramai memang. Tiket masuk 15 ribu, dengan kondisi lokasi yang sangat-sangat terawat. Saran saya mending kesini pagi untuk menghindari hujan yang biasanya terjadi di siang hari. Ada 7 tingkat curug, tapi saat saya ingin naik ke curug 5, hujan turun deras. Jadi hanya bisa main di curug 7. Disini juga banyak wisatawan arab. Bila ingin menikmati lokasi wisata agak sepi, jangan berkunjung di weekend. Untuk treking jalanan lumayan nanjak, namun kondisi jalan raya menuju lokasi sudah cukup bagus.
11 Juni 2019 20:13
Banyak hotel bagus disekitarnya. Suasana san suhu dipastikan sejuk. Sore sering hujan. Ada 7 air terjun (curug) yg makin ke atas makin jernih makin gelap. Foto saya di curug 7 dan curug 2. Karena curug 1 belum boleh dikunjungi karena suatu insiden. Jangan pakai highheels percayalaah anda akan menyesal apalagi kalau niat mau ke curug 6/5/4/3/2/1. Tiketnya saya lupa maaf ya dibawah 20 rb / org
03 Juni 2019 19:32
Tempat nya sejuk, pemandangan nya indah dan lingkungan nya bersih cocok untuk rekreasi keluarga.
04 Mei 2019 1:43
Keren pemandangannya cocok buat liburan, kl pgn menikmati keindahannya datang lebih pagi karna belum terlalu banyak pengunjung. Curug 2 penuh perjuangan buat sampai ke sana karna medannya yg cukup terjal dan sudut kemiringan nya mantap tp sesuai dgn apa yg di dapatkan ketika sampai di curug 2
24 April 2019 8:48
Berwisata kesini enak ny dari pagi. Selain udara masih sejuk, pengunjung jg belum terlalu ramai. Jangan lupa bawa baju ganti jika ingin bermain air
04 April 2019 1:59
Tempatnya enak, alami, sebaiknya tidak pakai Baju Merah, karena tidak baik bagi penghuni alam. Lain
28 Agustus 2018 3:43
Curugnya ada 7. Yang paling atas curug 1 dan itu jauh banget, kalau yang datengnya udah terlalau siang, mungkin kurang efektif buat bisa nyampe ke curug 1. Airnya dingin, bening, segar.
Tempatnya bener2 kaya tracking mau ke gunung. Lumayan terjal, jadi jangan sampe salah pakai sepatu dan kostum yaaaa. Di dalamnya udah ada mushola, kamar mandi di setiap dekat destinasi curugnya. Tempat makan (warung) juga ada untuk makan mie biar anget.
Tiket masuknya kalau gak salah 15K/orang (domestik) kalau turis beda harganya. CMIIW.
04 Juni 2018 2:23
Curug cilember
Loket masuk 20K sudah termasuk terapi ikan
Bisa menuju curug 7 dan curug 5.
Curug 5 terletak diatas curug 7 (sepertinya air lebih bersih di sana) -tapi kemarin tidak sampai ke lokasi tersebut:)

Fasilitas penyewaan tenda camping, warung minuman dan makanan lengkap, lokasi parkir jg banyak.

Sa
28 Mei 2018 21:48
Recommended buat tempat ini, anda bisa menjelajahi tingkatan Curug yg paling bawah yaitu Curug 7 sampai kecurug 2 dan perjalanan pendakian ke Curug 2 juga cukup menantang buat yg suka menjelajah bisa kesini tanpa hawatir karena ada jaminan dari pihak pengelola jika terjadi kecelakaan di Curug Cilember, saya hanya mengingatkan tetap berhati" didalam petualangan Cilember karena Medan yg menanjak dan licin serta terdapat populasi Pacet yg menghisap darah
24 Mei 2018 1:18
Shocking when i knew at the first time that only less than 2 hours from Jakarta we had a waterfall where the surrounding had been ordered so tidily. Until now I have been there 7 times. The new magical attraction there is fish therapy that can bring thousands of smiles on visitors' faces. The entrance ticket price is so worth it.

But unfortunately, they failed in the other big thing. The house of butterflies where in the past became an awesome attraction for kids now gets unmaintained and even we couldn't find any butterfly when coming inside some weeks ago. So sad sad and sad. How could they do it. Please be smart of maitaining valuable things there. Even it's still worth it, I'm very disappointed.
10 April 2018 9:56
Lumayan bagus dan akses jalan kesini cukup mudah gak ribet, curug nya juga banyak loh ada 7curug.
04 April 2018 21:58
Mantep banget, bisa ngeliat air terjun untuk yang pertama kalinya, walaupun cuma di curug 7 sih, tempatnya bersih, disiapin tempat sampah dimana mana. Yang jelas sih, disini airnya dingin banget. Brrrrr. Tapi bikin badan rileks, semua penat kayak langsung kebawa air. Nyesel deh kalo gak kesini. Saran nih, kalo ada yang mau nyobain semua curug, mendingan langsung pergi ke curug yang paling atas biar capeknya sekalian, jangan kaya saya udah di curug 7 langsung mandi pas mau naik ke 5 udah kecapean. Sekian terimakasih
23 Maret 2018 14:18
Tempatnya sejuk, pemandangannya bagus. Ada 7 curug di sini tapi justru curug utama yang paling dekat dengan gerbang masuk. Jalur ke air terjunnya juga mudah, tidak begitu menyulitkan untuk ajak anak-anak bahkan manula.

Di akhir pekan, ramai sekali pengunjung. Agak sulit dapat tempat parkir. Akses jalan menuju lokasi juga agak sulit.

Di dalam tempat wisata, tidak hanya ada air terjun, tapi ada juga sangkar kupu-kupu, flying fox dan kolam ikan. Terdapat toko-toko souvenir juga.
13 Maret 2018 10:23
Tempat wisata yang sangat bagus untuk keluarga, tempat yang sejuk dan pemandangan yang masih asri membuat suasana menjadi menyenangkan
07 Maret 2018 6:57
Tempatnya lumayan bersih dan terawat.

Kalau kesini jangan lupa bawa minuman. Karena beli disini mahal2. Teh puc*k botol kecil 8rb saja.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: