15 September 2023 11:10
Saya berkunjung ke Cirebon waterland dalam rangka healing.menikmati laut cirebon yang cukup indah pokonya asyik walau tak se asyiiik pangandaran. No problem tks.
09 September 2023 7:56
Sejak covid melanda jadi tidak terawat, bangunan di pinggir pantai sudah pada rusak terkena abrasi
05 September 2023 11:57
Sudah tidak terawat akibat efek pandemi, hanya tinggal kolam renang saja dan itu juga perawatan seadanya
06 Juli 2023 17:31
Dulu 5 th yg lalu tempat ini merupakan destinasi wisata yg bagus indah.
Namun pada saat kemarin berkunjung lg (15/7/2023) banyak berubah tidak seindah dulu, yg sekarang sangat tidak terawat.
Utk tiket berkunjung dipaketkan dgn kolam renang per org 25 rb.walaupun tidak utk berenang tetap saja hrs beli tiket paket berenang.
04 Juli 2023 5:15
Kumuh, ga ke irus, pas kesana resto kapal lagi di bongkar. Untung ga ada yg lewat. MEMBAHAYAKAN
21 Juni 2023 7:40
Tempat nya skr kurang terurus, d dekat cotage nya banyak sampah.kayu2 nya sudah pada aus, kolam renang nya jg agak kotor
15 Juni 2023 1:17
Sebenernya tempat nya bagus
Hanya kurang terawat saja
Pas ke situ hari selasa, jadi sepi banget
14 Juni 2023 10:41
Kecewa, serombongan masuk bayar 25 ribux15orang jam 11.00 niatnya mau ke pantai, ternyata ditutup, Krn ada konstruksi taman tapi tidak memberikan informasi, juga kotor sekali, kita keluar 15 menit kemudian setelah numpang toilet saja.
10 Juni 2023 6:37
Datang kesini niatnya mau refreshing dan tergiur dengan harga tiket yang murah dibandrol 25ribu per orang, saya pikir tempatnya bakal bagus ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi saya, kolam 1,5m nya seperti tidak terawat dan banyak sampah dedaunan, di tempat wahana prosotan lantai nya rawan kecelakaan karena jika dipijak seperti sudah tidak mampu menahan beban dan bisa jebrol kapan saja, tempat nya pun seperti tidak terawat, saran saya jika memang tidak sanggup kembali untuk membiayai perbaikan sebaiknya dirundingkan terlebih dahulu dan jangan memaksakan untuk tetap buka dan mengecewakan pengunjung, bahkan saya dengar dari rekan saya pada saat dimana kami mengunjungi kolam pada hari itu terjadi kecelakaan seorang anak kecil terbeset material alas wahana perosotan di kakinya, tapi untung tim medis cepat datang. Bagi saya itu adalah untuk pertama kali dan terakhirnya saya datang mengunjungi kolam, dimohon kembali untuk dirundingkan dalam segi perbaikan tempat.
25 Mei 2023 18:45
Tempatnya seperti kurang terawat dan memang keliatan sepi pengunjung. Banyak cottegenya yg terbengkalai, meski deket sama laut tapi karena lautnya banyak sampah jadi kurang indah aja. Ditambah naik wahanan harus bayar2 lagi. Tiket masuk 25rb sudah sama tiket kolam renang. Kalo dari segi tempat sih lumayan luas yah, cuma kurang di perawatan aja.
21 Mei 2023 4:59
Tempatnya ada didalam area kolam renang, Makanannya lama jadinya dan banyak menu yg gak ada, dan rasanya juga kurang, sayang benget tempatnya juga kurang terawat.
25 Februari 2021 12:23
Wahana dengan konsep pantai kurang menarik karena masih gersang dan pantai nya kotor dengan lumpur yg hitam
30 Januari 2021 20:42
Objek wisata dan resort ini sebenarnya sudah memiliki modal lokasi dan view yang lumayan eksotis.sayang perawatan dan pemeliharaan sarana dan prasarana didalamnya terkesan kurang greget, mungkin dampak dari pandemi atau sebab lain yang akhirnya sedikit mengurangi kecantikan tempat ini
17 Agustus 2019 3:21
Tempatnya cocok untuk acara bersama keluarga, karena tempatnya luas, dan banyak sekali wahana untuk bermain anak-anak. Ada dermaga yang bisa dijadikan tempat menginap, bentuk kamarnya menarik, berada di atas lumpur yang menyatu dengan laut. Laut di pinggirannya berwarna coklat, karena bercampur dengan lumpur. Kamar mandinya ada banyak. Kolam terdalam 1.5 meter.
16 Agustus 2019 19:41
Villa nya besar, nyaman untuk 1 keluarga, 2 dewasa, 2 anak, free water park, water park nya besar, akses nya mudah
14 Agustus 2019 18:02
Toiletnya sedikit, kotor, banyak sampah, udaranya panas.kalau dikelola dg baik mungkin akan lebih bagus lagi.
11 Agustus 2019 19:08
The sunset and sunrise view from our room was mesmerizing! The cottage was cozy but I am very disturbed by non cottage visitors, they had picnic in front of my door and even they trying to open my door room! If you are going to stay here please don't forget to lock your door room. I spent 2 million rupiahs but not having privacy
11 Agustus 2019 8:23
Cottage nya bagus, hanya saja di beberapa bagian masih kotor dan kurang terawat. Pantai cenderung tidak bersih, tipikal berlumpur dan ada sampahnya. Pagi pagi, banyak ikan Tembakul (mudskipper) yang terdampar di sekitaran cottage. Hati2 ada ular laut, walaupun cenderung tidak terlalu aggresif. Untuk lokasi menginap, sebaiknya pilih yang berhadapan dgn laut, tidak dengan kolam renang.
11 Agustus 2019 0:24
A good place for family with children, the pools are clean. This area have cottages which facing the sea so you can enjoy both sunrise and sunset thou the sea water is dirty. The cottage is cozy and comfort, and staff is helpful.
10 Agustus 2019 19:01
Diluar dari perkiraan, Tempat nya kotor, wahana permainan air nya banyak kotoran, penjagaan anak2 kurang.
08 Agustus 2019 12:29
Dulu sudah beberapa kali main disini.kelebihan daei tempat ini yaitu tempatny krn langsung berhadapan dgn pantai jadi anginny sepoi2. Trus eksotis pd sore hari. Hanya saja krn kontribusi yg diminta pihak pengelola dianggap terlalu tinggi oleh masyarakat cirebon, jd tempat ini sekarang cukup sepi.
03 Agustus 2019 11:32
Lumayan bagus, saran saya agar lebih dirawat karna cirebon kurang dalam hal destinasi wisata alamnya.
24 Juli 2019 18:49
Destinasi keluarga favorite di cirebon kalau lagi ke cirebon pengen renang selain di hotel ya disini
22 Juli 2019 12:06
Ade Irma Suryani Waterland ini memang betul-betul cocok dikunjungi oleh anak-anak sampai orang dewasa. Di sana, kolam renang olimpic, air mancur, perahu bebek, kolam arus, dan lainnya. Untuk wisatawan luar kota tak perlu khawatir karena di sana juga ada cottage yang bisa jadi tempat bernaung. Kalau masalah perut, so pasti nggak diragukan lagi aneka seafood siap berenang indah mengusir rasa laparmu.
Yang pasti di waterland ini kalian bisa melakukan banyak hal Mau itu berenang, menginap dan menikmati malam, wisata kuliner, ataupun cuma foto-foto aja ya silahkan. Karena letaknya yang tak terlalu jauh dari pusat kota, kalian bisa menuju lokasi ini dengan menggunakan sarana angkutan umum juga kok.
 
 

ade irma suryani waterland,  cirebon waterland,  wisata cirebon

SHARE POST

PREVIOUS

NEXT
21 Juli 2019 8:15
Terakhir kesana taun lalu bintang 5 lah. Barusan ke sana lg perlu byk maintenence profesional. Anjlok banget. Sayang padahal bisa jadi jualan wisata kota cirebon. Restorannya byk menu yg kosong, zupa soup, banana split, lumpia, dkk. Air kolam renang keruh. Sampah dimana2. Kayu dok dan pagar menuju cottage byk yg udah bolong. Banyak bagian yg perlu di cat ulang.
18 Juli 2019 15:53
Tempat wisata yang lumayan bagus, tetapi kurang terawat. Masih banyak sampah di tepian pesisirnya. Kualitas airnya jelek.
18 Juli 2019 4:38
Tingkatkan terus ke amanan & kenyamanan pengunjung.agar pengunjung puas dngn kapasitas & pasilitas yg memadai sesuai dngn harga tiket.krn jngn lupa.bukan cuma org" br'bisnis yg dtng br'kunjung tp juga sebagian ada org" yg sederhana yg br'kunjung.jd utamakn lh k'slmtn k'nymnn & k'puasan pngunjung.moga ramai trus pengunjung nya eah.good luck
03 Juli 2019 2:05
Masuk kekawasan Cirebon Waterland Ade Irma Suryani yang berada di jl. Yos Sudarso Cirebon dengan tempat parkir yang tidak terlalu luas (menurut saya sie), biaya tiket masuknya 50rb/org karena agak terlalu sore jadi wahana permainannya sudah sepi hanya masih banyak wisatawan yang berenang di kolam renang (kami tidak berencana untuk berenang disini karena di hotel sudah cukup puas berenang). Jadi kami hanya berkeliling melewati resto kapal perahu Cheng Ho sambil sesekali mengabadikan berfoto ditempat yang menurutku bagus, banyak cottage untuk menginap wisatawan yang berkunjung kesini.sampai dipinggir pantai (terlihat sedikit kotor banyak sampah yang mengapung.untuk jadi perhatian dinas kebersihan) sayangnya tidak sempat melihat sunset berhubung mengejar waktu untuk segera pulang ke Bogor.untuk berwisata dengan keluarga memang cocok datang ke Cirebon Waterland Ade Irma Suryani.
01 Juli 2019 20:21
Lumayan laah untuk main anak, tp airnyaa kotorr banget banyak sampahnya. Mungkin karena anginnya gede ya. Tiketnya cukup terjangkau, tp emang wahananya minim. Sepi tempatnya
26 Juni 2019 0:03
Selalu suka kembali kesini, staf dan pelayanan ramah, tmpt menginap nyaman, bisa one stop wisata di satu area menginap utk anak, ada kolam renang yg lmyn luas, area bermain dan terutama pemandangan lsg ke laut, hanya satu yg hrs di perhatikan pengelola yaitu kebersihan sekitar area tmpt menginap dan resto, kalo bisa hrsnya pengunjung lain yg tdk menginap tidak masuk area lokasi menginap krn kmrn ada yg gelar tikar makan di dpn pintu kamar, agak menganggu ketika kami keluar masuk kamar, so far nyaman berada di sini terutama pagi dan malam hari.
12 Juni 2019 7:09
Wisata laut ini harus nya jadi tujuan di Cirebon ini, tetapi perlu perhatian lebih agar laut nya bersih dan tidak berlumpur
05 Juni 2019 0:24
Tempat wisata bagus.cocok untuk berwisata dengan pacar atau keluarga.kamar mandi juga bersih.namun kita harus membayar lagi jika ingin menaiki suatu permainan.dan juga terdapat penginapan yang bagus.
03 Juni 2019 6:06
Jika anda ingin berlibur bersama keluarga sambil lihat pemandangan air laut dan berfoto2 di kapal2 datang saja ke wisata ade irma ini mantap. Ada kolom renangnya juga.
21 Mei 2019 1:07
Penginapannya bagus, namun sayang AC ruangannya yg saya tempati kurang dingin ditambah banyak nyamuk, harapan saya selaku pengunjung, sblm tamu check in, kamar seharusnya sdh di kondisikan untuk layak pakai (ac dingin dan tdk ada nyamuk), terima kasih
18 Mei 2019 17:36
Sebenarnya tempat yang sangat bagus Bisa dikatakan Premium kalo bisa mengelolanya.baik untuk santai di akhir pekan.cuma entah promonya yang kurang atau kurang dikelola dengan baik.
01 Mei 2019 9:28
Cukup baik dan lengkap, ada waterpark, resort dan resto berbentuk kapal. Lebih enak di kunjungi saat pagi atau sore. Pantai nya lumayan bagus hanya air laut nya coklat khas pantai utara. Banyak tersedia mainan untuk anak2. Resto kapal nya cukup unik
30 April 2019 15:00
Salah satu destinasi wisata di Kota Cirebon, waterboom dan ada penginapan mirip cottage dengan view pantai.
16 April 2019 1:09
Tempat faforit guaaa ini mah, apalagi kalo lagi ada fhoto season, rekomended buat kalian yg doyan mainan sosmed because instagramable beut dah ah
22 Maret 2019 7:56
Cocok banget buat refreshing.pinggir pantai persis, bisa liat sunset langsung.

Habis liat sunset, sarapan, terus siap2 renang sepuasnya.
02 Maret 2019 15:49
Twmpat yg lumayan bagus untuk rekreasi.
Ketika otak butuh d refresh kesini bsa jadi alternatif.
Sembari nunggu senja
13 Februari 2019 17:06
Halo BOS!
jumpa lagi sama saya, Adam

Mau Review nih ttg CIREBON WATERLAND
Kalo saya sih suka nya nyebut ini lokasi wisata masih kaya dulu

Taman Wisata air Ade Irma Cirebon. Hehe. Sorry aja soalna sy suka sejarah (nyambung ga?)

Cung! Siapa yang pernah kesini?
Buat yang belum pernah.ya wisata dsini bagus lho

Ada APA SAJA Mas Adam disini?
Banyak dan Bagus2

Ada wisata utama ya tentu wisata wahana air dan rekreasi anak anak.

Ada juga restoran perahu kapal yang unik, Tomodachi namanya. Kalian bisa makan di dalam ataupun di luar nya sambil menikmati suasana laut. Panas2 adem dan angin gitu bos. Asikin aja~

Makanannya lengkap lah. Utama menu nya tentu Seafood biar berasa lautnya guys. Ya kan

Kalo kalian mau menikmati.malam madu berdua dengan pasangan sah kalian. Dsini ada cottage cottage khas lho. Ya harganya bisa dibilang ga murah juga sih hehe tapi ya sekali kali gapapa guys

Wisata ini cocok buat kalian yang mau menikmati nuansa adem pantai

Dan.tentunya BISA BANGET BUAT

SELFI SELFI hihihi

Yaudah,
Selamat Menikmati Bumi Allah ya guys!

Salam,
Adam Habibie

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: