14 Oktober 2023 11:27
Glamping panas apalagi siang hari. Musim kemarau banyak yang bakar ladang jadi asepnya masuk ke glamping
03 Oktober 2023 0:06
Pertama kali nyobain camping tp ya versi bukan tenda ya. Ada air hangat utk mandi, dpt breakfast, ada paket bbq jg klo ngga mau ribet. Yg penting bawa uang ya
28 September 2023 21:09
Pemandangan nya bagus. Hanya tidak kids friendly. Harga makanan muahalll dan tidak sesuai dgn namanya. Pesan mie dok2 yg disajikan indomie pakai telur, pesan omelette yg disajikan telur dadar pakai daun bawang. Es teh manis harga 15 rb. Gak make sense. Rasa juga B aja.
04 September 2023 8:44
Tempat wisata alam yang indah, tempat nya nyaman dan lokasi nya mudah di akses tidak jauh dari raya kota kuningan, tempat ini bisa menjadi salah satu tujuan wisata alam yang menjadi pilihan berlibur bersama keluarga di hari pekan, harga tiketnya pun terjangkau dengan fasilitas yang lengkap di dalam tempat wisata ini, wisatawan yang datang banyak dari dalam luar Provinsi Jawa Barat.
20 Agustus 2023 4:57
Suasana nyaman.kebetulan nginepnya pas weekdays. Jadi tamu tidak banyak. Di sediakan api unggun juga kalau untuk acara malam
13 Agustus 2023 3:09
Very bad service & facilities. Hot water malfuction. Electric low voltage, even can't for cahrging phone mobile.
Breakfast very late, until 07.18 am not ready yer
29 Maret 2023 16:21
Penginapan yang harusnya jadi tempat liburan dan istirahat. Tapi live music sampai jam 11 malam, pagi-pagi jam setengah 7 udah ngadain acara lagi di restonya yang berisik banget. Belum lagi suara mesin pertukangan padahal belum jam 8?
18 Maret 2023 1:25
Bagus, orangnya ramah-ramah, makanannya ok, viewnya mantap. Berikut adalah foto-foto tempat ini di malam hari di bagian atas
28 Februari 2023 17:44
Makanan rasanya kurang, admin kurang informatif, khusus untuk rumah pohon ga rekomended, yang lain belum coba.
16 Februari 2023 16:09
Tempat yg sejuk dan indah, dimana pemandangan kota kuningan terlihat dg jelas.
Semoga manajemen bisa lebih baik lagi dalam pelayanan terhadap tamu, quick respon dan ramah.
02 Februari 2023 10:59
View nya keren, suasana nyaman, tp angkut koper repot karena jlnnya bertangga tangga, air kecil, water heater gk berfungsi. Ventilasi kamar tdk ada
31 Januari 2023 12:37
Kedua kali kesini, kesan kali ini sangat tidak layak dari segi kenyamanan kabin. Seiisi kabin bau aroma jamur. Dengar harga 1.1 jt sangat tidak layak untuk staycation atau liburan. Pelayanan kurang baik kapasitas kabin untuk 4 orang tapi selimut hanya disediakan 2pcs, minta tambahan harus bayar 50rb! Minta kayu bakar harus bayar 20rb.
17 Januari 2023 17:00
Tempat dilereng gunung Ciremai wajar dingin dari sebuah hutan pinus yg di tata menjadi penginapan gaya bangunan kampung tapi dalam nya mewah bangunan 3 tingkat dengan RATE NOMINAL 2,5 JT sayang air panas KURANG KONTROL gas nya habis air nya ga keluar sejak sore hingga pagi harinya karena dingin akhir nya tidak MANDI.sarapan pagi pun makanan nya kurang rata rasa nya spt terburu buru masaknya kurang aduk nasi kuning kurang bumbu rempah2 nya.bubur kacang hijau pun spt rada masem mungkin SANTAN kelapa nya kurang tua.
Utk tempat / lokasinya bagus dengan pemandangan ke danau / Waduk Darma, & kota Kuningan dengan kerlap kerlip lampu waktu malam serta di sediakan Api Unggun tiap tempat, dgn organ tunggal pengantar makan malam yg kebetulan malam minggu!
Hambatan Jalan menuju kesana / Kampung Palutungan hanya pas 1 kendaraan tak bisa berpapasan dgn lancar salah satu harus MENGALAH cari tempat yg lebar utk (perwis)
jalan ASPAL nya harus di lebar kan agar bisa 2 arah dengan lancar!
semoga para pengelola atau PEMDA KUNINGAN memperhatikan akses jalan nya dengan lancar biar imbang dengan PAD nya utk masa depan.harga yg mahal harus seimbang dengan layanan nya.
16 Januari 2023 11:13
Bau jamur nyenget sekali. Fasilitas kurang proper. Kapasitas untuk 4 orang tapi selimut cuma dua, minta tambahan kena cas 50rb. Kayu bakar minta 20rb dll
05 Januari 2023 23:43
Pertama kali kami menginap di sini di tipe tenda lengkung.udara cukup sejuk walau kamarnya tanpa AC.viewnya cakep banget.hamparan hijau bukit dan sawah dan kita bisa melihat kota kuningan dari ketinggian.lingkungan sekitar juga asri dan cocok untuk jalan2 pagi.ketersediaan air panas untuk mandi sebenernya ada tp pas di kamar kami kebetulan gas nya habis jadi nggak keluar airnya.tp syukurlah staff nya cukup tanggap dan langsung mengatasi.namun yang agak sedikit menganggu adalah adanya serangga serangga di dalam kamar seperti semut dsb.entah karena memang ini di alam mungkin ya jadi keberadaan serangga adalah sesuatu yg alami.tapi alhamdulillah mereka tidak mengganggu, hanya kurang sedap di pandang saja.at least secara keseluruhan tempatnya mantap dan cukup tepat untuk yang mau healing healing.
31 Desember 2022 12:21
Kamar bau jamur, reservasi untuk 4 orang selimut cuma ada 2, minta tambahan selimut minta charge 50rb. Gelas cuma di sediakan 2, Tidak ada asbak, minta kayu bakar untuk api unggun kena charge 20rb, banyak semut, ulet bulu,
29 Desember 2022 0:36
Kurang nyaman karena terlalu berisik, jam 8-10 malam ada live music yg sangat mengganggu, jam 10-2 pagi kamar sebelah sangat2 berisik, staff nya kurang tegas.
24 September 2022 20:33
Untuk tempatnya bagus, dingin, dan viewnya menarik. Makananya cukup enak namun harganya agak sedikit mahal. Tapi overall worth it
02 September 2022 10:34
Makanannya enak2 walaupun harganya lumayan pricey, gang sandwichnya beneran pake smoked slicebeef
26 Agustus 2022 6:30
Tempat yang nyaman untuk melihat pesona alam Kuningan di waktu senja ataupun malam.
Banyak spot foto yang pastinya instagramable.
Udara nya Masyaa Allah.
Sejuk sekali, enak buat diajak jalan2 sekitar lokasi dibawah sinar matahari.
Menu makanan standar Cafe, eksklusif.
Pelayanan Ramah dan komunikatif.
Mungkin akan lebih menarik jika ada masakan atau makanan khas daerah ini.

Bagi yang mau kemping bersama keluarga juga tersedia tenda/ gamping yang bisa di pesan.
Namun harus jauh2 hari karena selalu penuh.
21 Agustus 2022 12:36
Tempatnya asik, sejuk bgt. Lebih tepatnya dingin sih. Cuma minusnya banyak semut item gt dari halaman blkg msuk ke cottage nya. Bersih, nyaman, selimut banyak ttep kurang

Kami ber 4,3 orng dikasur satu di sofa. Kalo gasalah bisa nambah extra bed. Bayar lg, seru sih breakfast gratis, macam prasmanan bisa makan sepuasnya. Breakfast dibatasi dari jam 7 sampe jam 10. Makanannya enak2

Kenapa aku kasih bintang 4, karena minus di semut. Dan toiletnya kadang gamau diflush, siram manual: ')
21 Agustus 2022 8:42
Temperatur sekitar 15-20 degree celcius. Pemandangan waduk Darma yang Indah. Beberapa bangunan masi dalam proses pembangunan, seperti convent. R, swimming pool.nasi goreng mantap sampai sendok terakhir.

Pesan Teman:
Kenapa nampan ada di kolong?
Aku berwajah tampan suka menolong
20 Agustus 2022 21:09
Pemandangan bagus, staf ramah, tapi aturan agar tamu tdk berisik tidak ditegakkan, sepanjang malam tamu dari kamar lengkung 9 berisik, ditegur baik2 tdk mengindahlan, padahal isi kamar perempuan2 semua tapi norak sekali, breakfastnya minimalis.
12 Agustus 2022 1:47
Nginep di kabin neo wooddeck 6 tgl 30/7: kamarnya bersih, suasana asri, dan dingiiiinnn. Staffnya ramah dan helpfull. Keseluruhan baik, tapi ada yg perlu diperbaiki:
1. Shower di kamar mandi bocor, jadi airnya netes keluar sblm keluar shower. Diakalin pake kresek pas sambungan selang ke kepala shower.
2. Air anget nya hanya ada pas malam, kalau pagi ga anget sama sekali, mungkin krn dipake berbarengan dgn kamar lain.
3. Selai stroberi ada semutnya, ga hanya satu tapi banyak.
4. Pisang gorengnya toppingnya banyak tapi pisangnya blm terlalu matang dan agak keras
5. Menu sarapan cukup enak walaupun sederhana, yg jd catatan sy: ketupat/ lontongnya berlendir spt mau basi rasanya.

Semoga bisa diperbaiki kedepannya. Dan mudah2an ada wahana bermain untuk anak2 spt taman kelinci / playground. Makasih banyak
03 Agustus 2022 1:24
Nginep di Rumah pohon. Di foto bagus banget, pas nyampe zonk banget, penerangan kurang banget sekelilingnya, tempat bau apek karpet, kebersihan kurang banget, ngak terawat, banyak banget serangga laba2 dan teman2, pintu susah di kunci, ngak privasi sama sekali depan kaca ngak ada penutup.
Kamar mandi yang bener2 harus di renovasi banyak sela2 kebuka, lantainya udah kotor tanah harus bawa sendal banyak remehan kayu lapuk ada banyak laba2 dimana2, water heaternya ngak nyala sama sekali.ngak nyaman lama2 di kamar mandi bawaannya was-was, ganti keramik kek biar enak. Itu jorok banget jadinya. Trus aliran buangannya mampet juga jadi airnya genang di kamar mandi. Teh ama kopinya udah bau apek.
Bukannya healing jadi stress.

Tapi makanan enak2 sih.
02 Agustus 2022 11:24
Suasana pegunungan, udara yg sejuk & dingin melengkapi malam yg indah ini, malam yg penuh bintang & terang rembulan ditemani Api Unggu yg berapi" melengkapi dingin nya malam yang sahdu ini. Terimkasih ciremai land
01 Agustus 2022 21:26
Glamping terbaik.wajib dicoba
Menyenangkan tempat dan view bagus ga kalah dari bogor.mantap
31 Juli 2022 12:51
Udaranya sejuk, masih asri, akses jalan bagus, mesti bersabar jika berpapasan dengan sesama roda 4
22 Juli 2022 18:42
Good food, friendly staffs. Better not leave your food outside. It will be nice if the hotel can provide red potatoes or corns to be roasted by the guests in the camp fire
15 Juli 2022 20:27
VERY NOT RECOMMENDED WHEN YOU NEED A QUIET PLACE TO STAY WHILE OTHER GUESTS HAVE A GATHERING AT THE RESTO AND VERY NOISY NOT EVEN CARE ABOUT OTHER GUEST. THE MUSIC SO LOUD EVEN UNTIL 23.00 AT NIGHT. YOU PAY HIGH PRICE FOR STAY WHILE YOU NEVER GET THE SANCTUARY AS ITS PROMISED. WILL NEVER COMEBACK EVER!
13 Juli 2022 6:42
Salah satu tempat penginapan paling recommended ketika berkunjung ke kota Kuningan. Tempatnya asri, lingkungannya bersih & pelayanannya sangat ramah. Pemandangan indah & akses jalan yg bagus menjadi salah satu keunggualan dr tempat ini. Jgn lupa cobain makanan & minumannya jg enak2.
12 Juli 2022 10:22
Lokasi yang asyik untuk family time, suasana pegunungan yang sejuk dan asri, sarana prasarana wisata yang sudah cukup memadai, karyawannya ramah-ramah dan selalu siap membantu, minuman dan makanan juga enak-enak, bisa request pisang rebus boled dll. Siapin uang lebih deh untuk jajan makanan, karna dilokasi ini rasanya lapeeeeer terus dan pengen makaaaaan aja, hehehehe
NB. Kondisi kendaraan dan mental sopir harus mantap utk sampai ke lokasi ini
10 Juli 2022 9:30
Glamping Resort dikaki gunung Ciremai.
Sedia Paket mendaki Gunung Ciremai disertai fasilitas Tenda, Meal, Guide.

Pesan Teman.:
Tikus Kecil Ngejar Babon
Balik diterkam muka mengiba
Wisata pegunungan Area Cirebon
Ciremai Land boleh dicoba
24 Juni 2022 4:05
Tempat Camping terglamor dan ternyaman yang pernah aku kunjungi pelayanan ramah sama makanannya enak2 semua, kalo view ga usah di ragu kan lgi?
19 Juni 2022 21:46
Pemandangan dan lokasi sangat bagus. Akses jalan ke lokasi perlu persiapan mobil yang prima, maklum jalan cukup menanjak.

Buat yang mau menginap untuk "menghindari keramaian", perlu dipastikan tidak ada jadwal live music, karena bakal "ramai" sampai jam 22: 00 live music nya. Ditambah camping ground dekat area juga ada "live music" sampai tengah malam. Area sedang ada renovasi dan pembangunan sehingga suara mesin diesel pengaduk semen dan mesin las genset cukup "ramai".

Kondisi kamar perlu pembenahan (Woodeck Neo 03), pintu masuk kamar dengan pintu kamar mandi "bersinggungan" sehingga susah buka/tutup. Beberapa papan kayu lantai kamar dan balkon sudah retak dan rawan patah/jeblos.
Perlu pembersihan dari serangga yang berkoloni di area balkon dan sebagian dalam kamar. Juga perlu dilakukan pest control karena ada tikus yang mondar-mandir di balkon dan kamar.

Semoga semakin sukses ke depannya.
17 Juni 2022 5:26
Tempatnya Ok punya, kebersihan perlu ditingkatkan, jangan sampai sampah2 dimasukan ke tempat tungku api unggun
13 Juni 2022 13:21
Tempatnya enak, makanannya lumayan pricey tp rasanya lumayan.yg bikin ga nyamannya ada live music tp dangdutan, yg niatnya ngadem jd berasa kondangan.ini sangat mengganggu glamping2 di bandung gada yg dangdutan!
07 Juni 2022 11:55
Tempat menginap yg dinginnnnnpas buat acara menginap bersama keluarga dan teman2, udara yg fresh dan spot foto yg ok di lereng gn ciremai
04 Juni 2022 15:51
Tempat Healing Terbaik di Kuningan. Tempatnya bagus, makanannya enak. Terpenting. Linen (sprai dan blanketnya) wangi banget.
01 Juni 2022 10:19
Sejuk ramah pokoknya recomend.makanannya enak ga berisik.karyawannya ramah ramah.makasih ciremai land
12 Mei 2022 11:26
Fasilitas dan landscapenya bagus sekali, rekomendasi banget untuk family time dan dengan teman teman saat berlibur.
28 April 2022 14:26
Tempat penginapan nya nyaman, makanan nya enak, dan saat bangun pagi langsung disuguhkan pemandangan alam Kuningan
07 April 2022 6:56
Review Jujur tanpa endorse!
pros:
- nginep di wooddeck lengkung no 2, best view ad dsni
- akses jalan g susah pake waze g nyasar, jalan udah aspal bagus
- udara dingin sejuk, selimut dapat 3 set, tetep anget
- akses jalan didalam komplek sudah beton, - makanan resto malam lumayan, nasi goreng cukup berasa, mie goreng berasa indomie banget ditambah telor, porsi kentang goreng lumayan byk, nasi ayam nya sambelnya enak, nasinya cukup byk g pelit,
- makanan resto sarapan nasi goreng kampung (lumayan), roti bakar (bs refill), susu murni (nice),
- kru hotel ramah,
- kamar mandi suasana asri
- air mandi shower kencang
- spot foto banyak, bagus2
- kalo ksini weekday: sepi, tenang, nyaman, plus discount 25%

Cons:
- air panas g stabil,
- kamar mandi hati2 ada lintah (wajar tema kamar mandi separo outdoor & lingkungan hutan lembab)
- jalan akses paving berlumut, licin
- variasi makanan perlu ditambah
- tidak ada toiletries (g ad sikat gigi, sisir, sandal, shampoo, cuma ada sabun yg diisi seperempat)
- atap tenda bau jamur, perlu di maintenance
- lampu penerangan kamar mandi kurang (remang2, kmrn g sengaja hmpir kepegang lintah di jetwasher closet krna cahaya kurang)
- kalo kata anak2 sy: kamar mandinya g enak, serem
- lampu tidur kap nya rusak (maintenance kurang)
- overall utk semuanya bit too pricy dg harga 1.3 jt, perlu peningkatan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: