09 Juli 2023 22:45
Pernah gak kebagian kolam renang karena penuh sm anak les renang, pdhal sm2 bayar tp gak bisa menikmati kolam, mohon pengelola di buatkan informasi jadwal padat pengunjung terutama waktu ada les renang
05 Juni 2023 16:39
3x kesini gabisa berenang
Selalu ada banyak anak2 les, tiket juga gabisa ditukar.
Dahhh nggak lagi-lagi dahhhhh
Penjaga tiket juga ga ngasih tau kalo kolam sedang full.
Mohon untuk menjadi bahan introspeksi dari pihak club house!
29 Maret 2023 14:12
Murah tp tdk murahan, bersih, kmr bilasnya jg bersih jd nya nyaman utk pengunjung lumayan dekat jg dr rmh, Top lah
24 Maret 2023 4:59
Bersih.tempat bilas cuma 3.ruang ganti baju perlu diberi cantolan baju.jumlah toiletnya perlu ditambah.parkiran terbatas.sekarang sebiji only.crew ramah.gak ada pinjeman pelampung buat anak
02 Maret 2023 15:16
Karena lokasinya deket dari rumah anak saya seringkali maen ke tempat ini sekedar untuk berenang sama temen-temen sekolah nya di hari Minggu & sesekali juga minta dianterin untuk berenang melatih otot biar bertambah tinggi badan nya. Area parkir mobilnya jujur kurang luas menurut saya hanya muat beberapa mobil saja tidak lebih dari 5 mobil untuk area parkir depan pintu masuk kolam nya. Tapi deket banget sama minimarket a*f* & i*d*mart, beberapa outlet yang jual crepes & popmie juga ada sebagai pelengkap area kolam renang.
12 Januari 2023 5:57
Dateng pas hari rabu (25jan), fasilitas dan kolamnya cukup bersih, untuk htm flat all day 20k, tersedia member dan training, untuk parkir terbatas 5-6 mobil, kalo penuh bs parkir disebelahnya ruko indomaret, yg perlu diperbaiki beberapa keran dan shower di ruang bilas dan gantinya ada yg rusak, seharusnya gamahal bs diganti
16 Oktober 2022 4:08
Renang disini htm nya 20.000, hari senin libur biasanya di kuras, jadi enak kalo renang hari selasa.mantab dah…

Biar makin semangat berenang, simak 7 manfaat berenang untuk kesehatan

7 Manfaat Berenang untuk Kesehatan

Manfaat berenang bagi kesehatan tidak perlu diragukan lagi. Jenis olahraga ini memang dikenal baik untuk kesehatan jantung. Tak hanya itu, masih banyak manfaat lain yang bisa Anda peroleh dengan rutin berenang.
Renang merupakan salah satu jenis olahraga kardio yang dapat melatih otot tubuh dan kekuatan jantung. Selain itu, berenang secara rutin juga dapat meningkatkan metabolisme, sehingga tubuh dapat membakar lebih banyak kalori.

Tak heran bila berenang menjadi olahraga yang disarankan untuk menurunkan berat badan, terutama bagi Anda yang sedang menjalani program diet. Selain itu, masih banyak manfaat berenang yang dapat diperoleh.

Berbagai Manfaat Berenang
Berikut ini adalah manfaat berenang yang dapat Anda peroleh, terutama bila dilakukan secara rutin:

1. Menjaga kesehatan jantung
Salah satu manfaat berenang yang paling populer adalah menjaga kesehatan jantung dan paru-paru. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa olahraga renang dapat meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh dan kemampuan tubuh dalam menggunakan oksigen.
Dengan demikian, tidak hanya berdampak pada kesehatan jantung, berenang secara rutin juga baik untuk memelihara fungsi berbagai organ tubuh serta menurunkan risiko penyakit jantung dan stroke.

2. Membangun massa otot
Berbagai gerakan dalam olahraga renang menuntut hampir seluruh otot tubuh untuk bergerak melawan tekanan di dalam air. Hal inilah yang menyebabkan berenang dapat meningkatkan kelenturan dan massa otot tubuh.  Berenang juga baik dilakukan untuk mengecilkan betis dan membuatnya tampak lebih kencang,  serta membantu membentuk dan menguatkan otot dada.

3.  Menurunkan berat badan
Berenang selama 1 jam dapat membakar sekitar 500–650 kalori. Oleh karena itu, berenang bisa menjadi olahraga pilihan bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan.  Olahraga ini juga baik untuk mengecilkan perut, serta mengurangi jaringan lemak di perut dan bagian tubuh lainnya.

4. Mengurangi stres
Stres merupakan kondisi yang umum dialami oleh hampir setiap orang. Renang bisa menjadi salah satu cara untuk mengatasinya. Sebuah penelitian mengemukakan bahwa berenang dapat melemaskan otot-otot tubuh, sehingga membuat Anda lebih rileks.

5. Meningkatkan kualitas tidur
Sebuah studi yang dilakukan terhadap penderita insomnia menunjukkan bahwa berenang dapat meningkatkan kualitas tidur mereka. Oleh karena itu, jika Anda mengalami gangguan tidur, cobalah untuk berenang agar tidur lebih nyenyak pada malam hari.

6. Meringankan radang sendi
Berenang juga dapat mengurangi rasa nyeri akibat peradangan sendi, sehingga aman dan justru dianjurkan bagi penderita arthritis. Penelitian lain pun menyebutkan bahwa penderita osteoporosis yang berenang secara rutin dapat mengalami penurunan nyeri sendi.

7. Mengatasi kondisi saraf kejepit
Saraf kejepit dapat menyebabkan penderitanya sulit beraktivitas dan lebih banyak berbaring di tempat tidur. Jika dibiarkan tanpa penanganan, kondisi ini justru akan melemahkan otot dan membuat sendi menegang.
Salah satu cara untuk mengatasi saraf kejepit adalah dengan berenang. Berbagai gerakan dalam renang bisa membuat otot-otot punggung dan tulang belakang menjadi lebih santai dan rileks.
10 Oktober 2022 5:49
Bebrapa hari lalu saya kesana, renang pas selesai lgsg gatal" bentol" dan kolam renang nya kurang bersih/kurang perawatannya, di tempat cetek utk anak" sudah banyak lumut, dan d tmpat renang yg dalam nya itu banyak jatuhnya serpihan debu dr pembangunan sebelah itu. Yang pengawas kolam renang nya ga da, hrsnya ada yg standby, trz utk kmr mandinya jrg di tengok sm yg bersihin. Ada nemu bebrapa ulat kaki dan klabang saat aku mandi.tolong di perbaiki ya utk kebersihan dan safety area nya.
28 Agustus 2022 6:42
Htm 20k/org, anak di bawah 1th free. Terdapat 2 jenis kolam. 1 kolam utk anak² dgn kedalaman kurleb 30cm (terdapat 2 perosotan mini, bak tumpah, 2 pancuran, dll), Kolam kedua utk dewasa dgn kedalaman 1,4 - 2 meter. Terdapat tempat tunggu. Tersedia loker utk menaruh barang dengan harga sewa 7,5k. Tersedia banyak tempat sampah.
Tersedia tempat bilas di luar dan di dalam toilet. Hanya saja utk toilet laki² cuma ada sedikit toilet dan tempat bilas (2 toilet dan 1 kamar bilas). Utk toilet wanita tersedia 3 closet dan 5 tempat bilas. Tersedia penjualan crepes, popmie, dan kopi di depan loket
21 Juli 2022 5:13
Harga Tiket mau weekend ataupun weekday sama, Rp20.000. Hanya ada 2 kolam, satu untuk kolam dewasa (1 sampai 2 meter) dan satu kolam untuk anak-anak. Harganya cukup terjangkau kalau waktu sepi. Kalau lagi ramai, harga cukup mahal. Terlebih lagi tidak ada tulisan dilarang pakai ban di kolam dalam.
04 April 2020 3:41
Udah beberapa kali kesini, tapi baru hari agak kecewa karna banyak katak di kolam renang dan terdampar di pinggirannya.
31 Januari 2020 14:41
Nearest pool in the neighborhood. There's kids area with waterpark. They have swimming class every Tuesday, Thursday, Saturday and SundayOpen daily from 8 am to 5 pm, closed on Monday. IDR 15K on weekdays, IDR 20K on weekends
08 November 2019 5:19
Harga lumayan ok, sep 2019 = 20rb
Ya sesuai dg kolamnya yg gak terlalu gede, waktu itu hari Minggu tapi ada yg kursus renang (bukan keluarga)
Saran aja sih, kalau kelas renang, better weekdays aja, lebih enak ngajarnya, lebih sepi
16 Oktober 2019 18:30
Harusnya kolam renang ini lebih terkenal dari punya Harvest. Dekat dan tidak terlalu mahal tiket masuknya, cuma tempatnya sempit dan fasilitasnya minim.
25 Juni 2019 6:16
Komplek Perumahan Metland Cileungsi memiliki kolam renang untuk umum, ya inilah tempatnya. Kolam renangnya bersih, tidak terlalu luas namun nyaman baik untuk dewasa maupun anak-anak. Lokasi ada di sebelah kantor pemasaran perumahan metland cileungsi. Untuk menemukan tempat ini tidak terlalu sulit. Tiket masuk ke area kolam renang ini tidak terlalu mahal cukup terjangkau. Tempatnya bersih, kolam renangnya bersih dan terawat. Ada dua kolam renang, kolam renang anak-anak dan kolam renang dewasa. Untuk berenang enak sejakali tidak terlalu padat atau ramai. Ditempat ini tersedia tempat bilas yang bersih dan tempat ganti pakaian yg bersih juga. Bagi pengunjung yg tidak membawa makanan tidak usah khawatir disini menyediakan makanan dan minuman. Anda tinggal memesan digerai makanan yg terletak di pintu masuk ke area kolam renang. Tempat parkir untuk mobil dan motor tersedia. Untuk berenang bersama anak tercinta kolam renang ini cukup nyaman.
27 Mei 2019 15:24
Ada dua kolam, kolam anak-anak dan kolam dewasa. Kolam dewasa dengan kedalaman 1.5-2 meter. Kolam anak ada permainan ember. Ada juga pancuran, berdiri dibawahnya seperti di pijat. Ada Mushola. Ada kantin cuma rada mahal, Indomie 15 ribu. Cuma sayang hanya buka sampai jam 5 sore karena ketiadaan penerangan dimalam hari.
27 Maret 2019 12:21
Tempatnya bersih, tiket murah hanya 15rb-20rb/org.cocok untuk anak2umr 8th k bawah. Tersedia jg kolam dewasa.
11 Maret 2019 5:25
Kolam cukup baik dan bersih. Kedalaman 1,2 meter sampai 2 meter. Ada tempat untuk anak-anak juta.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: